[Freelance] My Love Dont Leave

My angel dont leave me

Author: Sungnyj

Rating: all ages

Cast: kim soo ra,super junior,sungmin,leeteuk,kyuhyun,siwon

Baca ff ini sambil dengerin lagu Sm the ballad miss

you.happy reading.

Soo ra pov

Namaku Kim soo ra. Aku adalah malaikat yang sedang menjalankan tugas untuk memburu para setan gentayangan yang selalu menggangu manusia. Dan pada saat aku sedang mengejar seekor(?) setan tanpa sengaja sayap ku tekena sabetanny sehingga aku terluka dan akhirnya aku terjatuh ke bumi. Sudah menjadi peraturan khayangan apabila ada malaikat yang dihukum ke bumi atau yang mendapat tugas ke bumi harus berubah menjadi seekor burung. Hanya 2 hal yang bisa menjdikan kita tampak seperti manusia dibumi. Apabila ada manusia yang baek hati dan mengetahui bahwa kami adalah malaikat atau raja kami memberikan tihtah agar langsung menjadi wujud seperti manusia apabila telah sampai di bumi.

`yak!!!ada dimana aku?mengapa aku ada disarang burung?oh iya,aku baru ingat..sayapku terluka sehingga aku jatuh ke bumi dan berubah menjadi seekor burung`.

Tiba2 masuk seorang namja yang sangat tampan menurutku.

`haloo burung manis.bagaimana sayapmu?apa sudah membaik? `Tiba2 namja itu mendekat padaku.` Ini aku bawakan msedikit makanan untuk mu`.(pastinya makanan burung) tambah pria itu

Aku hanya bisa mencicit tanpa bisa menjawab pertanyaan dari namja itu. Tapi memank kurasakan sakit pada sayapku.

`baiklah. Kamu baik2 di rumah ya. Aku harus pergi bekerja dulu. Sampai jumpa burung manis`.KATA  namja itu sambil berlalu meninggalkanku.

Akhirnya aku bisa berubah menjadi wujud manusia. Capek juga terus menjadi seekor burung.

`huaaaaaa..kotor sekali rumah ini.aku harus membantu membersihkan rumah ini sebagai balas budi karena ia sudah menolongku.`

Author pov

Setelah membesihkan rumah menjd rapi dan menyiapkan makanan untuk namja tErsebut soo ra buru2 berubah kembali menjadi burujg dan masuk kesangkarnya.

Namja pov

`huaaaaaa,capek sekali hari ini..heeeeee…apa ini? Siapa yang membersihkan rumah ku dan memasak makanan ini?`

Author pov

Akhirnya karena kelaparan namja itu menghabiskan makananya. Dan setelah siap makan akhirnya namja itu terlelap.

Kejadian itu terus terjadi selama beberapa hari sehingga pd suatu hari namja kembali ke rumah lebih cepat sehingga soo ra yang masih menjadi wujud manusia bertemu dengan namja tersebut.

`heiiiiii..agashi..siapa kamu?mengapa kamu ada di rumah ku?`tanya namja itu.

Tampak soo ra sangat terkejut dan akhirnya meceritaan asal usulnya. Tampak namja it sangat kaget dan agak tampak tidak percaya. Tapi setelah melihat ke kandang dan benar saja burung itu tidak ada ditempatnya.

`lee sungmin Imnida` tampak pria itu memperkenalkan diri.`Kamu boleh tinggal disini sampai luka mu sembuh.`

`kim soo ra imnida`jawab soo ra. `ne..jongmal kamsamida..setelah luka kusembuh aku akan segera kembali ke asalku.`jawab soo ra.

Setelah sekian lama soo ra tinggal dirumah sungmin

tumbuh benih cinta diantara mereke ber2. Sungmin merasa  bahwa dia sudah sangat mencintai soo ra begitu nuga dengan soo ra. Tapi soo ra tahu bahwa itu tidak boleh terjadi karena sugmin adalah  manusia sedangkan ia adalah seorang malaikat. Tidak mungkin mereka bersatu.

Suatu malam mereka ber2 ddk di depan rumah sambil melihat bulan dan bintang.

`heii soo ra..lihat.. Mungkin kah bulan itu adalah rumah mu? Aku ingin sesekali kesana dan pastinya rumahmu dipenuhi yeoja cantik sprt mu dan namja tampan sperti ku`tampak sungmin sedang bercanda dengan soo ra

`yak!!!!!!! Lee sung min. Apa yang kamu makan hari ini sehingga kaku menjadi percaya diri seperti ini?` tanya soo ra sambil mengembungkan pipi nya.

