[Freelance] Mafia’s Princess part 3

Helloo I’m back !

Mafia’s Princess (Part 3)

author                     : ifaaaa
Genre                      : Romance, Action
Cast                        : Cho Kyuhyun , Nichkhun , Song Victoria , (OC) Cho Ha-Ra
Length                    : Part 2-?

Diclaimer      : This Fanfict is mine, also all of the story is mine except kyuhyun,khuntoria and other cast are belong to them self. Don’t take my ff without my permission.

Pernah dipost di : ahnjunkyong.wordpress.com

NO SILENT READER !

Previously :

aku melirik ke arah ‘jam tanganku’ dan menekan tombol merah, beberapa saat kemudian layar transparan berukuran sedang muncul di hadapanku. Aku terlonjak kaget melihat apa yang ditunjukkan dalam layar itu. Kyuhyun! kyuhyun dalam bahaya!
***

Nichkhun’s pov.

Aku sampai di kawasan Insa-dong lalu melihat kearah sekitar. Ya! itu, aku melihat sekitar 3-4 orang dipinggir jalan. Kyuhyun! itu kyuhyun sedang dibekap oleh tiga orang berbadan sixpack.

Aku tetap diam didalam mobil, mengamati mereka sebentar lalu salah seorang anak buah Cho Kang Woo mengambil pistolnya dan megarahkan pistol itu tepat ke kepala kyuhyun, bersiap untuk menembak kyuhyun kapan saja.

Aku langsung mengambil dua buah pistolku dan memegangnya masing-masing ditangan kanan dan kiriku.

1….

2…

3…

DOOOOR!!

tepat sasaran.

aku menembak dua orang sekaligus yang sedang membekap kyuhyun. Hanya tinggal satu orang yang perlu kutembak, tapi kyuhyun sudah terlebih dahulu memukul orang itu sampai terkapar.

Kyuhyun menengok kearahku dan aku menyembulkan kepalaku dari dalam mobil lalu melambai ke arahnya.

Kyuhyun tersenyum samar lalu masuk begitu saja ke dalam mobilku.

“kau tidak apa-apa kyu?”

“Ne. Hanya saja…”

“apa?”

“Ahra nuna tertembak.”

“mwo?” teriakku dan aku langsung memiringkan badanku menghadap kyuhyun  meminta penjelasan.

“Untung saja peluru itu meleset, jadi hanya mengenai lengan nuna saja. Tapi aaaaargh, tetap saja aku tidak bisa memaafkan bandit-bandit bodoh itu!” Kilatan marah terpancar jelas dari mata kyuhyun.

“Sial! beraninya mereka! seharusnya tadi kita membunuh mereka dengan cara yang lebih sadis!”

****

Kyuhyun’s pov.

“Bagus! bagus! BINGO!!” aku melonjak kegirangan didepan laptopku karena aku baru saja memenangkan level terakhir sudden attack. haha Cho kyuhyun memang rajanya game!

BUUUUK…

Tiba tiba seseorang memukulkan sesuatu ke kepalaku, ah sial! orang lagi senang malah dipukul!

Aku berbalik dan melihat seorang yeoja berdiri berkacak pinggang dan menatapku sinis.

“Hei Shik Shin, sedang apa kau disini? mengganggu saja!” Umpatku sambil mengelus-elus kepalaku yang sakit.

“Diam kau setan! kenapa ponselmu tidak aktif hah? kau tidak tau betapa khawatirnya aku saat mengetahui insiden Ahra onnie, aku takut terjadi apa-apa denganmu! aku meneleponmu semalam tapi ponselmu tidak aktif!” Hara berbicara sangat cepat lalu melemparkan tasnya lagi kearahku dan…

BUUUK..

mengenai kepalaku lagi, hhhh… mau mati dia ya?

“aaaw~ semalam baterai ponselku habis! jangan melemparku dengan tasmu lagi! kau mau membuat otakku menjadi bodoh ya?”

“Dari dulu kau memang sudah bodoh! Jika kau ingin pintar, coba saja benturkan kepalamu ke meja!” sergah Hara kesal.

