31

[Freelance] Strawberry Cream Kiss part 1

~Strawberry Cream Kiss ~ ^Part 1^

By           : Yenna Kim a.k.a. Kim Youngmi

Genre    : Romance/ Humor

Length   : Part 1/?

Rate       : All Ages

Cast       : Lee Donghae, Lee Donghwa, Kim Youngmi and others.

~Author POV~

Bad Boy Number #1

Namanya Lee Donghwa, panggilannya Donghwa. Saat sedang asyik maen basket tiba-tiba terdengar suara menggelegar dari tepi lapangan memanggil namanya.

“Ya….. Lee Donghwa, cepat kemari!” seru Kim songsaenim, guru paling killer di sekolahnya. Disampingnya juga berdiri Jung Sajangnim kepala sekolah. Donghwa berlari kemudian menghampiri mereka.

“Saat istirahat kedua nanti datang ke kantor saya!” kata Jung sajangnim tegas.

Alis Donghwa bertaut. “Waeyo?” tanyanya bingung

“Pokoknya datang saja ke ruangan saya. Ada yg ingin saya bicarakan.” Balas Jung sajangnim

“Oke…” sahut Donghwa cuek

Kim saenim berdecak kesal. “Anting itu tolong dilepas Donghwa, saya sudah 100X menegurmu dalam seminggu agar melepaskan anting itu.”

Donghwa meraba teling kirinya, tiga anting bertengger manis disana. “Saya tidak mau melepas anting ini.” Balas Donghwa tersenyum kecut

Jung sajangnim segera menegur Donghwa agar sopan terhadan gurunya. Donghwa malah menyahut.

“Memangnya kalo saya tidak mau melepas anting ini artinya saya tidak menghormati Kim saenim? Saya tidak mau melepasnya, dan kalo sekolah melarang saya hanya bisa bilang kalo di Seoul ini masih banyak sekolah lain.” Tambah Donghwa nantang

“Cukup! Yang jelas nanti kau harus kekantorku saat jam istirahat kedua!” tegas Jung sajangnim.

Donghwa menggembungkan pipinya lalu mengangguk malas.

Continue reading

56

THE BOYS [part 10]

Haloooo~~ udah sampai part 10 hahaha dan saya gak tau ni FF sinetron masih ada peminatnya atau engga, yaaah ini disebabkan karena kesalahan saya yang postingnya lama. Kenapa? karena komp rusak, sibuk kuliah dan ide yang timbul tenggelam, serta KyuMin EunHae yang sibuk SJ-M, jeongmal mianhae~~ okey selamat membaca ni FF sinetron.

part1part2part3part4 | part5 | part 6 | part7 | part 8 | part 9

the_boys_10

Chaejin pov

Aku menoleh ke arah seorang gadis yang datang menghampiriku. Kim Yoonhae? mau apa dia datang ke kelasku hah? Kenapa ekspresi mukanya seperti itu?

plakk! Satu tamparan mendarat mulus di pipiku. Eunhyuk memegangi tangan Yoonhae, dan Donghae menatap garang ke arahnya, sedangkan Sungmin dan Kyuhyun menghampiriku. Aku ingin membalas tamparannya tapi dia menangis, membuatku diam seperti orang bodoh.

“Kau lihatkan?? gara-gara kau.. oppa-ku.. INI SEMUA GARA-GARA KAU!!..”

*****

Aku berlari di lobi rumah sakit, Donghae, Kyuhyun, Sungmin dan Eunhyuk mengikutiku di belakang. Kata-kata Yoonhae masih terngiang-ngiang di telingaku. Apa mereka berdua membohongiku? bagaimana bisa dia..

“Kau lihat kan?? gara-gara kau.. oppa-ku.. INI SEMUA GARA-GARA KAU!!”

“Oppa-ku, kemarin malam dia bilang akan menemuimu dan sekarang kau lihat? dia masuk rumah sakit karena penyakitnya kambuh lagi..kau ini benar-benar menyebalkan!!”

Aku sampai di depan pintu kamar bernomor 56A. Dengan perlahan aku membuka pintu kamar, aku melihat Heechul tidur dengan wajah yang pucat. Ya Tuhan.. dia masih hidupkan? Dia masih menghubungiku tadi malam.. bagaimana bisa keadaannya sekarang seperti ini?

