[Freelance] Cursed [part 2] (After Story ‘From Hate to Love’)

Author  : Meygha :)

Main Cast : Cho Kyuhyun, Cho Yeon Me, Lee Sungmin.

Other Cast : Cho Hae Ra (OS), Cho Ah Seung (OS), Choi Siwon, Sunny.

Rate  : All Ages/ PG+13

Genre  : Romance.

Length  : Chapter / Part

Warning : Typo[s], Gak sesuai EYD, Alur cepet, Gaje & Ga nyambung.

Desclaim : Semua pemeran milik Tuhan, FF ini 100% milik Saya dan karya SAYA!!

Caution : Kalo ada yang gatel-gatel, buta, epilepsi, sakit gigi, gagar otak, muntah-muntah, Diare,
kanker kulit dll setelah membaca FF ini, saya hanya bisa mengucapkan
“TURUT BERDUKA CITA” *bow*

Annyeong… *tebar bunga* sekarang udah PART 2, Yuhuii.. *PLAK
Gak nyangka ni FF abal bakal nyampe PART 2, kekeke~
Mohon menyiapkan kantong plastik sebelum baca FF ini, dan pastikan obat anda berada di samping anda. Gomawo~
Please don’t be silent reader. And… HAPPY READING *bow*

SUMMARY

“Annyeonghasimnikka~”ucap Sunny pelan,

“Ommo!”pekik yeonme.

“Sunny?”Tanya Sungmin.

“Ne. Sunny imnida.”ucap Sunny sambil membungkuk. Apa dia pura-pura tidak mengenal Sungmin?

“Kyuhyun.. dia…”yeonme tidak meneruskan kata katanya aku yakin dia shock setengah mati melihat kehadiran Sunny.

~

KYUHYUN POV.

“Kau yang waktu itu, kan?”Tanya yeonme pada Sunny kemudian.

“Yap! Aku adalah mantan pacar Sungmin oppa.”ucap Sunny tegas.

Sungmin membelalakkan matanya, sedangkan yeonme, ekspresinya benar benar seperti orang bodoh.
Seharusnya dia girang karena Sunny berkata dia adalah MANTAN pacar Sungmin.

“Mantan pacar?”Tanya yeonme, yeonme menatap Sungmin yang saat ini sedang menundukkan kepalanya.

“Aiigo.. kalian sudah datang? Aish, kenapa tidak masuk? Ayo, ayo, kita makan malam bersama!”ajak eomma tiba tiba. ==’

Sunny berjalan sejajar dengannku sedangkan Yeonme dan Sungmin, mereka berjalan terpisah, berjauhan satu sama lain. Wajah mereka pun terlihat seperti orang kebingungan.

“Ommo.. kenapa pacar kalian benar benar manis? Aish.. manisnya..”puji eomma,
Sunny hanya tersenyum sambil menunduk. Sedangkan Sungmin, dia tersenyum dipaksakan.

“Ahjumma, terimalah..”ucap Sunny pelan sambil memberikan bungkusan yang tadi dibawanya.

“Mwoeya?”Tanya eomma.

“Tidak seberapa. Itu hanya dokk bokki biasa. Haha.”ucap Sunny sambil tersenyum manis.

“Seharusnya kau tidak perlu repot repot begini. Kalian kan belum menikah…”ucap eomma sambil tersenyum dipaksakan. Entah kenapa aku merasa kata katanya tadi itu sindiran.

“Nama kalian siapa? Kenapa tidak memperkenalkan diri?”lanjut eomma.

Sunny berdiri,
“Lee Sunkyu imnida. Biasa dipanggil Sunny, umurku 17 tahun, saat ini aku kuliah di Amerika. Tapi sekarang aku sedang dalam masa liburan.”kata sunny sambil membungkuk.

“Ommo, kau 17? Aish, kau awet muda sekali.”puji eomma.

“Aku Lee Sungmin. Umurku 16 tahun. Aku satu sekolah dengan Kyuhyun dan yeonme, dari kelas A.”kali ini Sungmin yang memperkenalkan diri.

