[Freelance] Incomplete part 1

INCOMPLETE PART 1

Author: haeraa

Cho Kyuhyun :

               Cinta? Tidak usah ditanya, aku tau apa itu cinta! Disaat ada seseorang yang selalu ingin kau lindungi, tidak peduli apa pun akibatnya. Seseorang yang akan selalu menjadi orang yang paling pertama ingin kautemui saat kau senang maupun sedih. Benar kan?

Han Hae Ra :

Menurutku, cinta itu… ada saat datang seseorang yang selalu berada disekitarmu, melindungi, dan menyayangimu setiap saat. Entah sadar atau tidak, cinta akan tumbuh dengan sendirinya. Dan dimulailah sebuah perjalanan baru tentang keyakinan atas diri sendiri.

Lee Donghae :

Cinta, kita tidak bisa melihatnya… tapi dengan hati kita dapat merasakan perasaan seseorang kepada kita. Untuk melihat adanya cinta, lihatlah matanya… jika matanya menatapmu tepat di manik mata saat berbicara denganmu dan… tidak peduli seberapa kasarpun kata-katanya namun raut wajahnya tersenyum… itulah cinta.

Kim Shin Hye :

Cinta itu… berkorban, aku rasa berkorban tidak buruk juga… meskipun sakit tapi.. saat melihat orang yang kau cintai bukankah itu sudah cukup?

 

***

CHO KYUHYUN’S POV

“Yak! Kyuhyun-a!” panggil seseorang, cish suara cempreng ini lagi! Pasti ini yeoja babo itu

“Wae?” tanyaku

“Aish! Dari tadi kau kupanggil, kenapa diam saja?!” teriaknya dan otomatis aku menutup mulutnya karena banyak orang yang langsung melihat dengan raut wajah ketakutan ke arah kami, itu bisa dimaklumi karena kami sedang berada di kantin sekolah.

“Mm!! Kuh-a!! Lepas!” katanya dengan suara terpendam sambil memukul tanganku

“Diam babo! Jangan berteriak lagi, arasso?” ancamku dan diiringi dengan anggukan cepat kepalanya

“Fuh, kau menyebalkan!” serunya ketus setelah aku membuka mulutnya dan dengan santai dia beranjak pergi

“Yak!  Hae Ra-ya!” panggilku, tapi dia tetap berjalan pergi dan tidak menghiraukanku sedikitpun. Karena kesal, aku langsung menarik tangannya sehingga dia membalikkan badan

“Wae?! Tadi kau menyuruhku diam”

“Kenapa tadi kau memanggilku?”

“Kau dicari Shin Hye-ya! Sana pergi” jawabnya ketus

“Shin Hye-ya? Waeyo?”

“Memang aku peduli?! Sudah sana pergi!” usirnya sambil mendorongku pergi

“Aish, ara ara tidak usah mendorongku! Aku sudah tahu!” balasku, dan dia hanya mengangkat bahunya pertanda bahwa dia tidak peduli dan beranjak pergi lagi

Aku melihat punggungnya yang semakin lama semakin menghilang dari sudut pandangku. Dasar bodoh! Hae Ra adalah yeoja yang sangat bodoh! Yeoja terbodoh di dunia mungkin. Aku sudah berusaha sekuat tenaga untuk menyadarkan yeoja bodoh itu bahwa aku menyukainya! Tapi, dengan bodohnya dia tidak pernah menyadari perasaanku sedikit pun! Dasar, yeoja bodoh itu hanya bisa berteriak-teriak dan marah-marah kepadaku setiap saat! Menyebalkan!

Tapi, kalau dipikir-pikir, ini semua bukan sepenuhnya salah Hae Ra. Aku tidak pernah bersikap baik di hadapannya sekalipun. Yang bisa kulakukan hanya memarahinya dan selalu mengatai dia dengan sebutan bodoh. Tentu saja itu hanya untuk menutupi perasaan ku padanya! Kalau sampai dia tahu bahwa aku menyukainya bisa-bisa dia menertawaiku seumur hidup!

