[Freelance] Always Want You part 5

Title : ( Y-couple ) Always want you!! Part 5

Author : love_yekyu

Main Cast : Kim jong woon/yesung , Park Yunha, choi minho

Support Cast : Cho Kyuhyun, leeteuk, sungmin, ryewook, Lee Donghae, euhnyuk

Length : 7 chapters

Genre : Comedy(?), Romance, continue

Annyeong!!..langsung aja deh,, met baca!!! semoga readers suka… Dan jangan lupa coment ya,, ^,^

Love you all..!!

~The hardest thing in life is watching someone you love love someone else ~

Yunha POV

Cih..aku benar-benar jauh dari kata beruntung, bahkan di hari perunangan ku. Apakah aku bahagia??ya tentu saja. Aku sangat bahagia, meski aku melihat raut kesedihan di wajah orang yang ku cintai ini. tapi aku tak peduli, yang aku pedulikan hanya hatiku yg ingin memilikinya. Sayangnya kebahagiaan itu tak bertahan sampai acara petunangan ini selesai. Aku melihat hyori berlari keluar, memang aku sengaja mengundang hyori, supaya dia melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa jong woon sudah menjadi milikku. Tapi beberapa detik kemudian woonie berjalan cepat menyusulnya keluar. Kulirik jam dinding rumahku, hampir jam 12 malam. Meski kami sudah bertukar cincin tapi pestanya kan belum selesai.,mana boleh dia meninggalkan pesta pertunangannya dengan ku. Jadi ku putuskan untuk berlari menyusulnya..

Hyori POV

Aku tak tahan lagi dan benar-benar sudah tak tahan lagi, hati ku hancur. Aku sudah tidak bisa menahan tangisku. Sehingga aku berlari meninggalkan pesta terkutuk ini..

Yesung POV

Aku tau dia menahan tangisnya. Aku benar-benar sedih melihatnya menderita seperti ini gara-gara aku, aku tak pernah memalingkan pandanganku dari nya dan pandangan kami pun bertemu, dia menitikkan air mata,, kemudian berlari keluar meninggalkan pesta..aku pun menyusulnya..

“Jaggi-ya” panggilku. Dia tetap berlari..sampai akhirnya aku berhasil menggapai tangannya..kutarik dia dalam pelukanku

“Jaggi-ya,jangan menagis”

“Apa kah masih pantas kau memanggilku jaggi , oppa??”Isaknya dalam pelukanku

“Mianhae,jeongmal mianhae..aku janji akan segera mengakhiri ini semua..aku hanya mencintaimu jaggi-ya..selamamya..saranghae jaggi..percayalah padaku.”Kataku halus meyakinkan nya.. Dia menganggukkan kepalanya lalu kulepaskan pelukanku dan kulumat bibinya lembut. Aku tak peduli lagi jika ada paparazi yang mengambil gambar ku,yang aku tau,aku takut membuat hyori terluka…

Yunha POV

Aku melihat mereka berciuman. Astaga ini benar-benar menyedihkan, aku melihat tunanganku beciuman dengan yeoja lain. Kenapa woniie-ya??kenapa kau tak bisa meninggalkannya??kenapa kau memilih dia??apa aku kurang cantik ha??apa aku kurang kaya??aku bahkan 100kali lebih kaya dari dia??kenapa??kanapa ha?? Aku menangis utuk kesekian kalinya karena dia. Orang yg selalu membuatku menangis. Aku berlari menjauhi mereka. Aku benar-benar ingin mati sekarang juga??

BruuGkKK

Aissh..kenapa lagi-lagi dalam keadaan sperti ini aku selalu menabrak seseorang. Aku tidak mau dia tau q menangis.

“Mianhae” kataku seraya berjalan menjauhinya…tapi tiba-tiba tangan nya menahanku.

“Kenapa selalu seperti ini???”Bentaknya kasar..