“16? Sudah kelas 3 SMA ?”Tanya eomma.

“Aku lahir tanggal 1 januari. Seharusnya aku seumuran dengan mereka. Umurku tanggung, tahun ini aku akan 17.”ucap Sungmin.

Akhirnya kami makan bersama..  Yap! Ini seperti acara double date.
Double date yang menyedihkan.. -____-

“Aiigo.. entah kenapa, aku merasa Sunny dan Sungmin itu cocok sekali. Seandainya saja mereka saling menyukai. Benar benar cocok.”ucap eomma tiba tiba.

“Yak! Kuperhatikan kalian kaku sekali? Apa karena ada eomma? Benar benar tidak ada chemistry.”lanjut eomma.

“Anio eomma. Kami benar benar romantis kok.”ucapku sambil tersenyum dipaksakan.

“Ne, eomma. Sungmin oppa, apa kau mau aku suapi?”Tanya yeonme.

Sungmin hanya diam.
Yeonme segera mengambil sesendok penuh nasi dan menyuapkannya ke mulut Sungmin.

“Massista?”Tanya yeonme.

Sungmin mengangguk,

“Kau mau apa lagi oppa? Akan kusuapkan!”kata yeonme girang.

Aish, aku tidak boleh kalah. Kau pikir aku tidak bisa? Huh, lihat ini.

“Sunny~ya, mau aku suapi?”Tanyaku pada sunny, sunny mengangguk.

Aku segera mengambil sesendok nasi dan menyuapkannya ke mulut Sunny, sama seperti yang tadi yeonme lakukan pada Sungmin. Huh, aku tidak akan kalah dengannya.

“Oppa haus?”Tanya yeonme pada Sungmin. Sungmin mengangguk.

“Chan! Minumlah..”kata yeonme sambil memberikan segelas minuman soda pada Sungmin.

“Sunny~ya, kau haus?”tanyaku pada Sunny.

“Tentu saja! Barusan kau memberiku nasi terlalu banyak.. tenggorokkanku kering..”jawab Sunny,

Aku segera mengambilkan minuman soda dan memberikan padanya.

“YA! Kyuhyun! Kau menjiplakku! Dasar tidak kreatif!”omel yeonme.

“Mworago? Menjiplakmu ? YA! Aku pilih pilih kalau mau menjiplak.. kenapa aku harus menjiplak orang babo macam kau? Ha?”bentakku.

“Kuperhatikan kau selalu melakukan semua hal yang kulakukan juga.”

“Mwo? Heh, aku hanya terinspirasi. Bukan menjiplak. Bedakan itu.”

“Aish, masih saja mengelak! Kau itu mengcopy semua hal yang kulakukan pada Sungmin oppa. Dan semuanya persis sekali. Kau benar benar Penjiplak!!!”

“YA! Kau itu tidak usah sok tahu! Tahu apa kau tentang Penjiplakan?”

“SUDAH!!!!”teriak eomma.

“Acara makan malam sudah berakhir!! Cepat kembali kerumah masing masing. Nanti orang tua kalian menghawatirkan kalian.”lanjut eomma.

“Ne. Memang sudah malam. Aku harus pulang..”kata Sunny sambil segera berdiri dan membungkuk pada eomma.

“Ahjumma, aku pulang dulu.”ucap Sungmin.

“Ne..”jawab eomma pelan.

“YA! Kyuhyun, kau tidak mengantar Sunny?”Tanya eomma.

“Mwo? Buat apa? Dia kan sudah bawa mobil.”jawabku.

“Aiigo.. dia itu pacarmu, dan sekarang sudah malam. Kau tega membiarkannya menyetir sendirian malam malam begini?”Tanya eomma.

“Aish, aku mengantuk eomma. Aku yakin dia sudah terbiasa. Sudahlah..”kataku pelan sambil segera berjalan ke kamarku.

~

YEONME POV.

“Apa Sunny itu benar benar pacarnya?”Tanya Ahjumma padaku.

“Eng.”jawabku.

