Whatever! [KyuJin]

Hehehehehe saya bikin FF abal yang sangat pendek, mungkin kecepetan juga kali ya.. ini FF baru saya bikin 2 jam yang lalu, jadi maaf kalau banyak salah ketik karena males ngedit juga sih, cuma yaaa~ pengen aja di posting sekarang. Hahahha~ judulnya juga maksa dan bisa dipastikan 100% geje :DD tapi di komen yaa #senyumpepsodent

Chaejin pov

Aku melihat sekelilingku, banyak orang disini. Kalian tahu aku sedang apa? Karena paksaan seseorang, aku sekarang menonton SuperJunior. Apa ini konser? bukan sepertinya, aaah entahlah apapun namanya, sekarang, saat ini aku sedang duduk di barisan paling depan untuk menonton mereka secara LIVE. Gadis disebelah kananku tidak berhenti membicarakan tentang Kyuhyun, yang disebelah kananku, tidak berhenti berteriak memanggil Eunhyuk. Seandainya ada Rae eonni, aku tidak harus menonton ini sendirian seperti orang bodoh kan?

Aku memegang lightstick bertuliskan Kyuhyun dan Kertas bertuliskan ‘Siwon handsome! Sungmin cute! SJ daebak!’ hehehe, Ini ke.. delapan kalinya aku menonton mereka live, selama aku mengenal mereka. Ini gara-gara si bodoh itu!! aaaaarghh~~

[flashback]

Aku datang dengan 2 cangkir coklat hangat, “Yak! Cho Kyuhyun, sedang apa kau?”

“Waaw.. ternyata kau menyimpan fotoku juga!”, ucapnya dengan muka berbinar-binar. Aigoo~ dia membukanya?? Itu foto yang kusimpan beberapa hari yang lalu dari internet.

Hari ini entah kenapa Kyuhyun tiba-tiba muncul di apartemenku dan seperti biasa dia membajak laptop-ku. Kalian jangan bertanya kenapa dia hobi sekali membajak laptop-ku, aku juga tidak tahu!

Aku memprhatikan wajahnya yang sedang serius melihat-lihat isi folder, fiuuuh untung yang lainnya sudah ku hide. Baiklah, aku ingin membuat pengakuan, aku menyimpan foto si bodoh Kyuhyun itu dalam folder, mmm ada 2 folder dan aku juga mendownload beberapa video-nya dari youtube. Tapi.. semua sudah kusimpan dengan rapi! Hahaha *smirk*

“Yak! kenapa kau menyimpan foto-fotoku yang ini hah? liat wajahku.. astaga Lee Chaejin!”

“Waeyo?”, Aku melihat ke layar yang ia tunjukkan. Foto Kyuhyun sedang di bandara. Aissh~ dia tidak tahu saja saat melihat foto ini aku panik!! (==’)

“Aissh~ aku tahu, kau menyimpan fotoku yang ini agar kau bisa mentertawakan aku kan? supaya kau bisa membanding-bandingkanku dengan Siwon?!”, Dia menatapku garang. Kenapa dia galak sekali? Tidak ada fotonya galak, ada fotonya lebih galak. Menyebalkan!!

“Kenapa galak sekali sih? ini foto pacarku, kau tahu? lihat jerawatnya.. rambutnya yang berantakan dan ekspresi bodohnya! Hahahaha~ dia adalah pacarku!”

“Mwo? jadi aku kau anggap apa hah??”, Uwooow kenapa membentakku?

“Yak! dengar Cho Kyuhyun, saat kau tampil diatas panggung, kau itu milik fans-mu, yaa diluar orang tua dan kakak perempuanmu okey? setidaknya melihatmu tanpa make-up.. membuatku merasa kau itu adalah orang biasa dan pacarku! Apakah salah? Cih! memalukan cemburu pada diri sendiri (–,–)”

“Mm.. cemburu pada diri sendiri?”, tanyanya dengan muka polos. Tidak, bukan polos, tapi bodoh!

“Aaah sudahlah! lupakan!”

“Oh ya, bagaimana jika kau menonton kami nanti lusa?”

“Mwo? andwae! aku sibuk Kyu..”

“Waeyo? bahkan aku yakin kau tidak pernah melihat kami di youtube kan? Oke.. paling kau hanya membuka tentang Siwon atau Sungmin!”

Kyuhyun, dia tersenyum meremehkan, mengejek, menyindir, atau apalah itu namanya.. aaaah menyebalkan!!. Berlebihan sekali sih, kalau soal itu, aku ini cukup update!

