my wedding [cooking?]

Haloo.. apa kabar? bagaimana malam minggu kalian readers? Semoga tidak hancur karena baca FF geje yang nongol lagi hehehehe *plakk* Okey, semoga ini FF entah bisa bermanfaat (?), maaf kalau ternyata gak maksimal saya pas bikinnya, tapi di komen yaa ^^

Kyuhyun pov

Hari ini aku nampaknya pulang lebih sore, menyenangkan! Perlahan aku membuka pintu apartemen, baiklah coba lihat ini? seperti kapal pecah dan keadaan ini tidak berubah sejak aku pergi ke kantor tadi pagi. Astagaa~ dimana si bodoh itu hah?

Aku membuka pintu kamar dan istriku tercinta masih berbaring disana. Aissh~ Prelahan aku menaruh mantel lalu merangkak diatas tubuhnya.

“Chaejin-ah.. bangunlah!”

“Kepalaku berat sekali Kyuu”, ucapnya.

Kalian tahu? aku merasa ditelantarkan dari kemarin malam, gara-gara si HyunBin sialan itu (==’) cih! dia lebih memilih menonton drama bodoh itu daripada aku. Aku tidur sendirian tadi malam.

“Bangunlah.. bangun! bangun!”, aku membuka matanya perlahan dengan jari-jariku.

“Yak! kau tahu karma? ini pasti karma karena kau lebih memilih menonton kaset DVD-mu sampai pagi dan mengacuhkan aku suamimu, sampai bahkan kau tidak membuatkanku sarapan!”, Aku mencubit pipinya gemas.

***

Chaejin pov

Astagaaa~~ apa yang lebih mengganggu daripada suara Kyuhyun saat ini? huaaaaa aku benar-benar butuh tidur! Dan ini badannya benar-benar berat!! Kalian tahu aku tidur jam berapa? jam 7 pagi karena begadang nonton drama Secret Garden.

Entah kesialan apa yang sedang berada didekatku, tadi aku juga terpeleset di kamar mandi karena kepalaku pusing  dan kakiku sakit sekali sekarang! (–,–)

“Kepalaku berat sekali Kyuu”, jawabku

“Bangunlah.. bangun! bangun!”, bisa kurasakan jari-jarinya berusaha membuka kelopak mataku. Aigoo

“Yak! kau tahu karma? ini pasti karma karena kau lebih memilih menonton kaset DVD-mu sampai pagi dan mengacuhkan aku suamimu, sampai bahkan kau tidak membuatkanku sarapan!”

Bodooooooh!! dia mencubit pipiku dan itu sakit (T___T). Aku membuka mata dan memegang kedua pipinya, dengan keras aku menggigit hidungnya. Aissh~ menyebalkaaan!!

“AAAAWWW!!”

Aku melepaskan gigitanku di hidungnya, rasanya tidak enak! (-___-“)

“KENAPA MENGGIGIT HIDUNGKU??”, bentaknya tepat dihadapan wajahku. omo!

“Hdiungmu melambai-lambai minta digigit! Aissh~”

“Mwo?? ayo cepat bangun dan buatkan aku makanan.. aku lapar! Apa kau mau mengacuhkan aku lagi seperti tadi pagi? tidak membuatkanku sarapan? kau ingin aku menjadi kanibal dengan memakanmu hidup-hidup hah?”

Uwooooow.. tidakkah dia berlebihan? Kanibal.. hahahaha bodoh (==’)

“Aku juga lapaaar!! kau tahu? aku bahkan belum makan dari pagi..”

“Aissh~ pantas kau menggigit hidungku!”, gumamnya pelan. Tapi aku bisa sangat jelas mendengarnya mengingat wajahnya ada tepat dihadapanku. Eeeeeugh..

“Diam kau! dan menyingkir dari tubuhku!! Kau tahu? tadi aku terpeleset di kamar mandi dan sepertinya kakiku keseleo! ppali!!”

Kyuhyun bangun dan langsung membuka selimut untuk melihat keadan kakiku. Aku duduk dan waaaaw kakiku bengkak. Sialan!

