58

[Freelance] {Kyura Moment} Let’s Get Married, It Started With A Game?

{Kyura Moment} Let’s Get Married, It Started With A Game?

Author   : syipoh and elftodie

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Eun Hyuk, Eun Hyuk

Rate       : PG17

Genre    : comedy, romance, marriedlife, sedikit geje ama mesum #plaakkk

Length   : oneshot

Disclaimer : This fanfic is ours. No plagiarizing and bashing!

Gomawo sebelumnya buat author yang baek hati mau posting ff geje ini. Oke oke.. Ide cerita ini ga tau berasal dari mana. Author berdua ini sedang sakit jiwa karena tergila-gila sama seorang namja tampan bernama Cho Kyuhyun. Keke. Oh, ya. Ff ini sudah pernah di posting sebelumnya di blog author, kkumfiction.wordpress.com. Happy reading. >_<

*****

Hyora’s P.O.V

“YA! CHO KYUHYUN!! Habiskan sayurannya!” teriakku kesal. Ini sudah kesekian kalinya ia membuang sayurannya.

“SHIREO!! Aku bukan kerbau atau kelinci. Lagian kenapa kau memasukkan sayuran ke dalam masakanmu padahal kau tahu aku benci sayuran!” balasnya sambil tetap memperhatikan laptop di depannya.

Ah, menyebalkan sekali namja itu. Segera kubereskan meja makan dan terpaksa sayuran yang tidak dia makan akhirnya kumakan juga. Dasar! Kalian pasti ingin tahu kenapa aku mau memasakkan makanan untuk namja menyebalkan seperti itu kan? Ffuh. Ceritanya panjang. Tapi, aku harap kalian tidak bosan mendengarnya. Sebelumnya, kenalkan dulu. Namaku adalah Lee Hyora. Gadis biasa berusia 22 tahun. Aku tinggal bersama kakak laki-lakiku, Lee Donghae dan ayahku, Lee Byung Hoon. Ibuku sudah meninggal waktu aku berumur 4 tahun. Aku suka sekali bermain game online. Yah, tapi tidak semaniak suamiku yang satu ini. Suami? Ya, namja menyebalkan yang selalu menyisihkan sayuran ini adalah suamiku. Bagaimana bisa? Ini bermula dari 3 bulan yang lalu.

End of Hyora’s P.O.V

Continue reading

22

LIE!

Backsound :  Sarang In Gayo – Howl ft J

Disclaim : They’re belong to their self. Kyuhyun not belong to SMent! Honestly, i hate SooMan (.__.)

A/N : After hiatus so looong (for me), i decided to write this ‘abal fanfict’, dunno, i felt i’m more fragile. If you search my fanfict (We Can’t, KyuSeok, Reincarnation) you can’t find that cos i delete all my post. I’m so upset after received so many ‘Fword’ in my acc twitter and FFn (.___.). Can you enjoy this fic?

***

Soo Seok menguap dengan kerasnya sambil merentangkan kedua tangannya lebar lebar. Dia merasa sangat bosan pada keadaan di mana kelas sejarah sedang berlangsung. Dia kemudian membuka buku tulisnya dan menekan pensil mekaniknya.

Dia mulai menuliskan sesuatu di dalam sana.

Cho Kyuhyun : Continue reading

41

[Freelance] This Guy!!!

Tittle            : This Guy!!

Author                : Calista Choi

Main Cast    : Cho Kyuhyun, Choi Sooyeon

Support Cast         : Park Jungsoo, Lee Hyukjae, Kim Kibum

Rating                  : PG-13

Ps              : Silahkan komen apapun yang diinginkan. Kalo jelek, bilang aja kalo jelek ya. Saya nggak bakal tersinggung kok. Hehehehe. Kalo yang nggak mau komen jg nggak pa-pa. ^^

Pernah dipublish di blog pribadi, calistachoi.wordpress.com

Seorang gadis memakai seragam Daehan High School berjalan dengan riang di antara para pejalan kaki yang kebayakan adalah anak sekolahan. Tas berwarna krem di punggungnya bergoyang ke kanan dan ke kiri karena dia berjalan cukup bersemangat. Namun langkahnya tiba-tiba terhenti, matanya mengamati sosok di depannya yang berjalan santai. Laki-laki dengan seragam sekolah yang sama dengannya. Ujung bibirnya tertarik ke atas, membentuk senyum yang indah. Lalu berlari ke arah sosok yang diamatinya.