Dia itu… selalu membantu teman-temannya meskipun dia sendiri sering mengalami kesulitan. Tidak ada satu pekerjaan pun yang dapat diselesaikan dengan baik! Dia itu sangat polos, dasar bodoh! Banyak sekali namja yang menyukainya. Aku saja sering kesal melihat banyak sekali namja yang menyatakan perasaannya kepada Hae Ra. Tentu saja aku kesal! Aku kan mencintainya! Meskipun begitu, tidak ada satu namja pun yang pernah diterimanya. Kedengarannya pasti menyebalkan, karena dia memang menyebalkan! Tidak, tentu saja tidak. Aish, lihat Han Hae Ra! Apa yang sudah kau lakukan padaku ini! Menyebalkan!

HAN HAE RA’S POV

“Haah” aku menghela nafasku setelah berkali-kali melakukannya. Bagaimana ini? Kenapa tadi aku menuruti permintaan Shin Hye untuk meminta kyuhyun membantu nya belajar matematika? Meskipun Shin Hye-ah itu teman akrab ku, tapi…. Bodoh! Bodoh! Bagaimana kalau seandainya kyuhyun juga menyukai Shin Hye seperti Shin Hye menyukainya? Mungkin aku akan berhenti mengkonsumsi segala jenis makanan manusia.

“Hae Ra-ya” panggil seseorang dan dengan malas aku memutar kepalaku perlahan

“Oh, annyeong donghae oppa”

“Hae Ra-ya, gwencahana? Kau lemas sekali kelihatannya”

“Ah,gwenchanayo oppa. Waeyo?”

“Mm, Hae Ra-ah, kau mengerti tentang games tidak?” Tanyanya membuatku mengerutkan kening

“Games?” tanyaku  “Mm, sedikit oppa. Waeyo?”

“Besok aku ingin membeli kaset games, kau mau kan menemaniku besok?”

“Besok?” tanyaku dan dia menganggukkan kepalanya sambil tersenyum “Arasso”

CHO KYUHYUN’S POV

Mana Shin Hye? Aduh, aku sangat lelah hari ini dan yeoja ini juga dengan keras kepalanya ingin diajari matematika olehku. Kami semua sudah kelas 1 SMA, sebentar lagi kami akan memilih jurusan untuk masa depan kami, jadi mulai sekarang harus sudah belajar dengan giat.

“Kyuhyun-a” panggilnya lembut, Shin Hye sangat berbeda dengan yeoja babo itu! Shi Hye sangat lembut dan tidak pernah berteriak ataupun marah kepadaku. Dia lumayan cantik, meskipun menurutku tidak ada yang lebih cantik dari yeoja babo itu! Ckck, aku sudah sampai seperti ini dan Hae Ra masih saja sering memarahiku? Dasar!

“Darimana saja kau? Lama sekali” keluhku

“Mianhe, kyuhyun-a. ayo ajari aku matematika! Kau kan tahu di pelajaran itu aku selalu mendapatkan nilai dibawah 60” ujarnya sambil tertawa dan aku hanya bisa menggelengkan kepalaku

***

Apa aku tidak salah liat? Tidak sepertinya tidak. Aku tahu mataku masih normal dan masih dapat bekerja dengan baik. Tapi, apa-apaan itu?! Aku melihat Hae Ra dan donghae hyung sedang berjalan di depan koridor kelasku sambil tertawa. Sepertinya Hae Ra sangat senang, sial!!

“Ya, Kyuhyun-a!”

“Wae?!” tanyaku kasar

“Harusnya aku yang bertanya begitu! Kau ini kenapa? Lihat, pensil ku patah!!” rengeknya. Tapi sekarang, aku sedang tidak bisa membedakan apa-apa. Masa bodoh dengan pensil yang patah. Awas kau Han Hae Ra!!