“Minho” kataku lirih. Aku tak melihat wajahnya..tapi dari suaranya aku tahu kalau dia minho..namja manja..teman sekelasku dulu

“Yunha-ya..berhentilah menangisi namja yang tak mempedulikanmu..lihatlah aku yunha-ya, aku ada disini..selalu menunggumu”  kali ini minho berkata dengan halus..dan entah kenapa mendengar perkataanya aku malah semakin menangis…dan tiba-tiba dia memelukku…

“Kau tahu..aku selalu mengikutimu,selalu melihatmu,selalu memperhatikanmu,selalu menarik perhatianmu,selalu menunggumu.dan selalu mencintaimu..tapi kau tak sadar yunha-ya..karena kau hanya melihat dia”

kali ini aku benar-benar kaget dengan penuturan namja ini..apa maksudnya..mencintaiku??apa tidak salah..aku bahkan selalu kasar padanya sejak dulu..kenapa bisa dia mencintaiku..ah ini konyol..dia pasti hanya kasihan padaku..aku melepas pelukannya dengan kasar..

“Apa mksudmu!??kau kasihan padaku ha??kau kasihan karna aku selalu menangisi namja yg bahkan tak mempedulikanku ha??aku tak butuh belas kasihanmu minho-sshi” jawabku ketus dan belari meninggalkannya.

Tapi dia dengan langkahnya yang lebar berhasil menarik tanganku..

“Dengarkan aku yunha!!saranghae..jeongmal saranghae..”

“Cih..seharusnya kau bisa membedakan mana cinta dan rasa kasihan minho-sshi”

“Kau,yeoja babo..kau seharusnya yang mebedakan mana obsesi dan mana cinta…kau itu hanya terobsesi untuk memilikinya..”Jawabnya dingin tpi tetap dengan nada yg lembut

“Jangan campuri urusanku,kau tak tau apapun..”Bentakku, kuu kibaskan cengkeraman tangannya..dan berlari sekencang-kencangnya. Kali ini dia tak mengejarku, mungkin dia sudah menyerah, baguslah kalau dia menyerah karena aku tak mungkin menerima cintanya dan berpaling dari kim jong woon..hatiku sudah terpaku padanya..

Aku tak kembali ke pesta. Aku hanya mengirim pesan singkat pada appa dan eomma agar mereka tidak khawatir..aku blang bahwa aku pergi dg wonnie..aku tau malam ini wonnie pasti tidak akan kembali ek rumah..makanya aku merasa aman meski aku bebohong..tak akan ada yg tau kebohonganku..aku terus berjalan menyusuri jalanan kota seoul..sekarang jam 3 pagi. Aku tak ingin pulang,,dan kakiku terhenti begitu saja..rasanya aku sudah bosan hidup..aku tak kuat lagi wonnie-a..kali ini bukan hanya aku yang menangis tetapi langitpun seakan tau apa yg kurasakan..dia ikut menitikkan air mata..aku menangis ditengah derasnya hujan..

Minho POV

Dia tetap saja seperti dulu. Dia yg tak melihatku dan dengan bodohnya aku hanya mencintai dia. Kuikuti setiap langkahnya, ingin rasanya aku menggenggam tangannya dan memeluknya berharap bisa menutup luka dihatinya. Tapi nyatanya dia tidak bisa menerimaku..ah bukan..dia hanya tidak berusaha menerimaku..kulihat dia berjalan sempoyongan dan isak tangisnya bisa kudengar dg jelas..dan bahkan kadang-kadang terjatuh dengan mudahnya..seakan kakinya sudah tak mampu lagi menopang tubuhnya yg lemah itu..dan tiba saja hujan mengguyur jalanan seoul..aiish knpa disaat seperti ini harus hujan..aku harus bagaimana??membiarkan dia mati kedinginan?membawanya pulang??ya, dia itu keras kepala..sekeras apapun aku Memohon agar dia pulang tetap saja dia tak mau plang kalau dia tak ingin pulang..

Aku melangkahkan kaki ku mendekatinya yg sedang terisak…

“Yunha-ya,,ku mohon jangan seperti ini!!” Kataku serak…dia tak bergeming sedikitpun dari posisinya…

“…..”

Kupeluk tubuhnya yang menggigil kedinginan..tapi kali ini dia tak brusaha melepas pelukanku..lalu ku bawa dia menuju apartemenku yang tidak begitu jauh dari tempat kami berdiri skarang..dia pun tak menolak..

