7

[Freelance] No Other part 2

Title                       : No Other [1/2]

Author                   : Kirana Park

Genre                     : Romance (?)

Rating                    : PG 15

Main Cast              : Cho Kyuhyun, Park Kyo Ra ( can be replace as U )

Support Cast         : Lee Donghae, Kim Heechul

Ps:

Assalamualaikum, annyeong ^^

Ini ff ketigaku yg di publish di wonder ff. buat adminnya makasih udah mau publish ff gaje-ku lagi hehe. Oya ini ff udah pernah aku publish di ffindo sama blog-ku www.kyukirana.wordpress.com

———— Happy Reading ————

Sender: 083288111095

            Bisakah kamu bersikap biasa saja saat bertemu denganku?

Sent:

15:21:22

Receiver: 083288111095

            Baiklah.

Sent:

15:21:55

***

            Setahun berlalu. Aku masih saling mengirim pesan dengan Kyuhyun. Kyuhyun juga sudah mengetahui namaku. Kamipun semakin akrab. Namun, aku masih saja selalu kabur saat bertemu dengannya. Dan aku pun juga belum sempat bertemu dan mengobrol dengannya. Memalukan memang. Tapi mau bagaimana lagi aku tidak sanggup melihat tatapan matanya yang sangat tajam itu. Sebenarnya Kyuhyun bukan orang yang jahat hanya sikapnya yang misterius dan pendiam membuat siswa-siswa menganggapnya dingin dan sombong. Kyuhyun justru orang yang baik. Walaupun dia tidak memiliki sahabat dekat, namun game dapat dijadikan sahabat bagi Kyuhyun.

            Hari ini tanggal 10 Oktober 2008. Itu berarti besok hari ulang tahunku. Aku berniat memberitahu Kyuhyun mengapa aku selalu kabur jika melihatnya. Aku tidak ingin di hari ulang tahunku aku masih ada beban berbohong kepada orang lain.

Receiver: 083288111095

            Kyu, aku ingin jujur denganmu.

Sent:

15:30:26

Receiver:

            Jujur soal apa?

Sent:

15:31:01

Receiver: 083288111095

            Maaf, sebenarnya aku dulu berpura-pura salah mengirim sms bukan untuk berkenalan dan berteman denganmu saja. Aku ingin tahu semua tentangmu. Karena aku menyukaimu. Ya, karena itu aku selalu kabur saat bertemu dengamu. Aku tahu kamu tidak ingin berpacaran sebelum kamu lulus SMA. Sms ini bukan ditujukan untuk menembakmu tetapi hanya ungkapan perasaan saja. Sekali lagi maaf.

Continue reading

8

[Freelance] New Rookie part 2

Title                      : New Rookie -2.Successed Show and Who is ‘Lee’?-

Author                  : Amy Lee

Categories          : Comedy, Romance, Friendship, Chapters

Genre                   : Love, Comedy, Friendship

Cast                      :

-Alodia/Kang Yoo In         -Lee Chae Ri/CR                -Joo Na                -Vanessa

-Donghae            -Eunhyuk             -Choi Siwon        -Super Junior

©©©

               Setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk mewujudkan mimpinya.

               Dan kehidupan yang berubah total, membuatku sadar akan hal itu. Mimpi tidak selamanya mimpi jika kau memiliki keyakinan untuk membuktikannya.

               Masa depan hanya untuk orang-orang yang mempercayai keajaiban mimpi.

©©©

               “Dengan hormat, karena telah berhasil membawa nama sekolah kita ke tingkat Asia, kami mohonkan kepada Alodia Saraswati untuk menyanyikan sebuah lagu perpisahan, sebelum meninggalkan sekolah ini,”

Aku terus melemparkan senyumku pada seluruh siswa SMU yang kini sedang menatapku tidak percaya itu. Terutama si ‘penyanyi’, Brina dan Vivi. Yaah, Vivi adalah anak kelas regular juniorku. Ia dulu sempat satu sekolahan denganku saat SD. Ia memiliki suara sopran yang indah menurutku. Dan Brina, ia memiliki suara yang lebih bagus dariku, sebenarnya. Karakter vokalnya yang powerful pernah membawanya menjuarai lomba menyanyi solo tahun lalu.

