[Freelance] Cursed part 1 {After Story From Hate To Love}

Cursed [After Story “From Hate to Love”]

Tittle                     : Cursed [Part 1]

Author                  : Meygha :)

Main Cast            : Cho Kyuhyun, Cho Yeon Me, Lee Sungmin.

Other Cast           : Cho Hae Ra (OS), Cho Ah Seung (OS), Choi Siwon, Sunny.

Rate                      : All Ages/ PG+13

Genre                   : Romance.

Length                  : Chapter / Part

Warning               : Typo[s], Gak sesuai EYD, Alur cepet, Gaje & Ga nyambung.

Desclaim              : Semua pemeran milik Tuhan, FF ini 100% milik Saya dan karya SAYA!!

Caution                : Kalo ada yang gatel-gatel, buta, epilepsi, sakit gigi, gagar otak, muntah-muntah, Diare,
kanker kulit dll setelah membaca FF ini, saya hanya bisa mengucapkan
“TURUT BERDUKA CITA” *bow*

Hay Readers..!  Author gaje ini balik lagi dengan ff keduanya *sumpah! Ini yang kedua*.
Pertama, aku mau ngucapin terima kasih sebanyak-banyaknya buat admin yang udah mau publish ff hina ku ini *bow 90derajat* oh ya, yang ‘From Hate to Love’  juga makasih udah dipublish-in .
Aku seneng banget banyak respons positif untuk FF pertamaku yang ‘From Hate to Love’ itu.
Aku seneng banyak yang suka. Aku gatau kalo bakal dapet respons sepositif itu..
Aku terharu banget baca komentar kalian.^^
Yah.. biar bagaimanapun aku kan cuma Author Freelance, jadi itu termasuk reward yang ‘gak ternilai harganya’ buat aku. Makasih yah?  Aku memang ‘beberapa’ terinsipirasi dari ‘Playful Kiss’ or ‘Itazura Na Kiss’, tapi aku gak menjiplak, gak sama sekali, suer ! ^^V. Oke, segini aja cuap-cuapnya.
Aku minta komentar kalian untuk ffku yang ini ya? Kalo bisa sih sama ramenya kayak yang FHTL itu.. Happy reading and Don’t be Silent Reader,Please. Thanks ^^ *bow*

SUMMARY

Yeon Me adalah anak dari keluarga ‘Sederhana’ yang tiba tiba saja jatuh miskin akibat hutang hutang ayahnya dimasa lalu. Akhirnya eommanya mengajaknya mengungsi di rumah sahabat lamanya yang ternyata adalah orang tua Kyuhyun. Namja yang disebut Siwon sebagai namja ‘Berandal’…(Selengkapnya baca aja di ‘From Hate to Love’ :)

~

CHO YEON ME POV

Aish, kenapa begitu buruk pemandanganku akhir akhir ini?
Kenapa aku harus selalu melihat wajah iblis ‘Kyuhyun’ itu?
Berangkat sekolah, pulang sekolah, makan, minum, selalu ada wajah dia yang menutup seluruh langit cerah di hidupku. Kapan aku bisa bebas dari belenggu ini? Ha? Ha? Ha? *PLAK

“YA! Berhenti mengikutiku!!!”teriakku,

“Heh,tidak sopan sekali bicaramu? Sudah jalan sana! Tidak usah menghiraukanku!  Lagipula kurang kerjaan sekali aku mengikutimu, aku tidak akan pindah ke kelasmu, kok. Jadi tenang saja. Dengar ya, sekalipun aku benci sekolah, aku tidak berharap masuk kelasmu kok :P !”omel Kyuhyun.

Aku menurutinya dan terus berjalan..
Tapi tiba tiba saja langkahku terhenti setelah didepanku berdiri seorang namja yang menatapku penuh rasa bersalah.

“Su-su-sungmin oppa?”

“Yeon me, aku minta maaf. Sebenarnya yang kau lihat waktu itu.. ng.. sebenarnya..

“Ah, sudah oppa, aku mengerti. Haha. Tenang saja, aku tidak mempermasalahkan itu. Seharusnya aku yang minta maaf padamu karena sudah mengganggumu.”ucapku pelan, hah.. sebenarnya aku kesal juga. Tapi mau bagaimana lagi? Sungmin oppa kan tidak suka padaku T___T

“Mwo?  Yeonme! Kau gila? Cih! Mudah sekali kau memaafkan namja sialan seperti dia!”omel Kyuhyun.

“Heh, apa urusannya denganmu?”omelku.

“Ng, Yeonme, aku ke kelas duluan ya? Annyeong..”pamit Sungmin oppa sambil melambaikan tangannya padaku.

Aish, betapa tampannya dia.
Sudah tampan, manis, baik pula.
Berbeda jauh dengan si iblis Kyuhyun itu. Cih!

“Heh, kau! Kenapa segampang itu memaafkannya, ha?”teriak Kyuhyun padaku.

“Yah.. itu terserahku. Kenapa kau ikut campur, ha?”

“Coba saja kalau aku yang berbuat salah padamu, hal sepele sekecil apapun selalu kau besar besarkan!”omelnya.

