[Freelance] Always Want You part 2

Title : ( Y-couple ) Always want you!! Part 2

Author : love_yekyu

Main Cast : Kim jong woon/yesung , Park Yunha, choi minho

Support Cast : Cho Kyuhyun, leeteuk, sungmin, ryewook, Lee Donghae, euhnyuk

Length : 7 chapters

Genre : Comedy(?), Romance, continue

A.N: Annyeong!! Ni ff udah lama dan blm pernah aku publish dimanapun.. semoga readers suka… Dan jangan lupa coment ya,, ^,^

Love you all..!!

~The hardest thing in life is watching someone you love love someone else ~

3 tahun kemudian

Yunha POV

“Hari ini aku lulus woonie dan akan segera kembali ke korea…tunggu aku, aku masih mencintaimu sama seperti dulu” bisikku senang

Kalian pasti bingung dan bertanya-tanya kenapa aku meninggalakn korea..kalian tahu, Waktu itu aku benar-benar sudah tak tahan lagi melihat kemesraan mereka berdua. Semakin hari mereka terlihat semakin mesra. Itu membuatku seperti mayat hidup, bahkan tak bisa makan dan tidur dengan nyenyak. Sewaktu orang tua ku pulang, eomma sangat khawatir melihat keadaan ku. Dan akhirnya aku menyetujui tawaran appa untuk tinggal dan pindah sekolah ke london.

Sudah 3 tahun aku meninggalkan korea, lebih tepatnya meninggalkan kim jong woon. Dan ternyata meskipun aku jauh darinya, aku sama sekali tidak bisa melupakannya. Kali ini aku bertekad tak akan menghindar lagi. Karena yunha yang sekarang berebeda dengan yunha yang dulu. Yunha yang sekarang adalah yunha yang akan menghalalkan segala cara untuk memiliki kim jong woon.

@korea

Saat ini aku sedang menikmati indahnya kota seoul disebuah cafe favorit ku dan jong woon. Aku ingin mengenang kembali kenangan-kenanganku bersama dia..suara indahnya , mata sipitnya, senyumnya, tingkahnya yang aneh, dan ah, kurasa begitu banyak hal darinya yang membuatku terkesan.

Mwo??! Aku sangat keget saat melihat sebuah tayang televisi didepanku. Dia…wonnie ku menjadi seorang bintang??? Aigoo…tak terasa senyumku pun melebar. Akhirnya impianmu tercapai woonie ~ya, kau memang hebat..!

Selama seminggu ini aku disibukkan dengan kegiatanku mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang kim jong woon, dan hasilnya pun tak mengecewakan, aku berhasil mengoleksi semua kaset VCD dan DVD serta majalah-majalah dan foto-foto kim jong woon serta boyband yang melambungkan namanya itu..super junior..omoo…mereka semua sangat tampan.

Tapi masih ada sesuatu yang mengganjal pikiranku,, yeoja itu.?apa dia masih menjadi yeojacingu woonie?? Aku harus mencari tahu. Aku pun mengobrak abrik majalah yang ada di depanku, siapa tahu dia sudah memperkenalakn hyori pada media. Pencarianku pun terhenti pada sebuah artikel yang membahas tentang tipe yeoja yang disukai para member superjunior. Ku baca dengan seksama tipe yeoja yang disukai kim jong woon itu.

“Wanita yg innocent (berwajah baby face),imut,polos. Lebih suka wanita mungil dan berwajah kecil daripada wanita berpostur tubuh tinggi karena Baginya wanita mungil itu indah dipandang..” ah,shiit..kenapa ciri-ciri yang disebutkannya ini sangat persis dengan hyori. Aku tak akan tinggal diam hyori~ya,, lihat apa yang bisa aku lakukan..

~~~~~

“Appa, aku ingin menikah”

“Mwo??kau bercanda sayang…hahahahahaha”

appa tertawa lalu duduk disampingku.

“Bukankah selama ini appa tak pernah melihatmu berpacaran dengan namja manapun??”

“Appa,aku serius!”

“Baiklah, appa juga serius..hahahaha”

“Yakk,appa!! Jangan tertawa..dengarkan aku.” Aku memanyunkan bibirku tanda aku sedang marah

“Ne, sayang,,appa dengarkan” tawa apa mereda, kemudian dia memelukku dan mengelus rambutku.

“Bukankah keluarga kim itu relasi bisnis appa??”

“Ne, lalu??” Tanya appa bingung

“Buatlah perjodohan dengan keluarga kim appa.!” Pintaku mantap

“Jadii teman kecilmu itu yang mencuri hatimu selama ini??”

“Ne,appa..” Jawabku terbata-bata. Tak terasa air mataku jatuh begitu saja.

“Baiklah sayang,, kau tahu kann?? Tuan putri akan selalu mendapatkan apa yang dia inginkan…”

“Gomawo appa”

