[Freelance] Welcome My Love {Goodbye My Love After Story}

Welcome My Love (Goodbye My Love After Story)

Author : niebum

Main Cast :

Lee Donghae

Shin Min Young

Support Cast :

Eunhyuk

Kim Hae Min

Rating : PG 13

Genre : Romance

Ps : Annyeong.. ff ini cerita after story dari ff aq yg goodbye my love… FF ini juga udah pernah aq publis di FB aq sama di blog aq http://mykpopzone.wordpress.com/. Oiah di ff yang kemarin aq belum  kenalin diri aq,, Kim haemin imnida tp sebenernya aq masih punya satu nama korea lagi Kim Chae Yeon tp ntu khusus buat sama changmin.. hehe… nama Shin Min Young yang aq pake disini nama korea temen aq…

Selamat membaca.. ^^

****

Donghae POV

“chagi bogoshipoyo,, bagaimana kabarmu disana?? Apa kamu bahagia disana?? Mianhe aku belum bisa menepati janjiku, aku masih belum bisa menemukan penggantimu. “

Hening. Tidak ada jawaban. Hanya suara angin yang terdengar.

Disinilah aku di tempat orang yang paling aku cintai berada. Sudah 8 tahun sejak saat dia meninggalkanku sendiri,, setiap minggu aku selalu menyempatkan diri untuk berkunjung ketempatnya. Aku tau sekarang aku sudah tidak bisa menyentuhnya, atau bahkan hanya sekedar memandang wajahnya. Sedih memang tapi aku sudah berjanji kepadanya untuk tidak bersedih.

****

“pagi hae”

“pagi juga hyuk, tumben kamu datang pagi – pagi??” tanyaku kepada sahabatku itu.

“hhe… aku tadi berangkat bersama hae kyu” dia menjawab dengan wajah yang memerah. lucu sekali melihatnya begitu. aku jadi ingin menggodanya.

“wah kayanya sebentar lagi bakal ada traktiran” haha lucu sekali mukanya, sekarang wajahnya sudah memerah seperti kepiting rebus.

“kau ini… sudahlah sekarang kau siap – siap untuk presentasi nanti” huh sekarang dia malah kabur. dasar.

oiya aku lupa bilang, sekarang aku bekerja sebagai seorang arsitek dan eunhyuk bekerja sebagai asistenku. sepertinya kami memang ditakdirkan untuk selalu bersama. hhe..

****

siangnya.

Sekarang aku sedang berada diperusahaan SM untuk mempresentasikan rancanganku. Saat aku keluar dari lift tanpa sengaja ada seorang wanita yang menabrakku, wanita itu terjatuh. aku membantunya berdiri. Setelah mengucapkan terima kasih wanita itu langsung pergi dengan terburu – buru. akupun meneruskan tujuanku. saat aku melangkahkan kakiku dari tempat itu aku merasa seperti menginjak sesuatu dan saat ku lihat ternyata itu adalah sebuah hp. Mungkin itu adalah hp wanita tadi. Karena aku sudah harus buru – buru untuk pergi keruang presentasi maka aku memutuskan untuk mengembalikannya nanti.

****

@ apartemen donghae

Segarnya..

aku baru saja selesai mandi setelah pulang dari rapat tadi. aku lalu berbaring diatas tempat tidurku.

“sepi sekali” gumamku.

Dulu saat dia ada dia selalu saja cerewet. apapun yang aku lakukan selalu saja dikomentari olehnya. rindu sekali rasanya mendengar celotehanya itu. tanpa terasa air mataku jatuh. aku benar – benar merindukannya. selama 8 tahun ini hatiku terasa hampa tanpa dirinya.

saat aku memejamkan mata ku tiba – tiba terdengar bunyi sesuatu. aku membuka mataku dan mencoba mencarinya. ternyata bunyi itu berasal dari hp wanita itu. mungkin dia yang menelepon.

“halo”

“hei maling!! cepat kembalikan hp ku!!” teriak suara diseberang sana. suaranya benar – benar memengkakkan telinga. dari suaranya sepertinya dia wanita.

