[Freelance] Always Want You part 1

Title : ( Y-couple ) Always want you!! Part 1

Author : love_yekyu

Main Cast : Kim jong woon/yesung , Park Yunha, choi minho

Support Cast : Cho Kyuhyun, leeteuk, sungmin, ryewook, Lee Donghae, euhnyuk

Length : 7 chapters

Genre : Comedy(?), Romance, continue

A.N: Annyeong!! Ni ff udah lama dan blm pernah aku publish dimanapun.. semoga readers suka… Dan jangan lupa coment ya,, ^,^

Love you all..!!

~The hardest thing in life is watching someone you love love someone else ~

Yunha POV

“Yakk, woonie~ya!!!jauhkan binatang menjijikan itu dariku” kataku seraya menjauh darinya

“Yunha~ya, tidakah kau lihat dDangkomaku ini sangat lucu. Kenapa kau membencinya??” Dia mendekatiku dengan senyum jahilnya. Tanpa ku sadari dia menarik tanganku dan meletakkan kura-kura menjijikan itu ditelapak tanganku.

“Andwae…” Teriakku berusaha melepaskan tanganku dari cengkeramannya.

“Woonie~ya..shireo…jebal..!”

“Hahahahaha kau ini lucu sekali yunha~ya kalau sedang ketakutan seperti ini…”

“Yakk, diam kau namja aneh..” Kataku sambil menendang kakinya dan melepaskan serta mengibaskan binatang yang mengerikan ditanganku ini.

BUG

“Aww…aigoo kau ini…waaaa dDangkomaku..apa yang kau lakukan padanya” dia berlari memungut kura-kura yang hampir mati itu..

” Kau ini yeoja tapi kasar sekali ha??dan apa tadi kau bilang??namja aneh!??”

“Hahahahahaha ne, kau itu namja aneh..kau tau kenapa ha??bagaimana bisa seorang namja menyukai dan memelihara binatang menjijikan itu.. Bukankah lebih bagus kalau kau memelihara anjing atau kucing ha?? Setidaknya itu terlihat lucu dan menggemaskan” celotehku

“Awas kau park yunha..!!!” Teriaknya.

