15

[Freelance] The Marriage and Us {Day 6}

Title : The Marriage and Us [Day 6]

Author : Bee

Main Cast : Yesung, Bee

Support Cast : all members of Super Junior

Rating : all age

Genre : romance

Disclaim : biar kata terinspirasi dari WGM, alur cerita murni ide Bee.

***

Hari ini adalah akhir pekan. Tapi bukan berarti aku libur. Justru Sabtu ini aku sangat sibuk. Tadi pagi, aku terbangun dan langsung teringat Ria. Bagaimana kondisinya sekarang ini ya?

Karena kelelahan tadi malam aku pingsan dan terpaksa menjadi pasien di RS-ku sendiri. Pagi ini aku merasa bahwa kondisiku sudah pulih, dan saat ini aku sedang berganti pakaian dengan pakaian yang dibawakan oleh Yesung, ‘suamiku’.

Suamiku itu mengetuk pintu kamar mandi tempatku berganti pakaian. “Sayang, aku udah siapin sarapanmu nih.” Aduh mak, perhatiannya suamiku.

Aku keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang sudah rapi. “Terima kasih udah mau nganterin bajuku, Sayang,” kataku kepada Yesung.

“Oh,” jawabnya singkat. “Ayo makanlah sarapanmu. Kamu ga boleh telat makan lagi,” perintahnya.

Aku menurut. Aku ga tahu kapan dia kembali ke rumah untuk mengambil bajuku dan membelikanku sarapan. Yang aku tahu, aku terbangun sekitar pukul 10 dengan infus sudah dilepas dari tanganku dan dia ga ada di ruangan. Padahal tadi pagi sewaktu aku jatuh tertidur sekitar pukul 5, dia masih ada, tertidur di ranjang tambahan di sebelah tempat tidurku. Aku hanya menemukan catatan darinya bahwa dia akan kembali sebelum pukul 11, dan baru saja aku meletakkan catatan itu kembali di tempatnya, pintu kamarku dibuka dan dia masuk sambil membawakan semua keperluanku.

Continue reading

16

[Freelance] Strawberry Cream Kiss part 3

~Strawberry Cream Kiss ~ ^Part 3^

By        : Yenna Kim a.k.a. Kim Youngmi

Genre  : Romance/ Humor

Length : Part 3/?

Rate    : All Ages

Cast     : Lee Donghae, Lee Donghwa, Kim Youngmi and others.

Anyoeng Yoerobeun…

Sebelumnya aku mau ngucapin makasi banyak buat admin yg udah mau publish ff gaje ini. Okay ini ff pertama aku *ga ada yg nanya*..

Kalo chingudeul ngrasa pernah denger neh judul , emang bener bnged loh… Ff ini diadaptasi dari novel yg judulnya sama “Strawberry Cream Kiss” karya Felice Cahyadi. Novel favorit aku, plus penulis indonesia favorit aku juga.. Disini aku ganti castnya ma Donghae, tapi nanti ada beberapa adegan yang aku tambahin dikit,, hehehe! Namanya juga adaptasi…

Warning: FF ini juga di publish di SJFF!!! ^^

~Youngmi POV~

Aku bergegas menuju kelasku dan langsung duduk di kursiku. ‘Ya Tuhan,, apa aku tidak salah lihat?? Masa pagi-pagi udah berhalusinasi sih? Aku pasti salah lihat…’ batinku pada diri sendiri.

Tapi tadi itu nyata banget.. ‘Ommoo,, mimpi apa aku semalam? Bisa-bisanya aku melihat Donghwa tertawa lepas seperti itu, bukan hanya tersenyum tapi TERTAWA!!’ Hanya dengan melihat Donghwa tertawa aku sampai shock seperti ini, wajah Donghwa kelihatan bahagiam tampak jauh dari kata seram..

‘Kira –kira apa ya yang buat Donghwa ketawa kaya gitu? Tanyaku pada diri sendiri. ‘Andai saja aku yang bias buat Donghwa tertawa kaya gitu, aku pasti seneeng banget…’ batinku

TAPI ITU GA MUNGKIIIIN..

