[Freelance] New Rookie part 6

Title                      : New Rookie -6.Holiday-

Author                  : Amy Lee

Categories          : Comedy, Romance, Friendship, Chapters

Genre                   : Love, Comedy, Friendship

Cast                      :

-Alodia/Kang Yoo In         -Lee Chae Ri/CR                -Joo Na                -Vanessa              -SHINee

-Donghae            -Eunhyuk             -Choi Siwon        -Lee Taemin        -Super Junior

2 month later….

···

*Joo Na POV*

“Ibuuu!!! Aku pulang!!!”

Aku memasuki rumahku yang selama empat bulan ini nyaris sama sekali tidak kukunjungi.

Ibu dan kakakku menyambutku. Terlebih Zhou Xian, kakakku itu. Ia memperhatikanku dengan tatapan tidak percaya. Dia pikir aku tinggal di daerah Antartika yang terisolasi?!

“Kenapa kau tidak bilang dulu mau pulang?”tanya ibu

“Aku mendadak ingin pulang saja. Kebetulan seminggu ini kami tidak ada jadwal manggung,”

“O,ya kau mau ke mana saja selama di sini?”tanya Xian, kakak perempuanku

“Hmm… Bagaimana kalau kita ke Disney Land Hongkong?”tawarku

“Kau sudah kaya,ya, sekarang?”cemoohnya,”Kau pikir aku bisa seenaknya saja meninggalkan kuliahku?”

“Hhuaa… aku lupa!”

“Oke. Besok aku akan mengajakmu ke suatu tempat! Jadi,istirahatlah sekarang, Na! Selamat malam!”
Xian mematikan lampu kamarku. Sudah lama sekali rasanya aku tidak tidur di kasur ini. Suasana kamarnya berbeda dari suasana kamar di apartemen.

Selamat malam! Aku mau istirahat dulu!

···

*Yoo In POV*

“Taeminnie, kau liburan sekolah ke mana? SHINee ada jadwal tampil minggu ini,ya?”

Taemin menoleh padaku dan menghentikan gerakan menulisnya,”Ya. Kami punya jadwal yang padat minggu ini. Bagaimana dengan Nixie? O,ya kalau kau mau, aku bisa membatalkan beberapa jadwal. Tumben kau bertanya,”

“Nixie tidak ada jadwal selama seminggu ini. Hanya CR yang melakukan pemotretan bersama Jong Hyun di Busan sana. Neomu bogoshippo,eomma!”

“Kau mau pulang ke Indonesia?”tanya Taemin mendadak memandangiku serius

Aku terdiam. Ke Indonesia? Boleh juga!

“Kalau manager Kim mengizinkan. Lagian tugas sekolahku sudah selesai semua,”

“Oh,”

Aku kembali sibuk sendiri dan membiarkan Taemin mengerjakan PR Kimianya. Kulihat ia beberapa kali mengerenyit tidak mengerti.

Akku terus berpikir mengenai usul Taemin barusan. Liburan ke Indonesia? Seminggu kan lumayan! Bisa pergi ke Jogja bareng Tara, atau minimal ke Ancol dengannya.

“Yoo In,”ucap Taemin. Kudengar nadanya lebih seperti orang memohon,”Jjagiya,help me please!”

Aku menatapnya. Seperti yang beberapa kali tadi aku lakukan.

“Kapan kau akan mengerti kalau aku terus yang mengerjakan tiga dari lima soal?”keluhku, tetapi tetap mengambil buku tulis Taemin

“Sebentar,ya, aku akan mengambil sesuatu!”

Ne,”

Aku mulai sibuk dalam angka-angka dan rumus-rumus fisika yang pernah aku pelajari di Indonesia dulu. Tidak terlalu sulit memang. Hanya dia saja yang sepertinya malas mengerjakan tugas ini, atau hanya mengujiku saja.

“Ini,”ucap Taemin sambil menyodorkan segelas es krim

“Minnie-a, menurutmu manager Kim mengizinkan tidak? Aku ingin sekali pergi ke Ancol atau ke Istora. Katanya Super Junior akan tampil di Indonesia tanggal 4 juni minggu depan,”

“Hyaa… setiap hari kau bertemu dengan seluruh member SuJu, bahkan kau bisa bebas keluar masuk dorm mereka. Tapi kau masih ingin menonton konser mereka? Bukankah Nixie pernah kolaborasi dengan SuJu?”