~~~~~~

Kali ini aku menjalankan rencana berikutnya. Aku masuk ke universitas yang sama dengannya, Seoul University. Dia sudah semester 6 sekarang,,seniorku. Dan aku terperanjat kaget saat mengetahui yeoja yang sangat aku benci ternyata juga menyusul woonie ku disini. Dia juga mendaftar di Universitas yang sama denganku.

“Shiiit..! Baiklah, lihat saja siapa yang menang hyori ~ya..” Bisikku

~~~~~

Yesung POV

Hari ini aku ada jadwal ke kampus dan Aku sengaja datang lebih awal dari jadwalku karena aku ingin menemui yeojacinguku. Dia hari ini akan resmi menjadi mahasiswi di universitas yang sama denganku. Aku bahagia akhirnya aku bisa lebih sering bertemu dengannya.

“Hyung,kenapa kau terlihat sangat bahagia??” Tanya wookie bingung

“Wookie~ya, hyori akan masuk kekampusku hari ini…hahahaha aku sangat senang..” Jawabku sumringah

“Mwo!! Benarkah??”

“Hahahahah..tentu saja..apa aku pernah berbohong ha??”

“Aissh, kau ini lupa ato pura-pura lupa hyung..! Kau itu sering membodohiku,,bukan hanya aku, tapi juga member yang lain..” Kata woonie kesal

“Terserah kau saja mau percaya atau tidak. Tapi aku minta tolong wookie~ya..kau mau kan???” Aku mendekati wookie dan memeluknya dengan erat.

“Yakk hyung!! Jangan seperti ini, aku tidak tertarik sama sekali padamu. Aku masih normal, aku menyukai yeoja bukan namja sepertimu, meski ku akui kau itu cantik” cerocos wookie

PLETAK

“Kau pikir aku suka padamu ha??dasaaarr..”Dia hanya memegangi kepalanya yang sakit sambil tertawa.

“Buatkan aku makanan yang banyak ya jam 2 siang nanti??ayolah wookie~ya,,lagian kau  tidak ada jadwal apapun kan??? Aku mohon, sekali ini saja,aku ingin mengajak hyori  makan siang di dorm, dan akan ku kenalkan dia padamu..bagaimana??” Pintaku memelas. Aku tahu wookie tidak akan menolak permintaanku.

“Arra arra hyung..!” Jawab wookie semangat.

“Gomawo wookie~ya, kau memang dongsaeng terbaikku” aku akan memeluk wookie untuk kedua kalinya tapi dengan segera dia berlari keluar kamar dan berteriak..

“Yakk!!! Everyone help me!!!”

Hyori POV

Sudah hampir 2 minggu aku tak bertemu dengannya. Dia selalu sibuk dengan jadwal keartisannya mungkin, tapi aku berusaha untuk selalu mendukungnya. Menjadi seorang penyanyi adalah impiannya sejak dulu,  Dan sekarang aku sedang duduk dibangku taman seoul university, menunggu untuk bertemu dengan namjacinguku itu.

“Jaggi~ya” sapanya lembut,

“Oppa,,kau mengagetkanku”

“Hahahaha, mianhae…aku terlalu merindukanmu” dia duduk disampingku dan memandangku lekat-lekat

“Aissh..jangan memandangku seperti itu..aku malu oppa..”

“Hahahahahahahaha..kau lucu sekali hyori~ya”

“Oppa, kenapa tidak pakai alat menyamar??” Tanyaku bingung

“Ini kan kampusku,,semua mahasiswa sudah terbiasa denganku..jadi tenang saja jaggi~ya,,tak akan ada yang mengganggu kencan kita”

“Aahh..sudah hentikan oppa..! Lihat sekarang jam berapa ha??bukankah oppa ada kelas??”

” Aku membolos saja”

“Oppa,,mana boleh seperti itu,,,cepatlah masuk,,nanti kita bertemu lagi saat makan siang..”

“Shireo..!!”

“Aissh..aku tidak mau punya namjacingu yang pemalas..”Kataku menggodanya

“Aaahh,,,arra arra..” Jawabnya malas

Yesung POV

Dengan berat hati aku beranjak pergi dan mengecup keningnya sekilas lalu aku segera berlari menuju kelasku. Aku melirik jam tanganku,,,aissh aku terlambat..