“Tapi aku sibuk..”

“Tapi acaranya hari minggu!”, dia mencubit pipiku keras. Sialan! Aku menjitak kepalanya.

“Aissh~ baiklah.. apa kau ingin aku berteriak untukmu? Kyuhyun oppaaaa~ saranghae!! Begitu hah?”

“Jangan melakukan itu Lee Chaejin, aneh!”

“Dan jangan berharap aku mau melakukan itu Cho Kyuhyun!”, Aku meliriknya sinis. Sial! aku kalah (==’)

“Okeeey, aku akan atur!! Lee Chaejin-ku yang sadis..”

“Terserah kau.. dasar bocah menyebalkan! tapi aku mau tanya..”

[flashback end]


Disinilah aku.. tadi pagi dia mengirimkan tiket dan lightstick bertuliskan namanya. Apakah seharusnya aku senang? tidak juga.. ini pemaksaan namanya! Padahal aku kan ingin lightstick bertuliskan nama Siwon oppa atau Sungmin oppa (T____T). Dan kalian tahu? sekarang  si bodoh itu menyebutku yeoja bersyarat hanya karena aku menanyakan tidak ada lagu sedih kan? dia tidak akan menyanyikan seven years of love kan? dan aku memaksanya harus mengijinkan aku membawa spanduk bertuliskan Siwon atau Sungmin agar aku bersedia datang.

Ini sudah lagu ketiga, katanya mereka akan menyanyikan lima lagu. Hey, ini lagu marry u.. lagu ini sangat romantis kurasa dan menyentuh. Okey, ini yang aku suka dari mereka, style mereka saat sedang perform benar-benar keren! Kalian sependapat denganku? Hey hey.. mereka turun dari panggung? membawa bunga? fan service yang bagus.

“Kyaaaaaaaaaaaaaa~~~~!!”, Aku menutup kupinng lalu melirik gadis disebelahku, bisakah tidak berteriak sekeras itu? telingaku bisa tambah bermasalah ini.

Aku menatap pria yang ada dihadapanku, berbeda dengan member lain yang tersenyum lembut, dia?? tersenyum setan menatapku sambil bernyanyi. Dia memerkan senyum bocah dengan ekspresi penuh kemenangan sambil melihat ke arahku. Dia mendekat.. lalu memberikan bunga padaku. HAH?? APA INI?!

“Orae juhnbutuh nuhreul wihae junbihan.. Nae sone bitnaneun banjireul badajwuh..”

“KYAAAAAAAAA~~!!”, tidak hanya berteriak, sekarang mereka mengguncang-guncangkan tubuhku. Sial! Kau ingin mempermalukanku Cho Kyuhyun? aigo aigo tapi kenapa jantungku berdebar-debar ya?

***

“Kau! kau mengerjaiku hah?? kenapa kau.. kenapa aku hah? bodoh!”, Aku menatap garang pada pria yang ada dihadapanku.

“Kau yang bodoh! memangnya kau ingin aku memberikan bunga pada gadis lain?”

“Kenapa tidak?”, jawabku.

“Aissh~ sulit sekali berkomunikasi padamu, aku ingin menunjukkan padamu, walaupun aku sedang perform, aku ini tetap pacarmu!”

“Supaya aku mengoleksi fotomu yang lebih bagus? begitu? hahahahaha~~ kau ini menggemaskan sekali!”, Aku mencubit pipinya pelan, sedangkan ia menatapku pasrah.

“Aaaah lupakan! oh iya, ini pertama kalinya aku memberimu bunga kan? bagaimana perasaanmu?”

Bodoooh jangan menanyakan hal itu! Mukaku benar-benar panas sekarang. Sialan!!

“Kau manis sekali saat sedang malu Chaejin sayang..”

Kyuhyun mencium pipiku. Andwaeeeeee!!! Kenapa ruangan ini sangat terang hah? Bumiiii… telan aku sekarang juga! Mukaku benar-benar merah sekarang!!

“Terserah!! tapi jangan sebut aku seperti itu!! bodoh..”

END

Okeeey, gak jelas kan isinya tentang apa hahahahaha~~ tapi di komen bisa kayanya hahaha.. apakah ini aman di konsumsi? *gubrakk*

69 thoughts on “Whatever! [KyuJin]

  1. sooo sweeettt kyuuuu
    Mau juga dong XD
    Teriakan nya ga jauh beda pas gw ntn kimchi
    ”Kyaaaa oppaaa saranghae….”
    Pasaran ye ternayata lol

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s