Aku mendengus,”Ya,sudahlah,”

Aku menyuap es krim ini,”Aku akan ke Indonesia mala mini. Jadi, besok pagi aku sampai di Jakarta,”

“Hyaa… teganya kau,jjagiya! Kekasihmu yang paling imut ini sedang berjuang menyelesaikan tugas-tugas, kau malah liburan!Hhuuuaa…!!”
“Eh, nape lu?”

“Apa?”tanya Taemin menghentikan actingnya

Aku menyuap es krim lagi,”Salah siapa yang mengulur waktu? Sekarang ini, semua siswa pasti sudah selesai dengan tugas-tugas mereka!”

“Aku kan sibuk! SHINee punya jadwal yang lebih padat dari Nixie!”

“Oh,ya? Kalian kan hanya show seputar Seoul saja. Kami, Nixie, sampai ke Jeju dan Busan sana. Lebih padat jadwal siapa?”

“Kau kan sudah sempat belajar dulu,”belanya

“Taeminnie-a,”rengekku,”Ini tugasmu. Antar aku pulang ya? Aku mau ke apartemen sekarang!”

“Tidak,”tolaknya

“Hyaa… kau tadi yang menjemputku! Jadi, kau harus bertanggung jawab mengantarku dengan selamat ke dorm!”

“Aku capek!”

“Teganya kau,yeobo! Pacarmu yang paling cantik ini kan tidak mau diserbu fans!”

Itu sih derita lo bloon!” *yg tulisan italic adl bhs Indonesia*

“Yaak-! Dari mana kau belajar kata-kata itu?! Kau tahu artinya tidak? Hah? Berani-berani lo!”

Taemin menyunggingkan senyum jailnya

···

*Vanessa POV*

Bosan!!!! Bisa mati aku kalau setiap hari hanya berdiam diri di dorm seharian penuh! Aduuh, Yoo In kemana si? Belum pulang dari pagi tadi?!

Pintu terbuka dan kudengar ocehan dua makhluk ‘aneh’ itu.

“Darimana kau?”sergapku saat Yoo In baru melepas sepatunya. Juga Taemin

“Dia baru saja menjadi guru privatku,”jawab Taemin

“Lee Tae Min, bisakah kau membiarkan Kang Yoo In bersamaku selama seminggu ini? Kau tahu? Aku hampir putus asa menunggumu seharian!”

“Siapa suruh kau tidak keluar!”komentar Yoo In dari dalam kamar

Aku melihat Yoo In sedang mengemasi pakaian-pakaiannya dan memasukkan ke dalam kopernya. Ke mana dia? Kabur? Putus dari Taemin? Kurasa tidak!

“Kau mau ke mana?!”tanyaku panic

“Aku mau pulang malam ini. Pesawat jam sebelas malam dari Incheon,”

“Kau tidak… putus… atau ada masalah… kan?”tanyaku terbata

Yoo In menatapku dan menghentikan pekerjaannya

“Kau lihat aku sedang ada masalah?”tanyanya balik

“Ya. Secara teknis dari sikapmu itu,”

“Aku hanya liburan di Indonesia. Manager Kim memberiku izin liburan seminggu di Indonesia. Jadi hari ini aku berangkat, besok pagi sampai. Hari rabu depan aku kembali ke Korea,”jelasnya

“Aku ikut!!!”rengekku,”Aku tidak mau tinggal sendiri di sini!”

“Kau bisa menginap di dorm SuJu”

“Yaak-! Kau pikir aku siapa?CR? Tidak! Kalau Han Geng oppa ada, aku mau menginap seminggu!”jawabku lalu ikut membereskan barang-barangku

“Selesai!”ucap Yoo In setengah jam kemudian

“Ayo!”ajakku

“Ke mana?”tanyanya sambil menatapku heran

“KANG YOO IN!!!”teriakku

Kami beruda menarik koper kami keluar kamar. Kulihat Taemin tertidur di sofa. Aku menatap Yoo In.