“Aku lelah Shin Hye-ah” kataku “Kita lanjutkan besok saja” lanjutku dan tanpa mendengar persetujuan dari Shin Hye, aku berdiri dan melangkah keluar kelas

HAN HAE RA’S POV

Donghae oppa benar-benar baik, berbeda dengan satu namja yang terus saja berkeliaran di kepalaku seperti nyamuk itu. Tapi… dia tidak pernah memikirkanku seperti aku memikirkannya, dasar namja menyebalkan! Aku tahu ada banyak sekali yeoja cantik yang selalu berkeliaran di dekatmu, mungkin salah satu dari mereka berhasil memikat hatimu. Sehingga… kau tidak akan pernah berpaling dan melihat ke arahku sedikit saja, bahwa ada seorang yeoja bodoh yang jatuh cinta setengah mati dan hidupnya hanya untuk namja itu. Cho Kyuhyun.

Aku merenung sendirian di kantin, nafsu belajarku hilang begitu saja jika aku mengingat Kyuhyun dan Shin Hye sedang belajar bersama. Apa aku harus berpura-pura bodoh dalam pelajaran itu sehingga aku bisa berkeliaran di dekatnya? Tapi aku tidak pernah bisa berbohong! Menyebalkan! Pasti raut wajahku langsung berhasil dibaca oleh namja bodoh itu jika aku berbohong. Aish…

“Kasihan sekali ya Donghae hyung itu” sahut sebuah suara yang sangat familiar bagiku, bernada mengejek, sombong, angkuh, dan menyebalkan. Otomatis aku langsung mengangkat kepalaku dengan cepat

“Mwo? Wae?”

Dia duduk di kursi sebrangku namun kami masih tetap berada di satu meja, sekarang posisi kami berhadapan. Dan aku masih saja sempat mengagumi betapa tampannya makhluk di hadapanku ini, dasar Hae Ra babo!

“Yaa, coba saja kau bayangkan harus berjalan dan tertawa bersama mu sepanjang istirahat tadi. Apalagi dia harus menundukkan kepalanya rendah karena kau itu pendek!” jawabnya ketus

“MWO?! Yak Cho Kyuhyun! Kau ini, menyebalkan sekali!” teriakku “Kau pikir kau ini tinggi?!”

“Aku kan memang tinggi!” serunya tak mau kalah. “Sudah tinggi, tampan, pintar, dan baik! Ditambah ada banyak yeoja yang mengejarku”

“Kau ini pede sekali!”

“Itu kenyataan Han Hae Ra, sama sekali tidak dikarang”

“Sesukamulah” kataku dan beranjak pergi

“Yak! Mau kemana kau?”

“Aku bosan!” jawabku dan menimbang-nimbang untuk menanyakan sesuatu, tapi…. Bisa-bisa sifat narsis nya itu muncul lagi! Tapi… “Mau ikut tidak?” tanyaku pada akhirnya. Dia hanya terdiam, lalu tersenyum dan berdiri ke arahku

“Ayo! Aku juga bosan, disini panas”

CHO KYUHYUN’S POV

Aish, Kyuhyun babo! Apa kau tidak bisa bersikap sedikit lebih baik kepada Hae Ra!? Kalau begini, Hae Ra bisa-bisa membenciku! Tapi…. Aku terlalu kesal kepadanya, seenaknya saja dia membuatku jadi gila karena dia, dan tiba-tiba aku melihatnya tertawa berdua dengan donghae hyung! Itu tidak bisa dimaafkan!

“Yak! Mau kemana kau?” tanyaku kaget saat melihatnya bersiap berdiri meninggalkanku

“Aku bosan!” jawabnya dan dia bersiap untuk pergi, Tapi… “Mau ikut tidak?” tanyanya kepadaku dan hanya tiga kata itu bisa membuat aku kaget dan merasa gembira yang berlebihan. Sambil berusaha mengontrol senyumku yang akan berkembang sangat lebar aku langsung berdiri dan berjalan kearahnya

“Ayo! Aku juga bosan, disini panas” jawabku asal

“Panas? Udara sekarang dingin sekali Kyuhyun-a!” sergahnya

Aku menaikkan bahuku santai, “Menurutku panas” dan aku melihatnya menggelengkan kepalanya lalu tersenyum padaku. Seketika itu juga, aku langsung melupakan kata-kataku tentang tidak bisa memaafkannya, tidak bisa? Sepertinya kalimat itu berarti untuk kalimat yang ini, bahwa aku tidak bisa berhenti mencintainya.

