[Freelance] No Title [part 1]

Author : Annisa Rahmawati

Genre : Love, Romance, Friendship, Family

Catagories : All ages, fanfiction, chapters

Main Cast : Shim Leena, Shim Changmin, Cho Kyuhyun, Key

Support Cast : Super Junior, SHINee, TVXQ, CN Blue, Rain

Annyeong Hasseyo,
Ini ff chapters pertama aku (kalo yang one shot udah 4). Fanfict ini terinspirasi dari konser dan mimpi kebanyakan fans hehehe. Oh ya, minta saran nya juga yah buat part seterusnya J.

Happy Reading and Don’t forget to coment

^^^

“What? Super Junior will come to Indo?”. Leena –gadis blasteran Korea-Indo– kaget melihat headline disebuah majalah.

“Iya, masih ada SHINee, TVXQ, CN Blue, dan Rain”. Jill menambahkan.

“Hah, demi apa? Berarti Oppa-ku bakal datang kesini dong?”. Leena senang karena kakak sepupu-nya akan datang ke Indonesia.

^^^

“Eomma, plis. Aku pengen banget nonton konser mereka. Lagian Changmin Oppa juga ada disana”. Leena memohon.

“Ok, tapi ada satu syarat. Kau harus lulus tes di Universitas Korea”. Eomma sedikit membentak Leena.

“Tapi Eomma, aku tidak terlalu fasih bahasa Korea. Lagian Universitas Korea kan sama saja seperti Universitas Indonesia”. Leena tidak mau mengikuti syarat Eomma-nya.

Leena        : Akhirnya kau mengangkatnya juga

Changmin : Sorry, tadi Oppa baru selesai bikin video klip. Ada apa?

Leena        : Apakah benar Oppa akan konser disini?

Changmin : Ne, kalau ada waktu Oppa pasti akan menemui Ahjussi dan Ahjumma

Leena        : Oppa, kau tau kan aku sangat nge-fans dengan Cho Kyuhyun

Changmin : Hmm…

Leena        : Kau bisa kan bujuk Eomma-ku agar aku bisa nonton konser ini, plis!

Changmin : Iya adik kecilku

^^^

Setelah perdebatan panjang dan juga bujukan Changmin Oppa, akhirnya Eomma mengizinkanku untuk nonton konser ini. Oh yah, Changmin Oppa juga menyuruhku untuk menjemputnya.

Suasana Bandara Soekarno Hatta ramai sekali. Ada Elf, Cloud, Boice, dan juga Cassiopea. Agak pesimis sih bisa ketemu Changmin Oppa.

5 minute later…

From : Changmin Oppa

Cepat kau datang ke terminal D, keberangkatan luar negeri. Aku ada disana.

Setelah menerima sms Changmin Oppa, aku langsung berlari menuju terminal D, keberangkatan luar negeri. Aku terus mencari dan mencari hingga akhirnya mataku tertuju pada……Kyuhyun…Cho Kyuhyun. Omo, dia ganteng banget.

“Leena”. Panggilan Changmin Oppa membuatku kaget, dan langsung menghampirinya di bagian imigrasi.

“Oppa, ke––”. Tiba-tiba Changmin Oppa menutup mulutku “Cepat, kau pakai ini”. Changmin Oppa memberiku masker, kacamata, dan juga hoodie.

“Kita tidak akan keluar dari kedatangan, kita akan keluar dari keberangkatan. Jadi kau harus gesit naik ke bis nya”. Changmin Oppa menasehatiku

Aku, TVXQ, Super Junior, Rain, CN Blue, dan SHINee jalan lengkap dengan masker dan kacamata. Dan tiba-tiba…… ada seseorang yang berkata ‘Mereka semua ada disini’. Sebenarnya mereka semua bisa saja memberi salam, foto dan tanda tangan kepada fans mereka, tapi ini semua karena tuntutan manajemen jadi mereka tidak bisa.

“Pegang tanganku”. Changmin Oppa menyuruhku. Ku pegang tangan Oppa-ku kuat sekali.

‘Yunho, Key, Rain, Kyuhyun, de el el………’  Mereka semua mengerubungi kami. Aku takut, takut sekali. Bagaimana kalau aku tertinggal sendirian di Bandara? Dan juga aku tidak bisa dekat dengan Kyuhyun?.

Benar saja perkiraanku. Peganganku terlepas. Dan aku hanya pasrah, menangis diantara kerumunan fans.

“Kajja…”. Tiba-tiba seseorang datang menolongku. Ku harap itu Kyu.

5 thoughts on “[Freelance] No Title [part 1]

  1. Huaaaa…. Bias aq ngumpul smua dsni..
    Jgn lama2 author next partnya.. >.<
    Itu jgn2 key yg narik tangan Leena..

  2. aduh, pendek amat??

    itu orang orang pada ngumpul??
    enak bange leena… akumau…
    ok lanjutannya lebih panjang lagiya n g pake lama ok..
    he3x..^^

  3. Aku do’aon spy itu kyu :)
    Keren de itu yg kumpul artis2 papan atas smw =O
    ff’a tt cinta segi ajj, kyu vs. changmin. buohohohohoho~

    Lanjuutt~
    yg seru y…

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

