13

[Freelance] The Marriage and Us {Day 2}

Title : The Marriage and Us [Day 2]

Author : Bee

Main Cast : Yesung, Bee

Support Cast : all members of Super Junior

Rating : all age (but kids, because they wouldn’t get it)

Genre : romance

Disclaim : biar kata terinspirasi dari WGM, alur cerita murni ide Bee.

***

“Dangkoma itu siapa?” tanyaku.

Yesung menjawab, “Itu peliharaanku.”

Aku terdiam di tempatku. Aduh.

“Sayang,” panggilku. “Umm, aku mau mengatakan sesuatu.”

Dia menoleh menatapku, “Apa?”

“Aku…” aku terdiam. “Aku… Aku takut sekali sama anjing.”

Dia menatapku tidak mengerti.

“Dangkoma…” ucapku ragu-ragu.

Dia menengadahkan kepalanya lalu tersenyum geli. “Hahaha, tenang saja. Dangkoma jelas bukan anjing.”

Aku menghembuskan nafas lega. Syukurlah. “Wah, kalau begitu kucing ya?” tanyaku. “Aku suka sekali kucing.”

Yesung menatapku aneh. “Kamu suka kucing?”

Aku sengaja membelalakkan mataku, “Suka. Suka. SUKAAA!”

Wah senangnya aku membayangkan akan ada kucing di rumah nanti. Aku udah lama pengin punya kucing, tapi di Indonesia ibuku sangat takut pada hewan peliharaan kecuali burung yang selalu di dalam kandang. Jadi, semasa aku masih tinggal dengan orang tua aku ga pernah punya hewan peliharaan apalagi kucing. Di Korea ini aku terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga aku hanya akan merasa bersalah jika aku memelihara binatang karena tidak akan bisa mengurusnya dengan baik. Makanya aku antusias sekali memikirkan akan ada kucing di rumah kami yang baru.

Saat ini kami baru saja selesai berbelanja berbagai macam kebutuhan untuk rumah baru kami. Sebagian besar belanjaan kami adalah bahan makanan. Nanti malem rencananya aku akan memasak opor, menepati janjiku membuatkan memasak masakan Indonesia untuk memperkenalkannya pada asal-usulku. Tadi pagi juga akhirnya aku sudah mengatakan kepada Yesung tentang agamaku, sistem ibadahku, serta ketidakbolehanku memakan daging babi yang umum disantap di Korea. Awalnya Yesung terkejut. Kami sempat terdiam canggung selama beberapa saat. Tapi lalu dia mengatakan, “Baiklah. Aku sebenarnya tidak punya bayangan sama sekali mengenai agamamu itu, tapi kurasa akan menarik melihat hal-hal yang baru selama kehidupan pernikahan kita,” senyumnya. Aku pun berterima kasih padanya.

Belanjaan kami memenuhi bagasi mobil Yesung. Di bangku belakang duduk dua orang kameramen kami, sementara kami berdua duduk di depan. Kami meluncur menuju asrama Yesung untuk menjemput Dangkoma, peliharaan Yesung.

Tak butuh waktu lama untuk sampai di sana. Begitu sampai aku bisa melihat bahwa kami bukan satu-satunya pasangan yang melakukan kunjungan ke asrama di hari pertama setelah menikah. Di sana sudah ada pasangan Ryeowook-Jungseo dan Eunhyuk-Soumi.

“Banyak sekali orangnya,” bisikku pada Yesung.

“Ayo masuklah,” ajaknya.

“Sillehamnida,” aku memberi salam.

“Kami dataaaang…” seru Yesung sambil menggandeng tanganku masuk.

“Hyung!” panggil Ryewook yang baru keluar dari dapur.

“Wookie, kenalkan ini istriku. Beauty.” Yesung memperkenalkan aku pada Ryeowook.

Aku tersenyum pada anak itu, “Anyeonghasimnikka,” kataku.

“Anyeonghasimnikka, Noona.” Ryeowook memperhatikanku. Lalu beralih pada Yesung dengan tatapan yang sedikit ngeri. “Hyung, selain dengan bahasa Korea apa kalian juga berkomunikasi pakai bahasa Inggris?”

Yesung tersengal, tapi menahan tawanya. “Geureom. Apa kamu ga tahu kalau aku selama ini belajar bahasa Inggris diam-diam?”