“Memang kau pernah melakukan kesalahan kecil padaku? CIH! Kesalahanmu itu selalu besar-besar, bodoh!”

“BODOH? Kau menyebutku bodoh?”

“NE! BO-DOH!”ulangku sambil segera berlari sebelum Kyuhyun menangkapku dan menyiksaku habis habisan.

~

KYUHYUN POV.

Cih ! Yeoja itu boleh saja babo, tapi tidak keterlaluan seperti itu juga.
Benar benar ‘Otak Udang’ ! Kenapa dia begitu mudahnya memaafkan Sungmin itu, ha?
Aku benar benar prihatin padanya.. ckckck. Si Sungmin itu kan sudah sangat keterlaluan..
Coba saja aku yang melakukan kesalahan kecil padanya, wah.. bisa langsung diajak bergulat aku!

**

“Ya! Cho Yeon Me! Cho Kyuhyun! Ayo kita berkumpul di ruang keluarga! Ada yang eomma ingin bicarakan pada kalian!”teriak Eomma girang.

“Ne.. Arrasseo!”ucapku.

“Ne Ahjumma…”teriak yeon me dari kamarnya.

~~

“Sepertinya sangat penting ya?”Tanya Yeon me sambil segera duduk di kursinya yang berada tepat di depanku.

“Sebenarnya sudah lama kami ingin merencanakan ini, iya kan Yoo Seung?”Tanya eomma pada eommanya yeon me.

“Ne.”jawab eommanya yeon me pelan.

Perasaanku tidak enak, hm.. tapi.. apa mungkin yeon me dan keluarganya akan keluar dari rumah ku?
Wah.. kalau memang benar begitu, baguslah.. hehe. *smirk*

“Kami berniat untuk menjodohkan kalian!”ucap eomma girang.

“MWOOOO????!!”teriakku dan yeon me bersamaan.

Mworago?
Wah.. mereka gila ya? Aku.. dan.. YEON ME??
Omoo.. Apa apaan ini?

“Ya! Jangan bercanda, eomma..”omelku.

“Bercanda? Siapa yang bercanda?”Tanya eomma.

“Eomma.. Ini serius?”Tanya Yeon me pada eommanya yang hanya dibalas anggukan oleh eommanya.

“Wah.. ini benar benar sudah kelewatan, eomma! Yak! Eomma! Kau tahu kan bagaimana hubunganku dengan yeon me?”omelku.

“Tentu saja. Maka dari itu eomma menjodohkan kalian. Karena hubungan kalian yang akrab dan dekat, kalian juga cocok..”jawab eomma girang.

“MWO? Sejak kapan aku dan yeonme akrab? Astaga.. fitnah macam apa itu, eomma?!”omelku.

“Eomma sangat ingin yeon me menjadi menantu eomma. Dia imut sekali…”

“Yeoja seperti dia kau sebut ‘imut’ ? Aish, entah kenapa saat ini aku lebih memilih menyebut tikus ‘imut’ daripada dia.”

“Kyuhyun~ah.. eomma mohon..”

“Eomma, kau gila? Sudah! Aku tidak mau bercanda lagi! Kau pikir pernikahan itu main main , apa?”omelku.

“Ne, ahjumma. Lagipula, aku juga tidak pernah berfikir untuk menikah dengan Kyuhyun.”sambung yeon me.

“Aish, kau pikir aku pernah berfikir untuk menikah denganmu? Ha? GILA!”bentakku.

“Aku gila katamu? Heh, kau itu yang gila? Kenapa disaat seperti ini kau malah membela tikus, uh?”

“Oh.. Jadi kau ingin aku membelamu?”

“Mwo? Anni! Cih!”

“Ya! Ya! Sudah, sudah! Dengar Kyuhyun, kau tahu betapa eomma menghawatirkanmu? Eomma ini eommamu, eomma tahu semua sifatmu itu. eomma sudah bisa menebak bagaimana calon istrimu kelak dengan melihat sikapmu yang seperti ini. Eomma benar benar tidak ingin kau menikah dengan yeoja yang salah.”nasihat eomma.

“Aish, jadi kau pikir Yeon me yeoja baik-baik?”

“KYUHYUN!”bentak eomma.

“Dia babo, eomma… Kau tega membiarkanku menikah dengan yeoja babo? Ha?”

“Ahjumma, sudahlah.. aku mohon.. aku tidak mau karena ini kalian jadi bertengkar.”teriak yeon me.

“Hae ra, kalau memang Kyuhyun tidak mau ya sudah, tidak usah dipaksakan..”sambung eomma yeon me.

Aku menatap eomma, eomma tertunduk kecewa.
Aish, eomma..

“Ya! Bisakah kau dengarkan eomma kali ini saja, Kyuhyun? Kau anak eomma satu satunya! Bagaimana mungkin eomma membiarkanmu begitu saja? Kau pikir eomma akan menjerumuskanmu ke hal macam macam? TIDAK! Eomma mau yang terbaik untukmu. Percaya pada eomma! Dengarkan eomma kali ini saja..”desah eomma.

“Baik! Akan kupikirkan lagi..”kataku sambil segera berjalan ke kamarku.

