[Freelance] Proof You Love Me

TITLE: PROVE YOU LOVE ME

AUTHOR: SUVILS
CAST:
park jisun (ocs)
lee sueun (ocs)
kim jonghyun
kim kibum / key
lee jinki / onew

Genre: romance

Rating: G

*****
“jisun coba kau lihat namjachingumu itu” ujar sueun sambil menunjuk namja yg sedang dikerumuni para yeoja
“hmm… Lalu?” jawabku enteng
“apa kau tidak merasa cemburu?”
“aku sudah terbiasa dengan hal itu”
“hya. . . Terbiasa bagaimana maksudmu? Jika kau memang yeojachingunya sekarang cepat kau tarik dia dari yeoja-yeoja itu” aku hanya membalas perkataan sueun dengan menggangkat bahu tanda tak mau
“aish… Pantas saja banyak yg mengira berita kalian pacaran itu hanya lelucon, setidaknya cobalah memperbaiki penampilanmu itu agar dia mau memperhatikanmu jisun” ujarnya masih sambil memandang kearah jonghyun oppa yg dikerubuni para yeoja

aku memang bukan yeoja cantik, penampilanku terbilang sederhana… Memakai kacamata dan selalu mengikat rambutku seperti ekor kuda… Aku tidak suka berdandan dan tidak menyukai hal-hal yang rumit. Entah apa yang membuat jonghyun oppa menembakku sebulan lalu, aku yg memang menyukainya pun langsung menjawab ya

“lagi-lagi seperti ini?” ucap key yang tiba-tiba datang dan merangkulku dari belakang
“kurasa jika kalian yg digosipkan berpacaran pasti semua orang langsung percaya” cibir sueun sambil melihat kami ber2
“sueun apa kau juga mau dirangkul olehku? Baiklah sini. . .” kata key yg langsung merangkul sueun dengan tangan sebelahnya
“aish… Apa yg kau lakukan?” sueun mulai meronta. Aku hanya dapat tertawa melihat tingkah ke2 sahabatku itu
“sueun ah dengar yah, jisun itu sudah seperti dongsaengku dan dia adalah sahabat terbaikku, jd tidak mungkin aku pacaran dengannya, benarkan jisun?” jelas key pada sueun dan bertanya padaku
“ne, dan kau juga sahabat kami jisun” jawabku sambil tersenyum dan sueun hanya mengerucutkan bibirnya

*****

deg… Jantungku berdetak 2kali lebih cepat, saat namja dihadapanku menyatakan perasaannya padaku, dia adalah onew si murid baru, namja yg memiliki wajah cute dan tidak kalah tampannya dengan jonghyun oppa
“mianhae…” ucapku membalas pernyataannya
“gwenchana, aku hanya ingin mengutarakannya” katanya masih tersenyum meskipun sudah kutolak
“tapi aku yakin, aku jauh lebih baik daripada jonghyun jika kau menerimaku. Aku akan selalu memperhatikanmu tidak seperti dia yg selalu sibuk dengan fansnya dan mengabaikanmu” tuturnya dengan serius
“pikirkanlah itu jisun” tuturnya lagi dan melangkah melaluiku

aku masih terpaku dengan perkataannya barusan, memang benar aku selalu diabaikan oleh jonghyun oppa, sempat terpikir aku ingin minta putus, tapi niat itu kuurungkan karna aku sangat mencintainya, aku akan lebih sakit jika melihatnya dimiliki orang lain

saat aku sampai dikelas, ternyata berita tentang onew yg menembakku sudah tersebar, mereka mulai berbisik-bisik dibelakangku

“jisun benarkah onew menembakmu?” tanya sueun penuh selidik ketika aku duduk dibangkuku
“ne”
“hya… Kau yeoja yg sangat beruntung, tampang sederhana tapi bisa memikat hati 2 namja tampan” ucap key
“itu sebuah pujian atau celaan?” tanyaku
“benar jisun, kau sangat beruntung, bagaimana kalau ini kita jadikan ajang balas dendam pada jonghyun” ucap sueun tersenyum licik
“mwo? Balas dendam?” tanyaku bersamaan dengan key
“ck… Apa kau tidak merasa lelah melihat kelakuannya itu? Kita buat dia merasa menyesal telah mengabaikanmu, kita buktikan bahwa kau bisa menjadi cantik dan memikat hati para namja” jelas sueun
“andwhe. . .” sangkalku
“jisun sebagai yeojachingu kau ini sudah terlalu sabar, ayolah… Ini pun bisa membuktikan apa benar dia mencintaimu, bukankah belum pernah sekalipun kau mendengar ungkapan cinta dari mulutnya?”
“ne” memang saat jonghyun oppa menembakku dia hanya bertanya apakah aku mau menjadi yeojachingunya dan dia tidak pernah mengungkapkan kata cinta padaku.
“tapi aku tidak punya dendam padanya” jawabku polos
“aigo… Kenapa aku bisa punya chingu babo seperti kau jisun, bukan masalah kau punya dendam padanya atau tidak, ini hanya sebagai pembuktian, ayolah?” rajuk sueun
“ide yg bagus, aku akan membantumu berubah jisun, serahkan semua masalah pada key si fashionistar ini” timpal key
“jadi bagaimana?” tanya sueun lagi
“ne” jawabku pasrah