Aku masih terus mengelus-elus kepalaku, tas nya terbuat dari apa sih? Kenapa hanya terkena tasnya saja kepalaku menjadi pening seperti ini? dasar Hara!

Tiba-tiba yeoja itu sudah duduk disampingku, dia merapikan poni miringnya lalu menggaruk alisnya pelan.

aku melihat gerakannya secara intens. Mengamatinya. Hemm.. dress dan sepatu sneakers? itu sudah menjadi stlye andalannya! haha dasar yeoja aneh, Bagaimana bisa ia memadukan dress dengan sepatu sneakers!

Tiba-tiba ia memalingkan wajahnya dan menatapku, aku langsung kaget! Walaupun aku dan Hara sudah sering berdekatan seperti ini, tapi jika ia menatapku aku menjadi gugup dan… rasanya campur aduk. Seperti saat orang yang kau cintai menatapmu, nah begitulah kira-kira yang aku rasakan.

“kau selalu menatapku seperti itu, memang ada yang salah dengan wajahku kyuhyun? haha apakah kau terpesona dengan wajahku yang cantik ini ya? hahaha” *hueek*

“mwo? cantik? aish wajahmu itu tidak ada cantik-cantiknya sama sekali! kau tidak punya cermin dirumah ya?” Dustaku.

hahaha biar saja! membuat Hara kesal itu memang sudah menjadi makanan sehari-hariku.

“CHO KYUHYUN! kau selalu saja membuatku kesal you are really the best evil in this world but.. you’re very handsome.”

hup! Hara langsung menutup mulutnya dengan tangan kanannya, apa yang ia tadi katakan? aku tampan? Haha Hara pasti keceplosan.

“apa? coba katakan sekali lagi! aku tidak dengaaaar!” ledekku sambil menarik tangan yang ia gunakan untuk menutup mulutnya.

Hara menggeleng dan masih berusaha menutup mulutnya.

“ayo Hara katakan sekali lagi! kau bilang aku tampan? iyakan?”

“tidak ! kau jelek sekali Cho Kyuhyun! jelek!” Ucap Hara akhirnya.

“Geotjimal!”

“aniyo!”

Aku mencubit hidungnya.

“hey Shik Shin, jangan berbohong! aku tampan kan? iyakan?”

“hiiii! di dunia ini tidak ada setan yang tampan. Babo!”

“Lalu yang kau katakan tadi apa? Kau bilang aku tampan.”

“T..tidak! kau salah dengar. Otakmu itu bermasalah kyu, otomatis telingamu juga bermasalah kan?”

apa yang tadi ia bilang? haha aku tertawa mendengar ucapannya. Kenapa aku bisa sebahagia ini dengannya?

“Terserah kau saja lah!”

Hara tersenyum dan kemudian…

“Mianhae kyuhyun-a.”

“Mianhae? untuk?”

“Soal Ahra onnie. Aku dan atas nama appaku meminta maaf pada keluargamu kyu, apakah ahra onnie baik-baik saja?”

Aku menautkan kedua alisku, kenapa ia yang meminta maaf?

Demi Tuhan ini bukan salahnya!

“ini bukan salahmu Hara. Ahra onnie juga baik-baik saja.”

“Jangan marah pada appaku. Kalau kau ingin marah, marahlah padaku saja.”

apalagi yang ia katakan sekarang? Kalau marah pada Cho Kang Woo sih sudah sejak dulu.

ya, aku selalu meyebut bandit jelek itu dengan namanya. aku tidak suka memanggilnya dengan sebutan ‘appanya Hara’.

Cih! Sampai sekarang pun aku masih tidak percaya bahwa Kang Woo itu appanya Hara, hhhh…bagaimana bisa ayah dan anak mempunya kepribadian yang sangat bertolak belakang seperti itu?

“kyuhyun?”

“nde?”

“Kau…memaafkanku?”

“Ya. Tidak apa-apa, semuanya akan baik-baik saja.”

Aku melirik ke arahnya. Hara menitikkan air matanya.

