[Freelance] Always Want You part 6

Title : ( Y-couple ) Always want you!! Part 6

Author : love_yekyu

Main Cast : Kim jong woon/yesung , Park Yunha, choi minho

Support Cast : Cho Kyuhyun, leeteuk, sungmin, ryewook, Lee Donghae, euhnyuk

Length : 7 chapters

Genre : Comedy(?), Romance, continue

A.N: Annyeong!! Ni ff ku yang gak jelas balik lagi..hohohoho..semoga readers suka… Dan jangan lupa coment ya,, ^,^

Love you all..!!

~The hardest thing in life is watching someone you love love someone else ~

Yesung POV

Kubuka pintu dorm dengan kasar. Tidak ada siapa-siapa sekarang. Kerena memang semua member sedang sibuk. Entah kenapa aku benar-benar ingin marah, tak terasa jari-jariku sudah mengepal kuat serta menampakkan otot-otot tanganku dan spontan aku meninju tembok yang ada di depanku skarang. kutinju tembok ini berkali-kali sampai aku puas, tak ku hiraukan darah yg mengucur hangat dari punggung tanganku. Bahkan aku tak merasa sakit sedikitpun. lalu aku pun terhuyung jatuh ke lantai dan kupejamkan mataku. seklebat kenangan-kenangan masa lalu bersama yunha kembali memnuhi otakku..aku merindukannya..

“Yesung hyung~a..gwencana??” Suara euhnyuk membangunkanku.

Ku buka mataku perlahan, ternyata hari sudah malam. Jadi aku tertidur dilantai ?? aku tak melihat siapapun selain pasangan ikan yang tampak khawatir memandangku. Tak kupedulikan ocehan mereka. aku melangkah keluar dan mengendarai mobilku menuju rumah yunha. Berbagai pertanyaan mengganggu pikiranku, apa hubungannya dengan minho??kenapa dia tak menemuiku?bukankah dia mencintaiku dan memaksakan pertunangan ini?lalu kenapa dia mendekati namja lain?

Tak butuh waktu lama aku sudah sampai dirumah yunha..rumahnya nampak sepi,mungkin orang tuanya kembali keluar negeri setelah pertunangan itu. Ah,kasihan dia pasti kesepian.

“Ting tong!”

Yunha POV

“Ting tong!”

Aish..siapa malam-malam begini bertamu..ah minho?tak terasa senyumku mengembang..aku bergegas menuruni anak tangga dan membukakan pintu.

DEG

“Woonie!” Bisikku kaget.

Aku melihat penampilannya sangat kacau. Rambut nya acak-acakan, raut wajahnya menampakkan kemarahan dan terlihat sangat menyeramkan. Dia memakai celana pendek selutut dan kaos putih bergambar mickey mouse dan ada percikan darah disana. Matanya yang sipit melotot ke arahku.

Tapi mataku terpaku pada tangan kanannya yang terluka,bekas darah yang mengering masih nampak jelas di punggung tangannya itu. Astaga apa yang terjadi padanya,?

Dia masih diam saat kutarik tangan kirinya, kuhempaskan tubuh nya disofa. Dan aku beranjak mengambil kotak P3K di kamar eomma. Aku mengobati lukanya tanpa berbicara sepatah kata pun, begitu juga dia. Kami hanya saling terdiam sampai tangannya selesai ku obati.

” Sudah selesai, pulanglah!!” Perintahku ketus sambil sibuk merapikan kotak P3K.

“Begitukah kau perlakukan tunanganmu ha??”

“Oh..ternyata kau masih ingat kalau kita bertunangan??” Tanyaku datar.

“Apa maksudmu??”

“Cih..pura-pura lupa ha? Bahkan aku masih mengingat dengan sangat jelas saat kau meninggalkan pesta pertunangan kita dan malah mencium yeoja lain dipinggir jalan. Apa kau pikir aku buta ha?” Bentakku marah tanpa memandangnya.

