[Freelance] Inside My Heart part 2

Inside My Heart part 2

Author: Ewi

Main Cast:

Lee ewi

Kim Heechul

Cho Kyuhyun

 

Support Cast:

Lee Sungmin

Sulli

Eunhyuk

Han Syeolli

Choi Febby

Rating: All Age

Genre: romance, drama

P.S: Ini ff pertamaku, mohon maklum ya kalau belum bagus. Ini terinspirasi dari kisah nyata tentang cerita cinta ku ke kakak kelasku yang baru lulus tahun ini. Karena dia mau pergi jauh untuk ngelanjutin kuliahnya, tiba-tiba muncul inspirasi untuk nulis pengalaman aku ini dalam bentuk fanfic. Enjoy reading guys :D jangan lupa commentnya untuk masukan.

DISCLAIM     : ini semua bener-bener pengalamanku sendiri, no plagiarism at all. I am doing it by my self.

***

“Kyuhyun-a siapa yang sakit” Tanya seorang namja dari balik tembok kain yang memisahkan tiap ranjang di rung UKS ini. Oh jadi namja yang tidak sengaja menabrakku ini bernama Kyuhyun. Tunggu sebentar, rasanya aku hafal suara yang Kyuhyun ajak bicara.

“Aaaa Ewi ssi? Kau kenapa?”Ucap namja misterius itu ketika melihatku yang terbaring di kasur sambil meringis. Ottokhe?? Namja itu, dia lagi??Ottokhaji?

***

Namja itu! Diakan yang tadi mendata namaku untuk klub fotografi. Namja berkacamata itu, jodoh sekali aku dengannya sampai-sampai bisa bertemu di kondisi seperti ini.

“Gwenchanha yo, tadi tidak sengaja aku menabrak Kyuhyun.”jawabku.

“Tidak apa-apa bagaimana” menekankan tiap kata-katanya tepat dihadapanku. “Hyung lututnya ada yang pernah bergeser dan katanya sakit lagi”jelas Kyuhyun.

Aduh orang ini kenapa sih? Tidak bisa basa-basi sedikit apa? Meyusahkan orang lain saja, lagipula kalau istirahat juga sudah tidak apa-apa. Tapi ada yang aneh, belum genap seminggu bersekolah, Kyuhyun yang seangkatan denganku sudah mengenal namja misterius ini. Siapa sih sebenarnya namja berkacamata ini, wajahnya membuat hatiku tenang sekali.

“Oh begitu ternyata, Kyuhyun-a kau balik saja ke kelas biar aku saja yang menjaganya. Kebetulan sekarang lagi jadwalku” jawab namja itu.

“Baiklah Hyung” jawabnya ke namja itu. “Oh ya kita lupa berkenalan, aku kyuhyun 10-3, kau?” Tanya Kyuhyun padaku.

“ Ewi imnida, maaf merepotkanmu” lalu ia pergi meninggalkan ku dengan namja ini. Aish Tuhan bagaimana ini, rasanya jantungku mau copot hanya berduaan dengannya. Karena perasaan ku yang seperti ini, akupun membenamkan wajahku kedalam selimut.

“Ewi ssi, boleh perllihatkan lututmu yang sakit? Biar kupasangkan knee guard ini supaya tidak terlalu mengganggu aktivitasmu” suruh namja itu. Aku hanya bisa menurut karena lututku benar-benar sudah tidak tahu lagi seperti apa rasanya.

“Pelan-pelan sunbaenim, sakit sekali rasanya” ucapku merengek. Sebelum memasangkanku knee guard, terlebih dahulu ia mengolesi lututku dengan obat entah apa namanya sambil sedikit memijatnya.

“Jangan terlalu dirasakan, bicara saja denganku seperti biasa” ucapnya lembut.

“Ngomong-ngomong aku belum tahu nama sunbaenim” tanyaku memberanikan diri.

“Kim Heechul 11-A1, kau Ewikan? Yang mendaftar klub fotografi?”