“Jagiiii~” teriak gadis itu sambil menggelayut manja di lengan laki-laki itu.

“Berisik.” kata laki-laki itu sambil melirik sekilas gadis itu.

“Hehe. Bagaimana kabarmu hari ini? Kenapa pergi ke Jepang tidak memberitahuku? Kejam sekali kau.” gadis itu terus saja mengoceh.

“Hm.” laki-laki itu hanya menjawab dengan gumaman saja.

Continue reading

8

[Freelance] New Rookie part 6

Title                      : New Rookie -6.Holiday-

Author                  : Amy Lee

Categories          : Comedy, Romance, Friendship, Chapters

Genre                   : Love, Comedy, Friendship

Cast                      :

-Alodia/Kang Yoo In         -Lee Chae Ri/CR                -Joo Na                -Vanessa              -SHINee

-Donghae            -Eunhyuk             -Choi Siwon        -Lee Taemin        -Super Junior

2 month later….

···

*Joo Na POV*

“Ibuuu!!! Aku pulang!!!”

Aku memasuki rumahku yang selama empat bulan ini nyaris sama sekali tidak kukunjungi.

Ibu dan kakakku menyambutku. Terlebih Zhou Xian, kakakku itu. Ia memperhatikanku dengan tatapan tidak percaya. Dia pikir aku tinggal di daerah Antartika yang terisolasi?!

“Kenapa kau tidak bilang dulu mau pulang?”tanya ibu

“Aku mendadak ingin pulang saja. Kebetulan seminggu ini kami tidak ada jadwal manggung,”

“O,ya kau mau ke mana saja selama di sini?”tanya Xian, kakak perempuanku

“Hmm… Bagaimana kalau kita ke Disney Land Hongkong?”tawarku

“Kau sudah kaya,ya, sekarang?”cemoohnya,”Kau pikir aku bisa seenaknya saja meninggalkan kuliahku?”

“Hhuaa… aku lupa!”

“Oke. Besok aku akan mengajakmu ke suatu tempat! Jadi,istirahatlah sekarang, Na! Selamat malam!”
Xian mematikan lampu kamarku. Sudah lama sekali rasanya aku tidak tidur di kasur ini. Suasana kamarnya berbeda dari suasana kamar di apartemen.

Selamat malam! Aku mau istirahat dulu!

Continue reading

14

[Freelance] The Marriage and Us {Day 4}

Title : The Marriage and Us [Day 4]

Author : Bee

Main Cast : Yesung, Bee

Support Cast : all members of Super Junior

Rating : all age

Genre : romance

Disclaim : biar kata terinspirasi dari WGM, alur cerita murni ide Bee.

***

Kukerjapkan mataku. Kuambil HP yang tergeletak di bawah bantal. Waktunya subuh. Dengan malas aku bangkit keluar kamar mengambil wudlu. Begitu terkena air, aku otomatis terbangun. Biarpun aku hanya tidur kurang dari tiga jam malam ini, tapi air dingin selalu bisa membangunkanku.

Keluar dari kamar mandi mataku menangkap sosok Yesung, suami-suamianku yang sedang tertidur di sofa. Hanya sebagian wajahnya yang terlihat, karena dia menghadap sandaran sofa. Ihihi, manisnya ‘suami’ku…

Aku teringat bagaimana kami bertengkar untuk pertama kalinya tadi malam, dan akhirnya berbaikan sekitar dua setengah jam yang lalu. Aku menggeleng geli lalu masuk ke kamar untuk sholat.