*****

Dimulailah hari-hariku menjalankan rencana ini, key dan sueun terus mengajariku tentang semua fashion yg membuatku bingung, karena aku memang tidak suka hal-hal yg rumit

“akhir-akhir ini kau terlihat berbeda, kau terlihat semakin yeopeo” ujar jonghyun oppa saat menjemputku ke sekolah. Aku kaget karena baru pertama kali kudengar dia mengatakan aku yeopeo

saat kuceritakan ini kepada 2sahabatku mereka teriak kegirangan
“benarkah dia berkata seperti itu?” tanya sueun tak percaya
“akhirnya usaha kita tidak sia-sia” timpal key
“sekarang kau harus tetap seperti itu sampai dia menyatakan cinta padamu” pinta sueun dengan tatapan kemenangan “ara-ara” jawabku

pelan tapi pasti aku mulai merasakan perubahan di sekelilingku saat aku berubah, sekarang banyak para namja yg mendekati dan mencoba menarik perhatianku, bahkan jonghyun oppa mulai memperhatikanku meskipun kata cinta tidak pernah keluar dari mulutnya. Benar-benar seperti harapanku selama ini, tapi aku merasa tidak bahagia dengan ini semua karna aku yg sekarang bukanlah aku yang sebenarnya

*****

“kau benar-benar membuat seisi sekolah geger karena perubahanmu” ucap onew yg menghampiriku yg tengah duduk di taman sekolah
“hmm… Apakah aku terlihat lebih yeopeo sekarang?” tanyaku padanya
“ne, aku jd semakin mencintaimu” aku terdiam mendengar ucapannya
“hahaha mianhae, aku hanya bercanda, tapi aku lebih suka jisun yg dulu, yg terlihat sangat manis meskipun berpenampilan sederhana, tidak jisun yg sekarang yg hanya bisa tertawa terpaksa” ucapnya menatapku lurus
“apa kau berubah karena jonghyun?” aku tidak menjawab dan hanya menundukkan kepalaku
“baiklah lebih baik kuantar kau pulang sekarang” ucapnya dan langsung menarikku kekelas mengambil tas dan berjalan ke arah parkiran

“kajja” ajaknya sambil memberiku helm. Aku hendak naik ke motornya itu saat tiba-tiba mobil jonghyun oppa berhenti tepat disebelah kami
“masuk” kata jonghyun oppa dengan tatapan dingin
“tapi. . . . . ” aku menatap ke arah onew. Dia tersenyum
“gwenchana memang lebih baik kau pulang dengan namjachingumu” setelah dia berkata seperti itu aku masuk ke dalam mobil jonghyun oppa, sempat aku mengucapkan mian padanya dan dia hanya mengangguk

diperjalanan jonghyun oppa terlihat kesal dan hanya terdiam, aku pun tidak berani berkata apa-apa dan hanya menatap lurus kearah jalan, suasana terasa amat tegang

“ada apa denganmu? semakin hari dandananmu semakin menor *menor? Bhs apa tuh? Author stress nh bkin kt2 yg cocok* aku tidak suka kau berdandan seperti itu” ucap jonghyun oppa memecah keheningan

“mwo?” tanyaku tak mengerti tapi jonhyun oppa kembali terdiam.
“apa maksudnya kau pikir untuk siapa aku berdandan seperti ini?” gerutuku dalam hati

*****

“kenapa kau terlihat sedih?” ucap onew yg lagi-lagi menghampiriku yg tengah duduk sendirian ditaman sekolah
“aniyo” jawabku lemas
“jika ada masalah ceritakanlah padaku, aku akan mendengarnya, kau tau.. Kau terlihat sangat jelek dengan muka seperti itu” ujarnya sambil mencubit hidungku.
Kemudian aku pun mulai menceritakan tentang keluh kesahku soal jonghyun oppa yg sekarang terlihat sangat dingin padaku, tanpa terasa airmataku menetes saat menceritakannya. Melihat hal itu onew menarikku kedalam pelukannya dan membiarkanku menangis dibahunya..

Tiba-tiba jonghyun oppa datang dan langsung menarikku dari pelukan onew serta meninjunya
“onew. . . !” pekikku melihat kejadian itu, aku hendak menghampiri onew yang terjatuh namun langkahku tertahan oleh jonghyun oppa.
“apa yg kau lakukan pada jisun? Aku tidak akan memaafkanmu yg membuat jisun menangis” ucap jonghyun oppa penuh nada amarah
“sebenarnya siapa yg membuat jisun menangis? Aku atau kau?” balas onew tidak kalah dinginnya. Mendengar itu jonghyun bersiap melayangkan tinjunya lagi, tapi kali ini dengan sigap aku berdiri di hadapan onew dan melindunginya
“cukup!” teriakku keras kearah jonghyun oppa, dia mengepal tangannya kemudian menarikku pergi dari hadapan onew dengan kasarnya.