Aish,
Apa apaan eomma?
Apakah dia sedang mabuk? Apa dia barusaja minum soju? Bisa bisanya dia berfikir hal seperti tu.
Ckck.. Ini tidak bisa dibiarkan! Yeon me tinggal serumah dan seruangan denganku masih bisa kutolerir, tapi kalau? MENIKAH DENGANNYA?? Wah.. sudah kelewatan itu!

~~

~~

“Kyuhyun, sekarang bagaimana?”Tanya yeoja itu pelan.

“Kenapa bertanya padaku? Tanya eommaku sana!”bentakku.

“Ck, kau tau, aku sudah cukup menderita dengan situasi sekarang. Lalu kalau ditambah dengan ini? Hoah.. kurasa sebaiknya aku mati saja.-___-”

“Kau pikir aku senang? Aku juga stress! Ck, kenapa eomma bisa sampai berfikir seperti itu? hah.. aku juga sempat menduga ini akan terjadi. Aiigo.. dijaman modern seperti ini kenapa masih ada saja acara perjodohan? Menjijikkan!”

“Sebenarnya aku mau mau saja dijodohkan. Tapi TIDAK DENGANMU!”

“Cih! Aku juga sebenarnya tidak keberatan, kalau yeojanya bukan KAU!”

“Baguslah! Kau tau? Ada banyak namja diluar sana yang jauh jauh jauh lebih baik darimu.”

“Ne, banyak. Tapi kuyakin tidak ada seekorpun yang rela menikah denganmu!”

“Maksudmu?”

“Lihatlah tubuhmu itu.. Pendek, Kecil, Rata, tidak sexy, tidak cantik, cih!”

“Wah.. keterlaluan sekali kau! Sebelum kau mengoreksi tubuhku, koreksi dulu tubuhmu!!! Sudah kurus, bau, jorok, jerawatan, sadis, iuh.. mana ada yeoja yang menyukaimu!!”

“Mworago? Ya! Kau tidak tau kalau aku adalah namja yang populer dikalangan yeoja disekolah? Jangan bicara sembarangan,kau!!”

“Kau juga! Sungmin oppa menyukaiku! Bayangkan, seorang Sungmin oppa!”

“Lagi lagi membelanya! Heh, Sungmin itu ‘playboy’, semua yeoja pasti dia sukai.”

“Heh, jaga bicaramu!”

“Memang benar kan?”tanyaku,
Yeoja itu menunduk, matanya berkaca kaca..

“Setidaknya, sekalipun aku sadis,jahat, nakal dan sebagainya. Aku masih punya hati. Aku bukan orang yang setega itu. Bahkan pada yeoja babo sepertimu.”lanjutku.

Yeoja itu hanya diam..

“Buat apa menyukai namja macam Sungmin, ha? Ck, sekalipun kau bodoh, kau tidak boleh senaif itu.. seharusnya kau bertanya kenapa dia lakukan itu padamu. Bukannya menutup telinga dan menerima semua perlakuannya begitu saja. Aku tau sebenarnya kau kesal dan sedih. Sudah, percuma aku bicara padamu! Kembali ke topik semula. Akan kupikirkan cara untuk membatalkan pernikahannya, oke?”ucapku sambil segera membaringkan tubuhku diranjang.

Yeoja itu masih berdiri, wajahnya masih menuduk..

“Ya! Tidur sana!”teriakku.

“Jadi menurutmu aku bodoh?”tanyanya, aiigo.. dia menangis.

“Ng? Kau.. kau.. menangis?”tanyaku sambil segera bangkit. Aish, kenapa menangis hanya karena hal sepele begitu?

“Jadi kau pikir aku bodoh karena aku telah berusaha sebaik mungkin untuk tidak menyakiti orang yang kusukai? Ha? Kalau dia memang tidak menyukaiku, apa aku harus memaksanya? Lalu bagaimana nasib yeoja itu? yeoja yang juga menyukai Sungmin itu? aku juga yeoja. Aku sangat mengerti bagaimana perasaannya!! Kyuhyun, kau tidak mengerti! Jadi kau tidak usah sok tahu! Tahu apa kau tentangku,ha?”omel yeoja itu sambil terus menangis,

“Mianhae.”ucapku pelan,
Aku kaget setengah mati mendengarnya berbicara begitu.
Ommo.. yeoja itu menakutkan.

“Lebih baik aku yang sakit daripada Sungmin oppa yang sakit! Jika kau sudah merasakan yang namanya ‘cinta’, kau pasti akan mengerti, dan aku yakin kau juga akan lakukan hal yang sama!”ucap yeoja itu sambil segera masuk ke kamarnya dan membanting pintu.

“Jika kau sudah merasakan yang namanya ‘cinta’, kau pasti akan mengerti, dan aku yakin kau juga akan lakukan hal yang sama”
Kata katanya tadi.. benar benar ajaib.
Hh.. tapi.. tau apa dia tentang ‘Cinta’ ?

~~

~~

CHO YEON ME POV.

“Sun hye~ya..”rengekku pada sahabatku itu.

“Waeyo?”tanyanya.

“Akhir akhir ini aku mengalami banyak hal yang ‘menyedihkan’.”

“Arrasseo. Salah satunya tentang ‘Sungmin’ oppa itu kan?”