“Lihat.. karena kecerobohan dan kebodohanmu pasti, kakimu bengkak seperti gajah! HAHAHA~”

Aku melempar bantal tepat mengenai wajahnya. Bingo!

***

Aku menyalakan televisi, waaaw iklan pasta! Huaaaaa aku lapaaaaaar!! Sepertinya spaghetti enak.. aku jadi ingin spaghetti.

“Kyu, bagaimana jika kita makan spagetti hm? nampaknya enak..”, tanyaku saat dia keluar kamar. Apa aku pernah mengatakannya?  Sepertinya aku sudah sering mengatakan ini, aku suka melihatnya habis mandi dengan rambut yang basah dan aku suka wangi tubuhnya hohoho~

“Tinggal pesan saja atau kalau kau mau tinggal masak saja, sepertinya itu enak!”, ucapnya sambil merebut remote TV dari tanganku (==’)

“Kau tidak lihat? aku ini pasien.. kakiku sedang terluka! Bagaimana jika kau yang masak?”

“Kau sudah bosan hidup? Ingin mati keracunan?”

“Berlebihan sekali sih.. kau ingat ‘sorry sorry tteokbeoki’ yang kau masak dulu? itu enak kok..”

“Si-reo! apa kau juga ingin melihat banyak pemadam kebakaran disini?”

“Mwo? aaaah bagaimana jika suit hm?”

Cho Kyuhyun-ku yang bodoh, aku pasti menang kali ini. Hahaha~ kenapa aku yakin? Sekarang aku tahu, saat dia suit, yang selalu dia keluarkan adalah kertas. Tidak percaya? *smirk**liat aja video  kyu kalah suit jadi disuruh bayar makanan hehe*

“Kaja! kertas gunting baaatu!”, ucapnya keras daaan aku menang! Hahahaha~ aku menatapnya dengan tatapan innocent.

***

“Kau tahu? tidak ada spaghetti di kulkas! Apa aku harus membelinya juga? Aissh~”, teriaknya dari dapur. Oh iya ya, tapi bahan-bahan untuk saus-nya sepertinya ada, terakhir aku membeli jamur.

Aku memakai jaketku yang memang ada di sofa sejak tadi pagi, “Ara ara.. aku akan membelinya di mini market!”

“Dengan kaki gajah seperti itu? biar aku saja yang beli!”

“Tapi aku ingin ikut Kyuu.. ayo kita pergi bersama saja hahaha bagaimana?”

“Ne~ kau tunggu diluar, aku ambil jaket dulu!”

Dengan perlahan aku berjalan keluar dan bersandar di dinding. Hahaha aku butuh mencium udara segar, karena seharian aku tidak keluar rumah. Ini akibatnya jika libur kuliah tanpa tugas, bermalas-malasan sepuasnya. Karena kapan lagi kau bisa bermalas-malasan benar kan?

Kyuhyun keluar dengan mengenakan jaket hijau-nya. Hahaha kami mengenakan jaket yang sama, jaket hadiah valentine waktu itu. Apa kami benar-benar terlihat seperti pasangan? hahaha (o///O)

“Pakai ini, anginnya sedang dingin!”, Kyuhyun memakaikan syal di leherku. Uwoooow tidakkah dia terlihat sangat baik? tumben sekali.

“Kyu, berbaliklah!”, Aku membalikan tubuhnya dan dengan cepat loncat ke punggungnya.

“Uwoooow.. aissh~ yak!! Kau ini berat!!”

“Sudahlaaah.. hitung-hitung olahraga! Benar kan? kakiku sakiit!”

Hohohoho aku memeluk lehernya, aku suka wanginya. Perlahan aku mengecup tengkuknya.

***

Kyuhyun menaruh belanjaan di meja makan. Aku memperhatikan mukanya yang terlihat frustasi hahahaha. Ini pertama kalinya dia memasak spaghetti.

“Kau yakin masih mau makan spaghetti huh? Tadi dijalan kita membeli tteokbeoki, ubi rebus dan es krim!”

