11

[Freelance] Inside My Heart part 1

Inside My Heart Part 1

Author: Ewi

Main Cast:

Lee ewi

Kim Heechul

Cho Kyuhyun

 

Support Cast:

Lee Sungmin

Sulli

Eunhyuk

Han Syeolli

Choi Febby

Rating: All Age

Genre: romance, drama

P.S: Ini ff pertamaku, mohon maklum ya kalau belum bagus. Ini terinspirasi dari kisah nyata tentang cerita cinta ku ke kakak kelasku yang baru lulus tahun ini. Karena dia mau pergi jauh untuk ngelanjutin kuliahnya, tiba-tiba muncul inspirasi untuk nulis pengalaman aku ini dalam bentuk fanfic. Enjoy reading guys :D jangan lupa commentnya untuk masukan.

DISCLAIM     : ini semua bener-bener pengalamanku sendiri, no plagiarism at all. I am doing it by my self.

EWI POV

Hai aku Lee Ewi, ini hari pertamaku masuk SMA Neul Paran. Sekolah yang aku inginkan sejak SMP, akhirnya aku bisa masuk sekolah ini. Hari ini kami akan menjalani masa orientasi selama 3 hari berturut-turut. Hari pertama ini kami hanya mendengarkan presentasi mengenai sekolah ini, sangat membosankan ingin sekali cepat pulang.

Setelah mendengarkan presentasi mengenai sekolah, untuk kegiatan mos esok, kami disuruh membawa name tag yang menuliskan nama dan asal SMP kami. Selama mos aku dan sahabat baikku, Sulli selalu bersama karena kami dari SMP yang sama.

“Ewi-ya bagaimana ini, kau mau membuat name tag nya bersama atau tidak?”, Tanya Sulli tiba-tiba.

“Lebih baik kita bikin bersama saja, aku takut jadi beda sendiri kalo buatnya tidak bersama-sama. Tapi hari sepertinya aku tetap harus membuatnya sendiri. Kasian oppa tidak ada yang membuatkan makan malam nanti”, jawabku

“Arasseo. Oh ya! Kau tahu, di hari ke-3 kita akan dikerjain habis-habisan, aku gak tau kita akan gimana nanti. Ewi-ya, kamu siap-siap, jangan sampai penyakit cengengmu kambuh”, ujar Sulli mengingatkanku.

Continue reading

7

[Freelance] Fate part 2

FATE Part 2

Author : Wellkyu a.k.a Wella

Sebelumnya uda di post : http://ourfanfictionhouse.wordpress.com/

Tags : Kyuhyun, Siwon Super Junior
Rating : T
Categories : Romace, Angst

Cast :
~ Cho Kyuhyun
~ Choi Siwon
~ Lee Cheonsa
~ Choi In Hyeong

~ Cheonsa P.O.V ~

“Biarkan aku membantumu sekali, Lee Cheonsa”

“Kau…..” aku terdiam, bagaimana bisa dia tau namaku? Aku bahkan tidak mengenalnya! Ini pasti tidak betul

“Masuklah…” namja aneh itu membuka pintu mobilnya dan memaksaku masuk

“Kau tidak mengerti bahasa manusia?! Aku bilang tidak!” entah kenapa aku meneriakinya begitu saja, aku sudah kesal daritadi dibuatnya

“Kali ini dengarkan aku, aku hanya mau membantumu, itu saja” entah kenapa juga aku pasrah diseretnya begitu saja, aku malah duduk dalam mobilnya

“Pasang sabuk pengamanmu” lagi-lagi dia tersenyum, kapan dia tidak tersenyum genit seperti itu?!

Continue reading

4

[Freelance] {Ficlet} Saturday Night

Tittle : [FICLET] Saturday Night

Author : Arindwidhy

Main cast :

1. Park Hwa Rin

2. Choi Siwon

Rating : AG

Genre : Love

Ps : Hello readers ^^ . Kali ini aku nge-post ficlet, so isinya pendek banget. Udah pernah dipublish sih di blog pribadi aku : vanillablueberry.wordpress.com .

Please don’t be a silent reader ya ! Happy reading guys J

Malam minggu. Entah malam minggu yang keberapa sejak kami memutuskan untuk berpacaran 3 tahun lalu. Malam minggu yang belum pernah kami lewatkan bersama.