“mian, sepertinya anda salah paham” ucapku sesopan mungkin namun belum selesai aku menjelaskan dia sudah memotong pembicaraanku dengan marah – marah “salah paham?? apanya yang salah paham?? cepat kembalikan hpku!! dasar maling!!

Wanita ini benar – banar keterlaluan ” maaf nona tapi aku bukan seorang maling, tandi anda sendiri yang menjatuhkan hp anda dan saya tidak sengaja menemukannya, jadi itu semua bukan salah saya” ucapku kesal sambil setengah mebentaknya.

wanita itu terdiam kemudian tidak lama dia bersuara lagi, “mianhe aku sudah salah paham, tadi aku benar – benar panik . sekali lagi mianhe” sepertinya dia merasa bersalah telah menuduhku.

“tuan bisakah saya mengambil hp saya itu??”tanyanya, pertanyaan yang sangat bodoh. tentu saja boleh inikan hpnya.

“bagaimana jika setengah jam lagi kita bertemu di kafe amore?? aku akan mengmbalikan disana. kamu tau kan tempatnya?? ” usulku.

“ah baiklah, aku tau tempat itu. sekali lagi mianhe telah menuduh anda”

“gwenchana, baiklah setengah jam lagi kita bertemu disana” jawabku, kemudian wanita itu mematikan telponnya.

****

@kafe amore

aku melangkah masuk ke kafe itu, mataku melihat sekeliling mencoba mencari wanita itu tapi sepertinya percuma karena aku tidak tau wajahnya. saat bertabrakan tadi aku tidak dapat melihat wajahnya karena dia terus menunduk. akhirnya aku memutuskan untuk duduk menunggunya. tidak lama terdengar bunyi dari hp wanita itu, saat aku akan mengangkatnya tiba – tiba ada seorang wanita yang berdiri dimejaku. aku memandang wajah wanita itu. cantik. itulah kesanku kepadanya.

“maaf apa tuan yang menemukan hp ku??” tanyanya sambil tersenyum.

deg. perasaan apa ini?? kenapa jantungku berdegup kencang saat melihat senyumannya itu.

“maaf tuan” aku kembali tersadar saat mendengar ucapannya.

“ehh.. iah.. iah aq yang menemukannya” kenapa aku jadi gugup seperti ini??

aku kemudian menyerahkan hp ku itu kepadanya. wajahnya terlihat senang sekali. entah kenapa melihatnya aku menjadi ingin tersenyum.

“kamsahamnida tuan, di hp ini banyak sekali foto – foto kenangan. aku tidak dapat membayangkan jika hp ini sampai hilang ” dia tersenyum lebar saat menucapkannya. manis sekali. aku seperti tersihir melihatnya.

“sama – sama” ucapku mencoba setenang mungkin.

“oya tuan, shin min young imnida” ucapnya memperkenalkan diri.

“lee donghae imnida” balasku sambil tersenyum.

“donghae – ssi sepertinya anda lebih tua dari saya, bolehkah saya memanggil anda oppa??”

“tentu saja boleh, anda boleh memanggil saya oppa min young – ssi” ” ucapku cepat sambil tersenyum senang. ada apa ini tidak biasanya aku seperti ini. terlebih kepada wanita yang baru saja aku kenal.

“gomawo, tapi oppa jangan memanggilku memakai embel – embel ssi,, tidak enak terdengarnya” pintanya

“ne” hanya itu yang dapat aku ucapkan. saat ini aku terlalu senang.