Dia berlari kearahku dengan seribu jurus untuk membalas perlakuanku terhadapnya. Kami pun berlari saling mengejar seperti anak kecil yang sedang bermain dengan sesekali mengejek dan tertawa bersama. Inilah yang membuatku menyukainya. Dia selalu mempunyai banyak cara untuk membuatku tertawa saat bersama nya. Dan dia tak perlu melakukan apapun untuk membuatku jatuh cinta padanya. Karena aku menyukai semua yang ada pada dirinya. Kau tau??saat bersamanya seperti inilah aku merasa bahwa dia milikku, bahwa dia mencintaiku seperti aku yang sangat mencintainya. Aku dengan bodohnya berusaha mengingkari kenyataan bahwa dia sudah memiliki yeojacingu. Hyo ri ,itulah nama yeoja berwajah polos dan innocent, yang sekarang mengisi hatinya. Mereka sudah berpacaran sejak lima bulan yang lalu. Dan selama itu pula jong woon selalu bercerita tentang hyo ri padaku dengan mata yang berbinar-binar. Apa kau pikir aku tidak cemburu? Tentu saja aku cemburu, sangat cemburu. Apalagi saat ku tahu bahwa mereka menyukai binatang yag sama, kura-kura. Aish kalau seperti ini aku sangat membenci diriku sendiri yang tidak menyukai binatang menjijikan itu. Oh God..! Kenapa seperti ini??…

~~~~~~

Yesung POV

Aku berjalan menyusuri koridor sekolahku yang mulai sepi. Ya memang sudah jam 5 sore, semua siswa pasti sudah kembali kerumah masing-masing. Kalau saja hari ini aku tidak terlambat dan mendapatkan hukuman dari seongsonim pasti akupun sudah pulang dari tadi.

“Ah,,sial!!” Dengusku kesal

“Oppa!!” Seorang yeoja tersenyum manis kearahku. Dialah hyo ri, yeojachinguku.

“Hei jaggi~ya,,kenapa kau belum pulang??” Kataku sambil mendekatinya dan ku genggam tanganya. Dia pun tersenyum lagi, senyum yang sangat aku suka,sangat manis dan polos.

“Aku menunggu oppa, kita akan pulang bersama” katanya sambil menunduk malu. Terlihat semburat merah dipipinya. Ck! Selalu seperti ini…aku semakin mencintainya kurasa.

“Gomawo jaggi!!!” Kupeluk tubuh mungilnya dan kuelus rambut hitamnya “saranghae” bisikku ditelinganya.

“Naddo, oppa!” Jawabnya lirih dan membalas pelukanku.

“Ayo kita pulang jaggi, aku sudah rindu pada dangkoma . Dia pasti sangat kelaparan sekarang” kami pun berjalan pelan sambil bergandengan tangan.

” Aku tak akan meninggalkanmu jaggi~ya” bisikku dalam hati.

Yunha POV

“Sudah jam 5” kataku pada nara dan minho. Saat ini kami sedang mengerjakan tugas kelompok yang akan dipresentasika besok.

“Huufh..aku lelah yunha~ya!” Rengek minho manja.

” Babo!! Aku juga, kau pikir hanya kau saja yang lelah ha??” Bentakku kasar

” Sudahlah,ini sudah selesai. Ayo kita pulang saja. Biar nanti aku yang merapikan tugas ini dan mereview ulang sebelum dipresentasikan besok” sahut nara ramah.

“Benarkah??kau baik sekali nara~ya” kata minho senang.

PLETAK

Kujitak kepalanya dengan sekuat tenaga

“Appo,sakit yunha~ya!”

“Hahahahahahaha…” Aku tertawa sambil mengambil tasku dan melangkah meninggalkan kelas.

“Aku duluan ya,,gomawo nara~ya” tambahku sebelum kakiku keluar dari ruangan ini.

“Awas kau yunha!! ” Teriak minho kesal.

Aku berjalan santai sambil memainka I-pod di tanganku, tiba-tiba mataku tertuju pada sosok namja yang berjalan menuju ujung koridor.,,dia woonie ku.

“Ah, beruntung sekali. Akan ku ajak dia pulang bersama” bisikku senang. Tapi belum sempat aku menyapanya, aku melihat yeoja yang aku benci selama ini. Dia, dengan wajah innocentnya itu tersenyum manis ke arah jong woon. Dan mereka berpelukan.

“Shiiit!!!” Umpatku.

Tak terasa air mataku jatuh dengan sempurna. Kulangkahkan kaki ku berlari menjauhi mereka .

Dia…yeoja sialan itu sukses merebut woonieku,,sampai-sampai woonie tak ada waktu lagi untuk jalan bersamaku. Ah, bahkan bertemu pun jarang, apalagi jalan dan pulang bersama seperti dulu, seperti saat dia belum mengenal yeoja itu.

BRUUK

“Aw…mianhae!!”Aku segera berdiri dan meminta maaf pada orang yang ku tabrak. Tanpa memandang wajahnya aku kembali berlari dan terus berlari berusaha menyembunyikan air mataku yang terus mengalir. Aku benci terlihat lemah.

“kenapa kau tak pernah melihatku…saranghae yunha~ya” bisik namja kurus tinggi itu lirih. Diambilnya sebuah buku yang terjatuh tak jauh darinya.

~~~~~~

Yesung POV

Malam ini aku sangat bahagia. Sepulang sekolah tadi kami menghabiskan waktu bersama. Aku mengantarnya pulang dan kami bertukar kura-kura.

“Hai boggie..” Ku ambil kura-kura milik hyori dari kandangnya lalu duduk di meja belajarku.