Memang sejak awal berpacaran, bahkan sejak aku mengenalnya pertama kali, aku menyadari kesibukannya yang super padat. Sebagai salah satu member boyband yang terkenal di seluruh dunia yang juga seorang aktor, sudah dapat dipastikan bahwa sangat sulit untuk dapat bertemu dengannya. Bahkan untuk dia istirahat saja harus mencuri-curi waktu.

Terkadang aku iri dengan orang-orang lain yang memiliki pacar. Mereka dapat bertemu pacarnya tiga kali dalam seminggu bahkan lebih, mereka dapat kencan di tempat-tempat umum tanpa perlu menggunakan penyamaran, mereka dapat melewati momen-momen seperti tahun baru dan valentine bersama-sama dan mereka dapat melewati malam minggu sambil bercengkrama bersama atau sekedar jalan-jalan di mall.

Aku juga memiliki pacar. Pacar yang nyaris sempurna bagiku, baik fisik maupun hatinya. Hanya saja satu yang belum dia punyai untuk saat ini. Waktu.

Continue reading

20

My Destiny part 3 End

Title: My Destiny
author:Min
Disclaimer: Tokoh yang ada dalam FF ini adalah diri mereka sendiri . Cerita ini hanya khayalan, tak ada maksud apapun dalam FF ini.FF ini,asli buatan saya, yuuri66 © 2011.

Sebelumnya ff ini pernah saya publish di blog pribadi saya :)

My Destiny part 1

My Destiny part 2

###

“Ya!!Tunggu!!Aku ikut denganmu!!”

Seketika langkahku terhenti.Perlahan kubalikan tubuhku.Tampak Donghae yang tengah menatapku tajam.Dapat ku tangkap keseriusan dari kata – katanya itu.

“Heh?Kau serius?”

Continue reading

9

[Freelance] What Will I Do? part 1

Tittle                     : What will I choose ?

Author                  : Cheonna

Main Cast            :

©      Kim Cheon Na

©      Cho KyuHyun

©      Lee Hyuk Jae (EunHyuk)

Support Cast       :

©      Kang Chae Rin

Rating                  : All ages

Genre                   : Romance, Love/Friend

PS                          : Ini FF pertamaku. Dan sebelumnya makasih bwt admin yang udah post. FF ini udah di post di : http://chaerinkang.wordpress.com.

Sebuah pilihan merupakan hal terberat jika kedua-duannya sama-sama penting. Dua hal yang mungkin dapat terjadi jika salah satu terpilih. Menguntungkan dan merugikan.

***

Aku mengerjap-ngerjapkan dan berusaha untuk tidak mempercayai apa  yang baru saja terjadi. Seseorang yang Aku sayangi dan tidak hanya itu, sangat Aku cintai berada di pelukan wanita lain. Wanita yang sudah ku kenal. Seorang sahabat yang berkhianat dan entah kenapa merebut seseorang yang Aku puja.

Aku mencoba untuk bagun dari mimpi buruk ini. Mimpi yang selalu datang di setiap malam-malamku. Mimpi yang tidak ku undang.

***

Continue reading

14

[Freelance] Always Want You part 4

Title : ( Y-couple ) Always want you!! Part 4

Author : love_yekyu

Main Cast : Kim jong woon/yesung , Park Yunha, choi minho

Support Cast : Cho Kyuhyun, leeteuk, sungmin, ryewook, Lee Donghae, euhnyuk

Length : 7 chapters

Genre : Comedy(?), Romance, continue

Annyeong!!!cma pngen ngucapin met baca,, semoga readers suka… Dan jangan lupa coment ya,, ^,^

Love you all..!!

~The hardest thing in life is watching someone you love love someone else ~

Yunha POV

“Mianhae yunha-ya..aku ada janji dengan Hyori” dia beranjak dari duduknya dan mengacak rambutku pelan. Hatiku serasa hancur seketika,dia lebih mementingkan hyori daripad aku.ah aku lupa, tentu saja dia mementingkan hyori, yeoja itu kan pacarnya.

“Hahahahahaha kau menyukai yesung hyung kan???hahahahaha” tawanya terbahak-bahak.aiish kenapa saat seperti ini harus ada evil sialan ini..

“Diam kau ..aku sedang tidak berselera bertengkar dengan mu..lebih baik kau pergi dari hadapanku..cepat pergii”..teriakku emosi..aku memang sedang ingin marah saat ini mendengar woonie akan kencan dengan hyori..