****

2 hari kemudian

Sudah dua malam ini mataku sulit untuk dipejamkan. otakku tidak pernah bisa berhenti memikirkan gadis itu. wajahnya, senyumnya, matanya selalu saja terbayang – bayang. entah mengapa aku sangat merindukannya. Aku rasa aku sudah mulai gila. entah sihir apah yang telah ia berikan kepadaku. dan bodohnya saat itu aku tidak meminta nomer telponnya. sekarang aku benar – benar bingung bagaimana caranya agar aku bisa bertemu dengannya lagi. huh.

drrrttt…drrttt…

hp ku berbunyi. ada sms masuk dari nomer yang tidak aku kenal. betapa terkejutnya aku saat membaca sms itu. ternyata itu dari dia. dia, wanita yang selama 2 hari ini telah menyita waktuku untuk memikirkannya, wanita yang saat ini sedang aku bicarakan.

From : 0877xxxx

annyeong oppa.

aku shin min young, oppa ingatkan denganku??

tentu saja bodoh. bagaimana mungkin aku lupa denganmu.

akupun membalas smsnya.

to : 0877xxxx

annyeong min young – ah.

tentu saja aku mengingatmu.

tidak lama dia membalas sms ku.

From : 0877xxxx

oppa gomawo telah mengembalikan hp ku, untuk mebalas kebaikan oppa, hari minggu ini aku ingin mengajak oppa ke lotte word.

apa oppa bisa??

mwo?? apa aku tidak salah baca, dia mengajakku pergi?? tentu saja aku mau. mana mungkin aku menyia – nyiakan kesempatan ini.

aku pun langsung menerima ajakannya.

****

aku menjemput min young ke rumahnya. aku begitu terpesona saat melihatnya. hari ini dia berbeda dari biasanya. dia memakai gaun putih selutut dan juga menggunakan high heels putih yang senada dengan kulit putihnya. wajahnya yang memang cantik kini semakin terlihat cantik.

hari ini kami akan pergi ke lotte word. sebelumnya dia memberikan alamarnya sehingga aku bisa menjemputnya.

begitu sampai dengan semangat dia mengajakku untuk menaiki wahana yang ada. dia terlihat senang sekali. wajahnya tidak henti – hentinya tersenyum. ingin rasanya aku membuatnya selalu tersenyum seperti ini.

****

sejak saat itu aku selalu bertemu dengan min young. semakin lama kami semakin akrab. entah kenapa hatiku terasa senang saat bersamanya. hatiku yang biasanya hampa kini telah seperti terisi dengan cahaya.

“hae min – ah, apakah dia penggatimu yang diberi Tuhan kepadaku??” tanyaku dalam hati.

****

hari ini aku dan min young janjian untuk bertemu di taman yang terletak didekat rumahnya. namun saat aku ingin menghampirinya aku melihat dia sedang berpelukan dengan lelaki lain.

Deg…

kenapa hati ini terasa sakit seperti tercabik – cabik?? emosiku memuncak seketika. Aku marah.  ingin rasanya aku menariknya dari pelukan lelaki itu. tapi aku sadar aku bukan siapa – siapanya. aku mungkin hanyalah seorang lelaki yang hanya dia anggap sebagai oppanya.

akhirnya aku memutuskan untuk pergi dari tempat itu. aku tidak tahan harus berlama – lama melihat adegan yang sangat membuat hati ku miris itu.

****

disinilah aku. aku berada ditempat orang yang paling aku cintai berada. aku menumpahkan semua yang aku rasakan kepadanya.

“hae min – ah aku rasa aku gagal mencari penggantimu. mian” tiba – tiba aku merasa seperti ada orang yang memelukku dari belakang

“chagi, itukah kau??” tanyaku. aku yakin sekali bahwa ini dia. mungkin aku tidak dapat melihatnya tapi aku tau benar ini dia. dia ingin membuatku tenang. seperti perkataannya dulu dia tidak ingin melihat aku sedih. “gomawo chagi”

setelah perasaanku tenang aku pulang ke apartemenku.

saat aku menyalakan hp ku ada banyak sekali sms dan miss call dari min young. aku memang mematikan hp ku saat itu karena aku tau bahwa min young pasti akan menghubungiku.

aku memutuskan untuk tidak menghubunginya balik. aku rasa lebih baik aku menjauh darinya.