“Sangat tidak terlihat ada chemistry diantara mereka. Dan aneh sekali kalau Kyuhyun bilang ‘aku yakin dia sudah terbiasa’ itu terlihat seperti Kyuhyun tidak tahu benar tentang Sunny.”

“Mm? Begitukah..?”

“KYUHYUN!!!! Kemari kau!!!”teriak ahjumma.

Kyuhyun segera keluar dari kamarnya.

“Ada apa lagi eomma? Aku mengantuk..”rengek Kyuhyun.

“Ada yang eomma ingin bicarakan pada kalian.”ucap eomma.

~

~

“Aku adalah eommamu, Kyuhyun. Dan aku sangat sangat tahu tentangmu. Sudah berapa tahun aku mengasuhmu , ha? Dengar, aku sudah tahu semuanya. Tanpa kalian katakan pun aku sudah tahu. Dan jangan pernah berfikir aku bodoh.”ucap Ahjumma, wajahnya serius sekali.

“Kau bicara apa, ha?”Tanya Kyuhyun.

“Pacar kalian tadi itu, bukanlah pacar kalian yang sesungguhnya. Mm, maksudku, mereka itu hanya orang yang kalian suruh untuk berpura pura menjadi pacar kalian. Iya kan?”Tanya eomma.

Aku membelalakkan mataku. Ommo, kenapa ahjumma bisa tahu?

“Kyuhyun, kau tidak mungkin kenal pada Sunny secepat itu. Karena dia barusaja liburan. Tidak mungkin kau bisa langsung pacaran dengannya dalam waktu singkat. Dan yeonme, Sungmin bukanlah pacarmu, karena eommamu melarangmu berpacaran sebelum kau lulus SMA. Iya kan? Dan aku yakin kau tidak mungkin berani berpacaran sembunyi sembunyi. Aku tahu kau bukan yeoja seperti itu. jadi intinya, kalian sudah membohongiku, dan aku benar benar kecewa. Sangat sangat kecewa!!!”omel ahjumma.

Aku hanya bisa menundukkan wajahku,
Takut, malu, sedih, dan bersalah..

“Jwisunghamnida.”ucap Kyuhyun pelan.

“Mianhae..”lanjutku.

“Jadi benar kan apa kataku?”Tanya eomma.

Aku mengangguk.

“Sebagai hukuman, mau tak mau, kalian harus menikah!!!!”ucap eomma girang.

“MWORAGO???”teriakku dan Kyuhyun.

“Eomma, aku rela menguras bak mandi, menguras WC, dan menguras uangmu. Tapi jangan suruh aku menikahi yeonme. Kumohon eomma.”rengek Kyuhyun.

“Ne, ahjumma. Aku rela melakukan apapun asal jangan suruh aku menikah dengan Kyuhyun. Apa kau mau aku mati muda? Ha? Ahjumma, ayolah..”rengek yeonme.

“Aish, sudah!! Pokoknya sekali menikah, tetap menikah!! Seminggu lagi kalian akan lulus, kan? Setelah itu kalian harus menikah.”ucap eomma sambil segera pergi.

“Wah.. eomma sudah gila, ya? SEMINGGU LAGI??? YA! PERNIKAHAN DIBAWAH UMUR ITU DILARANG!!”teriak Kyuhyun, dia sudah seperti orang gila.

“Huh, apa sebaiknya aku melarikan diri saja, ya?”ucapku pelan.

“YAK! Ini semua gara gara kau! Seandainya kau tidak tinggal dirumahku, aku tidak mungkin sesial ini. Aish,apa ini kutukan? Ha? Menyebalkan!”omel Kyuhyun.

“Salahkan eommamu! Dia yang punya ide seperti ini!”

“Oh, jadi sudah mulai berani membawa bawa eommaku, ya?”

“Dengar, kalau kau memang tidak suka menikah denganku ya sudah. Kenapa kau harus marah marah padaku begini? Kau tahu, kau pikir aku senang menikah denganmu? Ha? Kau pikir aku bahagia setengah mati? Aku juga tidak suka! Lalu kenapa sekarang kau menyalahkanku? Kenapa kau memarahiku? Aku tidak memaksamu menikahiku. Kalaupun hanya ada KAU namja terakhir dimuka bumi ini, aku TIDAK AKAN PERNAH mau menikah denganmu!!! APAPUN YANG TERJADI!!”bentakku sambil segera berlari kekamarku. Dan membanting pintu.