‘ahhh dia ingat aku, dia ingat aku, dia ingat aku’ batinku senang

“Iya. Heechul sunbaenim, foto yang di pameran klub tadi salah satunya ada fotomu ya?”

“Ah iya, haha jangan panggil sunbaenim panggil heechul ssi atau oppa juga tidak apa-apa. Aneh sekali mendengar orang lain memanggilku dengan formal”

Bagaimana ini??? Ia mengijinkanku memanggilnya oppa, aku benar-benar senang tidak karuan.

“Kamu sudah sarapan?” tanyanya padaku.

“Belum sempat, tadi aku bagun telat”

“Kalau begitu makan ini saja, kebetulan aku bawa bekal. Tidak perlu dihabiskan, setelah kau makan lalu minum obat ini unuk menghilangkan rasa sakitnya dan istirahatlah agar cepat baikkan” ceramahnya

“Perlu ku telpon oppamu? Oppa mu Sungminkan?”tawarnya.

“Jangan! Jangan beritahu dia, aku tidak ingin membuatnya khawatir. Dia sepertinya sedang stress dengan masalahnya sendiri.”tolakku spontan. Setelah selesai memakan bekalnya ia memberiku obat. Sepertinya obat itu memberikan efek mengantuk, karena mataku rasanya jadi berat sekali. Ketika bangun aku sudah ada di kamarku.

=============

Aku bangun dari kasurku dan menuju keluar kamar menuju dapur, perutku rasanya seperti berteriak minta diisi.

“Ewi-ya, neo gwenchanha? Kenapa tidak menelpon oppa kalau kau sakit. Akukan bisa menjemputmu, kau sengaja ya supaya bisa diantar namja itu?” ucap Sungmin oppa cemberut.

“Diantar? Namja? Nugu oppa? Kupikir oppa yang menyusulku ke sekolah.”jawabku heran. Aku membuat susu coklat kesukaanku dan duduk disamping Sungmin oppa.

“Lain kali jangan buat oppa mu ini khawatir ya. Jika terjadi sesuatu padamu kau harus segera hubungi aku, aku tadi sudah berpikir macam-macam karena sudah malam tapi kau belum pulang.”

“Oppa mian, aku hanya tidak ingin merepotkanmu. Oppa terlihat stress sekali akhir-akhir ini” ucapku merasa bersalah lalu bersandar di bahunya.

“Aku hanya sedang sibuk memikirkan tawaran appa dan eomma tidak ada masalah yang besar kok. Apapun alasannya kau tetap harus menghubungiku” ucap oppa sambil mengelus kepalaku lembut.

============================

Sungmin’s POV

Sudah lama juga rasanya aku tidak berbicara hingga larut malam dengan Ewi. Dia menceritakan kejadian-kejadian di sekolahnya hari ini, dia terlihat lelah sekali. Dia sangat bersemangat ketika menceritakan mengenai namja yang menolongnya dan mengantarnya pulang hari ini.

“Jadi kau tertarik dengan si Kim Heechul itu Ewi-ya?” tanyaku.

“Mollayo oppa, aku hanya merasa aneh saat bersamanya”raut wajahnya seperti memastikan apa yang ia rasakan.

“Oppa ara? Dia tahu oppa loh, dia yang menawarkanku untuk menghubungi oppa agar oppa tidak khawatir”

Kami terus bercerita hingga larut malam, saat aku menceritakan apa tawaran appa padaku, ia sudah tertidur di bahuku. Pasti ia lelah sekali, mungkin lain kali saja aku menceritakan tawaran appa padanya.

=========================

“Hoamm” ngantuk sekali rasanya, pasti karena terlalu larut bercerita dengan oppa. Kamarku lagi, selalu saja tiap bangun tidur kamarku lagi yang kulihat. Sekarang hari Sabtu ya? Ahhh gara-gara lututku sih, kemarin jadi tidak ikut pertemua pertama klub fotografi.

Aku segera bersiap pergi ke sekolah, hari ini oppa mengantarku ke sekolah. Di sekolah aku masih belum terlalu biasa dengan suasana kelas baruku ini, masih belum terbiasa dengan kehidupan SMA.

