[Freelance] Always Want You part 4

Title : ( Y-couple ) Always want you!! Part 4

Author : love_yekyu

Main Cast : Kim jong woon/yesung , Park Yunha, choi minho

Support Cast : Cho Kyuhyun, leeteuk, sungmin, ryewook, Lee Donghae, euhnyuk

Length : 7 chapters

Genre : Comedy(?), Romance, continue

Annyeong!!!cma pngen ngucapin met baca,, semoga readers suka… Dan jangan lupa coment ya,, ^,^

Love you all..!!

~The hardest thing in life is watching someone you love love someone else ~

Yunha POV

“Mianhae yunha-ya..aku ada janji dengan Hyori” dia beranjak dari duduknya dan mengacak rambutku pelan. Hatiku serasa hancur seketika,dia lebih mementingkan hyori daripad aku.ah aku lupa, tentu saja dia mementingkan hyori, yeoja itu kan pacarnya.

“Hahahahahaha kau menyukai yesung hyung kan???hahahahaha” tawanya terbahak-bahak.aiish kenapa saat seperti ini harus ada evil sialan ini..

“Diam kau ..aku sedang tidak berselera bertengkar dengan mu..lebih baik kau pergi dari hadapanku..cepat pergii”..teriakku emosi..aku memang sedang ingin marah saat ini mendengar woonie akan kencan dengan hyori..

“Hahahahah..lihatlah kau cemburu ha???kenapa kisah cintamu sangat tragis..bahkan yesung hyung tak mempedulikanmu ..aigoo..hahaha”

“Yakk..diam kaauuu..”Kali ini aku berteriak sekencang-kencang nya supaya dia menghentikan ocehannya. Ku lempari dia dg barang-barang yang ada didekatku. Aku merasa apa yang dikatakan kyuhyun benar,,kisah cintaku memang sangat tragis. Member yg lain pun menghampiri kami dengan memasang wajah malas..ya mungkin mereka sudah lelah mendengar pertengkaranku dengan evil ini..aku selalu bertengkar dengan nya setiap aku berkunjung ke dorm. Salah sendiri..kenapa dia yg mencari gara-gara dengan ku..aku pun beranjak pergi dengan segera..tak kupedulikan panggilan mereka yg berusaha menahan kepergianku..

Minho POV

Aku sedang duduk menghadap sungai han sore ini dg penyamaran lengkap..topi,masker dan kacamata hitam..mataku menagkap sosok yeoja yang berdiri tak jauh dari tempatku ,ia melempar kerikil-kerikil ke dalam sungai  dengan sangat emosi..bahkan highheels nya pun ia lepas dan dia bawa asal-asalan ditangan kirinya. Sekilas kuperhatikan penampilan yeoja ini..sangat simple tapi anggun dan cantik..dress selutut berwarna hijau muda membalut kulitnya yang putih.kakinya yag jenjeng ia biarkan tanpa memakai alas dan rambut hitam panjangnya ia biarkan terurai acak-acakan..tapi dia terlihat sangat menarik dimataku..belum lama aku memperhatikan tingkahnya,,dia pun berbalik menghadapku dan berjalan menghampiriku..

DEG

Astaga..gadis itu..dia sudah kembali..OMO gadisku tumbuh sangat cantik sekarang..matanya yg lebar itu..kini sedang menatapku heran..kemudian dia memalingkan wajahnya dan duduk tak jauh dariku sembari mendengus kesal..

“Yunha-ya!!park yunha??” Tanyaku yakin

“Ne..”Jawabnya pelan tanpa memandangku

“Yakk,park yunha..kau lupa dengan ku ha??”Teriakku kesal. Dia menatapku dengan malas.

“Bagaimana aku bisa mengenalimu ajusshi,kalau penampilanmu saja seperti teroris seperti ini”

Aissh anak inii..tak pernah berubah..

“Ah..arra..” Aku pun melepaskan semua atribut penyamaranku dan kusunggingkan senyum termanisku padanya..

“Mwo.. minho~ya…kau…!!hahahahahaha”

“Aissh..kenapa kau tertawa ha??bukankah seharusnya kau senang bertemu dengan sahabat lamamu yg tampan ini???”

“Hahahahahahaha..bagaiman aku tidak tertawa minho-ya. Aku pikir kau tadi adalah teroris..makanya aku duduk disampingmu, berharap kau akan membunuhku skarang juga..”

“Mwo!!kau ingin mati ha??dasar yeoja babo!!” Dia menghentikan tawanya dan tersenyum hambar,,aura kesedihan terpancar jelas dari matanya. Dan sekarang mata indanhya itu sudah dipenuhi dengan air mata..

Ku peluk tubuhnya dan kuelus rambutnya lembut…

“Yunha-a gwencana???”