****

sudah beberapa hari ini min young selalu menghubungi dan mencariku tapi aku selalu menghindar. tapi sepertinya kali ini aku tidak bisa menghindar lagi. dia tiba – tiba datang ke apartemenku. dengan mencoba sebiasa mungkin aku menyuruhnya masuk.

hening.

kini kami sedang duduk di sofa ruang tamu. tidak ada yang memulai percakapan.

“oppa, apa oppa sedang marah padaku” deg. bagimana dia bisa tau hal itu??

“apa maksud mu?? aku tidak marah kepadamu” ucapku berusaha menyembunyikanya.

“tapi kenapa aku merasa oppa seperti menghindariku??” tanyanya lagi matanya kini telah berkaca – kaca.

“itu hanya perasaan mu saja” jawabku setenang mungkin untuk meyakinkannya.

“jangan bohong oppa, oppa itu tidak pandai berbohong” teriaknya. tiba – tiba air matanya terjatuh. dia menangis. ini pertama kalinya dia menangis. aku merasa menyesal telah membuatnya menangis. tidak seharusnya aku menuruti keegoisanku.

“uljima” aku lalu memeluknya. dia menangis dipelukanku.

“saranghae oppa” mataku membelalak saat mendengarnya. aku melepaskan pelukanku.

“tapi laki – laki itu??” tanyaku reflek.

“laki – laki??” tanyanya bingung. kini dia sudah berhenti menangis.

“laki – laki yang berpelukan denganmu ditaman”

“berpelukan?? ditaman??” dia terlihat perfikir.

“oh… sepertinya oppa salah sangka. dia itu oppa ku, shin changmin” *changmin ganti marga dulu yah. hhe*

“kakakmu??” jadi selama ini aku telah salah sangka. bodoh sekali aku ini.

“iah” angguknya. “memang oppa kira siapa?? jangan – jangan oppa cemburu yah??” tiba – tiba dia tersenyum jahil.

“ani” kilahku. aku memutar wajahku ke arah lain agar dia tidak bisa melihat wajahku yang sudah memerah.

“sudah oppa mengaku saja” anak ini benar – benar. tadi dia menangis tapi kenapa sekarang tiba – tiba dia jadi jahil begini. dan sepertinya dia terlihat senang sekali dapat menggodaku.

“iah aku cemburu” akuku akhirnya.

“mwo?? benarkah itu oppa??” dia membelalakan matanya. lucu sekali ekspresinya itu.

“hihi… aku tidak menyangka” ucapnya lagi senang.

“min young – ah saranghae” ucapku tiba – tiba. aku merasa ini waktu yang tepat untuk menyatakan perasaanku padanya.

dia tersenyum lebar “na do oppa” jawabnya cepat. lalu dia memelukku erat akupun membalas pelukan itu.

hae min – ah, kini aku telah menepati janjiku, aku telah mendapatkan penggantimu. aku harap kamu dapat merestui kami. selamanya aku tidak akan pernah melupakanmu. selamanya kamu akan tetap ada dihatiku.

the end

11 thoughts on “[Freelance] Welcome My Love {Goodbye My Love After Story}

    • iah disini kan dia cuma jd figuran ajah cz gag sanggup saya bayar’y klo harus bayar mereka b2.. hehe…
      iah kah?? mm sengaja sie aq abs gag rela hae buat cewek laen… haha..
      gomawo.. ^^

  1. Hai author….. Salam kenal.
    Keren + seru ff nya walau pendek pi gak apa-apa.
    Author, Changmin oppa yg di maksud Changmin oppa TVXQ kan? Lo bener Changmin oppa yg ntu emank bener marga nya shim kan? nama artis nya Chongkiang Changmin ama Max Changmin? Setau q cuma Changmin oppa di DBSK yg punya 3 nama depan. hehehe…reader sotoi.

    • salam kenal juga.. ^^
      gomawo.. ^^
      iah ntu changmin TVXQ,, qmu ky’y salah baca deh,, di situ aq nulis’y Shin Changmin bkn Shim Changmin maka’y aq blg marga’y aq ubah.. hehe..

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s