“Saat itu,aku tak ingin bertunangan denganmu..”Jawabnya enteng. Benarkan sesuai dugaanku. Pasti dia kesini untuk memutuskan pertunangan kami. Bahkan aku tak melihat ada cincin di jari manisnya.

“Oh,tapi sayangnya aku tak akan pernah memutuskan pertunangan ini. Mianhae,kau boleh tetap berpacaran dengannya tapi jangan pernah berfikir aku akan melepaskanmu woonie~ya” jawabku lemah. Aku beranjak menjauhinya. Dia bahkan tak menahanku saat aku menjauh darinya. Tangisku pun pecah. Aku menangis sesenggukan dibalik selimut tebalku.

Yesung POV

sebenarnya aku ingin sekali memeluknya dan mengucapkan kata-kata yang manis. Entah kenapa yang ada aku malah menyakitinya. Mungkin karena aku masih bingung dengan perasaanku, aku menginginkan yunha tapi tak ingin melepaskan hyo ri. Aku egois. Aku pun tetap pada posisiku sampai bunyi handpone yg mengagetkanku. Ah, leeteuk hyung. Dia pasti mengkhawatirkanku.

“Yeoboseyo”

“Yakk, yesung~a..gwencana? Kau dimana?kenapa kau belum kembali ke dorm?aku akan menjemputmu. Donghae menangis mengkhawatirkanmu. Dia bilang tanganmu terluka ha?jawab yesung~a,,jangan diam saja” cerocos leader ku itu.

“Hyung, behentilah mengoceh. Bagaimana aku bisa bicara kalau kau terus-terusan mengoceh panjang lebar seperti itu”

“Ah,arra arra..cepat katakan kau dimana.?”

“Aku baik-baik saja hyung. Aku akan segera pulang”

“Yakk,aku akan menjemputmu!”

“Shireo hyung, aku bawa mobil.”

Tuuuutt…aku memutuskan sambungan telefon dengan leeteuk hyung dan bergegas keluar.

Minho POV

Apa-apa an ini, kali ini yesung hyung benar-benar sudah keterlaluan. Dia menyakitinya lagi. Aku tak bisa tinggal diam. Akupun menghampiri yesung hyung di dorm.

“Annyeong leeteuk-hyung..aku ingin bertemu yesung-hyung..”Kataku ramah

“Ah..minho-ya.. Dia masih tidur dikamarnya.” Tanpa pikir panjang lagi akupun meminta ijin pada leader suju ini untung masuk kekamar yesung hyung. Akupun masuk kekamarnya tanpa mengetuk pintu, dan kudapati dia sedang memandang ke arah kura-kura kesayanganya itu.

“Hyung..jangan sakiti yunha lagi” kataku tanpa basa-basi. Dia nampak kaget melihat kedatanganku yang tiba-tiba ini.

“Itu bukan urusanmu dan aku tak pernah menyakitinya” jawabnya ketus tanpa memandang kearahku.

“Kau!!…mungkin kau terluka atas keegoisanya hyung..tapi asal hyung tau, dia bahkan 1000 kali lebih terluka …”Kulangkahkan kaki ku meninggalkan nya..aku benar-benar sudah tak tahan lagi dengan kelakuannya.

“Jangan salahkan aku jika aku merebutnya darimu” kataku tajam sebelum benar-benar meninggalkan kamarnya.

Yunha POV

Hari ini aku menemui hyori disebuah cafe untuk memintanya melepas jong woon untukku. Ah bukan meminta, tapi memaksa lebih tepatnya.