“Ne..traktir aku makan minho-ya. Aku lapar” jawabnya dan melepaskan pelukanku..

“Aish..arra..arra..tapi hentikan tangismu itu..”

Aku pun menggandeng tangannya,,dan kami berjalan menuju kafe yang ada di dekat sungai ini..untung hari sudah mulai gelap..jadi aku tak perlu memakai lagi alat penyamaranku..gadisku ini tidak pernah berubah. Aku akan merebut hatimu yunha-ya..

Yunha POV

Aku bertemu dengan minho, sahabatku, dulu kami sering belajar bersama dan kadang-kadang pulang bersama. Aku tak menyangka minho yang manja sekarng tumbuh menjadi namja tampan dan aku pun kaget saat mengetahui bahwa dia juga seorang bintang..sama seperti woonieku. Bahkan dia juga artis bentukan SM-Entertaiment…aigoo dunia ini benar-benar sempit, kali ini minho mentraktirku makan dn mengantarku pulang, sesampainya dirumah, aku langsung menghampiri eomma dan appa yg sedang makan malam di ruang makan.

“Appa,cepat nikahkan aku dengan kim jong woon..”Kataku dengan tiba-tiba. Lalu aku pun duduk.

“ne sayang..”Jawab appaku santai sambil menikmati makan malamnya

“Mwo??kenapa tiba-tiba kau ingin menikah sayang” tanya eomma kaget

“Bukan dengan tiba-tiba eomma..tapi aku sudah bilang pada appa sejak beberapa minggu yang lalu..tapi appa tak menghiraukanku eomma..” Aku beranjak dari kursiku dan memeluk eomma..tangiskupun pecah..

“Ne..sayaaang..appa sudah menemui keluarga kim..tuan putri akan segera mendapatkan pangeran impiannya..”

Kata appa tiba-tiba

“Benarkah.??kalau begitu aku mau bertunangan dengan nya secepatnya appa” rengekku manja

“Ne sayaang,,besok kau akan bertunangan dengan pengeranmu itu..kau senang??.”

“Mwo??besok??”

“Ne,bukankah kau ingin secepatnya..apa kau belum siaap, sayang sekali kalau kau belum siaap yunha-ya, padahal appa sudah mempersiapkan semuanya!??”Goda appa

“Ah..annii. Aku sangat siaaap appa..gomawo! Tapi appa,bagaimana dengan media,,aku tidak ingin pertunangan ku menjadi pergujingan khalayak”

“Tenanglah sayang,appa sudah mengatur semuanya”

“Benarkah??? Appa ku memang sangat hebat…” kupeluk appaku dengan erat. Aku benar-benar akan memilikimu woonie~ya. Tanpa sadar senyum kebahagiaan tersungging dibibirku.

Yesung POV

“kenapa appa dan eomma tiba-tiba ingin aku pulang??”Tanyaku heran..ya tak biasanya appa dan eommaku menyuruhku pulang dan makan malam bersama seperti sekarang ini

“Jong woon-a..appa meminta satu hal darimu??”

“Ne,,??”

“Besok..kau akan bertunangan dengan yeoja pilihan appa”

“Mwo??shireo appa..aku sudah memiliki yeojacingu pilihanku sendiri..kenapa appa tiba-tiba menjodohkan ku ??bukankah selama ini appa selalu memberikan ku kebebasan??tapi skarang??” Tanyaku kesal..apa-apaan ini..

“Maka dari itu..dengarkan appa..sekali ini saja..hanya satu hal ini appa mohon padamu jong woon-a..menikahlah denganya!!appa tak pernah mengekangmu dalam hal apapun”

“Shireo..aku bahkan tak mengenalnya appa..bagaimana mungkin aku menikah dengan yeoja yang tak ku kenal”

“Dengarkan dulu sayang, siapa bilang kau akan menikah dengan yeoja yang tak kau kenal. Bahkan kau dan kami semua sangat mengenal yeoja ini sekaligus keluarganya..”Kali ini eomma menyahut dengan lembut

“Siapa eomma??”

“Teman kecilmu sayang..dia dari keluarga park..park yunha.!”

Ha??yunha..??apa aku tidak salah dengar…

“Aku harus pergi skarang appa,eomma..!”

Aku segera pergi dari rumah menuju rumah yunha. Aku harus bertemu dg nya dan aku akan mengajaknya menentang perjodohan ini..aku yakin dia setuju..mana mungkin dia mau menikah dengan orang yang tak dicintainya.

Apalagi dia sangat benci dangkoma ku.

Yunha POV

“Shireo..siapa bilang aku tak menyukaimu ha??” Teriakku..dia datang ke rumahku hanya untuk mengajakku membatalkan pertunangan kami. cih..mana boleh batal..aku sudah melakukan segala cara agar kau jadi milikku woonie..