“Hem,..”

“Sudahlah yeonme~ya.. Yeonme yang kukenal bukanlah yeon me yang seperti ini! Kemana semangatmu? Hwaiiting! Yeonme aja aja hwaiiting!”teriak Sunhye sambil mengepalkan tangannya, membuatku sedikit melupakan banyak beban yang sekarang sedang kupikul.

Ck, sebenarnya bukan itu saja.
Tapi masalah perjodohan itu juga..
Huaa.. Apa yang harus kulakukan?

~~

“Ya! Yeon me!”kata Kyuhyun saat aku barusaja memasuki kamarnya.

“Mwo?”tanyaku dengan wajah menyebalkan.

“Aku punya ide!”

“Ide apa?”

“Ya! Kenapa mukamu begitu? Ck, ayolah.. kalau kau seperti itu, ini tidak akan berhasil!”

“Wae Kyuhyun~Ah? Apa idemu? Ha?”tanyaku sambil membuat gaya aegyo. *Cih.

“Tapi tidak seperti itu juga..==’”

“Sudahlah!! Cepat katakan!!”bentakku, menyebalkan sekali dia itu. Ish, mau mati ha?

“Bagaimana kalau kita buat surat pernyataan penolakan?”

“Surat? Surat apa?”

“Pernyataan penolakan… ==’ !”

“Surat macam apa itu? Aku tidak pernah dengar. Yang kutahu hanya surat cinta, surat pengunduran diri, surat pemanggilan orang tua murid, surat izin mengemudi, surat.. mm.. ah banyak! Tapi aku tidak pernah dengar surat seperti yang kau bilang tadi.”

“Surat ini adalah surat penolakan. Jadi kau tulis tentang hal yang tidak kau sukai dariku, dan alasan kenapa kau menolak perjodohan ini. Aku juga akan membuatnya!”

“Kenapa harus pakai surat? Kenapa tidak bilang langsung saja?”

“Itu tidak sopan, babo! Kau mau bilang semua hal yang tidak kau sukai dariku di depan eommaku? Ha? Tapi terserah kau saja.. kalau memang mau begitu, ya silakan..”

“Ah anni! Anni! Sepertinya memang tidak sopan. He..he..Baik, tapi bagaimana cara buatnya?”

“Kau tulis kenapa kau tidak menyukaiku, kenapa kau membenciku, dan kenapa kau menolak perjodohan ini. Mudah kan? Sama seperti membuat surat cinta!”

“Ah ne..”

“Tapi jangan hanya 15 kata seperti surat cinta bodohmu waktu itu!”

“Ng? Kau menghitungnya?”

“Sudah lupakan..”

~~

***

“Bagaimana cara buat surat penolakan? Aneh aneh saja namja itu.”gerutuku sambil mulai menulis di selembar kertas.

“Kau tulis kenapa kau tidak menyukaiku, kenapa kau membenciku, dan kenapa kau menolak perjodohan ini. Mudah kan? Sama seperti membuat surat cinta!”

“Mudah apanya? Huh, okay akan kumulai. Mm, kalau sama seperti surat cinta, berarti dimulai dengan kata ‘Dear’. Mm… Dear Cho Hae Ra Ahjumma..”

Dear Cho Hee ra ahjumma.

“Ng? Kenapa Hee ra? Wah.. aku salah tulis. Kkeundae, kalau suratnya begini, sama tidak sopannya. Ck, apa mungkin harus pakai ‘Dengan hormat’ ?”

Dengan hormat,
Dear Cho Hae Ra ahjumma.

“Huaa!! Terdengar aneh!!”teriakku frustasi sambil segera menyobek kertas itu. Ish, kenapa susah sekali?

“Annyeong..”sapa seseorang.

“Uh? Sun Hye? Um.. ah, kebetulan! Kau bisa bantu aku ?”tanyaku.

“Bantu apa?”tanyanya sambil duduk di sebelahku.

“Buat surat penolakan!”

“Surat penolakan? Surat apa itu?”

“Aku juga tidak tahu..”

“Ck, kau saja tidak tahu, lalu bagaimana cara aku membantumu? Ya sudah, lanjutkan saja sendiri. Aku mau ke kelas, annyeong..”

“-_____- sahabat macam apa dia?”omelku.

Huh, ck, bagaimana ini? Kalau nanti tidak kuberikan, aku bisa dihabisi.
Hua… kenapa orang itu bisa terpikir membuat ide konyol begini??!

“Annyeong..”sapa seseorang lagi.

“Pergi Kau! Jangan mengganggu—

“Ommo! Kenapa mengusirku?”Tanya Sungmin oppa.

“Ng.. Su-su-su.. Sungmin oppa? Ah, mianhae! Mianhae!”kataku sambil membungkuk.
Aish, malunya.. >///<

“Kau sedang apa?”tanyanya.

Haruskah kuberitahu?

“Aku.. Aku..

“Boleh kubantu?”tanyanya lagi.

Ommo.. Ommo.. Ommo.. Ng.. baru pertama kali aku berhadapan sedekat ini dengannya..
Aiigo.. Huaa…. Eommaaaaa….

“Ng.. ak-ak..ak..