“Hey kenapa menangis? sudahlah jangan terlalu dipikirkan.”

Dia tidak menjawab apapun dan malah memelukku.

“aku…aku takut sekali kyuhyun. Aku takut kau kenapa-napa.”

Aku mempererat pelukannya.

Gadis ini… Pasti sangat merasa bersalah.

Aku tegaskan sekali lagi, Aku tidak pernah dan tidak akan pernah menyalahkannya.

****

Victoria’s pov.

Hari ini aku dan Nichkhun akan pergi kerumah kyuhyun.

Aku belum mengenal namja yang bernama kyuhyun itu, Nichkhun bilang kalau kyuhyun itu sahabatnya sekaligus keluarganya.

Aku jadi bingung…Haaah entahlah, intinya Nichkhun tadi berkata bahwa aku akan dikenalkan dengan keluarga mafianya. Keluarga Mafia? Namanya aneh.

“sampai…” Ucap Nichkhun tiba-tiba. Dia mengerem mobilnya.

“oh? kita sudah sampai.”

“Ya.”

Aku turun dari mobil begitupula dengan NichKhun.

Aku tercengang melihat bangunan megah dihadapanku ini. Jadi ini rumah kyuhyun? astagaa kalo ini sih tidak seperti rumah! tapi seperti istana! apakah seorang mafia itu harus kaya ya?

“salah satu ciri khas mafia. Banyak uang.” Ucap Nichkhun seperti menyuarakan pikiranku.

Aku hanya mengangguk kemudian berjalan kearah pintu.

Begitu sampai didepan rumah kyuhyun, Nichkhun langsung membuka pintu tanpa mengetuknya terlebih dahulu.

“hah!” aku menutup mulutku kaget dengan apa yang aku lihat didalam. Bukan, bukan karena kemewahan rumah ini tapi karena…

“itu Hara dan Kyuhyun.”

“Hara dan kyuhyun temanmu itu…Berpelukan?”

“Ne. Aish! aku lupa memberitahumu, mereka berdua itu pacaran.”

Jadi selama ini Hara mempunyai kekasih? hmmm kenapa hara tidak memberitahuku?

“Hey sudah selesai pacarannya?” Tanya Nichkhun pada pasangan Kyu-Hara itu.

“eh?” Hara melepas pelukannua.

“apa yang kau lakukan disini Nichkhun? dan… Siapa itu?” Tanya Kyuhyun sambil mengedikkan kepalanya ke arahku.

“dia kekasih baruku.”

“annyeong, Victoria imnida.”

“kau? ajaib Nichkhun bisa mendapat gadis cantik seperti mu Victoria-ssi.”

Aku mengernyit heran. Seharusnya kyuhyun itu mengucapkan ‘ajaib kau bisa mendapat namja tampan seperti Nichkhun’ iya kan?

“kenapa memangnya? iri?” Tanya Nichkhun sinis.

“heloo onnie!” Hara melambaikan tangannya ke arahku.Aku tersenyum kearahnya.

“Hara-ya, kau kenal dengan kekasih barunya Nichkhun?” tanya Kyuhyun.

“Ne.”

“ehm… Jadi ini pacar barumu? Menyedihkan, kenapa hanya aku yang tidak punya pasangan disini?” Ucap seseorang tepat dibelakangku dan Nichkhun.

“Junho?”

siapa lagi ini? hhhh.. (-_-)

“aaa junho sudah lama kita tidak bertemu!” teriak Hara dan berlari memeluk namja yang bernama Junho ini.

“Baru juga dua hari kita tidak bertemu.”

“hey, tidak ada acara peluk-pelukan!” kyuhyun menarik lengan Hara.

“Hahaha lihat itu! pacarmu cemburu Hara!” tambah Nichkhun.

Kyuhyun hanya mendengus kesal dan Hara malah tertawa.

“hey Junho-ssi, Victoria imnida.” aku mengulurkan tanganku ke arahnya. Dia menyambut uluran tanganku.

“Bangapseumnida Victoria-ssi.”