***

“Kyuhyun-a”

“Mm?”

“Bukannya seharusnya kau mengajar Shin Hye? Kenapa disini?”

“Aku malas belajar sekarang”

“Dasar tukang bolos!” ejeknya

“Seperti kau tidak saja, cish” balasku dan dia mengerutkan bibirnya pertanda bahwa dia sedang kesal. Berusaha untuk tidak mencubit pipinya, aku berjalan mendahuluinya. Dia jauh tertinggal di belakangku, haha dasar yeoja pendek!

“Annyeong Hae Ra-ya!” panggil seorang namja dan mendengar nama Hae Ra dipanggil aku langsung membalikkan badanku cepat

“Ah, annyeong donghae oppa” balasnya sambil tersenyum

Oppa?!

“Besok jangan lupa ya” seru donghae hyung

Besok?!

“Ah, ne oppa” jawabnya

Mereka… besok mereka akan berkencan?! Berkencan?!

Dengan segera aku langsung berbalik ke arah Hae Ra dan donghae hyung.

“Ah, kyuhyun-a!” sapa donghae hyung begitu melihatku datang

“Annyeong” sapaku malas

“Sedang apa disini?” Tanyanya

“Jalan-jalan dengan Hae Ra” aku melirik dari pinggir mataku Hae Ra sedang memandangku bingung.

“Oh” sahutnya kemudian terdiam “Yasudah, sampai besok Hae Ra-ya”

“Ne oppa”

***

HAN HAE RA’S POV

“Kencan?” Tanya kyuhyun

“Mwo?”

“Kau besok berkencan dengan donghae hyung?”

“Ani” jawabku cepat “Dia hanya memintaku menemaninya membeli kaset games”

“Itu namanya kencan,bodoh!” serunya kesal lalu memukul kepalaku

“Yak! Appo babo” teriakku kesal tapi kyuhyun hanya berjalan mendahuluiku, menyebalkan! Dia itu suka sekali memukul kepalaku

Kencan? Apa dia cemburu? Aigoo, Hae Ra! Setan macam apa yang masuk ke otakmu sampai kau bisa berpikir begitu?

***

Donghae oppa lama sekali… aku sudah berada di tempat ini setengah jam yang lalu dan donghae oppa belum datang juga, udara hari ini dingin sekali, bisa-bisa aku mati kedinginan!

“Hae Ra-ya?”

Aku segera membalikkan badanku “Lama sekali op… MWOYA?!”

CHO KYUHYUN’S POV

Tidak bisa, tidak bisa! Aku tidak akan membiarkan yeoja bodoh itu berkencan dengan donghae oppa! Dia itu milikku! Enak saja mau diajak berkencan, ckck Hae Ra babo! Lihat, Cho Kyuhyun yang tampan ini bisa menjadi namja yang tidak bermoral karenamu!

“Hyung”panggilku, donghae hyung menengok kearahku sambil tersenyum

“Oh, Kyuhyun-a! waeyo?”

“Hyung hari ini pergi dengan Hae Ra?”

“Hmm” jawabnya sambil menganggukkan kepalanya “Aku ingin membeli kaset games untuk Jino”

“Kaset games?” ulangku. Aish, donghae hyung ini seperti tidak mengenal Hae Ra saja! Dia itu kan tidak mengerti tentang games sama sekali! kenapa mengajaknya? Atau jangan-jangan sebenarnya donghae hyung sudah tahu dan hanya ingin pergi berdua dengan Hae Ra?!

“Kau mau membeli kaset games dengan Hae Ra?! Aigoo hyung! Seleranya itu tidak ada yang benar! Semua games pilihannya seperti pilihan yeoja! Memasak, berkebun, dan pakaian. Kalau kau mau memberikan saudaramu kaset games seperti itu untuk Jino terserah HAHAHA” aku merasa puas dengan raut wajah donghae hyung yang terdiam dan syok

“Aish, Kyuhyun-a! bagaimana ini?!” sepertinya dari reaksi yang ditunjukkan donghae hyung, dia benar-benar belum tahu mengenai Hae Ra.