Aish, keluarlah.. suaraku..

“Aku harus membuat surat penolakan..”ucapku pelan. Huft… akhirnya suaraku keluar juga.

“Surat penolakan?”

“Ne. Surat yang berisi tentang hal hal yang tidak kusukai dari Kyuhyun, dan alasan kenapa aku menolak perjodohan..”*JDAR. Kenapa kuberitahuuu? Kenapa masalah perjodohannya juga kuceritakan?? BABO!

“Per-perjodohan?”tanyanya.

Aduh, otokhae?

“N-n..Ne..”jawabku.

“Lalu, aku harus membantu bagaimana?”

“Ng.. kau.. ? Ah, ne. Aku akan mengatakan semua hal yang tidak kusukai dari Kyuhyun dan alasan kenapa aku menolak perjodohan itu. Lalu kau menulisnya. Otokhae?”

“Ne, baiklah..”jawab Sungmin sambil segera mengambil kertas yang telah kusiapkan dan mulai menulis.

~

KYUHYUN POV.

Yeoja itu mengerti tidak ya?
Apa aku harus membantunya?
Wah, pasti dia tidak mengerti. Sudah kelihatan dari wajahnya yang meragukan itu.
Ckckck, ditambah dia babo. Wah.. bisa bisa dia malah menulis surat wasiat.

“YA! Kau temannya babo kan?”tanyaku pada seorang yeoja yang tiba tiba lewat di depanku.

“Babo?”tannyanya.

“Ng.. aduh, siapa nama lainnya dia? Ng, oh iya, Cho Yeonme! Kau temannya kan? Kau tahu dia dimana?”

“Ah ne, aku tau! Sebentar, apa kau Cho kyuhyun itu?”

“Ne.”

“Oh jadi kau. Mm.. yeon me? Dia di taman!”

~~

Kemana yeoja itu?
Aish, awas saja kalau suratnya belum jadi. Kubunuh dia!!
Urgh, kalau saja pada akhirnya aku akan benar-benar meni—

Mwoeya?
Apa apaan dia?
Bukankah aku menyuruhnya membuat surat?
Kenapa dia malah pacaran dengan Sungmin pinkyboy itu?
Aiigo…  Lihat saja nanti, Cho Yeon Me ! Kubunuh kau!

~~

**

“Annyeong…”teriak seseorang, tak lama kemudian dia sudah berada di kamarku.

“Tidak mengetuk pintu, uh?”tanyaku.

“Ups, aku lupa. He..he..”jawabnya sambil cekikikan girang. Cih!

“Mana suratnya?”bentakku.

“Chan!”kata yeoja itu sambil segera memberikan sebuah amplop padaku.

Aku segera membukanya..

Untuk Cho Hae Ra Ahjumma.

Sebelumnya aku minta maaf telah melakukan hal ini. Hihi.
Kkeundae,.. aku harus mengatakan dengan jujur bagaimana perasaanku pada Kyuhyun sebenarnya.
kau tahu? Aku benar benar tidak suka padanya. Mm.. mianhae. Aku tidak ingin membuatmu tersinggung. Tapi.. Kyuhyun itu benar benar bukan tipeku. Aku tidak suka sifatnya yang buruk.
aku juga tidak suka wajahnya yang jelek dan bolong-bolong seperti bulan purnama.
terlebih dengan paranoidnya pada hewan imut imut semacam tikus. Aih.. dia itu tidak gentlemen sekali. Aku benar benar tidak ingin menikah dengannya, ahjumma.. kumohon.. mengertilah… selamatkan hidupku.. apa kau ingin aku mati muda? Tidak kan? Ayolah ahjumma.. pikirkan baik-baik.

Cho Yeon Me.

“IGE MWOEYA????”bentakku.

“Wae? Ada yang salah?”

“Ini keterlaluan, babo! Aish, Sungmin itu benar benar kelewatan! Aiigo…”omelku.

“Sungmin? Kenapa bawa bawa Sungmin?”

“Heh, kau pikir aku tidak tahu siapa yang buat surat ini?”Kataku murka sambil segera menyobek surat itu, membuatnya menjadi serpihan serpihan kecil.

“YA! CHO KYUHYUN! APA YANG KAU LAKUKAN???? SURATKU…!!!!”teriak yeoja itu,

“Aku punya ide yang lebih baik, ikut aku!”kataku sambil segera menarik tangan yeoja itu,

“Eomma… eomma..”teriakku.
Eomma segera menghampiri kami, wajahnya girang gara-gara melihatku memegang tangan yeonme. Aku buru buru melepasnya. Cih!

“Waeyo?”Tanya eomma.

“Setelah kami pikir-pikir, kami keberatan dengan perjodohan itu!”ucapku.

“Keberatan?”Tanya eomma.

“Kami sama sama sudah punya pacar, eomma..”lanjutku.

“MWO?”teriak eomma dan yeonme bersamaan.

“Ya! Kau gila?”bisik yeonme.

“Aish, eomma tau segala sesuatu tentangmu Kyuhyun. Mana mungkin kau punya pacar.”

“Mwo? Eomma, aku namja normal!”selaku.