~

KYUHYUN POV.

Apa aku sudah keterlaluan?
Aish, aku benar benar emosi tadi.
Mm.. yeoja itu?
Dia tidak sedang menyeduh baygon kan? *PLAK

~~

“Yeonme~ya..”ucapku.

“PERGI KAU!! JANGAN PERNAH MENYEBUT NAMAKU!!”teriakknya dari kamarnya.

“Aish, oke! Kau pikir aku senang menyebut namamu? CIH!”omelku.

Aish, menyebalkan sekali dia itu.
Sudah baik aku mau minta maaf padanya.
Cih! Aku tidak boleh menikah dengannya, NE, tidak boleh.
Aku harus mencari cara agar eomma membatalkan perjodohan konyol ini.

~

~

SUNGMIN POV.
[Flashback]

“Ya! Kenapa kau tiba tiba dengan Kyuhyun?”tanyaku pada Sunny.

“Aku? Mm.. karena aku ingin membantunya.”jawab sunny.

“Pasti kau ingin menyakiti yeonme kan?”

“Mwo? Anni! Buat apa?”

“Lalu, kenapa kau mau membantu Kyuhyun?”

“Karena kupikir, aku mulai menyukainya!”

“MWO??”

“Wae? Tidak akan ada yang tersakiti, bukan? Kyuhyun benci yeonme, dan yeonme juga benci Kyuhyun. Jadi lebih baik dia bersamaku, dan Kau, pergilah bersama yeonme itu. Aku tidak akan pernah peduli padamu lagi!”

[FLASHBACK END]

~

KYUHYUN POV.

Okay, untuk saat ini, apa yang harus kulakukan?
Um.. yeoja itu, kuyakin dia masih marah gara gara kemarin aku membentaknya. CIH!
Dasar yeoja manja! Kenapa baru begitu saja sudah marah? Ha?
Bukankah dia tahan banting? Maksudku, biasanya setiap dia kubentak dan kumarahi, dia selalu melawan dan jarang sekali marah. Aish, apa saat ini dia sedang.. ‘itu’ ? *PLAK

“Annyeong..”sapa seseorang.

“Sunny?”

“Kenapa bolos sekolah?”tanyanya,

“Aku sedang malas. Dan aku juga sudah tahu apa yang sedang diajarkan. Jadi lebih baik aku menangkan diriku disini. Kau? Kenapa bisa ada disini?”

“Aku? Aku hanya kebetulan lewat..! Oh iya, Bagaimana? Apa perjodohannya dibatalkan?”

“Anni. Semuanya gagal! Huft, aku lupa kalau eomma adalah wanita yang cerdas. Dia sudah tahu semuanya..”

“Geurae?”

“Mm.”

“Aku punya ide. Dan aku yakin dengan ini, perjodohan kalian akan dibatalkan.”

“Mwoeya?”

“Kita harus benar benar pacaran! Dan yeonme juga harus benar benar pacaran dengan Sungmin! Semua akan selesai..”

~

~

Ehm, apa dia masih marah?
Aish, jarang jarang sekali dia seperti ini.
Seharian aku tidak melihatnya.
Bahkan saat sarapan pun tidak kelihatan batang hidungnya.
Aku curiga..

“YA! Cho Yeonme ! Keluar kau!”teriakku sambil mengetuk pintu kamarnya.

“Wae?”teriaknya.

“Ada yang ingin kubicarakan! Cepat keluar!”teriakku.

“Kirim lewat e-mail saja!”jawabnya.

“Mwo? Mworago? E-mail? Kurang kerjaan sekali aku mengirimimu e-mail padahal jarak kita hanya beberapa centi. YA! Keluarlah!”

“Andwae!”

“Cho Yeonme, ini penting!”

“Yang saat ini kukerjakan lebih penting!”

