[Freelance] True Love [part 2]

Author : Eunhaekyu

Main Cast : Super Junior Lee Donghae, Choi Hye ri

Support Cast : Super Junior Cho Kyuhyun, Super Junior Eunhyuk, Super Junior Leeteuk, Super Junior Yesung, Super Junior Choi Siwon, Super Junior Heechul, SNSD Jessica, F.T Island Choi Jong Hun, Park Yunha

Rating : All Ages

Genre : Romance, Love, Commedy(?)

Donghae’s POV

Dia kaget melihat aku berdiri di depan rumahnya. Ada ekspresi takut di matanya. Hahahahahaha lucu sekali gadis ini. Ah iya mungkin dia takut karena melihat pakaian penyamaranku yang seperti teroris ini. Aku melepaskan masker, syal dan topi hitamku kemudian menatapnya lagi. OMO aku merindukannya. Refleks aku langsung membuang benda penyamaranku ini dan memluknya sangat erat. Aku tidak sanggup lagi kalau harus melepasnya.

“YAK, siapa kau ,hah! Seenaknya memelukku? YAK lepaskan aku“ dia meronta – ronta untuk ku lepaskan namun aku tidak mengindahkan perkataannya. Aku terus saja memeluknya. Kalian tahu sendiri kan aku cinta mati pada yoeja ini. Dan akku tidak akan mungkin melepaskannya lagi.

“Shireo!! Aku tidak akan melepaskanmu lagi. Aku sudah bersusah payah mencari dan menunggumu jadi jangan harap aku akan melepaskanmu Jaggi“ ucapku dengan mantap dan masih memeluknya.

“YAK, LEPASKAN AKU. AKU TIDAK BISA NAFAS TAHU!!!!“ dia berteriak semakin kencang. Aiissshh suaranya kencang sekali. Sepertinya Kyuhyun pas lagi berteriak di Dorm pun kalah. Aku melepaskan pelukanku dan nafasnya sepertinya tersenggal – senggal karena aku terlalu kuat memeluknya tadi. Aku hanya tersenyum melihatnya yang sedang merah itu. Aigoo dia semakin cantik saja. Sepertinya apapun yang dilakukannya tetap saja dia cantik di mataku.

“YAK, kau. Siapa kau ini? Apa kau penjahat yang sedang di beritakan itu? Kau penjahat mesum itu, hah?“ dia berkata dengan bersungut – sungut. OMO apa dia tidak kenal siapa aku sedangkan seluruh penduduk korea bahkan luar negri pun mengenalku. Aiissshhh apa di rumahnya yang seperti lapangan golf ini tidak ada televisi? Dia membuatku semakin gemas saja.

“YAK, sembarangan saja kau mengataiku penjahat mesum. Kau tidak mengenali ku? Apa kau yakin kau tidak mengenalku Jaggi?

“Mwo?? Jaggi. Aku bukan kekasihmu tahu. Aku sama sekali tidak mengenalmu jadi sekarang kau pergilah dari hadapanku sekarang juga penjahat meum“

“Jaggi, kau tega sekali mengataiku penjahat mesum. Apa di rumahmu tidak ada televisi Jaggi? Seluruh korea bahkan mengenal Namjachingumu ini. Tapi kau malah tidak mengenalku“ ucapku membanggakan diri dengan tatapan puppy eyes ku

“aku sama sekali tidak mengenal anda tuan mesum, dan JANGAN MEMANNGILKU JAGGI karena aku bukan yoejachingumu. Sekarang pergilah tuan mesum karena saya mau makan“ dia hendak menutup pintunya namun aku segera menghentikannya.

Hye ri’s POV

Aku hendak menutup pintu rumahku namun dia menghentikannya. Dia Namja tentu saja kekuatannya itu jauh lebih besar. Aku mendengus kesal padanya.

“kau mau apa, hah? Aku sedang sibuk tuan jadi jangan menggangguku“ aku sudah sangat emosi sekarang. Memang aku seperti pernah melihat namja ini. Tapi aku lupa dimana aku telah melihatnya. Aiissshhh matanya indah sekali. Wajahnya juga sangat manis. Aigooo apa yang kau pikirkkan Hye ri. Aku segera menepis pikiran bodohku itu.