“Tenang, hyung! Aku akan membantumu” jawabku sambil tersenyum evil. Han Hae Ra, kau pasti akan tercengang melihatku hari ini!

***

Kami sampai di tempat Hae Ra setelah telat setengah jam, donghae hyung kesusahan untuk mencari Hae Ra, sementara aku, aku dapat melihatnya… dia berdiri bersandar pada satu toko sambil memakan es krim, makanan favoritnya. Wajahnya tampak sangat cantik dan lucu karena kesal menunggu di cuaca yang dingin ini.

“Kyuhyun-a! kau lihat Hae Ra tidak?” Tanya donghae hyung dan membuyarkan lamunanku

Aku mengangguk “Itu! Dia disana” jawabku sambil menunjuk ke etalase toko

“Hae Ra-ya?” panggil donghae hyung

Dia membalikkan badannya yang sudah menggigil kedinginan dengan cepat “Lama sekali op… MWOYA?!”

HAHAHAHA, kau harus melihat ekspresimu Hae Ra-ya… dengan raut wajah yang kaget, aku pura-pura tidak melihat kearahmu dan membuang mukaku

“Oppa! Kenapa Kyuhyun ikut?”

“Yak! Aku kan tahu seleramu itu tidak ada yang benar! Apalagi donghae hyung mau memberikan kaset games itu ke Jino!”

“Aish… aku kan tahu mana yang untuk laki-laki dan yang bukan!” sergahnya tak terima

“Jinjja? Wah, aku tak tahu”

“Sudah sudah jangan bertengkar” lerai donghae hyung “Kajja”

Kami pun berjalan menuju ke toko kaset games langgananku. Hari ini aku akan membeli kaset games terbaru hahaha. Karena bosan, aku melirik ke arah Hae Ra. Dia sedang memakan es krimnya, ckck yeoja itu lama sekali saat makan dan dia tidak bisa makan dengan rapih. Lihat saja mulutnya yang penuh dengan es krim itu!

“Yak, babo!” seruku

Hae Ra mengangkat kepalanya dengan raut wajah kesal “Wae?!”

“Kau tidak pernah makan ya? Lihat saja wajahmu yang penuh dengan es krim! Mana ada namja yang mau denganmu!”

“MWOYA?! YAK, CHO KYUHYUN!” serunya kesal sementara aku hanya tertawa.

Lihat Han Hae Ra? Aku akan menjadi manusia normal jika aku bersama denganmu! Jika aku sendirian rasanya aku tidak sabar menunggu besok, keesokan harinya, dan selanjutnya agar aku dapat tetap bersamamu dan melihatmu setiap hari. Karena rahasia dan kelemahan terbesar seorang Cho Kyuhyun adalah Han Hae Ra.

***

HAN HAE RA’S POV

“Hae Ra-ya!” panggil seseorang, aku menengok dan aku mendapati Shin Hye berdiri dihadapanku

“Oh, Shin Hye-ya. Waeyo?”

“Kau mau menemaniku tidak?” ajaknya

“Menemani? Kemana?”

“Ayo, ikut aku!” dan tanpa aba-aba dia langsung menarik tanganku

“YAK!” teriakku dan Shin Hye hanya tertawa

***

“Wae? Kenapa kesini Shin Hye-ya? Ini dingin sekali!”

“Aih,kau ini berisik sekali! aku mau berbicara sesuatu!”

“Hanya berbicara? Aigoo, kenapa tidak didalam saja?”

“Jankkaman! Ini tentang Kyuhyun” jawabnya. Mendengar nama Kyuhyun aku langsung menghentikan langkahku

“Kyuhyun?” ulangku

“Ne. Kyuhyun. Cho Kyuhyun”

“Oh. Wae?”