Namja kaya Donghwa pasti tidak suka dengan yeoja yg biasa-biasa saja sepertiku. Dia pasti lebih suka yeoja yang jago karate, ya kasarnya bad girl juga kaya dia.. ‘Ya Tuhaan,, sepertinya hanya keajaiban yang bias membuat diriku mendapatkan Donghwa..’ pikirku pasrah

Continue reading

5

[Freelance] Mafia’s Princess part 4

Helloo I’m back !

Mafia’s Princess (Part 4)

author                    : ifaaaa
Genre                     : Romance, Action
Cast                        : Cho Kyuhyun , (OC) Cho Ha-Ra, Lee Junho, park               Jungsoo, Park Jaeyeon (OC)
Length                   : Part 4-?

Diclaimer     : This Fanfict is mine, also all of the story is mine except kyuhyun,khuntoria and other cast are belong to them self. Don’t take my ff without my permission.

Itu kenapa poster ffnya ganti? Karena di part ini author cuman nyeritain Hara, kyuhyun, junho ama jungsoo doang.. Khuntorianya lagi libur dulu(?)

Hehe okedeh, enjoy!

Previously :

“Kau mafia baru ya?” Tanya hara dengan nada meremehkan.

“Bukan. Aku sudah cukup berpengalaman.”

Hara memutar bola matanya, pasti namja ini berbohong! Namja ini hanya ingin menyombongkan diri saja makannya ia berbohong pikir Hara.

“kau butuh bukti Hara-ssi?”

“hah? Bukti?” Hara mengernyit bingung.

*****

Hara berdiri disebuah ruangan, ruangan yang dindingnya diditutupi oleh lemari yang langsung menempel pada dinding tersebut.
“apa ini?” tanya Hara pada namja yang sekarang berdiri dihadapannya.

Namja itu hanya tersenyum dan menunjukkan lesung pipinya.
Sejenak Hara sedikit terpesona dengan senyum namja itu tapi kemudian ia menggelengkan kepalanya berusaha mengenyahkan pikiran tersebut.
“Lihat ini…” Namja itu berjalan ke arah tembok dan menempelkan telapak tangannya ditembok tersebut, sedetik kemudian pintu-pintu lemari itu terbuka, menampakkan beberapa senjata api yang Hara tidak tahu namanya.
Hara menelan ludahnya dan berdecak kagum dengan pistol-pistol tersebut, pistol yang Hara yakin pasti sangat canggih.
“ini semua milik appaku kan?” Tanya Hara berusaha untuk tetap berpikir positif.
“Bukan. Ini semua milikku.” ucap namja itu.
“Kau…”

Continue reading

21

[Freelance] Mine Is Yours part 2

Title                : Mine Is Yours (Part 2 of 2)

Author            : Nurhudayah Manjani

Cast                : Lee Donghae, Han Gyuri, Steffani

Rating             : All Age (but kids, coz I don’t think they would understand the conflict)

Genre                         : Romance

Ps                    : Ini ff rada geje sebenarnya. Jadi kalo ada yang gak suka, mohon jangan mencela. Trus buat yang suka (semoga aja ada), mohon tinggalin jejak. Komen kalian sangat berarti *bow*

Disclaim          : copy-paste boleh, tapi sertain source-nya ya^^

Gyuri POV

Tadi siang sekembalinya dari café, aku langsung mengurung diri di kamarku. Menangis. Mengenang semua yang sudah Donghae dan aku jalani. Haruskah aku menyalahkannya karena sebuah kesalahan yang tidak dia sengaja? Haruskah aku melepasnya dari sisiku sementara aku masih sangat mencintainya dan kutahu kalau dia juga merasakan yang sama? Jawabannya tidak. Tapi aku juga tidak bisa mengabaikan kenyataan bahwa beberapa bulan lagi di Jepang sana anak tunanganku akan terlahir tanpa ayah.

Dari tatapannya tadi siang aku tahu betul Donghae sedang dalam keadaan tidak bisa memutuskan. Dia pasti ragu karena pilihan apapun darinya akan menyakiti satu di antara aku atau yeoja itu. Karena itu yang harus mengambil keputusan. Tidak butuh waktu lama untuk meyakinkan diriku kalau keputusan yang kuambil ini adalah sesuatu yang benar. Memang inilah jalan terbaik bagi kami.