“Kau yakin ia akan mengantar kita ke bandara?”tanyaku

“Minnie, ireona!”

Wooa! Hebatnya dia! Dengan sekali perintah saja, Taemin langsung bangun! Keajaiban dunia macam apa ini?! Seorang Kang Yoo In yang dikenal bertangan ‘panas’ di apartemen ini berhasil membangunkan Lee Tae Min yang tengah terbang ke dunia mimpi itu!

···

*Donghae POV*

Bukankah itu Vane dan Yoo In? Dan Taemin? Kenapa mereka membawa koper?

“Hei!”teriakku

Vanessa, Yoo In, dan Taemin berbalik.

“Kalian mau ke mana?”tanyaku heran pada Yoo In dan Vane

“Liburan,”jawab Yoo In cepat

“Ke Indonesia,”imbuh Vane yang terlihat sangat excited itu

“Oh,”ucapku. Ternyata tidak kabur! Hahahahah…

“Ke bandara sekarang? Dengan siapa?”

“Aku!”jawab Taemin

“Kau membawa mobil?”tanyaku heran pada Taemin

Taemin mengangguk,”Key hyung meminjamkan mobilnya untukku. Kau mau ikut hyung?”

               “Ah, kebetulan sekali!”ucapku

“Kebetulan? Kau mau ke bandara juga?”tanya Vane

Aku menggeleng,”Ini,” aku mengeluarkan tiga lembar tiket pada Yoo In

“Apa ini?”tanyanya

“Super Junior akan tampil di Indonesia. Kuharap kau bisa datang menonton kami. Tiketnya tiga. Kalian bisa pergi bertiga,”jelasku

Yoo In mengangguk

“Gratis kan?”tanya Vane

Wuuah, anak ini tidak mau rugi saja!

Aku mengangguk,”Taemin, kau ikut mereka?”

Taemin menggeleng,”Aku hanya mengantar mereka saja,”

···

*Vanessa POV*

Berkali-kali aku melirik arlojiku. Dan bergantian ke arah dalam gedung sekolah ini. Yoo In hendak menemui teman lamanya di sini. Sudah sejak jam sebelas siang tadi kami menunggu, dan sudah dua jam kami menunggu, tapi orang yang dimaksud belum juga muncul.

“Kau yakin temanmu sekolah di sini?”tanyaku mulai meragukan keberadaan temannya ini

“Tentu, pabo! Aku sekolah di sini dulu!”

“Oh. Jadi ini sekolahmu!”kataku

Setengah jam kemudian, mungkin ada lebih dari seratus remaja berpakaian seragam keluar dari gerbang depan sekolah ini. Aku yakin saat ini adalah waktunya pulang. Hhuah, akhirnya penantianku berakhir!

“Mana temanmu?”tanyaku saat teman Yoo In tak kunjung datang saat gerombolan-gerombolan siswa mulai menyepi

Yoo In mengangkat bahu,”Sebaiknya aku masuk untuk memastikan,”

“Kenapa tidak dari tadi?!”teriakku saat Yoo In sudah menutup pintu mobilnya

Anak ini masih saja bertindak seperti pabo yeoja! Padahal kemarin ia berhasil juara Olimpiade Kimia.

Aku mengikuti Yoo In masuk ke halaman sekolah ini. Di gerbang sekolah ini, tertulis ‘SMU 711 Jakarta’. Apa itu nama sekolahnya? SMU? Apa itu?

Kulihat beberapa orang siswa menatapku heran. Aku hanya meringis tersenyum pada mereka. Kenapa hanya padaku mereka seperti itu? Kenapa mereka hanya terlihat biasa-biasa saja saat melihat Yoo In?

“Huua! Aku lupa!”pekikku

“Apa?”tanya Yoo In kaget

“Kacamataku!”

Ia tersenyum kecil,”Sudahlah! Tidak usah khawatir! Tidak aka nada siswa jenius yang mengenalimu!”

“Sinis sekali kau!”

Emang gue pikirin!”jawabnya. apalagi itu?!

Permisi,Bu!,”ucap Yoo In pada seorang saenim wanita,”Apa Natara Adelia sudah pulang?

“Oh,”saenim itu menatap Yoo In yang mengenakan kacamata persegi heran,”Alodia?!”