“Arasseo.. tapi eomma tidak percaya kau sudah punya pacar. Ya! Kalau eomma tau kau sudah punya pacar, mana mungkin eomma menjodohkanmu.. !”

“Aku punya!”bentakku.

“Ya sudah! Bawa besok! Eomma ingin tau seperti apa yeoja yang kau sukai dan kelak akan menjadi istrimu itu.. Kau juga yeonme!”

“Mwo? Kenapa aku?”Tanya yeon me.

“Kau bilang kau juga sudah punya pacar..”

“Ann..

Aku segera menginjak kaki yeonme.

“Ne… aku punya..TT____TT”kata yeonme pasrah.

“Baik! Besok bawa keduanya!”kata eomma singkat sambil meninggalkan kami.

“CHO KYUHYUN!!!! Apa lagi sekarang?”teriak yeoja itu.

“Kita bicarakan di dalam saja..”bisikku.

~~

“Dengar,kita harus punya pacar untuk ditunjukkan kepada eomma besok.”ucapku pelan.

“Mwo? Aiigo.. kau benar benar sudah tidak waras ya cho kyuhyun?”

“Heh, katamu banyak namja yang menyukaimu, jadi pasti itu mudah, kan?”

“Ck, apanya yang mudah? Kau mau aku mengatakan cinta pada namja?? Ha?? Kau gila?”

“It’s your problem!”

“Mwo?? Ya! Kenapa kau tiba-tiba merencanakan hal ini? Kenapa tidak tanya padaku dulu? Aku kan terlibat!! Heh! KYUHYUN……..!!teriak yeoja itu.

Aku segera berbaring dan pura pura tidak dengar.

~~

**

CHO YEON ME POV.

Sekarang apa lagi? -____-
Cih! Kenapa dia tidak pernah bosan untuk terus menyiksaku? Ha?
Dasar iblis!
Bisakah dia membiarkan aku menghirup udara segar walau hanya sedetik ?
Menyebalkan!!!
Siapa? Siapa pacarku?

“Ya! Cho yeon me~ssi. Kau memanggilku?”Tanya Siwon oppa.

“Ah ne. Mm.. ada yang aku ingin bicarakan, oppa.”ucapku.

~~

“MWO? Dijodohkan?”tanyanya.

“Em..”

“Kenapa bisa dengan……. Kyuhyun?”

“Molla… T____T”

“Aish, lalu, aku harus bagaimana?”

“Pura pura jadi pacarku , yah? Ya ya?”

“Mwo? Nanti kalau Sunhye marah bagaimana? Aku sih mau mau saja. Tapi.. kau tau Sunhye kan?”

“Aih.. oppa.. jebal..”

“ANDWAE!”teriak seseorang.

“Ommo, sunhye?”

“Kau kan sudah punya Sungmin oppa! Dia saja!”omel Sunhye.

“Sungmin?”

~~

KYUHYUN POV

Sigh. Apa yang harus kulakukan ya?
Ck, apa tidak ada yeoja yang akan menyatakan cintanya padaku hari ini?
Ommo.. kalau tidak ada bagaimana? Mati aku.

“Annyeong..”sapa seseorang.

“Ng? Kau.. Kau yang waktu itu kan?”tanyaku pada yeoja yang sekarang sudah berada di hadapanku.

“Ah, ne. Kau juga yang waktu itu kan? Yang membentakku? Ah, lupakan. Aku ingin bertanya, dimana Sungmin oppa?”tanyanya.

“Sungmin? Lagi lagi mencari Sungmin?”

“Ne. Meskipun aku tahu dia sudah punya pacar, aku tetap akan selalu mengejarnya. Apapun yang terjadi, karena aku tahu dia masih menyayangiku.”

“Punya pacar? Sungmin punya pacar lagi selain kau?”

“Ne. Kurasa yeoja itu teman satu sekolahnya. Aku tidak kenal, tapi aku yakin dia satu sekolah dengan Sungmin oppa.”

Apa yang dia maksud yeoja babo itu, ya?

“Aku benar benar benci yeoja itu.”ucapnya kemudian.

Mwo?

“Karena dia Sungmin oppa meninggalkanku.”ucapnya

“Aku akan balas dendam. Akan kubuat Sungmin oppa menyukaiku dan menyesal telah melepasku begitu saja..”lanjutnya

“Apa yeoja yang kau maksud itu yeoja yang bertemu dengan Sungmin beberapa waktu lalu ?”

“Ne.”

Ah, benar.. ternyata memang yeonme..
Jadi dia mengira Sungmin pacaran dengan yeonme?

“Ya! Apa kau mau membantuku?”tanyanya.

“Mwo? Aku? Anni. Aku sedang sibuk. Masalahku dengan yeoja itu lebih besar daripada masalahmu.”
Aish. Aku keceplosan! Ommo.. kenapa aku ceritakan padanya?

“Kau juga bermasalah dengan yeoja itu? Apa kau menyukai yeoja itu juga?”

MWO?? Aku? Menyukai yeonme? ANNI!

“Anni-a… Aku.. hanya saja.. mm..” Mana mungkin aku berkata padanya kalau aku dijodohkan. Kenal dia saja tidak.

“Bagaimana kalau kita bekerja sama?”