“ Ewi-ya kau mau ke kantin tidak?” Tanya Febby padaku. Ia salah satu teman sekelasku.

“Tidak usah, aku harus bertemu seseorang. Kau saja, lagipula aku tidak begitu lapar.” Jawabku

“Baiklah, kami duluan ya. Jangan menyesal jika tidak bertemu dengan namja incaranku” sambung Sulli.

Sulli…sulli baru awal tahun pelajaran sudah punya incaran saja. Tepat sekali, Sulli bilang iya menemukan namja pujaannya dari klub film, namanya Henry. Kudengar-dengar ia cukup populer di sekolah ini dan kalau tidak salah ia sekelas dengan Heechul oppa. Heechul oppa!! Oh iya, aku harus menemuinya dan berterima kasih. Hari ini aku membawa pudding custard kesukaanku dari took langganan aku dan Sungmin oppa sebagai ucapan maaf dan terima kasih.

“11-A1, dimana sih?” gumamku pelan dan tidak sengaja menabrak orang pelan. “Aaa mian, tidak sengaja”ucapku pada namja itu.

“Ewi ssi? Pertemuan kita selalu tabrakan ya sepertinya haha” ucap Kyuhyun santai. “Kau mau kemana? Mencari kelas Heechul hyung ya?” ucapnya sambil menggodaku.

“Iya, aku ingin berterima kasih dan minta maaf padanya soal kemarin”

“Bagaimana denganku? Akukan yang membawamu ke UKS” oh iya aku lupa Kyuhyun juga menolongku kemarin.. ah kebetulan aku aku ada pudding custardnya dua.

“Tidak lupa kok, ini aku juga membelikanmu ini. Pudding custard kesukaanku, dimakan ya” terpaksalah, diakan juga menolongku kemarin. Padahal tadi aku sudah membayangkan untuk memakannya bersama Heechul oppa.

“Tadi kau minta diantar ke Heechul hyungkan? Ayo” sahutnya sambil menarik tanganku kedalam genggamannya.

=======================

Kenapa dia harus menggandengku sih, risih rasanya karena biasanya Sungmin oppa yang menggandengku. Di depan kelas 11-A1

“Heechul hyung! Ewi mencarimu” teriak Kyuhyun yang masih menggandeng tanganku.

“Kenapa Ewi ssi?” Tanya Heechul oppa, dia melihat aku dan Kyuhyun yang bergandengan tangan, takut Heechul oppa mengira yang tidak-tidak aku segera melepaskan tanganku dari tangan Kyuhyun. Kyuhyun sepertinya sadar aku tidak begitu nyaman bersamanya.

“Hyung kalau gitu aku duluan ya ada urusan lain” ucap Kyuhyun.

“Ewi ssi mwoeyo?” Tanya Heechul oppa.

“ Igo, ucapan terima kasih dan maaf untuk kemarin. Oppa maaf juga hari pertama perkenalan klub fotografi aku tidak bisa datang”.

“Iya, gwenchanha Ewi ssi. Kita hanya membahas untuk hunting foto kita. Rencananya akan dilaksanakan minggu depan hari Sabtu, kau ikut ya. Sekalian belajar teknik-teknik baru”terang Heechul oppa.

“Tenang saja, aku pasti akan ikut.”

==========================

From: +00016121992

Ewi ssi kau sudah di rumah?

‘Siapa ini? Aku tidak kenal nomor ini’ batinku. Apa oppa ganti nomor? Ah tidak mungkin, oppakan sedang di kamar istirahat. Iseng banget kalau sampai ia mengerjaiku seperti ini

To: +00016121994

Jweisonghamnida, keundae Nuguseyo?

From: +00016121992

Aaa mian, ini Heechul aku hanya ingin memastikan kau sudah dirumah.

Heechul oppppppaaaa!!! Senangnya, tapi tahu darimana dia nomorku. Aneh sekali, bahasanya tidak seperti sikapnya sehari-hari padaku.