“Aku… aku tau kau sudah tahu bahwa aku… aku menyukainya Hae Ra-ya” jawabnya dan aku hanya terdiam “Aku… entahlah, dia… aku merasa sangat menyukainya”

Shin Hye…. Menyukai kyuhyun? Cho Kyuhyun?

“Lalu? Kenapa… kau seperti meminta izin kepadaku Shin Hye-ya?”

“Aku akan mengutarakan perasaanku padanya…”

“Jinjja?” potongku “Kapan?”

“… Sepulang sekolah, sepertinya” lanjutnya sambil tersenyum

“Wah! Shin Hye-ya, kau akan menjadi pasangan yang serasi sekali! Shin Hye-ya fighting!” seruku, kenapa? Kenapa aku harus berbicara itu? Berkebalikan dengan apa yang ingin kukatakan… kenapa?

***

Shin Hye menyukai Kyuhyun. Bagaimana kalau Kyuhyun juga menyukainya? Ketakutanku yang teramat timbul. Seperti gabus di air, sekarang gabus itu timbul. Membangunkan ku dari mimpi indah.

Shin Hye…. Yeoja sempurna menurutku. dia sangat cantik… jika tersenyum atau tertawa kecantikannya bertambah menjadi 100 X lipat. Tubuhnya tinggi dan seperti model. Sangat cocok bersanding dengan Kyuhyun.

Sementara aku? Apa artiku dimata Kyuhyun disbanding Shin Hye?

***

“YAK!” teriak seseorang dan aku rasa teriakkan itu ditujukkan untukku. Aku mengangkat kepalaku malas dari atas meja kantin dan menemukan Kyuhyun berdiri dihadapanku.

“Waeyo?” tanyaku lemas. Ini… sudah jam pulang sekolah, apa Kyuhyun dan Shin Hye sudah berpacaran? Apa…. Aku masih dapat tersenyum sekarang?

PLAK! Dia langsung memukul kepalaku

“Appo…” jawabku tak bersemangat dan dia menatapku heran bercampur rasa khawatir kurasa

“Ya, kau kenapa? Kau sakit?” tanyanya panic dan langsung duduk dihadapanku. Tentu saja aku tidak baik-baik saja. Bagaimana mungkin aku bisa baik-baik saja kalau kau dan Shin Hye sudah resmi berpacaran?

Aku hanya menggelengkan kepalaku dan beranjak pergi meninggalkan Kyuhyun. Namun, belum sempat aku berjalan lima langkah, Kyuhyun sudah menghalangi jalanku

“Wae?! Mau apa kau? Minggir!” teriakku

“Shirheo! Kau ini kenapa?!”

“Csh, apa pedulimu?! Kau siapa?! Apa pedulimu kalau sesuatu terjadi?!” teriakku ketus dan dia terdiam. Sepertinya dia menyadari bahwa dia tidak mempunyai hubungan apa-apa denganku sehingga dia langsung menyingkirkan badannya dan membiarkan aku lewat. Aku tidak peduli dengan matanya yang terus tertuju kepadaku atau tidak. Yang terpenting adalah, bagaimana aku bisa memperbaiki hatiku sekarang ini.

***

CHO KYUHYUN’S POV

Kemana Hae Ra? Dari tadi sepertinya dia tidak masuk ke kelas. Saat pulang sekolah dia juga tidak ada di atap. Tempat kesukaannya. Jadi kemana gadis itu?

“Shin Hye-ya!”

“Ne?” tanyanya

“Kau lihat Hae Ra?”

“Mm.. sepertinya dia di kantin” jawabnya “Kyu… aku…”

“Oh, arasso! Gomawo Shin Hye-ya” balasku dan tanpa melihatnya lagi aku langsung berlari ke kantin. Hae Ra jauh lebih penting dari Shin Hye. Ditambah dengan aku tidak melihatnya sedari tadi. Yeoja itu kenapa? Apa dia sakit? Aish! Yeoja itu memang berbakat untuk membuat orang khawatir!

***

Aku menemukannya di meja paling ujung. Dia menaruh kepalanya di meja dan membelakangiku. Sepertinya dia sedang sedih sekali.