“Jadi…k..k..kau…”

“Ne..aku mencintaimu wonnie-ya bahkan akulah yang meminta appa agar kita bertunangan..”Kataku tegas..aku sudah tak tahan menyembunyikan perasaanku lagi.

“Hentikan semua ini yunha-ya. Aku mohon..aku tak mencintaimu dan aku hanya mengenggapmu adiku..kau tau kan aku sudah memiliki yeojacingu,hyori..”

“Apa peduliku woonie-ya. Aku hanya mau kau. Aku  tak peduli perasaan siapa pun, bahkan perasaanmu sekalipun..camkan itu!!,skarang pulanglah,aku mau tidur!” aku beranjak dari kursi dan  berjalan menjauhinya dengan senyum mengembang dibibirku. Aku menang hyori~ya.

TBC

Note: kyaaaaa…. Pengennya bikin yunha jahat banget,,tpi kyaknya author emang ga bakat jd orang jahat…hohohoho # plakk ga penting…

Okay..part ini menurutku uda ckup panjang,,tpi klo msih kurang panjang,,part berikutnya pengen bwt yg lebih pnjang deh…hahaha

Thanks y dah baca.. Leave your comment please!! :D

14 thoughts on “[Freelance] Always Want You part 4

  1. Hahahaha…siiip deh..tpi syangnya author g bkat jd org jahat…hohoho
    #ga ada yang bsa menggeser bang yes dihatiku..hihihihih
    Gomawo ya uda bca + komen :D

  2. Kurang panjang author *digeplak author* tp ko kayanya yunha lebih cocok sama minho ya hhe kataku looooh :p ditunggu part selanjutnya author

  3. yesung gak cinta apa belum sadar kl dia juga cinta Yunha

    aku juga belum bisa palingkan hatiku dari SUNGPa

  4. Hahahaha..mian klo kurang panjang,,, part berikutnya bakal aku panjangin deh,, >,<

    O__O shireo!!! Yunha tetep cocok ma yeppa…

    Yesung sebenarnya cinta mati ma yunha..hahhahaha #pLAKK»» kebalik, yunha yg cinta mati ma yeppa..hihihi

    Gomawo ya udah baca + komen :D

  5. msh krang pnjang author,,
    aigoo yunha koq terkesan jahat ea,,
    bkin sdikit jhat lg thor,,
    jdi pmeran utamaY antagonis gtu,,

  6. Iyaa…. Pengen nya yunha aku bikin jahaat bangeeet…. Hihihi#tapi author aslinya baik kok..haha

    Okay,,ntar part berikutnya aku bikin lebih panjang lagi deh..
    Janji >,<V

    Gomawo uda baca + komen :D

  7. coment ku yg td koq g msuk ya jd bwt lg ni…

    Oh jd cast cew antagonis ni??jrang2 ad ff yg castny antagonis.
    Tu yunhanya klwat cinta ato jd obsesi ma yeppa…

    Tp wjr klo tegila2 ma yeppa aq jg trgila2 ma yeppa #plak g ad yg nanya ;p

  8. Waaa gomawo uda mau cape2 ngetik komen lagi… :D

    Hahaha…iya niih,,tergila-gila jadinya sampe kelewat cinta..hihihihihi

    Iya yunha jadi tokoh antagonis,,meskipun antagonis smoga ga ngebosenin ya critanya.. :D

    Gomawo ya uda baca dn komen :D

  9. kok gak ada bang Hae ya???
    yang kemarin adegan Bang Hae dikit banget, sekarang malah g ada…. ckckckckck
    # gak penting thor lupakan

    hehehehehehehehehe

    iyaaaaa nih yunha kurang jahat.yang lebih jahat lagi dong thor. * biasanya kalau jahat gini sesuai karakter asli. hehehehehehehehe #sambil lari takut digeplak author

    lanjuuuuuuttt thor. two tumbs up

  10. Kyaaaa….author aslinya baik nyunyun…hahaahahaha

    Bang hae lagi sibuk masak aer buat mandi in adek,,,hihihihihi #PlAAKK digampar istri2 donghae

    Oke..gomawo uda baca + komen :D

  11. udah author yunha y jahat y segini aja udah pas kok, jgn d buat jahat bgt yg ada ntar sebagian reader/cuma aku yg ngerasa kasian sm hyori. . . .
    Antagonis y yunha pas kok. . . .
    Tp terserah author, aku terima apa yg d buat author! Aku cuma bisa jd penikmat n comment, paling2 siap2 hati ngilangin kesel k yunha ha ha ha ha ha. . . .
    Kyu d mana2 tetep evil!

  12. Hahahahaha… Yunha baik ko…hihihi
    Ga tega juga nyiksa bang yes klo yunha jahat bgt… :D

    Okee.. Gomawo ya uda baca + komen :D

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s