Yoo In tersenyum,”Ya, Bu. Saya ingin bertemu dengan Tara,”

Aku hanya melongo memperhatikan dua manusia ini bercakap-cakap dalam bahasa yang tidak kumengerti. Kecuali hanya ‘selamat siang, apa kabar, selamat makan, berapa harganya, dan terima kasih’

Sepertinya Tara sedang di laboratorium IPA,”

Oh,terima kasih,Bu!”

“kajja!”ucapnya sambil menarikku

“Kau mau mengajakku ke mana?”

···

*Yoo In POV*

Itu dia!

Kulihat sahabat lamaku ini sedang berkutat dengan cairan-cairan berwarna warni. Sepertinya ia masuk tim olimpiade kimia sekolah ini. Hahahah… ia sudah berkacamata ternyata!

Aku memutuskan untuk duduk di bangku yang ada di depan ruangan ini bersama Vane. Vane tampak sangat bosan menungguiku. Hahah… sudah kukatakan tunggu saja di rumah, malah tetap ingin ikut!

Ponselku bordering.

Yeoboseyo,Minnie!”seruku gembira

“Kapan kau sampai?”

“Tadi pagi jam lima. O,ya kau tampil di MBC,ya sekarang?”

“Ne. Kau nonton tidak?”

“Mana aku bisa?!”kataku,”Di rumahku hanya ada siaran luar negri dari NHK,”

Mataku sebenarnya agak terbelalak saat melihat Brina keluar dari labor Kimia. Diikuti oleh beberapa siswa lain.

“Minnie, sudah dulu,ya? Nanti kutelepon lagi! Fighting,yeobo!”

“Tara!”pekikku saat melihat Tara keluar dari laboratorium

Ia memperhatikanku dari ujung kaki sampai ujung kepala.

“Hhuuaa!! Kang Yoo In!!!”

Selama beberapa detik kami berpelukan melepas rindu. Jelas saja aku merindukannya! Dialah factor utama yang membuatku bisa terkenal di Korea saat ini!

“Kapan kau pulang? Kenapa tidak bilang-bilang? Kalau tahu, aku bisa menjemputmu bersama seluruh Sea yang ada di sini! Kau tahu? Aku tidak percaya kau datang lagi ke Indonesia! Kupikir kau sudah senang di Korea sana!”celotehnya panjang lebar *Sea itu anggep aja nama fansclub Nixie,ya*

“Aku juga tidak tahu,”jawabku asal,”Ayo, kita jalan-jalan! Aku sudah minta izin pada ibumu tadi,”

“Hhuuaa! Aku tidak menyangka punya sahabat seorang artis!”

Aku tertawa mendengarnya,”O,ya aku lupa! Ini Vanessa! Kau kenal dia kan?”

“Oh, annyeong haseyo,Vanessa-ssi! Tara imnida!

Vanessa tersenyum dan menjabat tangan Tara

···

               “Kau yakin kita duduk di bangku VIP?”tanya Tara tidak percaya aku membawanya masuk ke arah bangku VIP konser KIMCHI 2011 di Jakarta mala mini

“Temanmu kan sudah kaya,”celetuk Vanessa

“Diam kau!”desisku pada Vanessa

Walaupun hampir setiap hari bertemu dengan mereka, tetapi aku sama sekali belum pernah menonton Super Junior yang sedang bernyanyi dalam sebuah acara dari bangku penonton (?). Setiap kali berada dalam acara yang sama, aku selalu menonton SuJu dari backstage saja. Tidak seperti saat ini.

“Kyuhyun oppa!!!!”teriak Tara saat melihat SuJu menaiki panggung

“Donghae!!!!”teriakku ikut-ikutan, walaupun aku paling dekat dengan Donghae oppa, tetapi sayang sekali rasanya melewatkan malam ini tanpa berteriak histeris seperti ELF lainnya.

Vanessa melirikku sekilas, lalu ia tersenyum heran,”Kim Ryeowook!!!!! Saranghae!!!!”teriaknya kemudian

Di pertengahan shownya, beberapa member turun mendekati penonton. Termasuk ke arah kami bertiga.

Kulihat Kyuhyun oppa memamerkan senyum evilnya seakan mengatakan ‘Mati kau!’