“Sebelumnya, saya ingin berterima kasih kepada Natara Adelia yang selalu mendukung saya. Aku harap kau bisa ikut denganku,”ucapku lalu tersenyum pada Tara. Ia juga tersenyum padaku

               Sarangheyo, geudae sarangheyo

               Geudae ddaemune ireohke

               Geudae ddaemune ireohke nunmuli na

               Dashin geudael bol su eobseodo geuraedo

               Naneun gwenchanayo

               Geudael saranghanikka…

 

Seluruh lapangan bergemuruh dengan tepuk tangan seluruh siswa. Aku tersenyum dan melakukan sebae beberapa kali.

©©©

1 month later…

‘NIXIE PENDATANG BARU SUKSES MENJUAL 1000 COPY ALBUM PADA HARI PELUNCURANNYA’

‘GIRLBAND ANDALAN SMe,NIXIE,’

‘KEMUNCULAN FANTASTIS NIXIE,”

‘NIXIE, IDOLA BARU ASIA’

*Author POV*

Nixie, sebuah Girlband asuhan SM Entertaiment berhasil mencuri perhatian Korea dengan kemunculan pertama mereka dalam klip video Angel.

Continue reading

11

[Freelance] Refrain part 1

Title                      : Refrain -1-

Author                  : Amy Lee

Categories          : Love, Chapters, Fanfiction, Friends, Super Junior

Cast                      :

-Lee Ji Eun                          -Super Junior

-Lee Dong Hae                  -Kim Ga Eul

-Choi Siwon

NB : Sebenernya author pengen bikin 1 part aja, tpi gara2 kepanjangan, jdi bikinnhya 2 part… ^^

666

*Ji Eun POV*

Hujan turun dengan derasnya malam ini. Menimbulkan udara dingin menusuk tulang. Hal yang lumrah saat musim gugur seperti saat ini.

Bagiku, hujan kali ini adalah hal yang selalu terjadi ketika aku baru saja kembali dari taman kota. Setiap kali aku mengunjungi taman kota di musim gugur, hujan selalu turun deras malamnya. Tidak pernah tidak.

Paris, Ville de l’amour.

Bagiku sama saja. Tidak ada Ville de l’amour lain di dunia ini selain Seoul, kota asalku.

Seoul adalah kota pertama tempatku menghirup udara dunia. Seoul adalah kota pertama tempatku mengenal orang-orang yang ‘berarti’ di hidupku. Seoul adalah kota pertama tempatku mengenal pendidikan. Dan Seoul adalah kota pertama tempatku mengenal cinta.

Di Seoul, aku mengenal yang namanya cinta. Cinta yang selalu membuatku bingung dan tidak tahu harus melakukan apa. Aku seperti orang bodoh ketika dihampiri oleh cinta itu. Namun, membuatku lebih mengenal dirinya dan diriku sendiri.

Tidak ada pengaruh berarti bagiku walaupun hari ini, tepat 7 tahun aku berada di Paris, Prancis. Diriku tetap sama. Lee Ji Eun yang dikenal selalu bersikap dingin, cuek, pintar, dan ‘bodoh’. Aku tetap Lee Ji Eun. Lee Ji Eun yang selama 7 tahun ini menuntut ilmu di University of Paris. Lee Ji Eun yang lebih memilih pendidikan daripada ‘kebahagiaannya’.

Saat pertama kali aku sampai di kota ini, hal yang pertama sekali kusadari adalah aku sendirian. Tidak ada teman-teman yang kukenali dan sahabat yang selalu ada di sampingku. Aku sendiri.

Perlahan-lahan, aku mulai terbiasa dengan kesendirianku ini. Hampir setiap malam di tahun pertamaku, aku menangis. Merindukan sahabatku, orang tua, dan orang-orang terdekat lainnya. Aku merindukan dua sahabatku. Aku merindukan tawa mereka, tindakan konyol mereka saat aku bersedih, dan saran-saran ‘birilian’ dari mereka berdua yang selalu membuatku tampil konyol.

Continue reading

44

[Freelance] What If I Falling In Love With My Oppa’s Hyung?