“jadilah Yoejachinguku Choi Hye ri. Ani tapi jadilah belahan jiwaku“ dia tiba – tiba mengatakan sesuatu yang membuatku syok. Aku melihat kearah mata nya. Dia mengatakan dengan serius dan matanya juga menatap lurus padaku.

’DEEGGGG’ jantungku serasa berhenti berdetak. Tatapan matanya seolah telah menghipnotisku pada pesonanya. Namun aku segera kembali tersadar. Darimana dia tahu namaku?

“YAK, tuan mesum. Darimana kau tahu namaku? Aku tidak pernah mengenalkan diri padamu“

“kau benar – benar tidak ingat aku jaggi? Kita pernah bertemu saat dipantai. Kau tidak ingat saat aku menyelamatkanmu dari percobaan bunuh dirimu Jaggi?“ katanya dengan innocent. Haiissshhh ternyata dia namja sial itu.

“mwo? Kau namja yang waktu itu mau membunuhku. YAK, sekarang keluarlah dari sini. Aku sungguh – sungguh tidak mau melihatmu sekarng“

“ne Jaggi. Tapi pikirkanlah pertanyaanku tadi Jaggiya. Aku sungguh – sungguh mencintaimu. Saat pertama bertemu aku sudah menyayangimu Jaggi. Jadi jangan harap aku akan menyerah karena sampai kapanpun aku akan terus mengejarmu Jaggi“. Setelah mengucapkan hal itu dia mengecup keningku kemudian meninggalkanku yang masih terpaku.

Hatiku merasa tenang, dan aku memegangi keningku yang tadi diciumnya. Aku tersenyum dan aku mulai merasakan wajahku memerah. Aigoo apa aku sudah terhipnotis olehnya. Dia membuat jantungku berdebar kencang.

Aku menutup pintu kemudian langsung menuju ke kamar. Sepertinya rasa laparku hilang.

Donghae’s POV

Aisshhh semakin cantik saja dia. Apa karena sudah dua tahun ini aku tidak melihatnya sehingga dia menjadi terlihat begitu mempesona. Baiklah Hye ri aku akan membuatmu juga jatuh cinta padaku. Aku tidak akan mungkin akan melepaskanmu. Itu adalah kesalahanmu karena telah mencuri hatiku.

Aku mengemudikan mobil menuju dorm. Sampai di dorm aku melihat para member sedang makan malam. Aku langsung menghampiri Kyuhyun yang sedang makan dan memeluknya dengan riang.

“Kyuhyun~ah uri Magnae. Kau besok ke kampus kan. Bolehkan Hyung mu ini menemanimu ke kampus?“ ujarku pada kyuhyun. Aku melihat semua mata kini menatapku termasuk kyuhyun

“Donghae~ya kau kenapa, hah? Apakah kau mengalami kecelakaan sampai – sampai otakmu korslet hah?“

Kontan saja aku menjitaknya. Tidak sopan sekali “YAK, panggil aku Hyung. Apa kau mau Hyungmu kecelakaan, hah? Doa mu jelek sekali“

“Hyung, appo“ katanya sambil mengelus kepalanya. “lantas ngapain Hyung mau ke kampus ku? Ah aku tahu. Hyung suka sama salah satu yoeja disana kan?“ tebakan setan ini tepat sekali. Apa benar kalau IQ tinggi itu pasti pintar?

“Mwo? Hae~ya kau suka sama seorang yoeja di kampus setan ini? Yak lalu mau kau kemanakan si Jessica, hah? Bukannya kau menyukainya? OMO OMO Hae~ya ternyata kau ini play……….. belum sempat dia meneruskan kalimatnya aku sudah menjitaknya. “ aku bukan playboy Eunhyuk~ah. Aku tidak pernah menyukai Jessica. Dari dulu aku hanya menyukai Hye Ri“ jawabku mantap

“jadi Hye ri mu yang dulu itu sudah ketemu Hae?? kini Leeteuk Hyung yang berbicara. Aiissshhh terbongkar sudah rencana dan rahasiaku. Akhirnya aku memutuskan untuk menceritakannya pada seluruh member dan meminta bantuannya untuk mendapatkan hati Hye ri.

Author’s POV

Pagi ini Donghae ikut Kyuhyun ke Kampus. Dia mencari tahu lewat Siwon dan mendapat info bahwa Hye ri adalah mahasiswi jurusan seni. Semua mahasiswanya terlihat biasa – biasa saja dengan kehadiran Donghae. Karena hampir kebanyakan mahasiswa disini adalah dari kalangan artis. Kalau tidak pasti mereka yang kuliah disini adalah anak dari para konglomerat.