Lalu, Kyuhyun oppa menarikku keluar.

“Hyaa… apa yang kau lakukan,pabo!”teriakku

Kyuhyun tetap bergeming. Ia tetap menarikku ke atas panggung. Hhuaa, semoga tidak ada yang mengenaliku sebagai Yoo In Nixie!

“Siapa namamu?”tanya Kyuhyun oppa setelah kami sampai di atas panggung. Kudengar teriakan histeris dari para penonton.

“Yoo… Alodia imnida!”jawabku mencoba tetap tenang

“SIapa nama biasmu?”tanya Heechul oppa. Kali ini disertai dengan seringaian jailnya. Aku yakin mereka tahu aku ini adalah Kang Yoo In, ‘adik’ mereka.

“Mm…Kyuhyun oppa!”teriakku bersama teriakan melengking fans-fans lainnya

“Wooaa!! Kau mirip sekali dengan ‘adik’ku!”ucap Siwon oppa dalam bahasa Inggris

Aku menatapnya. Kesal dan senang sih! Hahahahah…

···

*Vanessa POV*

“Kau lihat Aloe tidak?”tanyaku pada Tara saat kami sudah keluar gedung konser

Ia menggeleng,”Hhhuaaa… anak itu beruntung sekali!! Bisa diajak nyanyi bareng SuJu!”
Aku terkikik,”Kau ELF juga,ya?”

Tara mengangguk cepat,”Aku juga Shawol, SONE, Cassieopeia, Boice, dan Triple S,”

Shawol? Bukankah itu nama fansclub SHINee?? Hahahah…

“Siapa biasmu di SHINee?”
“Taemin,”

“Hyyaaa!”pekikku lalu langsung menutup mulutku. Apa dia sudah tahu kalau Yoo In berpacaran dengan Taemin?

Waeyo?”tanyanya heran,”Kau pernah bertemu dengan Taemin?”
“Pabo! Tentu. Kami sering bertemu. Apalagi CR onni, dan Yoo In,”

“Mwo? Alodia sering bertemu SHINee?!”

Aku mengangguk,”Kalau kau mau, kau mungkin bisa mengajak Yoo In ke dorm SHINee saat kau liburan ke Korea,”

Setengah jam kemudian, aku dan Tara masih menunggu di samping mobil ayah Yoo In yang ia pinjam malam ini. Yoo In masih belum tampak batang hidungnya.

“Sudah setengah dua belas, kemana anak itu,ya?”gumam Tara dalam bahasa Indonesia-nya

“Hhhuuaa!!! Awas kau Kyuhyun!”erangku lalu mengeluarkan ponsel

Yoboseyo?”sapa seseorang di seberang

“Cho Kyu Hyun! Kembalikan temanku!!!”teriakku yang tak ayal membuat Tara terlonjak kaget

“Heh, temanmu? Temanmu yang mana?”

“Jangan bertindak pabo,Kyuhyun-ah!”

“Ooo, Yoo In maksudmu?”tanyanya dengan suara tidak bersalah

“Ya,ya,ya,”

“Kau datang saja ke backstagenya. Kami masih di dalam kok!”

“Ha?”

Tuuuuttt….tuuuuuttt…ttuuuuttt….

“Kau menelepon siapa?”tanya Tara dalam bahasa Inggris

“Hmm…” Jujur atau tidak,ya?

“Teman,”jawabku akhirnya,”Ayo,kita cari Yoo In ke backstage!”

“Mwo?! Bagaimana mungkin?!”

Aku tersenyum pada Tara,”Selama ada aku, tidak ada yang tidak mungkin!”

“O,ya kau menyebut-nyebut nama Cho Kyuhyun tadi. Apa kau menelepon Kyuhyun oppa? KAu punya nomornya?”

Ne?”ulangku,”Yaaa, bisa dibilang begitu,”

Aku kembali mengeluarkan ponselku, dan menelepon Kyuhyun oppa

“Keluarlah! Aku diluar sekarang,”ucapku tanpa basa basi

“Ayo,masuk!”ucap seseorang di belakangku. Aku dan Tara berbalik. Kyuhyun tampak tersenyum pada kami.