“Kereom.. hahaha tadi itu hanya cemilan! Lagipula aku kan belum makan dari pagi!”, aku menyerangnya dengan jurus tatapan ‘anak kucing terlantar yang kelaparan’. Okey, tidak ada jurus tatapan seperti itu, aku hanya menatapnya innocent.

“Chaejin-ah, aku tidak bisa masak kau tahu itu kan?”

“Aku juga tidak bisa masak!”

“Ayolaah~ aku tidak ingin ada berita di koran, ‘seorang wanita tewas karena keracunan masakan sang suami’, tidakah itu menyeramkan?”, Kyuhyun mengatakan itu dengan nada yang di buat-buat. Sekali lagi, tidakkah itu sangat berlebihan?

“Cih! berlebihan.. Aku tidak keracunan saat memakan tteokboki buatanmu! Kyuhyun-ah hwaiting!! oh iya, satu..dua..tiga.. kimchi~~”, Aku sudah siap mengarahkan kamera ponselku. Aku memamerkan senyum tiga jari padanya. HAHAHA dia manis sekali dengan celemek seperti itu?

Kyuhyun menggulung lengan panjangnya lalu mengisi panci dengan air dan memasaknya. Sambil menunggu air mendidih, dia mulai mengiris jamur, sosis dan kini bawang. Hahaha aku tidak sabar walaupun entah spaghetti seperti apa yang akan dibuatnya (==’)

“Bisakah kau bantu aku? daripada kau senyum-senyum memperhatikan wajahku seperti itu!”

“Mwo? aissh siapa yang memperhatikanmu?? aku sedang berjaga-jaga takut kau mengacaukan dapur! ehmm.. apa yang bisa kubantu?”

“Bisa kau tiup mataku? bawang ini membuatku gila!!”, dia mencoba mengucek mata dengan bahunya. Bodoh!

“Kemarilah!”, Aku memegang kedua pipi Kyuhyun dan meniup-niup matanya sambil mengusapnya pelan,”sudah lebih baik?”

Kyuhyun tersenyum lalu mengecup bibirku kilat. Dia menatapku lalusekali lagi mendekatkan wajahnya, aku bisa merncium wangi nafas dan tubuhnya. Kyuhyun, dia mencium bibirku dan melumatnya pelan. Aku membalas ciuman Kyuhyun. Rasanya sudah lama tidak berciuman seperti dengannya. Astaga! Aku mendorong tubuh Kyuhyun.

“Uwooooow.. airnya sudah mendidih! masukan spaghetti-nya!!”

***

Aku dan Kyuhyun duduk berhadapan, sudah ada dua piring spaghetti lengkap dengan dua gelas cola di meja makan. Aissh~ tadi itu kacau! spaghetti yang lengket di panci, saus yang terlalu kental dan entahlah apalagi yang terjadi. Aku sengaja tidak terlalu banyak membantu memang, agak malas HAHAHA *plakk

“Taraa~~ spaghetti entah ala chef kyuhyun!”, ucapku datar

“Bisakah kau memperbaiki nadamu? sudah kubilang aku tidak bisa masak!”, keluhnya sambil mengaduk spaghetti dengan garpu.

“Sudahlaah.. aku cuma bercanda! Ayo makan..”, Aku menyuapkan suapan pertama. Rasanya, jujur spaghetti-nya tidak begitu enak karena agak hancur saat diangkat dari panci. Tapi saus-nya lumayan, walaupun kebanyakan saus tomat yang membuat rasanya agak asam dan agak tidak karuan, kurasa.

“Bagaimana?”,tanyanya

“emmm..enak sekali!”

“Jinja?”,Kyuhyun memakan makanan hasil jerih payahnya itu,”Kau! ini sama sekali tidak enak!!”

“Kurasa lidahmu bermasalah Cho Kyuhyun! ini enak!”, ucapku sambil memakan spaghetti buatannya lagi. Hahaha percaya atau tidak, lama-lama rasanya terasa sangat enak dilidahku. Apa karena dia membuatnya dengan cinta? Huahahaha~ itu menggelikan!

“Kau gila? ini benar-benar kacau!!”