“YAK!” panggilku. Dia… ringkih sekali, dia kenapa? Hae Ra mengangkat kepalanya pelan dari meja dan menatapku

“Waeyo?” tanyanya lemas. Mwo? Dia kenapa! Kenapa lemas sekali?

PLAK! Aku langsung memukul kepalanya, jahat memang. Tapi dia kenapa? Bicaranya singkat sedari tadi

“Appo…” jawabnya pelan. Dia… sepertinya benar-benar ada masalah.

“Ya, kau kenapa? Kau sakit?” tanyaku panic dan khawatir. Mukanya pucat, matanya sayu, bicaranya singkat. Dia… Hae Ra-ya gwenchana?

Dia hanya menggelengkan kepalanya lalu beranjak pergi. Kenapa dia menghindariku seperti ini?! Kenapa dia tidak mau menatap mataku sedari tadi? Karena kesal, aku langsung berdiri dan menghalangi jalannya

“Wae?! Mau apa kau? Minggir!” teriaknya

“Shirheo! Kau ini kenapa?!”

“Csh, apa pedulimu?! Kau siapa?! Apa pedulimu kalau sesuatu terjadi?!” teriaknya ketus dan aku hanya tercengang. Dia… seorang Han Hae Ra bisa berbicara sekasar itu? Apa dia membenciku? Sehingga dia tidak mau aku mengkhawatirkannya? Tapi, apa salahku?

Setelah sadar, aku menyingkirkan tubuhku dari hadapannya, membiarkannya lewat dan setelah dia lewat aku dapat melihatnya dari belakang… punggungnya yang bergetar, tangannya yang memegangi kedua sikunya sambil menunduk… jalannya yang tidak benar… semuanya.

Tapi, aku tetap diam berdiri disini. Membiarkan apa yang diinginkan oleh yeoja itu… aku tidak mengejarnya hanya terdiam dan duduk terjatuh di  kursi kantin. Sepertinya, benar. Dia membenciku sementara aku hampir sekarat karena mencintainya setengah mati. Apa cintaku bertepuk sebelah tangan? Apa salah mengkhawatirkannya karena rasa cintaku padanya.

Dan… aku menyimpulkan satu jawaban. Ya Cho Kyuhyun… itu salah. Salah besar.

***

TBC

54 thoughts on “[Freelance] Incomplete part 1

  1. hah…
    Bgus deh chingu….

    Kya baca manga dehhhh….
    Hmmmm,,,,da my lovely hae,bila kau mencintai seseorang jgn menyerh terus berjuang buat mendaptkan’y…
    Hahaha kat2 ntu buat kyupa yg kat’y lgi cinta mati….

    Lnjut chingu,akhhh’y pihak ke3’y siapakahhh????
    Aku tunggu

    • manga? manga itu………. apa ya? -______- HAHA maaf ya kalau kata-katanya ada yang kurang bagus hehe, pihak ketiga? siapa ya-__-

  2. Buset si kyuhyun anak org palanya ditabok melulu -_- kasian hae ra, kyu nya kasar sih gmn mau tau hhu ditunggu lanjutannya author, segera ya :D

    • emang tuh, nanti anak orang otaknya jadi bloon gara-gara dia-_- emang dasar orang gila haha….. okee makasih ya!

  3. Cieeeeeeeeee~ swiitt swiiitt~ ahir’a jadi jg?! :)
    Aku yakin cinta babykyu ga bertepuk sblah tgn koq! *_*

    prsaan PLAK tu bunyi tamparan, petak bru bunyi pkulan!

    mskpn ribut trs ga akur, tp ttp so sweet! Dr situ awal tumbuh’a bnih2 cinta!! *basa’a*

    LANJUUT~

  4. aduhhh, maaf author!!! itu salah comment wkwk tadinya mau di reply tapi ya gt hehe!! suka suka suka! ayo lanjutt

