[Freelance] Always Want You part 3

Title : ( Y-couple ) Always want you!! Part 3

Author : love_yekyu

Main Cast : Kim jong woon/yesung , Park Yunha, choi minho

Support Cast : Cho Kyuhyun, leeteuk, sungmin, ryewook, Lee Donghae, euhnyuk, kangin , heechul

Length : 7 chapters

Genre : Comedy(?), Romance, continue

Annyeong!!aku balik lagi,,mian ya, part Yang ini pendek bangeet, soalnya ngebut,,mian mian!! Tpi part slanjutnya aku bikin puanjang,sepanjang rel kereta..hahaha  semoga readers suka… Dan jangan lupa coment ya,, ^,^

Love you all..!!

~The hardest thing in life is watching someone you love love someone else ~

Author POV

Sejak pertemuan itu, kim jong woon dan park yunha sering terlihat bersama. Tapi bukan secara kebetulan mereka bisa bertemu dan jalan bersama, tapi yunha sudah mengatur jadwal kuliahnya agar setiap saat bisa bertemu dengan jong woon. Dia juga sering berkunjung ke Dorm dan sangat kebetulan sekali orang tua yunha mempunyai hubungan bisnis dengan SM-Entertaiment,,sehingga yunha bisa dengan leluasa keluar masuk gedung SM untuk mengunjungi jong woon saat latihan.

Yesung POV

Hari ini kami libur, meskipun hanya sehari tapi kami memanfaatkanya dengan sebik-baiknya. Bukan untuk jalan-jalan ke taman hiburan, pulau jeju ataupun jalan-jalan ke luar negeri. Kami lebih memilih beristirahat dan bermalas-malasan di dorm seharian penuh. Begitu pula aku,, aku sengaja ingin bangun siang kalau saja suara wookie tidak membangunkanku pagi ini.

“Hyung…banguuun!!! Ayolaaah banguuuun!!!” Teriak wookie sambil memukul pantatku.. Aissh anak ini…

“Ne..aku bangun wookie~ya!” Kataku sambil tetap memejamkan mata dan bangkit dari tidurku.

“Mumpung sekarang libur, bawalah yeojacingumu itu ke dorm… Dulu kau kan tidak jadi mengenalkannya padaku hyung..”

Seketika itu juga mataku terbelalak lebar, astaga aku bahkan lupa kalau mataku ini tidak bisa dipaksakan untuk melebar.

“Wookie~ya!! A…aku lupa kalau sebulan ini aku belum bertemu sama sekali dengannya..” Kataku bingung.. Ya,aku memang sedang bingung dengan diriku sendiri sekarang. Biasanya jangankan sebulan, seminggu tidak bertemu hyori bisa membuatku kalang kabut. Tapi sekarang?? Aku bahkan betah sebulan tidak bertemu dengannya.

“Yakk, hyung!!kau ini…apa kau mau menyakiti hyori?? Dia pasti sangat sedih..”

Wookie beranjak dari tempat tidur dan keluar kamar dengan mendengus kesal.

“Wookie~ya,,mianhae!! Aku terlalu sibuk sampai tak punya waktu bertemu dengannya…mianhae wookie~ya”

“Hyung!! Kenapa minta maaf padaku?? Minta maaflah pada hyori..” Teriak wookie

Entah karena suara kami yang terlalu keras atau apa, member yang lain tiba-tiba keluar dari kamar masing-masing dengan tatapan curiga.

“Apa yang kau lakukan padanya hyung??” Tanya euhnyuk dengan tatapan tajam

“Kenapa wookie bisa berteriak histeris seperti itu??” Kali ini donghae menimpali perkataan pasangan ikan nya itu.

“Apa kalian berdua bertengkar!??” Tanya leeteuk hyung ramah.

“Ah..aku tahu..kalian sudah putus kan hyung??” Kali ini semua mata melotot ke arah kyuhyun. Aish,,anak ini selalu saja bicara sembarangan.

“Kenapa kalian melotot ha??aku hanya mengungkapkan pendapatku..apa karena aku adalah magnae kalian makanya aku tidak boleh mengungkapkan pendapat yang ada diotakku” cerocos kyuhyun asal. Tanpa dia sadari satu-persatu member berjalan menjauhinya dan mereka menyeretku serta wookie ke ruang tengah.