“Apa maksudmu??” Tanya nya keget

“Jangan pasang tampang polosmu dihadapanku hyori~ya. Kau tahu kann dia tunanganku. Jadi aku memberimu uang ini agar kau pergi jauh darinya. Jangan pernah menemuinya lagi. Karena kami akan segera menikah”

“Jangan kau kira aku serenadah itu, kau yang merebutnya dariku, jadi kaulah yang sepantasnya pergi dari kami”

“Hahaha ternyata kau punya nyali juga …Jangan paksa aku menyakitimu hyori ~ya..turuti saja permintaanku..” Belum sempat aku melanjutkan kata-kata ku tiba-tiba ada yang menampar wajahku dengan kasar dan menarik hyori kedalam pelukannya. Dia….??

“Dasar wanita murahan..aku tak akan sudi menikah denganmu..ambil ini…” Kemudian dia pergi dan melempar sebuah cincin ke wajahku.ya, dia membuang cincin pertunangan kami. Kulihat mereka melesat dibalik kemudi. Tangisku pun pecah. Akhirnya woonie benar-benar tak akan pernah menjadi milikku….

Yesung POV

Semalaman aku tidak bisa tidur memikirkan perkataan minho. Apa sebenarnya yang ku inginkan..?apakah aku takut minho berhasil mengambil hatinya? Bukankah aku tak mencintainya..lalu untuk apa aku takut.?

Kebetulan sekali hari ini aku sedang tidak ada jadwal, kupakai alat penyamaranku dan keparkirkan mobilku di halaman sebuah cafe kecil yang sering aku kunjungi bersama yunha dulu. Aku memilih duduk membelakangi pintu dipojok ruangan sambil memandangi cincin yang ada digenggamanku. Setelah pertunangan itu aku tak pernah memakai cincin ini. Dan hari ini tiba-tiba saja aku ingin memakainya, agar minho melihat dan sadar bahwa yunha adalah tunanganku. aku tersadar dari lamunanku saat pesananku datang, tapi seketika itu juga aku kaget mendengar percakapan dua orang yeoja yang duduk dibelangaku. Sepertinya aku sangat mengenal suara itu.

“Jangan pasang tampang polosmu dihadapanku hyori~ya. Kau tahu kann dia tunanganku. Jadi aku memberimu uang ini agar kau pergi jauh darinya. Jangan pernah menemuinya lagi. Karena kami akan segera menikah”

Yunha? Dia membentak hyoriku..

“Jangan kau kira aku serenadah itu, kau yang merebutnya dariku, jadi kaulah yang sepantasnya pergi dari kami”

“Hahahaha ternyata kau punya nyali juga. Jangan paksa aku menyakitimu hyori ~ya..turuti saja permintaanku..”

Telingaku benar-benar memanas mendengar perkataanya. Yeoja macam apa dia, sampai-sampai menghalalkan segala cara untuk mendapatkan sesuatu yang dia inginkan. Tanpa berpikir panjang lagi, aku berbalik mendekatinya dan menampar wajah cantiknya itu. Persetan dengan persahabatan kita dulu, jangankan menikah, bersahabat dengan nya pun aku tak sudi lagi.

“Dasar wanita murahan..aku tak akan sudi menikah denganmu..ambil ini…”

Aku memaki dan melempar cincin yang semula ingin ku pakai itu. Pergi dari tempat ini secepatnya adalah keputusan terbaik kurasa, aku muak melihat wajahnya.

Minho POV

” mianhae hyung, aku tak bisa mengikuti acara ini sampai selesai..aku harus pergi..” Kataku pada onew hyung..dengan segera aku mengendarai mobilku dengan kecepatan penuh.beruntung sekali malam ini jalanan sedang sepi. Kuparkirkan mobilku asal dan berlari memasuki club malam ini. Aku sangat mengkhawatirkannya. Apa yang terjadi padanya.? Aissh rame sekali, dimana dia sekarang??tak lama kemudian aku melihat yeoja yang sangat aku khawatirkan itu sedang duduk tak sadarkan diri dengan kepala bersandar pada meja.

“Apa yang terjadi pada yunha??” Tanyaku langsung pada nara. Dia adalah sahabat dekat ku dan yunha.