What If I Falling in Love with My Oppa’s Hyung?

Author: Tiwie

Main Cast:

-Kim Jong Woon aka Yesung

– Cho Jae Rin

– Cho Kyuhyun

Other Cast: Super Junior’s member and find the other by yourself :P

Genre: Romance, Family, Friendship

Length: Oneshoot

Rating: PG-13

Happy Reading ^^

-Author POV-

Dddrrrttt…dddrrrttt….

“Yoboseyo? Ne, noona….Wae?” ucap Kyu kepada noona yang meneleponnya.”Noona mau bicara dengan yang lain?” Kyu mengerutkan keningnya.”Ne…ne…tunggu sebentar,” kata Kyu sebelum memanggil hyung-hyungnya.”HYUNG…!!! KESINI SEBENTAR!!!” teriaknya. Dalam 3 menit, semua member telah berkumpul di ruang tengah.

“Noonaku mau bicara,” kata Kyu sebelum mendapat omelan dari Heechul. Dari 10 member yang berkumpul, hanya 3 orang yang sadar seratus persen. 3 orang itu adalah, Leeteuk, Siwon dan Kyu sendiri.”Cepatlah, Kyu..aku masih mengantuk,” pinta Shindong.

Kyu menaruh handphonenya diatas meja lalu menekan tombol loudspeaker. Tak lama, mncul suara seseorang yang sudah lama mereka kenal.

“Annyeong semuanya….apakah aku mengganggu?” ucap seseorang.”Tidaaakk….,” koor semua member.”Begini, aku mau minta tolong. Bisakah aku menitipkan adik perempuanku, yang berarti itu adik Kyu juga, di dorm? Dia sedang liburan dan tidak ada yang bisa menjaganya dirumah,” kata Ahra, noona dari Kyu. Semua member terkejut, tak terkecuali Kyu. Adik dari si Evil Kyu?.

“Untuk berapa lama noona?” tanya Kyu.”Seminggu. Dan kalian tidak perlu khawatir. Kelakuannya tidak seperti Kyu,” kata Ahra. Kyu memberi tatapan bagaimana-ini pada semua member dan dibalas dengan anggukan.”Baiklah noona. Besok antarkan dia kesini,” jawab Kyu.”Ah…gomawo Kyu… Kau memang namdongsaengku yang paling tampan,” puji Ahra.

“Aku memang tampan, noona,” balas Kyu. Heechul terlihat menjulurkan lidahnya, Shindong menguap dan Eunhyuk pura-pura muntah.”OK, besok aku antar dia ke dorm. Pastikan dia selamat selama seminggu, arasseo?” kata Ahra.”Ne…,” jawab Kyu malas.

“Ah…akan ada double evil selama seminggu,” gumam Ryeowook sesaat setelah Kyu menutup flip handphonenya. Mengkhawatirkan nasib dorm selama seminggu. Member yang lain juga nampak suram memikirkan nasib dorm mereka. Kyu menatap mereka dengan tatapan innocent,”Double evil? Asal kau tahu hyung, adikku itu seratus persen angel,”.

Continue reading

11

[Freelance] New Rookie part 1

Title                      : New Rookie

Author                  : Amy Lee

Categories          : Comedy, Romance, Friendship

Genre                   : Love, Comedy, Friendship

Cast                      :

-Alodia                 -Donghae

-Tara

-Super Junior

©©©

               Ketika mimpiku mulai memudar dan perlahan menghilang, malam kelam berubah menjadi pagi yang cerah. Membawaku kembali ke dunia sadarku.

               Kuperhatikan sekeliling, semuanya asli. Tidak ada mimpi lagi. Seluruh mimpiku berubah menjadi kehidupan nyata tanpa mimpi itu lagi.

©©©

               Nama asliku Alodia Saraswati. Panggilanku Alodia. Aku bersekolah di salah satu SMU terbaik di kota ini. Aku termasuk anak yang memiliki kemampuan otak lumayan. Lumayan payah untuk perlajaran Kimia, Fisika, dan Matematika. Tiga pelajaran yang selalu kuhindari sampai saat ini.