Kulirik Tara yang memegangi dadanya berharap jantungnya tidak akan jatuh saat melihat Kyuhyun, idolanya ini.

“Kau itu kalau membuat acara jangan sampai membuat orang susah,”omelku saat kami berjalan menuju ruang khusus SuJu

“Kang Yoo In, bisakah kita pulang sekarang?”ucapku pada Yoo In yang tengah asyik bermain PSP di ruangan ini

Ia menoleh padaku,”Oh,”ucapnya, lalu kembali larut dalam permainannya

“Masuklah!”perintahku pada Tara yang juga sama-sama berhenti di pintu masuk ruang khusus Super Junior denganku

“Anggap saja ruanganmu sendiri,”lanjutku

“Ra, bentar lagi,ya? Tunggu sampai tamat level yang ini! Oke?”

Tara mengangguk, lalu duduk di samping Yoo In yang tadi berbicara

“Dia temanmu,ya?”tanya Siwon oppa sambil menunjuk Tara yang tampak sangat pendiam saat ini

Aku mengangguk,”Tara, kalau kau mau minta tanda tangan atau foto, minta saja sekarang,”

···

*Yoo In POV*

“Yeeeeyyyy!!! I win!!!!”teriakku sambil berlari-lari di dalam ruangan ini

Aku melirik Kyuhyun oppa yang tampak cemberut

“Kyuhyun pabo, mana janjimu?!”tagihku

“Janji? Janji apa?”tanya Tara

Aku tersenyum padanya,”Kaset game terbaru!”

Kyuhyun mengeluarkan sesuatu dari tasnya dan menyerahkan benda itu padaku.

“Seminggu setelah aku sampai di dorm, akan kukembalikan. Ara?”
“Terserah kau!”jawabnya kesal

Pandanganku beralih kepada Vane yang sedang memainkan iPhone4 terbarunya itu. Iri juga melihatnya punya iPhone!

“O,ya,”ucapku baru teringat sesuatu,”Tara, kau bilang kau ingin tanda tangan dari mereka semua?”

Tara mengangguk

“Sekarang saja!”perintahku

···

*Author POV*

“Ibu tinggal sebentar,ya? Alodia, tolong awasi dia ya!”

“Ya,Bu,”

Tara menatap sahabatnya, Alodia yang saat ini sedang duduk di hadapannya di ruang kelas yang sudah sepi. Tidak hanya ruang kelasnya yang sepi, tetapi juga seluruh sekolah sudah sepi. Para siswa yang sudah tidak berkepentingan lagi telah pulang ke rumah masing-masing. Hanya ada siswa-siswa yang mengikuti kelas tambahan ataupun ekstrakulikuler. Tara sendiri sedang mengikuti bimbingan olimpiade Kimia. Ia berhasil lolos ke tingkat Provinsi.

“Heh, ngapain lo?”tanya Alodia ganas

“Yee, baru disuruh gitu doang udah belagu!”balas Tara

Lalu, Vanessa masuk dengan pandangan serius yang tertuju pada Alodia.

Mworago?!”tanya Alodia alias Yoo In

“Kau…”ucap Vanessa, lalu ia menggeleng,”Ikut aku!”

Vanessa menarik tangan Alodia keluar ruangan yang ada di lantai 3 gedung sekolah ini. Tara yang penasaran juga ikut keluar. Vanessa menunjuk sesuatu yang ada di lapangan basket sekolah.

Look!”perintahnya

“Woooa!”pekik Tara,”Siapa itu? Kenapa dikerubungi begitu? Seperti artis saja!”

Alodia menoleh pada Tara, lalu ia kembali memperhatikan kerumunan siswa itu.

Tampak dua orang namja yang mengenakan kacamata yang terlihat paling menonjol di antara kerumunan itu (?) *ngerti nggak?*. Namja itu terus memamerkan senyumannya pada orang-orang yang mengerumuninya.

Nuguya?”tanya Alodia

“Palingan juga artis. Morgan SMASH, Bisma, atau mungkin seluruh member Smash datang,”jawab Tara enteng

I don’t think so,”ucap Vanessa, lalu ia beralih menatap Yoo In.