BRUKKK

“Aw…” Kudengar teriakan seorang yeoja yang kutabrak. Yakk!!kenapa disaat seperti ini sih, aku sudah terlambat…

“Mianhae..aku sedang terburu-buru. Kau tak apa-apa kann???”Tanyaku khawatir. Kulihat dia sedang menunduk memegangi kakinya.

“Apa kau tak punya mata ha??ini bukan jalan nenek moyangmu. Lihat ka…ki….” Dia menghentikan ucapannya dan terperangah kaget menatapku.

“Kau..” Aku tak bisa berkata apapun,kali ini aku benar-benar ingin marah padanya…bagaimana bisa dia seenaknya pergi tanpa pamit kepadaku!!?dan sekarang dia sudah kembali tapi tak menghubungiku.. Sahabat macam apa itu.?

Sejenak kulirik penampilannya,,omo..dia cantik..sangat cantik..ah, tentu saja dia cantik,,dari dulu dia itu memang pandai berdandan. Kenapa jantungku berdebar seperti ini??? Padahal saat bertemu yeojacinguku tadi aku tak merasakan apapun. Mungkin aku hanya merindukan nya kurasa,,

“Wonnie~ya” suaranya menyadarkan lamunanku.

“Kau..kesini kau..!!” Kataku emosi dan menarik tangannya agar dia berdiri.

“Yakk! kakiku..” Jawabnya terbata-bata.

“Dasar babo!!! Kenapa kau memakai highheels setinggi ini ha?? Lihat kakimu terkilir kann??” Bentakku

“mwo!!? Kau yang menabrakku dan menyebabkan kaki ku terkilir. Kenapa kau menyalahkan sepatu ku ha??aissh namja aneh..! Kalau kau tak menabrakku,,kaki ku akan baik-baik saja…” Dia terus saja mengoceh tapi aku tak mendengarkan kalimat yang keluar dari mulutnya. Ketarik tubuhnya kedalam pelukanku dan kubenamkan wajahku dirambutnya.

” Kenapa kau pergi ha, yunha babo!!”

Yunha POV

Astaga dia memelukku…apa yang dia lakukan??aku bahkan lupa bagaimana cara bernafas karena perlakuannya ini.

“Kenapa kau pergi ha,,yunha babo!!” Bisiknya

“Ak..akuu…” Bagaimana ini,, aku harus menjawab apa?? Aku tak tahu harus bersikap bagaimana padanya. akhirnya aku bertemu dengannya… Pertemuan ini membuatku ingin menangis dan berteriak…berteriak untuk mengucapkan kata saranghae padanya. Tapii….kenapa aku hanya bisa mematung??ah..babo!!

“Ah sudahlah,,yang penting kau sudah kembali dan aku sudah menemukanmu..kau tidak boleh pergi lagi, arraseo??”

“N..e..”

“Akan ku antar kau ke ruang kesehatan…”

“Mwo!!shireo.!!”

“Yakk,,kakimu harus diobati,!”

“A..aku tidak mau disuntik..”

“Hahahahahahaha..aku pikir kau sudah berubah,,ternyata kau tetap penakut..hahahaha”

“Berhenti menertawakanku..antar aku pulang saja”

“Andwae,,kali ini kau tidak boleh membantah,,ikut aku saja..”

“Tapi kau bilang, kau sedang terburu-buru??”

“Oohh…ani..aku sudah terlambat masuk kelas, jadi sekalian membolos saja,, ayo ikut aku, kajja!!” Akupun menurut. Dia membantuku berjalan memasuki mobilnya dan membawaku ke sebuah apartemen,, mungkin ini..!?mwo..ini dorm superjunior..aigoo..bagaimana ini??aku harus bagaimana??aku benar-benar gugup dan takut mereka tak ramah padaku.

“Ayo masuk.!” Katanya mengagetkanku. Dan aku hanya menurut. Astaga..itu mereka..aku tahu mereka,,ada euhnyuk, donghae, ryewook, dan..ah evil kyuhyun.