“Memang kau sedang apa?”

“Berfikir.”

“Mwo? Kau bisa berfikir? Sudah, jangan banyak alasan, cepat keluar!”

“ANDWAE!”

“Cho Yeonme!!!!”

“….”

“Cho yeonme, aku ingin bicara sesuatu, ini sangat penting! Lupakan kegiatan ‘berfikirmu’ itu, lagipula kau tidak akan pernah bisa berfikir dengan baik! Sudahlah, cepat keluar!”

“…”

“CHO YEONME!!”

“…”

“YA! Kau tuli?”

“Bisakah kau diam Cho Kyuhyun? Sia sia kau berteriak-teriak begitu! Aku tidak akan mau mendengarnya!”

Cih!
Dia itu benar benar babo ya?
Sekalipun dia berfikir sampai rambutnya rontok, dia tidak akan pernah menemukan jalan keluarnya.
Sadarkah dia kalau dia itu ‘babo’ ?
Ckckck, Menyedihkan sekali!
Aku miris.. miris.. sekali. Tsk, sampai kapan dia akan babo begitu? Apa tidak ada rasa lelah ya?
Aish, jika saja aku benar benar menikah dengannya, maka aku akan jadi namja tersial dan termalang di dunia. Bayangkan saja, aku? Seorang jenius menikah dengan… orang yang dikatakan babo saja sudah bersyukur? Aish.. itu sangat sangat memalukkan.

~

Ah.. bagaimana cara membuatnya keluar?
Ck, dia itu kan kepala batu..
Sangat susah mengubah pemikirannya itu.
Otaknya kan tersumbat!

Ah, aku punya ide.. ^___^

“Ommo!!!!!! TIKUUUUSSSSS!!!!!”teriakku tepat di depan pintu kamar yeonme.

1, 2, 3….

“Mana?? Mana ?? mana tikusnya? Yak! Kyuhyun! Cepat ambil tongkat baseball!! Cepat !! palli palii!! Ah, kau.. kau ke kamarku saja! Ayo cepat.. ambil tongkat baseball.. dan sembunyi dikamarku!”teriak yeoja itu panik sambil menarik bajuku dan mendorongku dengan ‘sangat tidak berperikemanusiaan’ masuk kekamarnya.

“Kyuhyun, dimana tikusnya??? Ayo katakan !!!”teriak yeoja itu sambil memegang tongkat baseball layaknya pawang hujan pemain baseball professional.

“Kyuhyun!! Kenapa diam saja?? Mana tikusnya? Ha?”tanyanya

“Tikus? Tidak ada tikus…”jawabku santai sambil berusaha menahan tawa.

“Mwo? Tidak ada tikus?”tanyanya pelan.

“Aku hanya ingin membuatmu keluar..”lanjutku.

“MWO??? JADI KAU MENIPUKU, HA??”bentaknya, kurasa dia murka.

“Ternyata memang separah itu , ya? Kenapa kau sampai seperti itu? Kau kan sedang marah padaku, seharusnya kau membiarkanku digigit tikus..”

“Ck, kau tahu? Aku itu yeoja baik,manis, rajin sholat,dan rajin shodakoh. Sudah sewajarnya aku begini..”

“Aish, percaya diri sekali kau!”

“Sudahlah, yang terpenting sekarang tidak ada tikus, kan?”katanya sambil berjalan ke arah kamarnya.

“Ya! Chakkanman!”teriakku.

Dia berhenti, menghela napas dan berbalik.

“Mwo?”tanyanya.

“Aku punya ide. Meskipun aku tidak yakin ide ini ak—

“Biarkan kali ini aku yang mengambil tindakan!”sela yeoja itu. dia memotong pembicaraanku.

“Mwo? Kau?”

“Semua ide konyolmu itu sudah kulakukan dengan senang hati. Maka kali ini, biarkan aku yang mengambil tindakan.”

“Bukan apa, tapi, kau itu kan.. mm..

“BABO?”

“NE! Ah, ternyata kau sadar. :D !”

“MWOOO?????!!! YAK! Bisakah lupakan kata itu sekali ini saja, ha?”