Aku yang mendengarnya tertawa pelan di samping Yesung. Memperhatikan Ryeowook yang matanya berbinar terkagum-kagum oleh bayangannya sendiri. Anak itu lalu menatapku lagi dan nyengir. “Hehe, aku tidak terlalu bisa bahasa Inggris, tapi welcome to uri jib. Eh, house! My house.”

“Ya! Ya! Emang ini rumahmu sendiri, apa?” Yesung memprotes.

Aku akhirnya tergelak. “Ahahaha, ga papa, Ryeowook ssi. Bahasa Koreaku cukup lancar kok.”

Ryeowook terbelalak. “Jinjja?”

“Oh,” sahutku.

“Waa, ddaenghida~” dia menghela nafas. “Aku pikir kemarin Noona hanya berlatih untuk show saja.”

“Istrimu mana, Wookie?” Yesung bertanya.

Ryeowook menunjuk ke arah kamar. “Di kamar, sedang membantuku mengepak. Geundae, Hyung! Hyung ngapain di sini? Bukannya barang-barang Hyung udah dipak semua?”

Yesung menoleh ke arah kamar, “Aku mau menjemput Dangkoma.”

Dia lalu menarik tanganku ke arah kamarnya. Ryeowook mengikuti di belakang kami. Sampai di pintu kamar Yesung berhenti. “Oh, anyeonghaseyo. Yesung-imnida.”

Aku melongok untuk melihat dia memberi salam kepada siapa. Aku mengenali Jungseo ssi. “Anyeonghaseyo, Jungseo ssi.”

Jungseo nampak terkejut dengan kedatangan Yesung, tapi begitu melihatku, dia tampak mengenaliku. “Omo, Bee Eonnie. Anyeong..”

Aku nyengir mendengar sapaannya. Anak itu memang manis sekali. Perawakannya mungil dan wajahnya sangat imut karena masih sangat muda. Dia pengantin perempuan paling muda. Sementara Kyuhyun yang magnae justru kalau tidak salah mendapat pasangan yang lebih tua 4 tahun, Choi Mina.

“Wah ternyata kalian sudah saling kenal,” kata Ryeowook. “Hyung, kenalkan. Ini istriku, Jungseo.”

“Ne, anyeonghaseyo, Yesung Oppa.”

“Aku hanya mau mengambil Dangkoma, maaf mengganggu kegiatan kalian,” kata Yesung.

“Aniya, Hyung. Gwaenchana. Masuk saja. Noona juga, masuklah. Ini kan kamar Hyung juga.”

Ommona, Ryeowook ramah sekali.. Pasangan yang manis sekali. Tapi tempat ini memang penuh sekali. Sekarang saja di sekitar kami ada 3 kameramen. Salah seorang kameramen segera memasuki kamar terlebih dulu.

Ketika Yesung hendak memasuki kamar, “Hyung!” ada suara memanggil dari belakang. Kami berdua menoleh dan melihat Eunhyuk mendatangi kami.

Ada sesuatu bergerak mengiringi langkah Eunhyuk. Dengan segera bulu kudukku merinding. Secara refleks aku menarik Yesung ke depanku. Kuremas tangannya kuat-kuat. Aku berusaha menjadikan tubuhnya sebagai tameng.

“Hyung, wasseo?” perhatian Eunhyuk masih terpusat pada Yesung.

“Lee Hyukjae! Apa kabar?” Yesung membalas sapaan Eunhyuk. “Ini istriku…” dia menarik tanganku tapi karena aku tidak bergerak dia menoleh.

Tiba-tiba sesuatu yang datang bersama Eunhyuk menyalak kecil. “Guk!”

Aku langsung melepaskan tangan Yesung dan lari memasuki kamar. Secara random menaiki satu dari dua tempat tidur yang ada. Lalu meringkuk di pojoknya.

Kameramen yang sudah di dalam langsung fokus mengambil gambarku. Yesung mendatangiku. “Sayang?”

Aku masih gemetar. Aduh, ternyata beneran anjing. Gimana dong nih???????? Aku panik setengah mati.

“Sayang? Kamu ga papa?”

Dengan gemetar aku menjawab, “Katamu itu bukan anjing.”

“Apa?” Yesung terlihat bingung.

“Dangkoma. Katamu dia bukan anjing!”

Yesung terperangah sesaat. Lalu menoleh ke arah pintu yang terbuka. Di sana Eunhyuk sedang menggendong anjing coklat kecil yang aku ga tau apa jenisnya.

“Itu bukan Dangkoma.” Yesung meraih tanganku. “Itu Choco, piaraan si Eunhyuk.” Dia mencoba menarikku dari tempat tidur.