“Hyung,,kau sudah pulang!??kenapa cepat sekali??ini kann masih jam 11..?” Tanya seorang namja kurus yang ku tahu bernama ryewook itu. Sedangkan member yang lain hanya diam menatapku. Aissh..apa penampilanku aneh??ternyata benar..mereka pasti tidak akan ramah padaku. Tapi ternyata pikiranku salah. Sedetik kemudian mereka mendekat ke arahku dan menghujaniku dengan berbagai pertanyaan. Tak butuh waktu lama aku pun bisa akrab dengan mereka. Woonie masuk mengambil kotak P3K untuk mengobati kaki ku sedangkan ryewook memasakkan masakan untuk kami..

“yakk!!manja sekali kau!!” Cibir seseorang yang sedari tadi hanya bermain game.

“Kyunie~ya..kau tak boleh bersikap seperti itu…” Kali ini eunhae membelaku.

“Sudah sewajarnya yesung hyung merawat yeojacingunya yang sedang sakit..” Mwo?yeojacingu?? Apa maksud pasangan ikan ini.

“Yakk, donghae~ya..dia ini sahabatku..” Teriak woonie..Kali ini aku sadar..sedari tadi aku belum memeperkenalkan diri,,padahal kami sudah mengobrol panjang lebar..

“Ne,,aku ini sahabat baiknya.. Kenalkan park yunha imnida..” Aku segera berdiri dan membungkukkan badanku.

“Aw..” Jeritku karena pergelangan kaki ku terasa nyeri.

“Aissh..kau ini..ini belum selesai aku obati…” Bentak woonie kesal

“Ooohh…aku pikir hyori!..kata wookie kau akan mengajak hyori, hyung..!” Kali ini euhnyuk menyahut.

Shit..hyori?? Jadi woonie akan mengajak hyori kesini!?? Ah,tapi aku cukup senang karena aku yang akhirnya dibawanya kesini. Bukan hyori.

“Yakk!!jangan-jangan kau selingkuhan yesung hyung ya..??” kyuhyun menghentikan permainan gamenya dan memelotot ke arahku.

“aniiii….jangan asal bicara kau!!” Bentakku saraya kulempar tasku dan tepat mengenai kepalanya.

“Aaaww…”

“Hahahahahaha” tawaku puas

“Yakk!! Jangan macam-macam denganku…baru sebentar saja kau bersikap manis dan sekarang tampang singa mu itu sudah terlihat dengan jelas..aku bi..”

“Hentikan…” Potong woonie ..spontan kami pun diam dan tampak sekali kalau kyuhyun masih kesal karena perlakuanku.. Tak lama kemudian woonie sudah selesai mengobati kaki ku dan terlihat satu-persatu member berkumpul untuk makan siang bersama. Aku pun ikut makan siang bersama mereka,,dan aku bersyukur ternyata aku bisa akrab dengan mereka..kecuali kyuhyun..aissh dia itu menyebalkan.

TBC

Note: kyaaaaa!!!gmana2??? Hehehe..mian ya kalo jelek dn geje… Author bkalan berusaha lebih baik lagi.. Gomawo udah baca…jangan lupa komen ya, pleasee…. Ni lanjutannya udah jadi..tinggal terbitin aja,, klo bnyak yg suka, pasti bkalan secepatnya q krim lanjutannya…gomawo…

12 thoughts on “[Freelance] Always Want You part 2

  1. haha daebak thor. trus nti sisi dendem nya si yunha ke hyori nya detail dn banyakin yaaaa *wink* #ketara jahatnya ni reader
    eh si muka bulan *lirik kyu* satu itu maunya apa sih, ngotak bgt *dibacok sparkyu* . ngajak brantem kali y. hahhah.
    oiya trus nti dipanjangin dikiiit lgi sih thor.. soalny berasa cepet bgt aku bacanya #author : ni reader banyak bener sih maunye
    oke oke. yasudhlah. drpd author mecahin kaca tetangga gara gara baca komen saya *ngapain* mending saya pamit undur diri saja. dadah author :) gbu dn dinanti ya lanjutannya :D author baiiiiik deh

  2. aku br bc ni ff.. pdhal udah dipublish sjak taon kemaren.. hahaha.. telat..
    kok aku gak suka yunha ya?? aku selalu gak suka sm cewek yg masuk ke tengah2 hubungan orang lain..

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s