“hmmm baiklah Victoria, sepertinya aku sudah mengenalkanmu pada keluargaku.” Ucap Nichkhun.

“Keluarga mafia.” ralat Junho.

“aish! nama yang aneh.” sungut kyuhyun.

“senang bisa berkenalan dengan kalian semua.” ucapku ramah.

****

Author’s pov.

“appa!” Hara memeluk appanya yang sedang duduk dikursi ruang kerjanya.

“hara, tumben kau kesini? Apa kau sudah bosan tinggal di apartemenmu dan memilih untuk tinggal bersama appa?”

Hara hanya tersenyum kecil.

“aniyo appa. Emm aku dengar appa punya ‘suruhan’ baru? Aku belum berkenalan dengannya appa.”

“oh itu, kau mau berkenalan dengannya Hara? Dia ada di lantai bawah, Coba kau cari saja.”

“baiklah.”

Hara menyeringai penuh selidik. Berkenalan? Dengan bandit yang memprovokatori anak buah appanya untuk membunuh kyuhyun? Hara tidak akan mau!

Hara hanya berbasa-basi dengan orang itu supaya ia tahu rencana apa yang akan orang itu rencanakan untuk membunuh kyuhyun. Itu saja.

“kau …”

Namja itu berbalik dan tersenyum kearah Hara. Sejenak Hara mengamati wajahnya, namja itu tidak terlihat seperti orang jahat… tapi, tidak! Tidak! Wajah itu bisa menipu! batin Hara dalam hati.

“kau Cho Hara kan?”

“Ne. kenapa?” Tanya Hara sinis.

“tidak. Tidak apa-apa.”

“emm kalau boleh tau, kau itu sedang merencanakan untuk membunuh Kyuhyun. Benarkah itu?”

“Ne. kenapa kau bisa tahu tentang kyuhyun?”

“eh..a..aku, emm kyuhyun itu kan termasuk musuh besar appa-ku jadi ya..emm aku tahu. Haha ya aku tahu.” Ucap hara tergagap. Selama ini hubungan Hara dengan kyuhyun memang dirahasiakan oleh kyuhyun. Tentu saja! Akan sangat gawat jika appa Hara tahu tentang hal ini.

“oh begitu.” Ucap Namja itu singkat.

“rencana apa yang sudah kau siapkan untuk membunuhnya?” Tanya Hara dengan berusaha tetap tenang. Sebenarnya Hara sudah sangat ingin memukul namja ini! Namja yang berani-beraninya berencana untuk membunuh Kyuhyun.

“itu rahasia.”

“mwo? Aku ini anak dari BOS-mu! Sudah sepantasnya aku tahu rencana apa yang akan kau buat!”

“tidak untukmu hara-ssi. Tunggu saja, tidak ada waktu satu minggu kyuhyun sudah akan aku musnahkan.”

Hara terlonjak kaget, Rahangnya mengeras! Ia sudah benar-benar ingin memukul namja didepannya sekarang!

Ah tapi kyuhyun itu mafia yang sudah handal, jadi mungkin gampang saja untuk kyuhyun menghadapi namja brengsek ini.

“Kau mafia baru ya?” Tanya hara dengan nada meremehkan.

“Bukan. Aku sudah cukup berpengalaman.”

Hara memutar bola matanya, pasti namja ini berbohong! Namja ini hanya ingin menyombongkan diri saja makannya ia berbohong pikir Hara.

“kau butuh bukti Hara-ssi?”

“hah? Bukti?” Hara mengernyit bingung.

TBC——————-

Apaan ini ff. GAJE banget sumpaaah!

Author buntu ide, ayo readers kasih kritik
+saran+ide kalian dong… author butuh ide nih hehe

COMMENTS  ARE LOVE <3

GOMAWO ^^

3 thoughts on “[Freelance] Mafia’s Princess part 3

  1. Wah, bukti’a apa nih?!
    Eh eh eh eh, HEH, jng mcm2 ama babykyu loe! Awas klo brani! (~_~) ampe kyu napa2 aq makan kau! :P

    LANJUUT~

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s