“Kuharap  kau mendukungku,” kataku pada Donghae.

Continue reading

28

[Freelance] Agasshi Gwaenchanayo? part 2

Title                : Agasshi, Gwaenchanayo? (Part 2 of 2)

Author            : Nurhudayah Manjani

Cast                : Lee Donghae, Park Hani

Support Cast  : Park Jungsoo

Rating             : All Age (atau malah NC yah? Ah, bingung)

Genre                         : Romance

Ps                    : Karakter semua tokoh di sini murni imajinasi pengarang, gak ada maksud menjelek-jelekkan pihak tertentu. Sekali lagi, just fiction. Kesamaan latar dan kejadian cuma sesuatu yang gak disengaja.

Disclaim          : copy-paste boleh, tapi sertain source-nya ya^^

Donghae POV

Ini sudah untuk yang kelima kalinya aku mengganti posisi tidurku. Sejak tadi aku berusaha memejamkan mata namun hasilnya nihil. Alasannya hanya dua. Pertama, tulisan yang seharusnya kukumpulkan pagi ini belum selesai juga. Kedua, entah kenapa pikiranku selalu saja tertuju pada yeoja yang tadi kutemui di taman.

Sungguh aku mengkhawatirkannya. Aku takut terjadi apa-apa dengan yeoja itu saat perjalanan pulang ke rumahnya. Tadi saat dia tiba-tiba berubah pikiran dan lari meninggalkanku, aku betul- betul kaget. Ketika sadar, dia sudah menghilang. Aku berusaha mencarinya, tapi dia seperti hantu yang menghilang begitu saja. Atau jangan-jangan dia itu memang hantu? Mungkin saja dia arwah penasaran dari gadis yang mati bunuh diri di danau itu.

Ah, Lee Donghae… Kau sudah gila!

Continue reading

11

[Freelance] Always Want You part 3

Title : ( Y-couple ) Always want you!! Part 3

Author : love_yekyu

Main Cast : Kim jong woon/yesung , Park Yunha, choi minho

Support Cast : Cho Kyuhyun, leeteuk, sungmin, ryewook, Lee Donghae, euhnyuk, kangin , heechul

Length : 7 chapters

Genre : Comedy(?), Romance, continue

Annyeong!!aku balik lagi,,mian ya, part Yang ini pendek bangeet, soalnya ngebut,,mian mian!! Tpi part slanjutnya aku bikin puanjang,sepanjang rel kereta..hahaha  semoga readers suka… Dan jangan lupa coment ya,, ^,^

Love you all..!!

~The hardest thing in life is watching someone you love love someone else ~

Author POV

Sejak pertemuan itu, kim jong woon dan park yunha sering terlihat bersama. Tapi bukan secara kebetulan mereka bisa bertemu dan jalan bersama, tapi yunha sudah mengatur jadwal kuliahnya agar setiap saat bisa bertemu dengan jong woon. Dia juga sering berkunjung ke Dorm dan sangat kebetulan sekali orang tua yunha mempunyai hubungan bisnis dengan SM-Entertaiment,,sehingga yunha bisa dengan leluasa keluar masuk gedung SM untuk mengunjungi jong woon saat latihan.

Yesung POV

Hari ini kami libur, meskipun hanya sehari tapi kami memanfaatkanya dengan sebik-baiknya. Bukan untuk jalan-jalan ke taman hiburan, pulau jeju ataupun jalan-jalan ke luar negeri. Kami lebih memilih beristirahat dan bermalas-malasan di dorm seharian penuh. Begitu pula aku,, aku sengaja ingin bangun siang kalau saja suara wookie tidak membangunkanku pagi ini.

“Hyung…banguuun!!! Ayolaaah banguuuun!!!” Teriak wookie sambil memukul pantatku.. Aissh anak ini…

“Ne..aku bangun wookie~ya!” Kataku sambil tetap memejamkan mata dan bangkit dari tidurku.

“Mumpung sekarang libur, bawalah yeojacingumu itu ke dorm… Dulu kau kan tidak jadi mengenalkannya padaku hyung..”

Seketika itu juga mataku terbelalak lebar, astaga aku bahkan lupa kalau mataku ini tidak bisa dipaksakan untuk melebar.

Continue reading