“Ehm, okay. Lalu apa idemu?”

“Mm.. kurasa lebih baik kita turuti eommamu.”

“MWO? KAU GILA?  Ah, arrasseo. Kau pasti sudah jatuh cinta padaku, kan? Makanya kau menyetujuinya?”

“MWORAGO? AKU? JATUH CINTA PADAMU? CUIH!”

“Lalu kenapa tiba tiba kau berfikir begitu, ha? Kau gila?”

“Okay, aku tidak akan memaksa. Memangnya kau. Huh! Aku hanya menyarankan , karena dengan begini , aku yakin kita akan terbebas. Ahjumma tidak akan mungkin mengatur-ngatur hidupmu dan hidupku lagi. Dan kita juga bisa tinggal terpisah setelah menikah. Lalu, kalau bosan, kita bisa becerai.” *PLETAK!* aku menjitak dahinya.

“Kau gila? Kau pikir bercerai gampang?”

“Lalu apa idemu tadi?”

“Aku mau kau dan Sungmin benar benar pacaran. Begitupun denganku, aku dan Sunny, benar benar pacaran.”

“Lagi lagi ide konyol -_____- kau pikir segampang itu kita pacaran?! Huh, sudahlah.. kalau kau setuju pada ideku, lakukan.. kalau tidak, terserah.. yang jelas aku tidak akan mau melakukan ide konyolmu tadi. Aku bukan yeoja murahan yang dengan gampang menyatakan cintanya pada namja.”

“Jinjja? Lalu surat cinta waktu itu apa?”

“Itu lain cerita!”ucapnya sambil segera masuk kekamarnya.

~

~

Huft.. Okay.. lihat hasil dari kegiatan ‘berfikir’ nya tadi!
Benar benar otak tersumbat! Bagaimana mungkin aku menyetujui perjodohan ini?
Berarti sia sia semua pengorbanan dan kerja kerasku untuk membatalkannya jika pada akhirnya aku malah menyetujuinya.. aiigo..
Benar benar ide sesat!
Orang seperti dia itu adalah generasi penerus perkumpulan ajaran sesat!
Buruk sekali cara berpikirnya.. ckckck.. ==’

~~

**

~~

YEONME POV.

“Ahjumma…”ucapku pelan sambil berjalan menghampiri ahjumma.

“Yeonme? Aiigo.. waeyo?”

“Setelah aku pikir pikir… ng.. aku.. aku menyetujui perjodohan itu.”

“MWO?”

“Ne.”

“Kau.. menyukai Kyuhyun? Kau pasti sudah jatuh cinta dengannya,ya?”

Ya tuhan.. lagi lagi kesimpulan konyol.
Tidak Kyuhyun, Tidak eommanya, sama saja!!!!!
Memang jika aku menerimanya, itu berarti aku jatuh cinta pada Kyuhyun???
Wah.. sudah bersyukur aku mau menerimanya. Huh. -___-

“Anni, ahjumma. Aku tidak akan mungkin menyukai Kyuhyun, apalagi cinta padanya!”

“Wae? Kenapa tidak mungkin?”

“Molla!”

“Ya sudah, setidaknya kau menyetujuinya,..”

“Tapi ada 3 syarat!”

“Mwo?”

“Saat acara pernikahan, jangan undang teman teman sekolahku ! Aku juga mau tinggal terpisah dari kalian, lalu.. aku juga tidak mau berbulan madu !”ucapku.

“Mwoeya? Kenapa syaratnya seberat itu?”

“Berat? -____-“

“Oke, akan kucoba. Tapi kau harus janji untuk menikah dengan Kyuhyun.”

“Eng!”

“Okay!”

Huft… akhirnya masalah ini berakhir, juga. Yay!
Hahaha. Dengan begini, hidupku bisa aman dan tentram.
Aku bisa tinggal di rumah Sunhye, atau aku bisa tinggal di kos kosan.. BEBAS…
Aku menikah dengan Kyuhyun kan hanya sebatas Status.