“Begini, aku baru saja sampai setelah membeli makanan ini,” Vanessa mengangkat sekantong plastic penuh yang berisi makanan itu,”Lalu, saat aku masuk ke dalam pekarangan sekolah, dua namja itu juga masuk. Aku sempat melihat wajah mereka sedikit. Dan kurasa… itu memang benar,”

“Memang benar apanya?”tanya Yoo In

“Kau tidak merasa curiga saat mendengar kabar SHINee batal tampil di Jepang?”

Yoo In menggeleng,”Apa hubungannya? Katanya kan Key sakit, dan Min Ho cedera *author dilempar golok*,”

“Helooo, Kang Yoo In!”ucap Vanessa,”Kekasihmu yang tercinta itu tidak ada meneleponmu dari kemarin kan?”

Yoo In mengangguk

“Lee Taemin!”pekik Tara

Lalu, Tara langsung melesat turun setelah benar-benar yakin, salah satu dari dua namja itu adalah Taemin SHINee, ‘orang yang digilai’nya selama ini.

Yoo In hanya mengangkat telunjuknya yang mengarah ke Tara yang sudah menghilang di balik tangga sekolah.

Vanessa hanya tersenyum dan mengangguk.

“Lee Tae Min dan Lee Jong Hyun,”

Yoo In kembali menoleh kepada dua namja yang masih dikerubungi itu. Ia melihat Tara yang juga mulai ikut dalam kerumunan itu.

“Oh, no!”pekik Yoo In

Ia akhirnya berlari turun untuk menyusul Tara. Vanessa mengikutinya dari belakang sambil berjalan.

Terlambat. Saat Yoo In sampai di lapangan basket itu, sosok yang diyakini *jjiah!* bernama Taemin dan Jong Hyun itu sudah masuk ke ruang guru untuk ‘diamankan’. Yoo In hanya bisa meninju udara.

“Hhhuuuaaa! Taemin oppa!!!”ujar Tara dengan nada seperti orang menangis

“Tidak usah berlebihan!”ucap Yoo In,”Kau bisa mendapatkan tanda tangan plus fotonya jika kau mau!”

Yoo In kembali ke atas dan ia merebut makanan ringan yang ada di tangan Vanessa. Ia masuk ke ruang kelas yang tadii dipakai untuk tempat belajar Tara dan langsung duduk di salah satu bangku dengan tampang yang ‘masam’.

“Dia kenapa?”tanya Tara pada Vanessa

Vanessa mengangkat bahu

“Hhhuuuaaa!!! Kenapa mereka berniat menghancurkan liburanku?! Susah payah aku ke sini untuk menenangkan diri dari gossip, dan sekarang malah begini jadinya!!”pekik Yoo In tertahan

“Maksud loe?”tanya Tara tidak mengerti

“Tidak bisakah aku hidup ‘normal’ seperti sebelum jadi Kang Yoo In, member paling fashionable di Nixie?!”

“Jangan harap!”ucap Vanessa sambil memeletkan lidahnya

“Aku ingin hidup normal! Liburanku hampir selesai sebentar lagi! Tetapi malah datang lagi pengganggu!”

“Maksud lo apaan sih?!”tanya Tara masih tidak mengerti

“You should happy, heard that your boyfriend came here!”jelas Vanessa

“Boyfriend?!”pekik Tara nyaris tidak percaya,”Kau punya pacar? Siapa?”

Guru pembimbing Tara masuk ke dalam kelas dengan dua orang namja di belakangnya.

“Hwaaa!! Taemin oppa!”pekik Tara sambil berlari ke arah Taemin yang berdiri di belakang Jong Hyun

Vanessa melirik Yoo In yang sedang membuang pandangannya…

···

Readers yg ini bener-bener mohon authornya, komen yaa??? Solnya baru kali ini author bikin FF comedy yg pastinya ga banget daah!! ^^

8 thoughts on “[Freelance] New Rookie part 6

  1. deg deg serr bacanya..
    Pengen deh jadi kaya Yoo In. Haha

    next part nya cepet ya thor! penasaran sama taemin. bakal ngapain dia di sekolah.a Tara. Terus juga, gmn reaksi.a Tara klo tau Taemin itu pacar shbatnya . .

    Next next next, ditunggu banget ;)

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s