`heiiii..kim soo ra..jangan mengembungkan pipi mu sprt itu lagi.kamu tampak sangat manis dan jika kamu terus begitu kau akan mebuatku susah melepaskan mu nanti setelah kau sembuh dan kembali`kata sungmin

DEG!!!!! Kaget sekali soo da mendengar kata itu dan memukul tangan sungmin

` yakkk..bisakah kau tidak terus menggoda ku tuan Lee sung min`. Kata soo ra

`aku tidak bercanda soo ra. Haiz..tapi in akan terasa sangat sulit bukan?`tanya sungmin pada soo ra

`ya..bukan sulit saja..mungkin ini adalay sesuatu yang sangat mustahil` jawab soo ra

Dalam hati sungmin merasakan sakit yanag amat sangat mendengar ucapan soo ra. Pikirannya bahwa soo ra tidak mencintainya. Padahal kata2 tadi ia  ucapkan bermaksud hanya untuk melihat bagaimana pers soo ra pd nya.

Di lain pihak soo ra juga mersakan hal yang sama. Hubungan ini tidak boleh dilanjutkan. Karena hubungan cinta antar manusia dan malaikat adalah mustahil. Malaikat tidak boelh memiliki cinta terhadap pasangan.malaikat harus memiliki cinta dan ketulusan untuk menolong manusia.

`aku harus kembali kalau tidak persaan ini akan terus berkelanjutan dan hanya akan membuat kita ber2  sakit`.kata soo ra

Setelah kejadian itu hubungan sungmin dan soo ra menjadi aneh.

`sungmin. Bisahkah kita ddk santai dan berbicara?` tanya soo ra pd sungmin

`ne.tentu saja..`apa yang ingin kau bicara kan soo ra?` tanya sungmin

`jongmal kamsamida selam inisudah menmpungku di rumah mu.2 hari lagi aku akan kembali. Sudah lama aku berada di bumi dan kurasa sayapku suda mulai membaik.`kata soo ra tanpa melihat ke arah sungmin.karena jika ia melihat muka namja itu air matanya pasti akan keluar.

DEG!!!

`kau akan meninggalkan ku soo ra?setelah kau membuatku jatih cinta padamu sekarang kau akan.pergi meninggalkanku begitu saja?` tampak sungmin sudah mengeluatkan air mata

Soo ra tak bisa membendung air mata nya lagi.

`tapi sungmin kita ber2 tidak akan pernah bersatu. Hukum alam telah dikeluarkan bahwa manusi dan malaikat tdk boleh bersatu.` soo ra sudah meuarkan air mata nya dan ia tak mampu membendung persaanya

`sarangheo soo ra..ku mohon jangan tinggalkan aku` aku terlanjur mencintaimu.

`naro saranghae sungmin..tapi sprt yang ku blg kita tak mungkin bersatu` jawab soo ra menagis

`izinkan.aku memelukmu selama bbrp hr ini sampai kau kembali.`kata sungmin pada soo ra

Di lain sisi di langit raja khayangan mendengar cerita soo ra daN mengutuskan  2 utusannya untuk menjemput soo ra.

`lee teuk,kyuhyun turunlah kalian ke bumi dan jemput soo ra dan bawa kembali.`kata raja siwon

`baik raja. Kami menerima tahta dari raja` jawab ke2 Nanja itu bersamaan.

Di bumi tepatnya dirumah sungmin

`soo ra apakah kau lapar?aku akan membeli sedikit makanan.kamu tunggu disini ya` kata sungmin

`ne..araseo..aku akan menunggu mu.cepatlah.karena aku sudah sanagt lapar.`kat soo ra

Kembali ke 2 utusan raja siwon.mereka berwujud manusia karenasudah mendapat titah dari raja.

`ini helaian sayap soo ra`kata leeteuk

`ini darah dari sayap soo ra.`kata kyuhyun

`berarti dia berada di sekitar daerah ini.kyu gunakan kekuatan mu dan lacak dimana keberadaan soo ra.

`ne hyung.`jwab kyuhyun

Setelah bbrp saat akhirnya mereka mengetahui keberadaan soo ra dan segera menuju ke saNa. Ya .rumah sungmin.

`KIM soo ra kau harus kembali sekarang juga. Kami mendapatkan titah dari raja siwon`kata kyu

Soo ra tampak sangat terkejut melihat dua sunbaenya datang menjemputnya secara paksa.