“Aku juga sudah menyetujuinya!”ucap seseorang tiba tiba,

“Kyuhyun..?”

“Aku juga sudah menyetujuinya!”

“Mwo? Katanya kau tidak akan mau menyetujinya?”*PLETAK* dia menjitak kepalaku. Aish.. waeyo?

“Kalau kau sudah bilang begitu, mau tak mau aku juga menyetujuinya, BABO! Aku juga sudah memberikan 3 syarat pada eomma…”

“Mwo? Apa syaratnya?”

“RAHASIA!”

“Mworago??? Aish… kau itu! Katakan apa syaratnya, Kyuhyun! Siapa tahu syarat itu bisa mengancam kelangsungan hidupku..  Ya! Katakan!”

“Anni.. Rahasia..”

TBC.

Comment please my beloved readers.. kekeke~
Boleh BASH, KRITIK, FLAME, apa aja deh pkoknya..
Sehuruf doank juga boleh.. *PLETAK.
Udah.. pkoknya COMMENT!! DON’T BE SILENT READER, PLEASE !!!

29 thoughts on “[Freelance] Cursed [part 2] (After Story ‘From Hate to Love’)

  1. apa y syarat kyu k oemma’a?? jgn” kblikan dr syarat’a yeonme? *sok tau ;P
    next part asap y thor!! hehe..

  2. aduch??? apa ya syarat kyu???? penasaran tingkat tinggi hahahah
    untung kyu ga nerima usul sunny kekekekeeke
    aduch ga sabar mereka nikah… yach wlopun ada syarat2 gila itu hahahh
    lanjut thor…

  3. Kyaaa…akhirnya ni ff yg aku tunggu2 publish….seneng seneng seneng #jingkrak-jingkrak…
    Penyusunan kata dn kalimat dr author bner2 keren,,bikin ngakak… Very good,,I like it cingu.. Lanjuut jgan lma2 ya…

  4. Iiiikh~ maenan’a rahasia2an! :P
    Awas ya, pko’a part 3 kudu jadi nikah! =]
    Kaia’a syarat kyu tuh : “KAMU HARUS MENCINTAI PSP-KU” ^^

    Malu2in,, bdn tinggi cool atut ama yg bgonoan! Kn lucu *_*

    Lanjuut~

    • haha, gak gak thor. becanda doang. tdinya emg mau cma 1 hurup doang sih tpi kn jayus jdinya *curhat*

      over all keren bgt ceritanya.keren deh thor. sumpah asley. jdi penasaran bgt sma kelanjutannya !!
      publish part selanjutnya jgn lama” yoooo…
      gbu :))

  5. haha. . .eommanya kyu pinter banget ya. . .
    kyu lucu waktu : menguras WC dan menguras uangmu
    mungkin syaratnya kyuhyun :Saat acara pernikahan, undang teman teman sekolahku ! yeonme tinggal bareng keluarga kyu lalu.. kyuhyun juga mau berbulan madu !
    hahaha. . .lucu kali ya. . .
    lanjut chingu

  6. Aigoo~
    dah pada fallin in love.. Kok pada g ngaku?
    Ckck..
    BTW anyway busway…
    Bpak’a kyu kmna?

    Yang jd korban dsini abang umin ama sunny, keke~
    dah pada suka ma evil n babo…
    Dtunggu lanjtan’a…
    :-)

  7. dr awal baca FF yg “From Hate to Love” aq udh tertarik bgt sm thu FF cz dr segi cerita thu menarik bgt pdhl tema yg d’pke thu dah pasaran..
    hebat bgt dech ide cerita author bs bkn gk pasaran..
    nah..pas aq lht ad next part’ny aq lngsung baca..
    trnyata ttp aj msh menarik n bkn penasaran..
    karakter tiap tokoh’ny thu kuat bgt..
    alur yg d’pke jd gk bkn reader bingung..
    konflik’ny thu klo aq baca jatuh’ny mlh GOKIL bgt..
    scra kseluruhan smp part 2 ni TOP bgt..
    gk sbr nunggu next part’ny..

    (maaf klo kpanjangan..)

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s