Yunha POV

Aku sempat bingung saat seseorang menghampiriku dan memelukku..kenapa dia ada disini..apa dia mengikutiku..ah aku tak mau berpikir apa pun saat ini.. Aku sangat lelah, bahkan aku tak sanggup mengucapkan sepatah kata dari mulutku. Dia membawaku ke apartemen mewah tak jauh dari sini..ku rasa ini apartemen pribadinya. setelah kami berganti pakaian..dia membuatkanku minuman hangat dan kami pun terdiam sangat lama di ruang tengah . Sampai akhirnya aku yang memecah keheningan..

“Kenapa kau mengikutiku??” Tanyaku dingin

“Aku mengkhawatirkanmu”jawabnya enteng

“Cih..kau kasihan pada ku”umpatku

Dia menghela nafas panjang..

“Saranghae yunha-a,,tolong jangan berfikir aku hanya kasihan padamu” dia beranjak dari duduknya dan tak lama kemudian dia kembali dengan membawa sebuah buku..

“Ini..ku kembalikan padamu”

“Mwo!!bagaimana bisa kau membawa buku diary ku ha?? Aku sudah lama mencarinya.”

“Yakk,jangan memelototiku dg mata lebarmu itu..kau membuatku takut!” Sahut minho dengan suara tak kalah keras

“Aisssh..kau ini.” Aku berdiri dan menendang kakinya

BUG

“Aw..knpa kau tetap saja kasar ha??sakit yunha-ya” entah kenapa aku ingin tertawa melihat tingkahnya ini..aigoo dia sangat lucu…

“Aku memang kasar..kenapa kau menyukai yeoja kasar sepertiku ha??”Ku ambil buku itu dari tangan nya dan kembali duduk..

“Kalau aku bisa memilih..aku tak akan menyukaimu..tapi sejak pertama kita bertamu aku sdah jatuh cinta padamu..puas kau ha??” Jawabnya kesal

“…..”  Aku memilih diam dan membiarkan dia berbicara

“Kau saat itu menangis karena kim jong woon..lalu kau berlari dan menabrakku..tapi kau tak mempedulikanku dan bukumu yang terjatuh..kau hanya berlari dan berlari..”

“Kenapa selalu ada kau saat aku menangis??” Tanyaku bingung

“Karena aku selalu mengikutimu.. Aku bahkan mengikutimu ke bandara saat kau akan pindah ke london..ingin rasanya aku menahanmu pergi..tapi aku tau smua itu percuma..karena kau hanya ingin menghindar darinya ..saat itu aku hanya bisa berharap saat kau kembali kau akan melupakan dia dan jatuh cinta padaku..makanya setelah kepergianmu, aku memutuskan mengikuti apa pun yang dilakukan jong woon hyung,agar kau menyukaiku kelak saat kau kembali,”

“Jadi kau menjadi bintang karena mengikuti nya”tanyaku tak percaya..

“Ne..aku ingin membuat mu melihatku..karena aku selalu melihatmu yunha-ya” minho menggenggam tangan ku lembut. Kutatap matanya yang saat ini sedang menatapku. Kemudian tiba-tiba dia menciumku, melumat bibirku lembut. Entahlah kenapa aku tak menolaknya. Anggap saja itu sebagai ungkapan terima ksihku karena dia telah mencintaiku dan permintaan maaf ku karena belum bisa menerima cintanya. Aku memberikan ciuman pertamaku padanya..hangat..itu yg kurasakan..andai aku bisa mencintaimu minho~ya.

Yesung POV

Aku tak melihatnya sama sekali setalah hari perunangan kami beberapa minggu yg lalu….padahal biasanya dia selalu berkeliaran didekatku dan sangat perhatian padaku..dia membwa kann ku makan siang..membawakanku minum dan handuk saat aku sedang latihan,bermain ke dorm lalu bertengkar dg kyuhyun, menghubungiku setiap saat dan aku selalu melihatnya duduk dideretan depan saat aku manggung. Aku rindu saat dia memanggilku.woonie..hahahaha dia tak pernah mau memanggilku oppa..ah..apa yang ku pikirkan??bukankah aku bahagia  jika dia menjauh dari ku. Aku bisa kembali ke sisi hyori..tapi kenapa aku merindukannya..kulangkahkan kakiku meninggalkan ruang latihan vokal ini..