Donghae melihat mobil ferarri merah memasuki area parkir. Donghae langsung mengenali mobil itu. Kemudian dia menghampiri Hye ri. Kontan saja Hye ri terkejut melihat kedatangan Donghae. Setahu Hye ri Donghae bukan mahasiswa disini.

“annyeong Jaggi. Kau cantik sekali Jaggi hari ini“ donghae mendekati Hye ri dan memeluk pundaknya. Kemudian tangannya ditepis oleh Hye ri

“jangan panggil aku dengan sebutan itu tuan mesum. Maaf saya sedang sibuk“ Hye ri beranjak meninggalkan Donghae namun Donghae menarik tangannya sehingga sekarang gadis itu dipelukannya “namaku Lee Donghae Jaggi dan kau harus memanggilku Oppa mulai sekarang, jangan terus menerus memanggilku tuan mesum, aku bukan orang seperti itu“

“YAK, Hyung apa yang kau lakukan, hah? Jangan menggoda adik tingkatku Hyung“ Kyuhyun mendekat dan menghampiri Donghae. Hari ini Kyuhyun hanya mengambil SKS nya saja. Hye ri langsung mendelik mendengar percakapan ini.

“tunggu – tunggu. Kau Cho Kyuhyun~ssi dan kau Lee Donghae~ssi. Sepertinya aku pernah melihat kalian diii……………………….. aish aku lupa“ Hye ri menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Lalu datang lah Yunha sahabat Hye ri dan berteriak sangat kencang.

“OMO Hye ri~ya, apa hubunganmu dengan Donghae oppa, hah? Kau berpacaran dengan salah satu member Super Junior?“ Yunha langsung memberondongi Hye ri dengan pertanyaan karena jelas sekali Yunha terkejut melihatnya. Hye ri hendak menjawab namun mulutnya di bekap oleh tangan Donghae.

“ne, Agesshi. Aku dan Hye ri sudah berpacaran. Ya kan Jaggi?“

Hye ri POV

Aku baru saja mau menjawab pertanyaan Yunha namun mulutku dibekap oleh tangan namja mesum ini. “ne, Agesshi. Aku dan Hye ri sudah berpacaran. Ya kan Jaggi?“ kemudian matanya mengedip kearahku. Dan aku masih dalam pelukannya. Entah mengapa aku merasa tenang dipelukannya.

“MWO?? Yunha semakin kencang berteriak. YAK, Hye ri babo. Kenapa kau tidak bercerita padaku. Kalau tahu begini aku tidak akan memberikan nomor hp mu pada Jong Hun mantanmu itu. Dan kau tahu ternyata Jong Hun ingin balikan lagi dengan mu. Tapi aku tidak setuju. Aku lebih setuju kau dengan Donghae oppa, ’AAAAWWWWWWW’ dia menjerit keras. Itu karena aku menendang kakinya. Dia cerewet sekali.

“MWO? Super Junior? Jadi kalian berdua ini Super Junior. Tunggu – tunggu. Ngomong – ngomong apa itu Super Junior? Tanyaku dengan nada polos. Lalu Kyuhyun yang sedang memegang kertas langsung memukul kepalaku dengan kertas itu.

“aish, kau ini adik tingkatku bukan, hah? Seluruh mahasiswa disini tahu aku anggota boyband Super Junior yang paling tampan. Kalau kau tidak mengenali Donghae itu wajar, tetapi kalau kau tidak mengenali aku yang notabene adalah member paling tampan, kau benar – benar kurang waras Hye ri~ssi”

Donghae tiba – tiba menggeplak kepala Kyuhyun dengan buku yang sedang aku pegang. Hahahahaha lucu sekali mereka. Kyuhyun meringis memegangi kepalanya. “ panggil aku Hyung dan jangan macam – macam dengan kakak iparmu, kau ini tidak sopan sekali Kyu. Jaggiya. Kau tidak boleh berdekatan dengan namja lain. Arrasso!“ ucapnya seraya menggenggam tanganku”

“YAK, memangnya apa hak mu hah? Terserah aku dong mau berhubungan dengan siapa saja. Sudahlah aku mau ke kelas.“ aku melepaskan diri dari pelukannya dan melambaikan tanganku pada Yunha lalu segera masuk ke kelas. Lama – lama aku berada di pelukannya jantungku bisa copot nih. Aku sudah menahan detak jantungku ini supaya tidak ketahuan selama aku dipeluk tadi.

