19

[Freelance] Fated to Love You [Part 1]


Author : Arindwidhy

Main cast :

1. Jessica Lin a.k.a Jessie

2. Choi Siwon

3. Cho Kyuhyun

4. Kim Yoo Ra

Support cast :

1. Member Super Junior

2. Park Han Byeol

3. Kim Yoo Rin

Rating : AG

Genre : Love

Ps : Hello readers ^^ . Ini FF pertama aku nih, udah pernah dipublish sih di blog pribadi aku. Mohon kritik, saran dan pujiannya yah (ngarep hehehee). Berguna banget supaya aku bisa ngebaikin tulisan-tulisan aku selanjutnya . Happy reading guys ! :D
Jessie POV

Cuaca di kota Seoul pagi ini cukup bersahabat. Tidak terlalu panas juga tidak terlalu dingin. Aku melangkah melewati gedung-gedung tingkat tinggi yang berjejer rapi di kawasan KangNam. Setelah 10 menit berjalan aku memasuki sebuah gedung elit bertuliskan SM Entertainment.

Oh ya, belum perkenalan. Aku Jessica Lin. Tapi orang-orang cukup memanggilku Jessie. Aku keturunan Cina makanya aku menyandang nama Lin di belakang namaku. Umurku 21 tahun. Aku bukan asli orang korea. Aku orang Indonesia yang merantau ke Seoul. Setelah meraih gelar sarjana di Indonesia, aku memutuskan berangkat ke Seoul untu mencari pekerjaan. Korea Selatan memang negara impianku sejak aku menyukai grup DBSK. Tapi aku kesini bukan hanya untuk bertemu mereka, yah walaupun awalnya memang karena untuk bertemu mereka :D . Aku menyukai budaya Korea Selatan dan penasaran bagaimana keindahan sesungguhnya di sana yang selama ini hanya aku saksikan lewat drama-drama.

Hari ini hari pertamaku bekerja di SM Entertainment. Kemarin Lee Soo Man, direktur utama perusahaan ini, menerima lamaranku dan menyuruhku datang kembali hari ini dan bertemu dengan seseorang bernama Lee Hyan Byeol. Aku belum tahu aku akan ditempatkan di jabatan mana. Lee Han Byeol-sajangnim baru akan memberitahu jabatan dan tugasku hari ini.

***** Continue reading

11

[Freelance] Angel Hranitel [Part 8a]

Credits by. Lucas Delacroix

Tags. Super Junior, Park Eunri, Jo Seungmi

Notes. I’m back!! After all of that hell things, i can survive!! Alhamdulillah Ya Allahu Rabbi!! Hehe..

Okay…please enjoy it this part pals..

*******

I feel like i’m living in a jetplane

I’m standing here outside your door..

I hate to wake you up to say goodbye..

Aku terengah-engah, mengatur irama napasku yang terlanjur keluar berantakan.  Sesekali terbatuk karena rasa sesak ditenggorokanku. Tubuhku gemetar tidak tentu, merasakan ketakutan itu masih terasa nyata merayapi punggungku, menggelayuti pikiranku.

Aku menyurukkan tanganku pada rambutku yang berantakan. Continue reading

12

[Freelance] Little Sweet Carols [part 02]

Author  : Afi

Main Cast : Jang WooYoung {2PM}, Cho Kyuhyun {Super Junior}, Lee Hyuk Jae/ Eunhyuk {Super Junior},Jung Ji Rin {yg kemarin itu loh J }, dan Jung Angel

Support Cast : Member 2PM, Member Super Junior, artis dari JYPent dan SMent

Rating  : 15++

Genre  : romance and friendship

Part 2

WooYoung PoV

Ku langkahkkan kakiku keluar dari hotel, hotel yang cukup megah. Ini masih jam 2 pagi, Aku tidak mau membuang buang waktuku. Hari ini hari terakhirku berada di LA. Selama aku masih ada disini. Aku harus mencari Ji Rin disini. Tapi masalahnya…. Aku menghentikan langkahku di depan gerbang hotel. Dimana aku harus mencari satu orang ditempat seluas ini ? Continue reading

7

[Freelance] New Rookie part 3

Title                      : New Rookie -3.Poisoned Opor Ayam and Short Message-

Author                  : Amy Lee

Categories          : Comedy, Romance, Friendship, Chapters

Genre                   : Love, Comedy, Friendship

Cast                      :

-Alodia/Kang Yoo In         -Lee Chae Ri/CR                -Joo Na                -Vanessa              -SHINee

-Donghae            -Eunhyuk             -Choi Siwon        -Lee Taemin        -Super Junior

···

Ketika kau mulai merasakan apa itu cinta untuk yang kedua kalinya, setelah hal buruk menerpamu saat merasakan cinta untuk yang pertama kalinya. Kau mulai berharap cinta yang kedua ini akan lebih baik dari yang pertama.

Tentang bayangan masa lalu itu membuatmu kuat dan meyakini yang kedua ini akan lebih baik.

···

Ia hanyalah mimpiku saat itu. Ia hanyalah sebuah yang kukagumi saat itu. Dan ia hanyalah impianku belaka pada saat itu.

Kini ia begitu dekat denganku. Seorang fans dengan orang dikaguminya saat itu…

···

*Yoo In POV*

“Taemin-ssi!”teriakku memanggil Taemin yang sudah berjalan duluan sejak memasuki koridor sekolah tadi

Ia berbalik dan menatapku.