Sebagai SMU terbaik, tentunya berisi murid-murid jenius berotak Einstein semua. Mereka, teman-temanku yang tidak kenal waktu untuk bermain, internetan, hang out, atau apalah yang biasa dilakukan oleh para remaja. Kebanyakan dari mereka memilih jalur akselerasi agar lebih cepat memasuki universitas favorit mereka. Mereka hanya kenal buku, laptop, alat tulis, dan video pelajaran. Hidup mereka hanya berkisar diantara benda-benda itu saja.

Walaupun aku masuk kelas akselerasi unggulan, tetapi aku tetap ‘waras’. Aku selalu menyempatkan diri untuk bermain, hang out, dan melakukan apa yang kuinginkan. Hidupku bebas. Tidak berkisar di orbit benda-benda itu saja. Lagipula, menurutku percuma saja belajar kalau otak dan perasaan kita tidak mendukung.

Dari 20 siswa di kelas ini, aku berada di peringkat 13. Hahah… angka favoritku!

O,ya aku sangat suka sekali dengan KPop dan segalanya yang berbau Korea Selatan. I wonder that I can come to Korea one day. Aku ingin sekali datang ke Negara ginseng itu untuk sekedar liburan. Atau mungkin bahkan bekerja sebagai entertainer di sana! Hahahaha… tertawalah untuk menertawakanku seperti 19 orang yang ada di kelas ini jika mendengar harapanku itu. Aku tidak marah. Its just for fun for me, coz I know, that I wont get it!

Kenapa aku begitu yakin? Lihat saja hidupku yang ‘menyedihkan’ saat ini! Baru menginjak kelas 3 saja –alam 2 tahun- aku sudah dituntut untuk selalu belajar dengan giat. Tanpa waktu bermain yang ‘cukup’ bagiku dan juga tanpa berita-berita dari artis-artis idolaku. Hhuuaaa!! Rasanya aku ingin pindah ke kelas regular saja!

©©©

Continue reading

5

[Freelance] Weird Feeling part 3

Cast:

Myungsoo – Kim Myungsoo (L) (Infinite)

Kyuhyun – Kyuhyun (Super Junior)

Song Je Hwa

Han Na Ra

And other Cast :)

Length: Last Part

Genre: Friendship, Romance

Rate: AG (All Age)

Author: Nana (@keiichiro_nana)

————————————————-

panjang lebar aku menceritakan tentang Yoona. jantungku berdegup kencang & menunggu respon apa yg Nara akan katakan. Tapi dia ….

.

“zzzzz…..” Nara tertidur!!!!

“mwo?? ya!!” aku membentak Nara keras sampai orang-orang melihatku

“uri chingudeul!” ngigaunya. aku tertawa

“yah, better if you don’t know anything about her, nara. just let it flow.” aku mengangkat tubuhya, lalu menggendongnya di belakang. tangannya melingkar di leherku. rasanya hangat, dan aneh

.

**  2 months later **

sejak saat aku menggendongnya di taman, perasaan ini semakin aneh. rasanya senang melihatnya selalu tersenyum. melihatnya tertawa seperti orang bodoh.

.

seperti saat ini. dia sudah jauh jauh berbeda ketika aku ataupun kami bertemu dengannya. dia mudah tertawa & tersenyum

.

ternyata Kyu berpacaran dengan Je Hwa.

Seohyun dengan teman Jaejin, Yonghwa.

Heechul dengan anak kelas sebelah Kkot Min Ah.

Jinwoon dengan Jo Chaerin, sepupu Seohyun.

Jaejin dengan Cho Eun Sya, sepupu Kyuhyun.

aku? sedang menunggu waktu yg tepat tuk menyatakannya pada Nara.

.

“aduh kepalaku gatal!” keluh Je Hwa pada Nara. seohyun mendekat & melihat kepala Je Hwa

“ya!! kau pst belum mandi! babo yeoja! aaauuu” gerutu Kyuhyun yg langsung di tendang Eun Sya

“babo oppa!!” bentak Eun Sya. semua orang tertawa. Kyuhyun menggerutu

“…….” Nara terdiam. kami pun terdiam melihatnya begitu

“waeyo, chingu?” tanya Chaerin

“aniyo. gwenchana” senyum Nara

. Continue reading