“Aku tak tahu minho~a,,tiba-tiba dia datang kerumahku dan memaksaku ikut dengannya kesini. Dan belum sampai 30 menit kita disini dia sudah mabuk seperti ini..aku tahu dia tak kuat minum..”

“Aisssh anak ini…” Aku menggendong yunha membawanya ke mobil. Aku mengantar mereka berdua pulang.

“Mianhae minho~a, aku sudah merepotkanmu. Aku bingung bagaimana membawa nya pulang. Kau kan tau aku tak bisa menyetir..”

“Anii…tak apa. Aku akan mengantarnya..kau masuklah..sudah sampai..”

“Gomawo..”

Aku kembali mengendarai mobilku menuju rumah yunha setelah mengantar nara pulang. Disepanjang jalan, aku mendengar dia terisak dan meracau tak jelas menyebut-nyebut nama namja itu. Ah..tepat sekali dugaanku, kau seperti ini karna dia..siaaall..

Aku segera kembali ke dorm setelah menyerahkan yunha pada kedua orang tuanya. Mereka sangat khawatir pada anak satu-satunya itu. Kasihan sekali, Mereka baru pulang dari amerika tapi malah mendapati anaknya dalam keadaan memprihatinkan seperti ini. Ini semua gara-gara kim jong woon…aisssh…

Author POV

Kali ini yunha memutuskan untuk berhenti mengejar kim jong woon. Ia membatalkan perjodohan itu dan kembali pergi ke london serta melanjutkan kuliah disana. Orang tua yunha tak bisa berbuat apa-apa, yang bisa mereka lakukan adalah menuruti permintaan anaknya itu agar dia kembali menjadi yunha yang periang dan cerewet tidak seperti sekarang yang sering melamun,murung dan tak banyak bicara. Mereka pun menjual rumah mereka dan memutuskan hubungan bisnis dengan keluarga kim.  Sedangkan minho harus pasrah dengan keputusan yunha,,sekeras apapun minho memberikan perhatiannya kenyataannya yunha tetap tak bisa menerimanya.

i loved you once,

you loved me not,

i loved you twice,

but then i thought,

you dont love me,

and never will,

but even so,

i love you still!!!

TBC

Note: yeeeyyy…. Udah part 6,, tinggal satu part lagi dn selesai…!! Thanks y udah baca… Hohohoho

Leave your comment please!!!

12 thoughts on “[Freelance] Always Want You part 6

  1. Donghae ku kok cengeng bangeeett??? Masak begitu aja nangis?????
    Itu gak mungkiiiiiinnn

    Yunha sudah kau dengan minho ajja,jangan berhubungan dengan ajusshi aneh seperti yesung itu.
    #plaaakkkkkk

  2. @ rina: waduuh…uda terlanjur ending di part 7… Mian ya,,tapi tunggu aja karyaku yg lain :D

    @eunhaekyu: bang hae kan emang cengeng..hihihihi#pLakk…
    Aissh,,andwae!! Yeppa tetap dihatiku, tapi minho jg mauu,,hohoh#serakah :D

    @ seriz & mutiara: okay, ditunggu aja part terakhirnya :D

    @sweet: mian ya dsini yeppa jahat,,tuntutan skenario..hihihihi

    Gomawo y smua uda baca + komen :D

  3. Wah seru nh, ga bs d’tbax jalan crta na. Daebak author :-D

    Yunha trlalu brobsesi sm yesung. Dy mlh jd nyktin drina, yesung, hyori sm minho brsamaan.
    Tp aku ksel bgt sm yesung, dy ngmg kt ‘murahan’ wah perank sm para yeoja nh huhu.
    .

    Ending na ga bz ku tbax thor, bgus nh bgus. Haha. Jgn lama2 publish endingna ya ;-)

  4. Yesung jahaaaaaaaaaaat.. Tp yunha jg salah sih, harusnya jgn kasar dong u.u lanjutannya author secepatnya yaaaa

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s