“Mwo?”

“Kita pura pura pacaran saja? Bagaimana?”

Mwo? Ah, kkeundae, aku kan memang sedang butuh yeoja.
Tapi aku kan tidak kenal dia. Bagaimana mungkin?
Tapi.. kalau aku tolak, maka aku harus mencari yeoja lagi..
Dan aku harus siap siap kehilangan harga diriku. Andwae..

“Ne. Baiklah..”jawabku.

~~

**

“Ya! Kau sudah… dapat… namja?”Tanyaku pada yeonme.

“Mwo? Tentu saja, kalau tidak kau akan menghabisiku kan?”

“Ne, kau sudah mengerti kan. Mm.. jam berapa dia datang?”

“Beberapa jam lagi. Wae? Kau pasti sudah kenal dia..”

“Sungmin,kan?”

“Ah, tau darimana kau?”

“Hanya dia yang menyukaimu.. ==’ !”

“MWO? Mworago?”

“Aish, sudah sudah! Lihat saja yeoja yang kubawa nanti..”

“Pasti sunbae-sunbae semua ya? Sunbae yang pernah kau siram, kau tendang, kau injak.. iya kan?”

“Mwo? Kau pikir aku apa ?”

“Aiigoo.. dia masih mau padamu? Cih! Sudah dipermalukan olehmu, dia masih mau membantumu? Benar benar tidak punya harga diri.”

“Eh, memangnya kau.. kau berbicara seperti itu sama dengan kau mengeluh akan nasibmu.”

“Mwo?”

“Sudah tidak usah banyak Tanya! Sudah sana! Tunggu namjachingumu datang!”

“Cih!”kata yeoja itu sambil segera keluar, pipinya dia gembungkan.

Aiigo.. seenaknya saja dia itu.
Konyol sekali cara bicaranya.
Aish.. kata katanya barusan mencerminkan bagaimana menyedihkannya dia. ==’

~~

“Mana pacar kalian? Kenapa belum datang? Eomma sudah menyiapkan semuanya! Hari ini kita makan malam bersama, sekalian eommma ingin mengenal mereka..”ucap eomma girang.

“Mm.. yang jelas yeojachinguku adalah yeoja yang punya etika yang baik. Tidak pernah tersendak saat makan, tidak pernah menelan tulang ayam, tidak pernah makan sampai belepotan, dan tidak akan pernah memecahkan piring dan gelas!”ucapku, yeonme menoleh , kurasa dia mengerti kalau aku sedang menyindirnya.

“Aiigo.. tidak usah kau sebutkan sedetail itu.. mm.. sebentar ya? Eomma ke dapur dulu.”ucap eomma sambil segera pergi meninggalkan kami.

“Ya! Kurasa aku kenal yeoja yang kau bilang tadi.”bisik yeonme.

“Mwo?”

“Yeoja yang sering tersendak, pernah menelan tulang ayam, makan sampai belepotan, dan selalu memecahkan piring dan gelas.. apa dia.. ng.. Song Hye Kyo?” *PLETAK. Aku menjitak kepalanya.

“Yang kumaksud itu KAU , BABO! Kukira tadi kau menolehku karena kau mengerti. Ternyata.. aiigo.. Sampai kapan kau babo, ha? Kau tidak lelah?”

“Aish, jadi kau menyindirku tadi?”

“Molla! Aku bisa darah tinggi jika aku bicara padamu! Sudah tutup mulutmu dan tunggu namjacingumu datang!!!”bentakku.

~~

**

“Annyeonghasseyo..”ucap seseorang pelan sambil masuk di dampingi.. yeon me tentunya.

“Kyuhyun, annyeong..”ucapnya kemudian, sambil tersenyum manis padaku.

“Sudah sudah. Jangan sok manis didepanku. Aku tahu kalian hanya pura pura!”omelku.

“Ya! Kyuhyun! Bisakah pelankan suaramu?”omel yeonme. Aish, pasti dia mengira aku marah marah karena aku cemburu padanya. Sigh!

“Wae? Kau pikir aku cemburu padamu, ha?”bentakku.

“Mwo? Cemburu? Aku bahkan tidak berpikir kesitu. Ya! Kalau kau bicara keras keras dan Ahjumma mendengarnya bagaimana? Semua yang sudah kita lakukan bisa sia sia.”ucapnya.

Mworago? Jadi.. -____-
Kukira dia perpikir aku cemburu padanya. Aish. Aku lupa kalau otaknya dangkal.
Jadi sudah dipastikan dia tidak mungkin berpikir sejauh itu.
Chakkanman, Ada apa denganku? Kenapa aku takut dia berpikir kalau aku cemburu padanya?

“Mm.. ya! Kalian diam disitu, dan tunggu sampai yeojaku datang!”perintahku.

“Ne..”jawab yeonme pelan.