“Ini lezat, tidak seburuk yang kubayangkan! kurasa kau bisa menggantikan aku memasak tiap hari hahaha~ bagaimana?”

“Kau mau memakan masakan yang tidak enak tiap hari?”, Kyuhyun menatapku aneh.

Agak geli juga mengatakan ini, tapi yaa.. tak apa kurasa,”Asal kau memasaknya dengan penuh cinta! Aku akan memakannya dengaaaaan penuh cinta Cho Kyuhyun-ku yang bodoh!”, ucapku sambil tersenyum dan dengan nada yang dibuat-buat. Hahaha

“Kau membuatku merinding dengan kata-katamu itu Lee Chaejin-ku yang sadis! Aku sangat mencintaimu, jadi aku tidak akan mungkin berniat meracunimu setiap hari! ha ha ha aissh~ (–.–)”

My heart hears you.. from head to toe
My friends tease me for this but my heart only listens to you
One two three, you smile and I think I lost my breath
By seeing you’re smile, I’ll cook with love everyday
Forever I love you love you
love you love you love you~

(Kyuhyun – Listen..to you)

***

Aku bisa merasakan tangan besar menggapai-gapai wajahku. Aissh~ dia suka sekali mengganggu tidurku. Aku meregangkan otot-ototku. Ya Tuhaaaan~ rasanya kepalaku berat sekali! omo! perutkuuuu~

“Yak! Chaejin-ah.. eeuh kau.. apa kau merasakan apa yang aku rasa?”, ucap Kyuhyun tertahan.

“Wae? kalau yang kau mm.. maksud perutmu melilit.. Ne~ omo! omo!”, Aku meringkukan badanku.

“Apa kita keracunan spaghetti yang kubuat?”, tanyanya dengan suara yang serak.

keracunan? jinja (o.O)a

END

Gimana? semoga gak bosen sama ni FF geje, dan saya akan senang kalau ada yang mau komen, kritik dan saran diterima asal jangan bashing.. Okey, ff ini terinspirasi waktu lagi makan di warung pasta *gubrakk*

113 thoughts on “my wedding [cooking?]

  1. hyeeey..udaah update :D
    kenapa mereka mendadak jd agak romantis gt (?) jd ngiri ama kyujin! #always hahaha
    ayoo..eonni..update.an ni ff slalu ak tggu loo..lbih pnjang lg ea . #ups xD

  2. omo! itu endingnya mereka keracunan? o.O
    kasian amat, padahal udah so sweet gitu tapi malah keracunan
    haha, mereka lucu banget
    aduh, kyu! kamu menggemaskan sekali! ><

  3. maaf aku baru baca huahaha
    itu endingnya pada keracunan? aigoo-
    chaejin begadang nnton sc grden? wew haha
    my wedding mh no comment ka hahaha

  4. jiyah….endingnya malah pada keracunan…xDD
    keren…lucu…love it…
    mian baru komen soalnya baru baca.. :D

  5. omo…omo..omo….
    suda smuanya my wedding saya baca, n saya sukeeeeee skali..
    hheee
    bkin ge yg baru la thor…
    hhheee

  6. wah telat nih bacanya ><
    KEREEENN ! Lanjutkan KYUJIN ^o^ sampe punya anak skalian :)
    Pasti lucu deh kalo punya anak :D

  7. Hahahaha makanannya enak sementara gitu? Hahaha kyujin.__. Selalu lucu dan menggemaskaaaan xD aiyaa aku gabisa masak sedikitpuuun~

  8. kyujin kyujin… masakan penuh cinta mah klo emang salah ya sakit perut jugakk!!!
    hahaha…

    seneng deh liat chaejin selalu nrma kyu ap ad nya..
    kyujin hwaiting!!!
    author daebak!!!

  9. hiyaaa readers baru nih…
    aku suka banget ma ff kyujin ..
    entah yg my wedding ato gak,,
    lucu,romantis,gak ngebosenin ^^
    ahay..aku suka kata-kata chaejin…
    tp pada akhirnya perut mereka melilit ==a

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s