Aku menggeleng-geleng tidak mau.

Continue reading

8

[Freelance] Mafia Princess part 2

Helloo I’m back !

Mafia’s Princess (Part 2)

author                         : ifaaaa
Genre                         : Romance, Action
Cast                : Cho Kyuhyun , Nichkhun , Song Victoria , (OC) Cho Ha-Ra
Length                        : Part 2-?

Diclaimer        : This Fanfict is mine, also all of the story is mine except kyuhyun,khuntoria and other cast are belong to them self. Don’t take my ff without my permission.

Pernah dipost di : ahnjunkyong.wordpress.com

NO SILENT READER !

Previously :

“oh yaya. Kau benar-benar gadis yang unik.”

Nichkhun menatap mata Victoria. Ada sesuatu didalam gadis ini yang membuatnya langsung… jatuh cinta sejak pertama mereka bertemu.

“victoria?”

“ya?”

Nichkhun menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Ia bingung bagaimana caranya untuk menyampaikan isi hatinya pada Victoria.

“errrr… kau, mau jadi kekasihku tidak?”

****

Author’s pov
“kau mau menjadi kekasihku?”
Victoria kaget dengan pernyataan tiba-tiba dari Nichkhun.
“a..aku, haha kau bercanda ya Nichkhun-ah!”
“aniyo. Jika kau tidak mau juga tidak apa-apa kok.”
“tidak! aku mau kok!” Ujar Victoria setengah berteriak.
“wow, bersemangat sekali Song Qian?” Nichkhun memencet hidung Victoria(.____.)
“aaw, eh darimana kau tau nama asliku?”
“hehe, sebenarnya sudah sejak lama aku menyukaimu. Jadi aku sudah mengetahui segalanya tentangmu, Qian”
“tahu semuanya? aku rasa tidak!”

Victoria mencibir.
ting.. tong..
“sepertinya ada tamu Victoria-ah.”
“sebentar.” Victoria berlalu menuju pintu dan membukanya.
“annyeong onnie!!!” sapa seseorang dengan suara keras membahana(?) ditambah cengiran lebar dibibirnya.
“Ha-Ra!” Victoria langsung memeluk Hara singkat.
“kenapa kau tidak meneleponku dulu kalau kau mau kesini?” Victoria mengacak-acak rambut Hara.
“hhh…kan kemarin aku sudah memberitahu onnie kalau aku akan kesini!”
Victoria mengetukkan jari telunjuknya ke keningnya sendiri.

mencoba mengingat-ingat.
Continue reading

26

[Freelance] And I Love You~ part 1

I’m back with the 1st part of And I Love You~ Fanfiction

*otak lagi bermasalah, dan lagi ada masalah pas buat part ini (curcol)* =.=

Happy Reading ya Guys :)

.

 

Cast:

  • Cho Kyuhyun (Super Junior)
  • Han Nara = Cho Nara

Support Cast:

Chaerin, Soora, Eunji, Wooyoung (2PM), Yesung & Donghae (SJ)

Length: Part 1

Genre: Friendship, Romance

Rate: AG (All Age)

Author: Nana (@keiichiro_nana)

Backsound: And I Love You ~ (Yesung ft Luna)

——————————————–

Tiba-tiba harus menikah dengan namja yang bahkan belum genap 1 hari bertemu. Bisa kau bayangkan hidupku?

Tiba-tiba saat aku menyakini aku mencintai seseorang, aku harus menikah dengan orang asing itu. Bisa kau bayangkan hidupku?

Dan saat aku mulai mencintai namja itu, seseorang yang lalu hadir kembali menggandengku. Bisa kau bayangkan hidupku?

.

Menikah dengan namja kaya, pintar, dan tampan seperti dia yang termasuk idola satu sekolah merupakan impian semua gadis. Tapi itu bukan impianku ~

Dasar namja SUPER GILA ~

.

“Cho Kyuhyun, aku akan membunuhmu sampai di rumah nanti!!!”

.

.

* *9 hours later **

** pulang sekolah**

.

Kyuhyun

“kemana bocah tengil itu!” sudah 10 menit aku menunggunya di depan gerbang. cih, dia pikir dia siapa~

“awas! akan ku ….” kalimatku terhenti setelah ku lihat Nara jalan beriringan dengan Namja yg ku lihat di pernikahanku

“dia bisa tersenyum?” wajahnya sangat ceria, tak ada beban, bahkan entah mengapa saat melihat dan bersama namja itu, Nara mempunyai beragam macam ekspresi yg bahkan aku tak pernah lihat selama kami menikah

.