Setelah tiga hari berbagi rutinitas dengannya, aku sepertinya mulai benar-benar tertarik pada Yesung. Harus kuakui, dari awal memang kami sudah berbeda dibandingkan pasangan lain. Sejak pertama bertemu, antara aku dan Yesung sama sekali ga ada kecanggungan. Gaya bahasa formal udah sejak awal kami tinggalkan, tanpa kesepakatan, dan itu terjadi begitu saja. Meskipun mungkin itu hal yang baik, tapi jujur aja ada yang menjadi kekhawatiranku.

Sambil melipat mukena aku kembali teringat pertengkaran kami semalam. Kami bertengkar akibat daya tarik Yesung yang semakin kuat terhadapku. Semua hal dalam dirinya tiba-tiba membuatku sesak nafas. Aku menjadi jauh lebih perhatian terhadap detil dirinya. Caranya bicara, gerak bibirnya, aromanya. Dan itu sangat mengkhawatirkanku!

Sebab kami selalu dikelilingi kamera. Saat ini aja, meskipun kedua kameramen yang ditugaskan mengikuti kami masih tidur, namun kamera pengamat yang dipasang di tiap ruangan di rumah kami tetap merekam setiap gerakan kami secara otomatis. Kalau sampai perasaanku terekam oleh kamera, aku takut hal itu akan merusak kehidupan kami berdua setelah acara ini ditayangkan.

Semoga hal itu ga terjadi.

Aku memutuskan untuk tidur sebentar lagi karena aku masih ngantuk banget mengingat aku baru tidur dini hari tadi.

Kupikir aku hanya akan tidur sebentar, tapi tiba-tiba aku mendengar pintu kamar diketuk dan Yesung sudah berdiri di ujung tempat tidur, membangunkanku.

“Sayang, bangun,” Yesung membangunkanku. Dia mengguncang kakiku. “Sayang, kamu nanti telat kerja lho.”

Astaga, kerja! Jam berapa ini? Aku melihat HP dan kulihat sudah pukul 7.30. Aku harus berangkat pukul 8, karena sekarang aku tinggal lebih jauh ke RS dibandingkan dengan tempat tinggalku sebelum ‘menikah’. Padahal aku belum bikin sarapan.

Aku segera melompat dari tempat tidur dan berdiri, hendak berlari ke kamar mandi. Akibatnya aku limbung dan hampir tersungkur kalau Yesung ga menopangku.

“Hey, hey, pelan-pelan aja,” ujarnya menahanku.

“Gawat, aku udah telat nih,” jawabku buru-buru.

“Iya, tapi bangun tidur itu jangan langsung jejingkrakan gitu, pusing kan jadinya?” dia mendudukkanku di tepi kasur.

Aku menurut, tapi hatiku ga bisa tenang karena sementara aku duduk waktu terus berjalan. Aku mengerjap-ngerjapkan mata. Setelah merasa sedikit kuat, dengan pandangan masih berputar-putar aku bangun melewatinya dan segera ke kamar mandi.

“Kamu ini. Mabuk kok pagi-pagi,” komentar Yesung.

Continue reading

25

[Freelance] Love Challenge part 2

Saat kau menginginkan sesuatu

maka segenap alam akan membantumu untuk meraihnya

*Sang Alkemis*

Aku menginginkan dirimu, apakah alam akan membantuku untuk meraihmu??

Kyuhyun’s POV

Blammm..

Kututup pintu kamar dengan pelan dan kulihat Sungmin Hyung yang sedang asyik bermain gitar di atas  ranjangnya. Aku berjalan mendekati ranjangku dan menghempaskan tubuhku di atasnya.

“Kau dari mana saja?? Kenapa larut sekali baru pulang?? Bukankah hari ini tak ada jadwal apapun??” tanyanya.

“Hari ini aku menjalankan profesiku sebagai stalker,” jawabku tanpa memandang wajahnya.

“Mwo??”

“Menjadi seorang stalker, ternyata mengasyikkan Hyung.”

“Kau tidak sedang sakit kan Cho Kyuhyun??”

“Tentu saja. Kau tahu apa hasil yang kudapatkan dari profesi baru ku ini??”

Kukeluarkan kaset game yang ada di saku jacketku, kemudian Kutolehkan kepalaku ke arahnya.

Continue reading