[Freelance] Key si Penguasa

Author : Nono

Cast : Members SHINee

Genre : Comedy(?)

Length : Oneshoot

Disclaimer : Ini murni hasil imajinasi author, kecuali nama-nama tokoh diatas. Semua tokoh di ff ini milik Tuhan, ff ini bukan bermaksud untuk menjatuhkan tokoh. Kritik membangun disarankan bagi readers yang baik hati. ^_^

Disiang hari bolong, kelima members SHINee sedang menikmati makan siangnya.

“Hyuung, aaa…” si Kecil Taemin menyendokan sup dari piringnya ke mulutMinho.

“Yaaa! Taemin-ah, kapan kau akan makan? Dari tadi kau hanya memberikan jatah makanmu padaMinho, lihat. Bahkan sekarang tinggal sesuap lagi, ayo makan.” Perintah Jonghyun.

“Ne hyung.” Taemin menyuapkan nasi terakhir kemulutnya, “Aku kenyaaang…” Taemin meninggalkan ruang makan itu.

“Hah? Taeminnie, kau baru makan sesuap. Ayo bantu aku memakan jatah makan siangku ini, kau curang.”Minhotidak terima hendak menyusul Taemin kekamarnya tapi… dicegah mak lampir.

“Habiskan jatah makanmu atau kuhabisi kau dengan panci-ku!!” ancam Key, bergaya ala mak lampir versi Lucifer(?).

“Ki… Kibum-ah, tapi aku sudah menghabiskan jatah Taemin tadi. Aku kenyang.”

“Tidak ada alasan! Cepat habiskan!”

Minho mah nurut aja, dia makan sambil mewek. ‘Mak Lampir hanya cinta kepada Taemin saja…’ batinnya.

Si Dubu nyengir-nyengir gaje dibalik laptopnya, sesekali dia menjilat bibirnya dengan eksotis sembari mendesah tak keruan.

“Ehm… Ahh… Heeem…” desahnya.

“Hyung?” Jonghyun memanggil Onew, aneh juga melihat si Dubu begituan(?)

“Heeeeem… Aaah… Aaaah…”

“Hyung punya kaset baru ya? Kok ga ngasih tau aku? Aku mau liat dooong… ceweknya cantik ga?” Jjong penasaran, otaknya udah ngeres. =,=

“Yaaa!! Apa yang kalian lakukan? Kalian nonton apa hah!?” si Key tiba-tiba nongol sambil bawa panci andalannya.

“Aa… aniooo…” gagap Onew dan Jonghyun barengan, mereka takut. Melihat Key, seperti melihat mak lampir ngamuk.

Key mendekati dua mahluk yang sedang tergagap itu dan melihat isi laptop Onew.

“Key… aku belum nonton kok, jangan hukum aku yah? Si Dubu tuh yang punya videonya.” Kata Jjong nuduh.

“Yeee… kamu jugakanpenasaran, tadi kamu bilang pengen nonton lagi.”

“Abisnya tadi hyung kayak yang nikmat nontonnya, akukanjadi pengen liat.”

“Apa ini?” Key menatap tajam Onew dan Jonghyun, dia terlihat seperti singa jantan.(?)

“Aampuuun…”rengek Onew dan Jonghyun bertekuk lutut dihadapan kaki Key.

“Kalian nonton film Chicken Little?”

Onew ngangguk tapi Jonghyun speechless mulutnya nganga berbusa… ‘Sialan si Dubu! Aku kira dia nonton yadong’ batin Jonghyun.

“Yaaah… aku pikir kalian nonton video apaaa gitu.” Ujar Key dengan nada kecewa.

“Loh? Memangnya kamu pikir itu video apa?” Tanya Onew innocent.

“Aku pikir itu video yadong, hyung.”

“Ya ampuun Key, aku kan masih suci tauk. Mana mungkin aku nontong yang begituan, lagipula lebih montok ayam daripada cewe seksi.”

“Huh! Dasar dubu, isi otaknya cuman ayam.” Kesal Jjong.

“Biariiin… daripada kamu isi otaknya yadong semua.”

“Emangnya kalo tadi kita nonton yadong, kamu mau hukum kita ya?” Tanya Jjong.

“Sebenernya aku juga pengen nonton yadong gitu…” jawab Key malu-malu.

-fin-

Gimana? jelek? Aduuuh… maaf banget ya kalo ff-nya garing terus gaje.*bow*

Jangan lupa coment ya?? 

Your browser may not support display of this image.

Nb : mampir ke blog-ku di loveshiningshinee.wordpress.com

7 thoughts on “[Freelance] Key si Penguasa

  1. wakakakak…
    gak tau nya mau nonton yadong juga…
    biki n keder aja neeh, Key !!

    si temin otaknya encer juga, purapura nyuapin..

  2. #jeder!! Oppa… Ngak ada kerjaan lain apa? Hahahaha ya ampun…. Ngak tau’a nonton chicken little. Wkwkwk

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s