“annyeong~” sapa namja itu. aku hanya tersenyum

“byee wooyoung~” ujar Nara sambil melambai ke arah namja itu

“oh wooyoung” bathinku melihat kaca spion. Nara hanya terdiam menatap handphonenya

“hey, hidupmu berantakan ya??” ujarku asal

“ne~” jawabnya singkat

“baguslah~ ha??” hidupnya berantakan?

.

“aku hanya bercanda, bocah tengil~” ujarku sedikit menyesal

“aniyo. itu benar~” baru 5 menit kami meninggalkan halaman sekolah suasana terasa dingin. ia terdiam lagi, lalu ia memasang headphone & tertidur

“apa hanya ekspresi seperti ini yg bisa kau buat jika di hadapanku bocah tengil??” ujarku pelan saat menatap Nara tertidur di sampingku

.

** apartemen **

“astaga~ kecil mungil namun sangat berat !!!!!” gerutuku dalam hati. ia kelelahan. ku panggil-panggil ia tak menyaut. akhirnya ku putuskan menggendongnya ke apartemen

“kenapa kau menyusahkan. Dasar bodoh~??” ujarku kesal sambil menjitak kepalanya. Ku rebahkan ia di kasurku, dan ku tutupi tubuhnya dengan selimut

.

“wooyoung~” ia mengigau nama namja itu

“mianhanda~” ia mengigau lagi, dan menangis

.

“ya!! gadis tengil yang menyusahkan! Bangan kau!! berisik~” aku berteriak keras sehingga ia bangun. aku pusing mendengarnya mengigau sambil menangis, berisik !!

.

“waeyo??” tanyanya bingung saat membuka matanya

“kau mimpi apa? hah?? mengigau!! dasar!!” bentakku pada Nara. raut wajah Nara langsung berubah seketika. ia berjalan ke kamarnya sambil mendengus kesal dan menendang-nedang barang yang menghalangi jalannya

.

* braaaakkk *

.

ia membanting pintu sangat keras.

menyesal? aku? tidak, biasa saja. tidak penting mengurusi yeoja manja. tak berguna~

.

** 4 days later **

@ school

. Continue reading

22

[Freelance] Double Evil Magnae Are Cooking In The Kitchen!

Double Evil Magnae Are Cooking On The Kitchen!

.

Author: “Cho Ahna . Marcella Cho” on www.sjismine.wordpress.com . “@idell03” on twitter.

Main cast: Cho Kyuhyun and Lee Ahna

Support Cast: Yesung, Sungmin, Eunhyuk, Ryeowook.

Rating: All Ages

Genre: all ages, romantic, humor, oneshot

Ps: FF ini pernah di post di sini à www.sjismine.wordpress.com

Tag: Cho Kyuhyun, Super Junior

.

~my POV~

‘nothing can stop me from loving you you you’

Handphone ku berbunyi, ada yang menelepon. Siapa malam malam begini?

Kulihat layar handphone ku menunjukkan nama ‘Ahjussi Sialan’.

Aku memandang layar handphone ku heran, lalu menerima panggilan tersebut.

“ada angin apa kau tiba tiba menelepon, ahjussi sialan? Biasanya juga ga pernah.”

“aissh dasar bocah tengik tidak sopan, bukankah kau selalu memaksaku untuk meneleponmu hah, bocah tengik?”

“iya tapi kan kau selalu menolak. Dan tiba tiba saja kau menelepon. Ini pertama kalinya kau menelepon, ahjussi sialan. Padahal kita sudah seminggu, seminggu…”

“berpacaran.”

“ne. Lalu, ada apa, ahjussi sialan?”

“kita udah seminggu ga ketemu, dan besok jadwalku kosong.”

“lalu?”

“kau mau main ke dorm ku?”

“hm boleh, kebetulan besok aku ga kemana mana.”

“kalau begitu besok kau datang sendiri kesini ya. Aku malas menjemput.”

“MWOYA?! Kau ini namja macam apa, Cho Kyuhyun-ssi? Malas menjemput p-a-c-a-r yang sudah seminggu tidak kau temui?!”

“aku capek sekali baru pulang dari Singapura, tolong ngerti dong.”

‘trek’

Aku memutuskan telepon.

NAMJA MACAM APA ITU?!

***

~Kyuhyun’s POV~

“aish, kenapa dia tiba tiba memutus telepon? Dasar bocah tengik.”