“Pantas saja kemampuan dance-mu tidak meningkat! Jalanmu saja lambat begitu!”ejeknya

“Jangan meremehkan kemampuan danceku,Lee Tae Min!”

“Kenapa?”tanyanya menantangku

Woooaa! Kenapa lagi anak ini?! Tadi ia berbaik hati menjemputku. Sekarang sikapnya malah berubah 180 derajat. Dasar jiwa labil!

“Tidak bisakah kau berjalan lebih cepat dari itu?”balasku

“Oh,”ucapnya,”Baiklah! Aku tidak akan berdebat denganmu saat ini,”

“Lalu?”tanyaku

Kulihat di ujung koridor saja, Lee Ji Hoon seonsaengnim sedang berjalan ke arah kami. Lalu, aku kembali menatap Taemin garang.

“Tadi pagi aku mengirim e-mail padamu, jadi kau harus membacanya,”ucapnya dingin

“E-mail?” Nah, kenapa sekarang mendadak sok misterius dia?

“Demi Tuhan pencipta alam,”kataku,”Sok misterius sekali kau!”

Kemudian, aku berjalan memasuki kelasku yang tinggal beberapa langkah lagi dari tempatku berdiri. Sebelum aku masuk, aku sempat melihat Lee Ji Hoon seonsaengnim memperhatikan Taemin dan aku tentunya dari ujung koridor. Lalu kulihat Taemin masih berdiri di tempatnya.

“Lee Tae Min-ssi, apa kau tidak akan mengikuti pelajaran hari ini?”Tanya Lee seonsaengnim kemudian

Lalu, Taemin berjalan menuju kelasnya yang terletak di sebelah kelasku.

Aku menutup pintu kelas dan duduk di bangkuku. Untung saja seonsaengnim belum masuk!

Tak lama setelah aku duduk dan membuka buku pelajaran, BoA seonsaengnim masuk dengan sebuah tas gitar di tangan kanannya.

“Sangat mendukung!”desisku

Annyeong haseyo, students!”

Annyeong haseyo,seonsaengnim!”jawab kami serempak

“Hari ini, seperti yang saya katakan minggu lalu, kita akan mengambil nilai bernyanyi tanpa music hari ini. Kalian sudah siap kan?”

Continue reading

23

Different Love-Part8

Image and video hosting by TinyPic

Cast:

Kim Ki bum – Lee Hyuk Jae [Super Junior]

Choi Eunyoung – Kim Rae Ra – Han Je Mi – Choi In Hyeong [OCs]

Beberapa langkah menuju mobil Kibum, In Hyeong menghentikan langkahnya, begitu juga denganku.
Bagaimana tidak, Kibum datang membawa Jemi. Aku cukup kaget. Bagaimana Kibum bisa mengenal Jemi??
Kibum dan Jemi seperti akan pergi ke sebuah acara yang sangat romantis… apa ini??
Aku dan In Hyeong menghampiri Kibum dan Jemi.
“Oppa?” In Hyeong berdiri di sebelah Kibum.
“ne. apa Eunyoung sudah bersiap-siap?? Aku sudah membawanya…” ujar Kibum pelan. Mwo? Membawanya?? Tunggu!! Calon yang ingin dinikahi dengan Kibum kan Raera, kenapa dia membawa Jemi??
Continue reading

16

[Freelance] The Marriage and Us {Day 3}

Title : The Marriage and Us [Day 3]

Author : Bee

Main Cast : Yesung, Bee

Support Cast : all members of Super Junior

Rating : all age

Genre : romance

Disclaim : biar kata terinspirasi dari WGM, alur cerita murni ide Bee.

***

Aduh, sudah pukul 8. Aku harus bergegas kalau tidak mau terlambat. Kulihat pintu kamar yang masih tertutup. Yesung belum bangun, jadi apa boleh buat. Kutinggalkan saja sandwich bakar untuknya di meja di depan sofa. Kutempelkan catatan di dekat piringnya,

Tidak ingin membangunkanmu. Aku akan pulang sekitar jam 6.
Kuharap kamu menyukai sandwich-nya. Oh ya, daftar misi-nya tampak bagus! b^^d

Selama perjalanan ke kantorku di RS Seoul, aku diikuti oleh seorang kameramen. Orang-orang yang berpapasan denganku melihat penasaran. Awalnya aku agak malu dan canggung, tapi lama-kelamaan aku jadi terbiasa. Malah sekarang aku punya kebiasaan curhat langsung ke arah kamera, contohnya seperti saat ini.

“Aku harus berangkat lebih pagi,” kataku ke arah kamera. “Sebab sekarang kantorku jadi lebih jauh dari sebelumnya. Hari ini mohon kerja samanya…”

Sepanjang perjalanan aku mengingat kejadian dua hari terakhir dimana aku harus menjadi istri Yesung. Rasa antusias mengiringi perjalananku ke kantor pagi ini.

Sampai di kantor, “Kita sudah sampai,” ujarku ke arah kamera. Kameramen memintaku menjelaskan tentang tempat kerjaku.

“Ini Rumah Sakit Seoul. Saat ini aku bekerja freelance di sini sebagai penerjemah pasien, khususnya pasien rawat inap.” Aku memasuki pintu utama. Beberapa orang memandangku dengan rasa ingin tahu.

“Saat ini sedang ada pasien yang berasal dari Indonesia yang menderita kanker perut. Saya bertanggung jawab dalam memperlancar komunikasi antara pihak RS dengan pasien tersebut.”

Continue reading