“andwhe oppa. . . .” ucapku padanya tapi dia terus berjalan dan menarik tanganku dengan kasar
“oppa. . . Sakit. . .” rintihku yg menahan sakit karna genggamannya itu. Kemudian dia tiba-tiba berhenti dan berbalik langsung mencium bibirku, kurasakan nafasnya menderu menyapu wajahku, ciuman yg penuh dengan rasa amarah… Dia melepas ciumannya itu lalu memelukku dengan erat

“kumohon jangan menjadi lebih cantik daripada ini, aku sudah tidak sanggup menahan rasa cemburuku setiap hari melihat para namja itu melihatmu dengan pikiran kotor mereka” ucapnya parau
“oppa. . .” panggilku
“mianhayeo jika selama ini aku mengabaikanmu, sebenarnya bukan maksudku melakukan itu padamu, aku hanya merasa aneh jika berada di dekatmu, setiap kali melihat senyummu jantungku serasa mau keluar, kemudian aku menyadari bahwa aku tidak bisa menahan diriku, entah apa yang akan kulakukan padamu jika aku terus berada di dekatmu, aku tidak ingin dibenci olehmu, makanya aku menjaga jarak denganmu” jelas jonghyun oppa panjang lebar

Aku hanya terdiam mendengarkan penjelasannya. Kemudian dia melanjutkan perkataannya
“akhir-akhir ini kau berubah menjadi cantik, awalnya aku merasa senang tp lama lama aku merasa takut karena banyak namja yg mulai menyadari kecantikanmu. Kembalilah seperti jisunku yang dulu” pintanya berbisik ditelingaku lagi-lagi aku menangis, aku terharu mendengar pernyataannya, menyadari itu dia merenggangkan pelukannya dan menatap lekat kewajahku kemudian menghapus bulir airmata yg membasahi pipiku
“saranghaseo” ucapnya dan kembali melumat bibirku. Akhirnya aku mendengar pernyataan cinta darinya

kami terus berpangutan mesra untuk waktu yang cukup lama melepas segala perasaan kami yg telah lama terpendam. “na do saranghae” ucapku membalasnya setelah jonghyun oppa melepas ciumannya itu.

Aku merasa sungguh babo tidak menyadari perasaannya yang sangat mencintaiku, dan sampai harus melakukan hal tidak berguna seperti ini

“oppa maukah kau berjanji satu hal padaku?”
“mwo? Apapun itu chagi” ucapnya lembut
“menjauhlah dari para yeoja itu, kau adalah milikku” jonghyun oppa tertawa mendengar perkataanku
“kau juga milikku, suruh namja yg bernama onew dan yang lainnya itu menjauhimu” balasnya “dia hanya chinguku” “bukankah dia pernah menyatakan cinta padamu?” “ne” “lain kali jangan menangis dibahu orang lain, kau punya aku untuk menumpahkan segala tangismu itu” ucapnya mengacungkan jarinya didepan mukaku “ne, aku mengerti” jawabku “tapi kurasa sekarang kau harus mulai mempersiapkan dirimu?” ucapnya kembali memelukku
“mwo?” tanyaku tak mengerti
“karna kau tidak tau kapan aku akan melakukan ini padamu” ujarnya mengecup bibirku singkat. Aku merona mendengar ucapannya itu, dan menatapnya dengan tatapan penuh cinta, dia hanya tersenyum dan menggenggam tangkanku berjalan pulang

~THE END~

10 thoughts on “[Freelance] Proof You Love Me

  1. bagus….. cinta ga mandang tampang hahhahahahahha
    salut ma jonghyun.. yach onew juga sich cz nerima jisun yg dulu hahhahah tp akhirnya jisun tetep ma jonghyun heheheh

  2. kukira ntar endingnya bakal sama onew
    ternyata jonghyun bener bener cinta mati
    alasannya itu romantis banget >.<
    mauuuuuuuuuuuu

  3. whoaaaa.. jjong so sweet bangeet!!
    pengen jadi jisun!!
    *ditarik kyu*
    suka banget pas bagian jonghyun ngejelasin dengan panjang lebar tentang sikap2 nya tempo doeloe *alay*

  4. Annyeong author here :) , *plak! Telat!*
    hehe
    bru nyadar ni ff gaje udh di post admin. . . Haduh admin makasih bgt ya. . .
    Bwt yg udh cment jga jeongmal gomawo, hehe

  5. Nosebleeding….
    Jjong so sweet banget disini…
    Keliatan cuek padahal di dalam ati nahan cemburu…
    Bikin sequel lagi dong author…buat sueun…kan yang buat key udah tuh.

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s