Aku pun mengetik sms padanya.

.

To: Bocah Tengik

Besok datanglah kemari pukul 11.

.

Continue reading

14

[Freelance] Problem Between AhnKyu

Problem Between AhnKyu!

~author’s POV~

Mulai hari ini, Sungran dan Nichan pindah ke sekolah Ahna. Jadi mereka bisa bersama sama di sekolah. Sekarang Sungran dan Nichan berada dalam kelas yang sama dengan Ahna, yaitu kelas X-B.

Sewaktu istirahat, gerombolan perempuan sedang asyik mengobrol.

“hey lihat aku bawa apa!” ucap Jikyung.

“majalah Kpop terbaru!” teriak yang lain sambil mengerubungi Jikyung karena ingin melihat isi majalah tersebut. Perempuan yang tidak tertarik melihat majalah tersebut hanyalah Ahna, Sungran dan Nichan. Tentu saja. mereka sudah sering bertemu member Super Junior. Ahna malah sibuk menyalin PR Geografi.

“kyaaaaaa Ryeowook oppa! Oppa imut sekali! Aku jadi ingin menciumnya!” ujar Seora bahagia melihat foto Ryeowook di majalah tersebut. Teriakan Seora membuat Sungran memanyunkan bibirnya.

“kyaaa Teuk oppa! Teuk oppa sungguh tampan! Dia tidak terlihat seperti berumur 29 tahun! Sungguh! Aaah oppa~ aku ingin menjadi pacarmu!” kali ini Sooran, yang memang sangat menyukai Leeteuk. Dan Nichan hanya bisa menghela nafas berat.

“buka halaman foto Kyuhyun dong!” pinta Sooyun pada Jikyung, ketika Jikyung membuka halaman majalahnya yang terdapat foto Kyuhyun satu halaman, Sooyun berteriak, “OPPA!!! Omo omo Kyuhyun oppa sungguh amat sangat tampan! Kyuhyun oppa nae yeobo! Kyuhyun yeobo kyaaaaa!!!”

Saena, Nichan dan Sungran melirik ke arah Ahna, yang kelihatannya biasa saja, karena ekspresi wajahnya tidak berubah. Tetap datar seperti biasa.

Continue reading

7

[Freelance] My Love Dont Leave

My angel dont leave me

Author: Sungnyj

Rating: all ages

Cast: kim soo ra,super junior,sungmin,leeteuk,kyuhyun,siwon

Baca ff ini sambil dengerin lagu Sm the ballad miss

you.happy reading.

Soo ra pov

Namaku Kim soo ra. Aku adalah malaikat yang sedang menjalankan tugas untuk memburu para setan gentayangan yang selalu menggangu manusia. Dan pada saat aku sedang mengejar seekor(?) setan tanpa sengaja sayap ku tekena sabetanny sehingga aku terluka dan akhirnya aku terjatuh ke bumi. Sudah menjadi peraturan khayangan apabila ada malaikat yang dihukum ke bumi atau yang mendapat tugas ke bumi harus berubah menjadi seekor burung. Hanya 2 hal yang bisa menjdikan kita tampak seperti manusia dibumi. Apabila ada manusia yang baek hati dan mengetahui bahwa kami adalah malaikat atau raja kami memberikan tihtah agar langsung menjadi wujud seperti manusia apabila telah sampai di bumi.

`yak!!!ada dimana aku?mengapa aku ada disarang burung?oh iya,aku baru ingat..sayapku terluka sehingga aku jatuh ke bumi dan berubah menjadi seekor burung`.

Tiba2 masuk seorang namja yang sangat tampan menurutku.

`haloo burung manis.bagaimana sayapmu?apa sudah membaik? `Tiba2 namja itu mendekat padaku.` Ini aku bawakan msedikit makanan untuk mu`.(pastinya makanan burung) tambah pria itu

Aku hanya bisa mencicit tanpa bisa menjawab pertanyaan dari namja itu. Tapi memank kurasakan sakit pada sayapku.

`baiklah. Kamu baik2 di rumah ya. Aku harus pergi bekerja dulu. Sampai jumpa burung manis`.KATA  namja itu sambil berlalu meninggalkanku.

Akhirnya aku bisa berubah menjadi wujud manusia. Capek juga terus menjadi seekor burung.

`huaaaaaa..kotor sekali rumah ini.aku harus membantu membersihkan rumah ini sebagai balas budi karena ia sudah menolongku.`

Continue reading