Author’s POV

Sudah dua bulan ini Donghae gencar mendekati Hye ri. Saat Syuting iklan di Shanghai pun Donghae kerap menelpon Hye ri. Pertahanan Hye ri akhirnya luluh juga dan akhirnya Hye ri menerima cinta Donghae karena memang sejak awal Hye ri sudah merasakan hal ini.

Hye ri juga sering bermain ke dorm suju. Dia sering mengajak Yunha ke dorm karena dia ngefans sekali dengan yesung oppa. Semua member baik pada Hye ri. Terutama Leeteuk dan Heechul . Mereka sudah menganggap Hye ri sebagai Dongsaeng kandung mereka sendiri.

Saat Suju M sibuk di China Hye ri dan Yunha bermain ke dorm untuk menghilangi rasa jenuh mereka. Kini Yunha semakin dekat dengan yesung dan sepertinya sudah jadian. Bulan ini member Super Junior M akan terbang ke China untuk menetap disana selama 3 bulan. Tentu saja hal ini membuat Hye ri sedih. Baru saja dia mendapat seorang yang berarti untuknya namun kini harus ditinggalkan.

Donghae’s POV

“Jaggi, baik – baiklah saat aku di China. Kalau ada apa – apa minta bantuan saja pada Leeteuk Hyung atau Heechul hyung. Kau juga boleh minta bantuan pada member yang ada di dorm. Jaga kesehatanmu Jaggi, dan jangan mencoba – coba untuk melirik nmja lain. Arasso!!” ucapku pada yoejachingu ku yang amat aku cintai ini. Sejujurnya berat sekali meninggalkannya sendiri. Kalau saja dia istriku, aku pasti akan mengajaknya ke China.

“arra, arra Donghae~ya. Kau tenang saja. Aku akan baik – baik saja kok. Jauhkan pula matamu itu dari yoeja – yoeja lain. Karena aku dengar SNSD juga akan di China selama beberapa bulan. Jadi jangan mencoba macam – macam Donghae~ssi“ katanya sambil menjewer telingaku. Hahahaa dia cemburu ternyata. Aku senang dia cemburu.

“ne, Jaggi. Aku menitipkan hati ku padamu“. Aku mengecup keningnya sekilas dan segera menyusul member lain. Berat sekali rasanya meninggalkan jantung dan hatiku disini sementara aku akan pergi dalam jangka waktu yang bisa dibilang cukup lama. Entah ada firasat apa aku sungguh berat meninggalkannya. Tenang Lee Donghae kau hanya butuh cara agar bisa terus berdetak saat aku berjauhan dengan sumber kehidupanmu.

Hye ri POV

Aku melihat punggungnya menghilang di antara kerumunan orang – orang disekitar bandara. Tanpa sadar aku meneteskan air mataku. Aku tak tahu ada firasat apa namun hatiku tetap saja gundah dan galau. Semoga saja tidak terjadi apa – apa.

Para member yang tersisa dan sahabtku Yunha mengajakku untuk segera pulang. Aku dan Yunha kke dorm terlebih dahulu kemudian sore harinya kembali pulang. Aku melihat ponsel ku yang dari tadi aku silent di dalam tas ku. Aku melihat sebuah pesan dari Lee Donghae.

From : FishyHae-ri

Jaggiya, aku sungguh merindukanmu. Padahal baru sebentar saja berpisah denganmu.

Saranghae Jaggiya. Aku akan menghubungimu saat aku sampai di China nanti

      “naddo saraghae, oppa“ aku berkata sangat pelan seolah – olah dia sedang ada di dekatku. Astaga aku menangis. Kenapa ini. Aku sungguh merasakan ada firasat yang buruk yang akan terjadi pada kami atau mungkin hubungan kami.

***

Satu bulan sudah berlalu. Tidak biasanya dia seperti ini. Aku sama sekali tidak mendapat kabar darinya. Aku khawatir dengan firasatku. Akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke dorm dan mencari tahu kabar si ikan itu dari opaadeul. Lebih baik aku mengajak Yunha saja. Siapa tahu saja dia bisa berguna.