“Yakk, yesung~a!! Wookie~ya.!!apa aku salah???” Teriak kyuhyun kesal sambil berjalan dan menghempaskan tubuhnya di sofa tak jauh dari kami.

“Ada masalah apa yesung~a..ceritakanlah!!” Perintah leeteuk hyung.

Aku pun mulai mencaritakan masalahku tentang hubunganku dengan hyori yang tiba-tiba merenggang dan tentang kedekatanku dengan yunha pada mereka.

“Yesung~a..kenapa kau tidak berpacaran dengan yunha saja??meskipun gadis itu kasar dan ceroboh…tapi dia itu sangat cantik, seksi, pintar dan kaya..” Kali ini kangin mengutarakan pendapatnya.

“Yakk!! Mana boleh seperti itu!? Yesung sudah punya hyori, yeojacingunya. Lebih baik temuilah hyori dan minta maaf lah padanya..!” kata leeteuk hyung bijak.

“Baiklah hyung,,aku akan segera menemuinya”

Aku hendak berdiri dari dudukku saat tiba-tiba saja pintu dorm terbuka. Kami semua spontan menoleh ke arah pintu.

“Aissh..pasti yeoja kasar itu lagi hyung..” Kata kyuhyun tanpa mengalihkan pandangan dari PSP nya. Dan tebakan kyuhyun benar. Yunha datang bersama dengan kibum.

“Annyeong hasseyo..! Ternyata kalian sedang berkumpul.. Kebetulan sekali aku membawakan kalian ini. Semoga kalian suka..” Yunha menyodorkan kotak makanan yang ukurannya lumayan besar itu kepada kami. Tanpa basa-basi shindong langsung menyambar kotak makanan itu dan membawanya ke meja makan. Member yang lain pun langsung mengekori shindong dan makan dengan lahapnya, kami memang sedang lapar dan belum sarapan. Tapi entah kenapa aku tak ingin makan,, rasa bersalah karena mengacuhkan hyori membuatku tak berselera.

“Woonie~a..kenapa kau tidak makan??” Tanyanya sambil duduk disampingku

“Ah..ne..aku tidak lapar” jawabku singkat

“Kau kenapa??gwenchana??”

“Gwenchana..kau tak usah khawatir.. Oya,,bagaimana kau bisa bersama kibum??”

“Ooh..aku tak sengaja bertemu dengannya tadi di depan..dia bilang mau membeli makanan..tapi karena aku sudah membawa jadi dia ikut aku kembali ke sini..”

“…..”

“Yakk, kenapa kau melamun??” Tanyanya mengagetkanku

“Mwo!!anii..aku tak melamun…” Jawabku mengelak. Aku memang sedang memikirkan bagaimana cara meminta maaf pada hyori.

“Kalau begitu temani aku ke kampus, woonie~ya!” Pintanya

“Ah, mianhae yunha~ya..aku ada janji bertemu hyori hari ini..” Tolakku, aku beranjak dari dudukku dan kuacak rambutnya pelan. Aku tahu dia pasti kecewa. Tapi aku harus bertemu hyori kali ini.

TBC

Note: leave your comment please!!! :D

Thanks….

11 thoughts on “[Freelance] Always Want You part 3

  1. Yak! Kenapa pendek sekali thor, panjangin ya *maksa* hehe..
    Yesung mulai menyukai yunha? Seru2! Tp kesian hyori ya. Tp bgaimana jg tkoh utma na kn yunha, jd mau gmana lg kekeke *tabox2*

  2. author pndek ea part ni,,
    gpp bkin pnasaran nich yesung oppa ska ea m yunha,,
    kasian hyori,,
    btw jngan bkin pairing bwt kyuppa ea,,
    pliss,,

  3. aiiissshhhhh pendeeeekkk banget ini.

    das macht nicht lah. hehehehehehehehe

    *celingak celinguk. kok Donghae ku cuman dapet peran dikiiit banget yaaa??

    #gak penting. hehehehehe

  4. Part selanjutnya bkal aku bkin panjaaang…. Hahaha janjiii >,<V
    Gomawo ya uda baca dn komen…. Lanjutanya ditunggu aja….

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s