`sunbae..bolehkah aku disini dua hari lagi?aku berjanji setelah sayapmu sembuh aku akan kembali.`kata soo ra memohon. Bukan ia tdk mau kembali ke khayangan  tapi ia sudah janji pada sungmin akan menungguvnya sampai ia pulang.

`tidak bisa!!kau harus kembali sekarang juga.dan mengenai sayapmu kami akanmenyembuhkannya..`kata lee teuk

Dari ujung jalan sungmin telah mendengar keributan di rumahnya dan betapa terkejutnya ia melihat dua namja sedang menarik paksa soo ra.

`YAKKKKKK!!!siapa kalian?mengapa kalian menarik soo ra sprt itu?lepaskan dia sekarang juga..`sungmin hamipr melayangkan tinju nya pada kedua namja itu.tapi kyu langsung menyerang dan itu membuat sungmin tergeletak di tanah. Hatinya terasa remuk.kyu terus menyerang sungmin

`jangan sakiti dia..kumohon..`kata soo ra

Jika sungmin terus diserang sprt itu dia tidak akan tahan. Yang ada dipikiranya saat itu adalalah menolong sungmin dari serangan dua sunbaenya itu.

Jika ingin.menolong sungmin soo ra harus mengeluarkan kekuatan terakhirnya tapi ia rasa ia tdk punya cukup kekuatan. Dan apabila kekuatan itu di pakaimaka soo ra akan musnah selama nya.tapi pikiranny sekrng hanya menolong sungmin shingga akhirnya ia melebarkan sayapnya da keluarlah cahaya yang sangt terang sehingga dua namja itu menghilang.

`sungmin..maapkan aku. Stelah ini.aku akan hilang dan musnah.aku bahagia bisa membalas budi mu dan menolongmu. Aku akan.mengingat mu terus dan mencintaimu..sarangheo sungmin`kata soo ra

`tidakkkkkkkkkkkkkkk!!!! Kau tak boleha meninggalkan ku sekarang.` kata sungmin dengan air mata nya..ia tak mampu berdiri karena ia merasa tak.mempunayi kekuatan

Akhirnya soo rapeelahan lahan menghilang dari hadapan sungmin dengan cahaya yang masih sangat menyilaukan.suara teakhir yang sungmin dengar sebelum soo ra bnr2 musnah

`selamat tinggal sungmin..jongmal saranghe`

Soo ra menghilang dan kembali menjasi wujud burung seperti pertama kali bertemu dengannya.

Beberapa saat kemudian

Sungmin terbangun dengan lemas.pikirannya sekarang hanya soo ra.ia beeharap ia hanya bermimpi. Tapi setalah melihat seekor burung yg telah mati ia tahu itu soo ra dan smua nya adlah kenyataan.

Sungmin sangat terpuruk dengan kejadian itu. Dia menjadi tak bersemnagat seteah kejadin itu.sampai.pada suatu saat ketika iahendak pulang dan menunggu bis ia meliahat seluet orag yang dicintainya

`soo ra?mungkinkah ia soo ra?`

ENd

Huaaaaaa..siap juga ff ne dlm stgh jam.hahahaha.

Kasi comment dunk chingudul.lagi suka banget sama lagu miss you by sm the  ballad. Mv nya dr lqgu mis you tapi murni versi author.ballad banget.

7 thoughts on “[Freelance] My Love Dont Leave

  1. Ikh~ it’s sad! Knp soora jd bird lg! Kn msh ada cara lain bwt nylametin umin oppa! :(

    Lanjuut donk.. itu kaia’a soora tuh tuh *nunjuk2* yg d liat umin. Yyyyy, lanjut~

    Mreka ktemu trs happy de :)

  2. Aaaaaaah , kisahnya mirip banget sama MV Miss U :'(
    Suka b^^d
    Awalnya di buat beda , tapi beneran ini keren !
    Mungkin di penulisan aja thor , agak beribet bacanya kalo dr hape.hehe #mian #bow

  3. wahhhh….. Seandainya aku yg jd malaikat!!! *plaakkk* ha…ha….ha…. Bikim sequel dong coz ngegantung chingu…

  4. iya aku ngebayangin mv miss u bagus d buat cerita, aku mau kasi saran/kritik : ada beberapa kata yg d singkat2 menurut ku lebih baik jgn d singkat2 kata2 y jd kurang bagus untuk pas baca y gt tapi kalo segi cerita udah bagus aku suka *maaf*

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s