[Freelance] {Ficlet} Saturday Night

Tittle : [FICLET] Saturday Night

Author : Arindwidhy

Main cast :

1. Park Hwa Rin

2. Choi Siwon

Rating : AG

Genre : Love

Ps : Hello readers ^^ . Kali ini aku nge-post ficlet, so isinya pendek banget. Udah pernah dipublish sih di blog pribadi aku : vanillablueberry.wordpress.com .

Please don’t be a silent reader ya ! Happy reading guys J

Malam minggu. Entah malam minggu yang keberapa sejak kami memutuskan untuk berpacaran 3 tahun lalu. Malam minggu yang belum pernah kami lewatkan bersama.

Memang sejak awal berpacaran, bahkan sejak aku mengenalnya pertama kali, aku menyadari kesibukannya yang super padat. Sebagai salah satu member boyband yang terkenal di seluruh dunia yang juga seorang aktor, sudah dapat dipastikan bahwa sangat sulit untuk dapat bertemu dengannya. Bahkan untuk dia istirahat saja harus mencuri-curi waktu.

Terkadang aku iri dengan orang-orang lain yang memiliki pacar. Mereka dapat bertemu pacarnya tiga kali dalam seminggu bahkan lebih, mereka dapat kencan di tempat-tempat umum tanpa perlu menggunakan penyamaran, mereka dapat melewati momen-momen seperti tahun baru dan valentine bersama-sama dan mereka dapat melewati malam minggu sambil bercengkrama bersama atau sekedar jalan-jalan di mall.

Aku juga memiliki pacar. Pacar yang nyaris sempurna bagiku, baik fisik maupun hatinya. Hanya saja satu yang belum dia punyai untuk saat ini. Waktu.

Padahal waktu adalah salah satu kunci pengerat hubungan antara dua manusia yang sedang menjalin hubungan. Waktu untuk saling meluangkan beberapa menit dalam sehari untuk saling bercengkrama.

Aku mengambil handphoneku yang tergeletak di meja samping tempat tidurku dan mengetikkan sebuah sms.

To : Wonnie ♥

Aku bete…

 

From : Wonnie ♥

Kenapa ? Karena kangen sama aku ? ^^

 

To : Wonnie ♥

Huh, iya aku kangen tau ! Kita gak pernah malam mingguan bersama. Kau terlalu sibuk~ :(

 

From : Wonnie ♥

Mianheyo sayangku ^^ . Sekarang bisakah kau buka pintu rumahmu ?

 

To : Wonnie ♥

Pintu rumah ? Apa kau mau memberiku kejutan dengan tiba-tiba ada di depan pintu rumahku ? :p

 

From : Wonnie ♥

Bukalah sayaang~ :D

Cih ! Apa-apaan dia ini. Apa dia sedang mempraktekkan aktingnya di drama percintaan ke kehidupan nyata ? Menyuruhku membuka pintu dan tiba-tiba dia sudah di depan pintu rumahku dengan membawa seikat bunga ?

Aku melangkahkan kakiku ke tangga yang menuju lantai bawah dan membuka pintu.

” Loh ? Kok gak ada orang ? ” aku melongokkan kepalaku ke sekeliling halaman rumahku. Tak ada tanda-tanda bahwa ada orang di luar sana.

Aku menundukkan kepalaku, sedikit kecewa, dan saat itu juga aku melihat sebuah kotak kecil berbungkus kertas kado berwarna pink, ” Apa ini ? “.

Aku membawa masuk kotak itu dan membukanya. Aku mendapati sebuah surat dan sebuah boneka teddy bear biru berukuran mini.

   To : My Baby

Happy saturday night baby~ Maaf aku tak bisa menemanimu (lagi dan lagi) .

Aku akan berusaha menemuimu di malam minggu nanti saat aku sedang tidak ada jadwal.

I love you ^^

” Aaah Siwon !! Aku pikir kau yang ada di depan pintu rumahku… “.

…..END…..

 

Gimana ? Terlalu singkat yah ? Namanya juga ficlet ^^ .

Thanks for reading guys J

4 thoughts on “[Freelance] {Ficlet} Saturday Night

  1. Haaaa ngenek banget rasanya kalo kaya gitu!kenapa bukan siwonnya aja ya yang ngasih?apa saking sibuknya cuma sempet naro doang hahaa

  2. huwaaah kecewa kirain siwon :(
    tpi so sweet ya, nggantiin dia pake teddybear, lumayan bisa dipeluk cium ato ditimpuk klo ksel, hahaha
    *plaakk!*

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