“Yunha~ya, apa kau sedang sibuk? Temani aku ke dorm. Kau mau kan? Aku juga yakin sekali kau pasti sudah kangen pada Ahjussi mu yang aneh satu itu“ aku heran kenapa juga Yunha mau pacaran dengan Yesung oppa, dia memang baik tapisifatnya aneh sekali.

“YAK, Hye ri~ya, jangan mengatai Yesung oppa dengan nama Ahjussi aneh. Masih lebih baik Oppa daripada ikan mu itu. Ara ara kau berangkatlah duluan. Aku nanti langsung ke dorm“

Aku langsung berganti pakaian dan menuju ke ferarri merahku yang sedang terparkir di halaman rumah. Aku menghidupkan mesinnya dan langsung melesat menuju dorm.

***

Dorm sangat sepi. Dimana para oppadeul? Apa mereka juga sibuk? Aku langsung saja masuk ke dorm lantai 11. si ikan itu memberi tahu ku kode dorm lantai 11 jadi aku bisa masuk dengan mudah ke sini.

“annyeong oppadeul” aku berteriak dan mencari para member ke seluruh penjuru ruangan. Namun nihil aku tidak melihat siapapun disana. Ah mungkin saja mereka sedang sibuk. Lebih baik aku menunggu mereka saja.

Aku berjalan ke ruang tengah kemudian menghidupkan televisi. Kebetulan sekali acaranya adalah tentang kesuksesan Suju-M di China. Aku melihatnya. Aku melihat wajahnya di televisi. Dia sedang tersenyum manis sekali.

“yak, Fishy. Jeongmal Bogoshippo. Apa kau tak kangen padaku? Kau seperti bahagia sekali“ aku berbicara pada televisi yang ada di depanku. Aisshh si ikan itu sudah membuatku gila saja. aku sudah terlalu merindukannya. Lagi – lagi aku menangis.

TBC

Hahahahahaaha ini adalah part kedua dari FF pertamaku. Hehehehe pasti tambah GeJe ya ceritanya? Mian kalau mungkin jelek dan terlalu singkat. Mohon commentnya yaa Riders. ^.^

14 thoughts on “[Freelance] True Love [part 2]

  1. Kyaaaaaaa….udah terbit lagiii….
    Aigoo…hae~ya… Kenapa mudah sekali untukmu jatuh cinta…..??ckckckck #geleng-geleng kepala

    Yeeeyy…lanjuuut nya jgan lama-lama ya thor.. Cepet kiriiim…. ~(˘▾˘)~

    • Itu karena pesona Hye ri amat sangat menggoda Hye ri. Hahahahaha
      #ngayaaalll bangeeeettt

      Gomawooo yaw nyuunn udah baca n commen
      Tunggu aja part slanjutnyaaa
      Hohohohohohoho

  2. Lanjut thor.hahaha
    nice ff

    hye ri tukeran nyok???
    Ane jg mau dipluk” ma ikan buntel itu.hehehe
    #digorokmasal

    • Hahahahahaha gomawo dah baca n commen

      Kagak enak kok dpeluk sama tu ikan beneran deh
      #pengen monopoli tu ikan ndrian
      Hehehehehehehehehehe

      Tunggu part slanjutnya yaaa. Mian kalo kependekan FF nya

  3. annyeong ^_^
    aq readers baru nie!! manasseo bangapseumnida!!
    huaa, 2 thn g ktemu tp bgitu ktemu langsung peluk2 gtu!! *aq uga mau d peluk hae* #plax abaikn#
    author, ff ny daebakk bkin pnasaran. kira2 knapa y hyeri ny punya firasat bruk??? ehmm, ad konflik apakah???
    d tunggu lanjutan ny^_^

  4. YES~!! Bnr kn babyhae nu kasep :)
    Babyhae syelalu mmbuat jantung dag dig dug der ah~

    WAAAHH~ hyeri jng kaia fishy cengeng!
    Salut de ama usaha babyhae… DAEBAK!

  5. akhirnya, seneng liat donghae dapetin belahan jiwanya. Chukkae yaaa…

    Tapi, tapi, kenapa donghae ma hyeri punya firasat? Firasat apa sih? Burukkah? Lalu kemana donghae? Gak mungkin dia tiba2 ngilang tanpa kabar? Trus member2 yang lainnya pd kmana?
    Hadeuh aku punya firasat buruk nih. Moga aja gak bener. Amin…

    Lanjut baca ajah :)

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s