  5. aduuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhh…
    gimana Kyu ma Hae Ra bisa tau perasaan masing masing??
    oranng sikap nya begitu…
    cape dech…
    jadi gemez sendiri…
    ok..
    lanjutannya ditunggu ya…
    ^^v

  6. Ah , cinta . ,
    satu kata yg bkin ribet . Pdhl orgnya ada di dpn Qt tp . . . . .
    ah , ga tau lah . ,

    kasian jg ama tuh 2 org korban ketidak percayadirian akan cinta . Hwa . , omongan gw ky udh ahli aja . Hahaha ,

    kyu . , jgn ama haera . Ama Q aja . , hehe

  7. …………………
    ya ampun aku sama bingung mau comment apaan…. aku speechless bgt! ini nyaris sama kyk hubungan aku yg skrg!! tapi aku nggak tau dianya suka apa nggak sm aku :( huhu, AUTHOR!! kenapa ini bisa sama kyk hubungan aku….. huhu author emang paling TOP! lanjut ya!

    • demi apaa? HAHA berarti aku emang bisa ngeramal, wkwk… sama persis kayak haera -________- wew, makasih yaa! okkk!

      • aih, ternyata authornya kepedean-__- wkwk, piss thor! nama author siapa? hehe aku putik, nanti aku bakalan rajin comment di ff author! aku kelas 1 sma hehe… author punya wp nggak?

  8. @putik haha maaf ya! kalau udah kumat emang begini nih jadi gila sama kepedean wkwk, panggil aku haera aja yaa :) aku juga kelas 1 SMA, wp? tadinya sih mau bikin tapi males jadinya nggak punya wp deh…

    • nggak dimaafin! :P boong deng hihi… wah! kita sama-sama kelas 1 SMA chingu ;) sayang bgt nggak bikin wp… tapi emang pasti capek ngurusinnya deh hehe.. tinggal dimana haera?

      • *nangis gara-gara nggak dimaafin* :P yey! iyanih abisnya males kalo bikin wp, harus rajin ngurusinnya wkwk sementara aku pemales-_- aku tinggal di jakarta, km?

  9. @haeraa sama aku juga pemales :P *bangga* aku di solo hehe… biasnya siapa aja? biasku kyu,siwon,donghae,eunhyuk,heechul *maruk* hahahaha

    • -_-” *lempar sendal* yaampun byk bgt biasnya…. maruk.com wkwk.. biasku kyuhyun. dari dulu pertama kali suka korea sampe sekrng sukanya sama dia mulu! padahal kan ada yg lebih ganteng *kesel sendiri*

      • haha ampun -_-V emang tuh setan satu itu ganteng bgt! aku sampe stress kalo dia jalan sama cewek lain huhuhuhu

  10. wow!
    bakalan keren nih!
    haduh. . .kapan sih mereka jujur sama perasaan mereka sendiri?
    kyuhyunnya juga ga nembak nembak
    lanjut lnjut. . .aku tunggu

  11. annyeong author :)
    aku may, numpang baca ffnya ya~ hehehe

    aku suka crita yg kaya gini~
    pnya perasaan yg sama, tapi sama2 gengsi buat ngungkapin~
    DAEBAK thor ffnya, aku suka :)
    lanjutkan

  12. Ihh bgus deh ff’y…
    Lanjut ya thor…
    Gregetan deh ngeliat mereka b’2.,saling cinta,tp hanya d pendam dalam hati.,biar ja ntar kyu’y ke sambet sma aku.,hahaha

  13. INFO PENTING : DI SEQUEL INCOMLETE YANG KEDUA DAN SELANJUTNYA, JUDULNYA BERUBAH JADI dépareillé. TAPI KALAU KALIAN SEARCH INCOMPLETE, NANTI KELUAR KOK FF NYA :)

    • hihi, makasih banyak ya! aku ganti yaa…. pengennya sih nanti tiap seri beda-beda gitu hehe, tapi nanti kalau search incomplete bakalan keluar kok ffku :) pokoknya ada tulisan “sequel of incomplete” berarti itu lanjutannya hehe… tapi nggak tau juga dehh jadi apa nggak wkwkwkwk

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s