To: +00016121992

Oh oppa, tahu dari mana nomorku? tumben sekali menghubungiku, ada apa oppa?

From: +00016121992

Hanya ingin mengingatkan, hunting jadinya minggu depan hari Sabtu. Karena hari Sabtu kita llibur, jadi bertemu di sekolah sekitar jam 8 pagi. Jangan lupa pakai knee guardmu, takut terjadi apa-apa. Oh iya puddingnya gomawoyo, enak sekali, kapan-kapan ajak aku ke tokonya ya.

To: +00016121992

Ne oppa, algesunmida.

Tidak menyangka Heechul oppa akan mengirimiku pesan seperti ini, setidaknya bukan aku yang memulai semua ini, jadi tidak perlu susah payah untuk melanjutkannya kedepan nanti.

Aku pergi ke kamar Sungmin oppa, tiduran disebelahnya sambil memperhatikan wajahnya. Aku sudah siap-siap ingin menceritakan ini semua pada oppa.

“Oppa, oppa, oppa” bisikku pelan.

“Waae..yooo Jagii?” jawab oppa tidak jelas. Lalu iya memaksa matanya terbuka dan mendengarkan ceritaku.

“Oppa Sabtu minggu depan aku mau pergi hunting dengan Heechul oppa ya, boleh ya? Jebal yo oppa. Oppa neomu johayo” rengekku padanya sambil memeluknya pelan untuk membujuknya agar memberi ijin.

“Boleh, tapi jangan lupa paling lambat jam 9 malam sudah di rumah” ucap oppa.

“Arasseo oppa, oppa nanti aku belikan pudding custard yang banyak deh” balasku pada oppa karena sudah memberiku ijin.

=======================

Hari inipun tiba, kami pergi ke lokasi hunting memakai bus sewaan. Aku tidak sabar apa yang akan terjadi di sana antara aku dan Heechul oppa.

“Oppa kataoke, annyeong” ucapku pada Sungmin oppa.

            “Hati-hati ya” ucap Sungmin oppa lalu mengecup keningku lembut

“Ah enaknya” ucap Heechul oppa saat iya naik bus dan duduk di kursi paling belakang.

“Ewi-a sini duduk disebelahku, duduk dibelakang itu paling enak, kau bisa bersender dan mengatur kursinya tanpa perduli akan menggangu orang lain karena kau sudah berada dipaling belakang”celotehnya.

“Ah kuraeyo. Gwenchanhayo oppa aku di sini?”

“Gwenchanha, siapa juga yang mau cemburu padaku”

“Ewi ssi, kau bisa bantu mengikat rambutnku tidak? Rasanya gerah sekali”pinta Heechul oppa.

“Sini biar aku ikatkan” huah benar juga ya, rambut Heechul oppa cukup panjang, tapi ia tetap terlihat gagah untukku.

“Oppa, kau di sini dan kau di sekolah beda sekali sih. Rasanya sekarang kau lebih terbuka”

“Jeongmal yo? Rasanya sama saja” bantahnya

10 menit

20 menit

30 menit

Lama sekali sih sampai di tempat huntingnya. Aku sudah tidak sabar untuk mengambil banyak gambar di lokasi. Tiba-tiba ada yang bersandar di bahuku, Heechul oppa tertidur. Ia melepas kacamatanya saat tertidur, wajahnya manis sekali saat sedang tertidur seperti ini. Aku merapikan rambutnya yang jatuh menutupi wajahnya, lalu aku melepas rambutnya yang diikat. Ia terlihat lebih keren dengan rambut dilepas. Aku ingin ini terus berlanjut, ingin waktu rasanya berhenti saat ini juga. Heechul oppa saranghae, sepertinya ini yang benar-benar aku rasakan sekarang.

TBC

5 thoughts on “[Freelance] Inside My Heart part 2

  1. Manisan jg babykyu :P *d kjr chulie*
    Knp sih ewi lbh ska chulie? Kyu ajj de :)
    Pko’a ewi hrs ama kyu! TITIK!! ^^

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s