“Hahahahah..lihatlah kau cemburu ha???kenapa kisah cintamu sangat tragis..bahkan yesung hyung tak mempedulikanmu ..aigoo..hahaha”

“Yakk..diam kaauuu..”Kali ini aku berteriak sekencang-kencang nya supaya dia menghentikan ocehannya. Ku lempari dia dg barang-barang yang ada didekatku. Aku merasa apa yang dikatakan kyuhyun benar,,kisah cintaku memang sangat tragis. Member yg lain pun menghampiri kami dengan memasang wajah malas..ya mungkin mereka sudah lelah mendengar pertengkaranku dengan evil ini..aku selalu bertengkar dengan nya setiap aku berkunjung ke dorm. Salah sendiri..kenapa dia yg mencari gara-gara dengan ku..aku pun beranjak pergi dengan segera..tak kupedulikan panggilan mereka yg berusaha menahan kepergianku..

Continue reading

8

[Freelance] When Love Is Growing

When Love is Growing

Author : hyunjialmighty95

Main Cast:

–        Choi  Hyerin a.k.a  Achiing

Gadis berusia 16 tahun, bersekolah di Seoul Senior high school. , gadis polos dan ceria sangat mendambakan punya seorang  pacar yang keren, ia juga mempercayai mitos – mitos cinta

–        Lee taemin

Teman sekelas Hyerin. Berusia 16 tahun. Memiliki sifat pemalu dan agak tertutup dan terkadang terkesan penakut.

–        Lee hyuk jae

Berumur 17 tahun. Merupaka ketua osis di seoul senior high school. Sikapnya yang ramah dan tergolong  supel membuatnya menjadi salah satu idola di sekolahnya

–        Hyunji

Eonni hyerin yang berusia 18 tahun. Kelas XII seoul senior high school. Mempunyai sikap yang berbeda dengan Hyerin. Sifatnya yang sedikit dingin dan cuek membuatnya kurang peduli dengan keadaan sekitarnya.tapi ia sangat patuh pada peraturan yang ada makanya ia menjadi ketua laboratorium sejak kelas 1 SMA hingga sekarang.

–        Kim kibum

Teman masa kecilnya Hyunji. Sekelas dengan Hyunji dan juga menjadi wakil ketua laboratorium. Sifatnya yang jail terkadang membuat Hyunji makan hati dibuatnya.sangat dekat dengan Hyerin bahkan ia telah menganggap Hyerin adalah dongsaengnya sendiri.

Other Cast: Jihee

Genre : romance

Rating : PG-13

Length:  Chapter

Ps : nih ff keduaku yang aku post di blog ini, jadi maklum aja kalau aku blom mahir buat ff nya.

-It’s TaeRin time-

Ada banyak  mitos cinta di Seoul Senior High School. Hyerin, gadis polos dan ceria sangat mendambakan punya seorang  pacar yang keren, ia juga mempercayai mitos – mitos cinta karena ulah eonninya, Hyunji yang bisa menikah dengan seorang namja yang sangat dicintainya karena mitos cinta itu. Tapi disaat ia ingin melakukan setiap mitos cinta itu, ada seorang namja yang selalu mengganggu kosentrasinya.

Biarpun Hyerin sering mencari masalah dengan namja itu. namja itu selalu saja diam dan terkesan sedikit pemalui, tapi saat Hyerin merasa cemas dan ketakutan , namja itu selalu saja ada disisinya. Biarpun namja itu selalu mengunci bibirnya rapat,dan selalu menundukkan kepalanya , seakan menutup dirinya. Hal itulah yang membuat Hyerin tertarik untuk mencari tahu tentang pribadi namja itu.

Akhirnya Hyerin jatuh cinta pada namja itu. Walau terkadang Hyerin belum bisa memahami diri namja itu sepenuhnya. Sikapnya yang bisa berubah dan terlebih sikap pemalunya yang membuat hyerin kesal dan mulai ragu dengan cintanya itu. Usahanya untuk merebut hati namja itu pun terasa semakin berat. Disaat Hyerin mulai menggapai cintanya, ia bertubrukan dengan ketua OSIS yang terkenal dengan sikapnya yang easygoing dan ketampanannya, sosok Sang ketua osis itu sangat cocok dengan namja yang amat diidam-idamkannya.Saat mereka bertubrukan  Sang ketua OSIS disaat itulah sang ketua osis mulai masuk kedalam kehidupan Hyerin.dan menawarkan cintanya kepada Hyerin.

Continue reading