“Boggie~a,,aku ingin mengenalkanmu pada sahabatku, yunha. Dia itu.. sangat cantik, cerewet, ceria dan sangat ceroboh, tapi sayangnya dia sangat benci dengan kura-kura sepertimu.hahahaha… Dia sahabatku sejak kecil, kami selalu bersama..dan dia sudah kuanggap seperti adik ku sendiri.. Ehhmm…aku sudah lama tak bertemu dengannya. Mungkin karena aku sering menghabiskan waktu bersama majikanmu..hahahaha…hey kau jangan mengadu pada hyori,arraseo?? aku ingin bertemu dengan yunha. Sebentar saja…aku sangat merindukannya..” Curhatku pada binatang ini. Kulirik jam dinding kamarku, masih jam 8, kupakai jaketku dan beranjak keluar.

Yunha POV

Sejak pulang sekolah tadi aku tidak beranjak dari kamar. Aku hanya menangis dan memarahi diriku sendiri yang terlalu mencintainya. Dirumah besar ini aku hanya tinggal sendiri bersama pembantuku, tapi sekarang dia sedang cuti karena mengurus ayahnya yang sakit.sedangkan eomma dan appa sering pergi keluar negeri mengurusi bisnis mereka. Dan akan pulang sebulan sekali. Yah, beginilah aku anak tunggal dan sangat kesepian. Biasanya dulu woonie akan menemaniku, tapi sekarang??? Hufh dadaku semakin sesak dan lagi-lagi aku menagis karena merindukannya.

“Ting tong” tak kuhiraukan bel rumahku yang berbunyi. Aku sedang tidak bertenaga untuk beranjak dari kasurku. Selain itu aku tak ingin menemui siapapun dalam keadaan yang mengerikan seperti ini.

“Ting tong” aku tetap tak memepedulikannya.

“Apa dia sudah tidur???” Tanya jong woon dalam hati.

“Tumben sekali, padahal masih jam 8” dia merogoh handphone nya dan mengetik sms.

To: yunha~babo

Yunha~ya, kau sudah tidur?? Dangkoma ingin bertemu denganmu..

Kudengar handpohoneku berbunyi lalu ku raih hp ku  tanpa bergerak dari posisiku semula. Mwo!! Wonnie..? Tak terasa aku tersenyum mebaca deretan kata darinya. Dia dengan mudahnya merubah moodku dalam hitungan detik.

To: woonie

Yakk, namja aneh!!! Katakan pada dangkoma mu aku sudah menyipakan pisau untuk membunuhnya dan memasaknya untuk makan malamku

Aissh…hahahahaha dasaaar!!

To: yunha~babo

Awas kau berani macam-macam pada dangkoma ku..!!hei turunlah..aku ada dibawah..bukakan pintu, diluar dingin..

Mwoo!!!??mataku membelalak lebar, jadi dia yang datang. Astaga…jantungku berdetak sangat kencang. Mana mungkin aku menemuinya dalam keadaan mengenaskan seperti ini.. Bahkan aku masih memakai seragam. Ku ketik balasan sms nya dengan enggan.

To: woonie

Mian..aku sedang tak ada dirumah

Kulempar hp ku sembarangan dan kupejamkan mata, tak lama akupun terlelap.

TBC

Gimana???mian ya kalau jelek…mohon comentnya..gomawo… ^,^

13 thoughts on “[Freelance] Always Want You part 1

  1. Ahhahaha pengen nya smua member suju dn shinee dibikin naksir yunha..#plakk author serakah digampar readers..hahahaha
    Pokoknya ditunggu aja lanjutannya y cingu.. Gomawo uda baca+komen…

  2. Kyaaaa yunha akhirnya sma siapa thor???pasti yg ska sma yunha minho ya??#plakk dasar reader sotoy..hahaha
    Lanjut cingu…

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s