Tak lama kemudian, aku mendengar suara mobil yang berhenti tepat di depan rumahku.
Ah, itu pasti dia..
Aku segera keluar dan cepat cepat menyambutnya.~

“Annyeonghasimnikka Kyuhyun~ssi..”ucap yeoja itu sambil segera turun dari mobilnya dan membungkuk padaku. Aish, sopannya.. kalau yeonme, sudah dipastikan ‘tidak mungkin’ melakukan hal  itu. Memanggilku ~ssi saja sudah merupakan keajaiban. (==’)

“Kau bawa apa?”tanyaku padanya sambil menunjuk plastic bag yang dibawanya *Aish.. ribet amat! Tinggal bilang kantong plastik aja apa susahnya sih?#PLAK*

“Ah ini? Hanya beberapa seserahan. Adat di keluargaku begini. Jika aku pergi bertemu dengan orang tua namja, aku harus menyerahkan sesuatu. Ini hanya dokk bokki biasa.. hehe.”jawabnya. Aiigo.. dia lumayan manis, setidaknya dia jauh jauh jauh lebih baik daripada yeonme. Ckck, apa si Sungmin itu benar benar tidak normal? Kenapa dia membiarkan Sunny pergi begitu saja dan lebih memilih si Yeonme? Benar benar babo, ckck.. menyedihkan.

“Ya! Kau tidak menyuruhku masuk?”Tanya yeoja itu kemudian.

“Mwo? Ah, ye. Masuklah!”ucapku sambil segera mempersilakannya masuk.~

~

“Annyeonghasimnikka~”ucap Sunny pelan,

“Ommo!”pekik yeonme.

“Sunny?”Tanya Sungmin.

“Ne. Sunny imnida.”ucap Sunny sambil membungkuk. Apa dia pura-pura tidak mengenal Sungmin?

“Kyuhyun.. dia…”yeonme tidak meneruskan kata katanya aku yakin dia shock setengah mati melihat kehadiran Sunny.

TBC.

Mian kalo PART 1nya  kepanjangan.. *Bow*
Aduh, idenya juga udah pas-pasan, nih. Ide Afterstory-nya udah hilang gak tau kemana..
Huhu~ kenapa bisa sehancur ini fanfic saya? Kayaknya saya mulai ngelantur nih. HOAAA… TT___TT
But, I really really need your comment.
Bagi reader yang punya ide buat part selanjutnya bisa dituangkan…
Soalnya imajinasi saya bener-bener udah buntu. Huhu~ T___T
Yang mau bash, silakan.. emang pantes di bash.. hancur abis soalnya!! ~yang udah mau baca, Gomawo.
Saya janji untuk lebih berusaha di Part 2-nya ^^V . FIGHTING!! ^^a

25 thoughts on “[Freelance] Cursed part 1 {After Story From Hate To Love}

  1. waaah lucu lucu aku mpe senyum senyum baca nya , haha .
    Huh lg seru seru malah tbc .
    Authooor *teriak* d tunggu lanjutan nya iaa .
    Aku suka am cerita nya .
    Fighting thor ..
    Hehe

  2. daebakk chingu, perkembangan alur ceritanya bagus… Part berikutnya di tunggu ya…
    Aissshhhh jd ngebayangin si kyu… Hehehe

  3. gpp koq, bgus malah panjang, puas aq bca’a.. :)

    Hahahahahaha~ ksian yeonme d call babo! biasa’ kyupa yg d call babo dmn2 :P

    knp yeonme shock tu liat sunny?! =O

    Lanjuutt~

  4. whaaa.,kereen
    g kpanjangan qoo.,mlah kurang.,hehee

    hahaha,.bkin surat pnolakan ada2 aja ide.,apa lg pas bca isix LOL ^-^,.
    crtax emng bda dr playfull kiss qoo.,dsni kyuhyunx lbih exstrem.,wkwkwk
    galak boo.,

  5. ceritax bagus, lucu, n mudah dimengerti..
    idex juga keren..
    aku suka~ aku tunggu lnjutanx lho chingu~
    please jgn lama2 yaaa~
    udah penasaran nih soalx..

  6. Ih kta sapa ff’y ancur.?bgus bgt ko.,aq aja ktawa2 gak jlas,pas kyu bca surat penolakan tntang kyu.,sumpah ngakak bca’y…
    Smangat ya thor…
    Kami mnunggu part 2’y

  7. Kepanjangaan????aniii….kuraaaang cinguu…aku mau lagiii…mau mau mau……yeeeyyy lanjutnya jgan lama2 jebal….critanya seruuuu….. Mkin cinta ma kyu.. >,<

  8. wahhhh….
    suka banget ama ni ff…
    author…. yang cepat ya lanjutannya…
    ckckck…
    *reader banyak maunya…

  9. ayooo panjangin lagi FF ny hehehe
    Cursed part 2 ny d tunggu jangan lama2 woaahh makin penasaran kita..
    bisa ga sih langsung d post saja semua ny skaligus *PLAKKKKK!!! di tampar writter hehehehehe

  10. Annyeong~ tea imnida..
    90liner..
    Salam kenal, >bow<

    Ga kepanjangan kok…
    Keke~
    kyu… Dikau sudah terjerat cinta…
    Keke~ *plakk.. Bhs'a.. Ga banget…

    :)

  11. udah aq duga,pasti mereka bkl dijodohin….tp itulah yg ditunggu2,
    tp kok mereka nolak si,,,itu si sungmin sma sunny blikan aja,biar nggk nganggu yeon me

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s