“Hey hyung..latihanya blm selesai..mau kmna kau ha??sahut kyuyun

“Aku mau istirahat sebentar”jwabku tanpa menoleh kearahnya.kali ini aku sedang latihan vokal di gedung SM-Ent , kakiku terhenti saat aku mendengar tawa seorang yeoja. Aku kenal tawa itu..dia yeoja yg aku rindukan..diamana dia??kuedarkan pandangan ku mencari sosoknya..dan pandanganku terhenti di ruang latihan koreo. Aku melihat yunha sedang tertawa bersama seorang namja..minho..choi minho. Bagaimana mereka bisa bersama..?tanyaku dlm hati…dia tak menemui tunangannya sama sekali malah berduaan dg namja lain. Aku merasa sesak di dadaku…astagaa..apa-apaan ini??kenapa hatiku sperti ini??ku langkahkan kaki ku menjauhi mereka..kuputuskan untuk pulang ke dorm saja..hatiku rasanya tak karuan…

Minho POV

Setelah malam itu akhirnya aku bisa mendapatkan sedikit hatinya. Aku tahu dia masih sangat mencintai woonienya itu…meskipun dia belum menerima cintaku..tapi aku sangat bahagia karena dia sering bersama ku skarang. Aku mengajaknya ke ruang latihan koreo..meski skarang tak ada jdwal latihan,, aku hanya ingin memperlihatkan tarian terbaru shinee yg akan mengiringi lagu terbaru kami…

“Yakk..namja manja..kau mengajakku kesini hanya ingin memperlihatkan tarian anehmu itu???aku seharusnya menolak ajakanmu tadi. Aku masih ingin bersantai dirumah..”Katanya asal..

PLETAK

Kali ini aku yang menjitak kepalanya..berani sekali dia mengatai tarianku aneh…padahal setiap yeoja akan terpesona melihatku menari…aissh yeoja ini…

“aw…apa yang kau lakukan minho-a…kalau aku mati karena jitakakanmu..jagan salahkan aku kalau aku menghantuimu..”

Yunha POV

“Mwo..!hahahahahahahahaha..kalau kau mati karena jitakan ku..maka seharusnya aku yg mati duluan..kau kann sering sekali menjitak kepalaku..lihat akibatnya..kepalaku jadi tidak simetris…babo!!”Jawabnya..dia pun tertawa sambil menunjukkan kepalanya ke arahku. Aku pun tertawa bersamanya..

“Hahahahahahahaha…kepalamu memang aneh sejak lahir jangan salahkan aku minho-ya”

“Aku akan menyanyika lagu untukmu.. Jadi dengarkan baik-baik..arraseo???”

Tiba-tiba dia bernyanyi dg sedikit koreo dihadapanku..ku akui suaranya tak sebagus woonie..tapi aku senang..setidaknya ada yg menyanyi lagi untukku…hufh aku rindu suara woonie ku…setelah malam itu, aku belum menemuinya sama sekali. Bukan karena aku tak mencintainya lagi, tapii aku merasa sakit setiap melihatnya, aku takut jika aku bertemu dengan nya dia memintaku untuk memutuskan pertunangan kami. Aku takut menghadapi kenyataan bahwa dia tak mencintaiku. Woonie-ya,Aku harus bgaimana supaya kau mencintaiku??

TBC

Note: hyahahaha…gak kerasa ni udah hampir ending cingu…gmana???:D

Leave your comment please!!!

15 thoughts on “[Freelance] Always Want You part 5

  1. biasa klau ad ja dicuekin,gliran g klihtan bru deh nyariin,ama minho aj,tp krg dpet sich feelx emg lebh cocok m sungie oppa he he he

  2. Iya lah,,cocoknya emang cuma ama bang yes…aku ga mau yang lain…hihihihihihihi

    Gomawo ya uda baca + komen….

  3. ” Cinta, daatangnya terlamabat….
    truus nnt yesung bakalan cinta beneran gak ya sama Hyeon
    kalo Ho ‘oh, trusss MINHO gmnaaaa ?

  4. Biasalah…yeppa kan emang aneh,, cintanya telat bgt…hahahaha :D

    Ditunggu aja kelanjutannya,, gomawo uda baca + komen

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s