Aku mendekati Heechul, entah kenapa sekarang aku menangis. Melihatnya seperti ini rasanya aku tidak percaya, apa dia benar-benar sakit? Kenapa selama ini aku tidak menyadarinya ya?

“Kim Heechul.. yak! bagaimana bisa kau seperti ini?”, Aku menggenggam tangannya.

Heechul mengerjapkan matanya perlahan, “Uwooow, kenapa kau ada disini?”, tanyanya.

Aissh~ aku kaget! Sialaaaaan..

Continue reading

8

[Freelance] Jalgayo Nae Sarang

Annyeong!! I’m back with oneshoot fanfiction :) Happy Reading, and Leave me a comment ^^

** GOODBYE MY LOVE **

 

Cast:

  • Jung Jinwoon (2AM)
  • Kim Jongwoon (Yesung – Super Junior)
  • Han Nara

Length: Oneshoot

Genre: Friendship, Romance, Tragedy

Rate: AG (All Age)

Author: Nana (@keiichiro_nana)

“haruskah aku melepasmu?”

“haruskah aku menghapusmu?”

“apa yg harus ku lakukan?”

** Flashback 2 days ago **

 

“Jinwoon-ah!! ppalli” teriakku dari bawah balkon rumahnya

“chakkanman!!” ujarnya dari dalam kamar

‘cho neun Han Nara imnida~~

hari ini aku, namjachinguku (Jongwoon), dan sahabatku Jinwoon, ingin berjalan-jalan ke pantai. aku & Jinwoon sangat menyukai pantai dan bunga. aku berharap mempunyai ladang bunga di dekat pantai’

“chagi!!” panggil Jongwoon dari luar gerbang. aku langsung menghampiri dan memeluknya erat

“annyeong!!” teriak Jongwoon saat melihat Jinwoon keluar pintu

“yakin naik bus saja??” tanyaku memastikan

“tak apa. sekali-kali boleh” ujar Jinwoon. Jongwoon tersenyum

Continue reading

14

[Freelance] Untitled

~Ahna’s POV~

Aaah hari sabtu emang paling enak deh buat males malesan. Sekarang baru jam 9 tapi rumah udah kosong tinggal aku sendiri u,u Saera eonni pergi kuliah, orang tua udah pergi kerja. Aku sendirian di rumah. Kesepian… tanpa teman…

Oke ini lebay. Tolong abaikan.

“mandi ah.” Aku memutuskan untuk mandi. Aku mengambil handuk dan berjalan keluar kamar dan menuju kamar mandi yang berada di lantai bawah. Aku melihat kedua kucingku sedang bertengkar, “idih maraneh gelut wae.” Gumamku sambil menggeleng-gelengkan kepala lalu langsung masuk kamar mandi dan mandi kembang 7 rupa didalam kamar mandi (?) (trans: idih kalian berantem terus)

Setelah satu jam aku mandi, aku keluar kamar mandi dengan masih menggunakan handuk yang dililitkan. Aku berjalan masuk ke kamar dan mencari baju santai.

“aissh, apa celana santai selutut dicuci semua?” keluhku, “yang ada cuma celana dari Bali ini, 20 senti di atas lutut boook, berasa ga pake celana dah gue -_- ya udah deh pake ini aja.” Lalu aku pun memakai celana Bali kurang bahan tersebut. Rasanya ga enak, dingin -,- aku emang ga suka pake baju kebuka sih ya, rasanya bahan bajunya kurang gara gara abis kejual (?) -_-

“errrgh ga enaaak dingin!” keluhku sambil menarik narik celana ke bawah sebawah mungkin, tapi tetap saja pendek -_-

‘ada sms masuk, cepet baca, bocah tengik!’

Continue reading

4

[Freelance] Harder Than You Know part 2

I’m back with the 2nd part of Harder Than You Know Fanfiction *halah belagu parah sok english* kekekee~ Happy Reading ya Guys :)

.

 

Cast:

Cho Kyuhyun

Lee Donghae

Yang Yoseob

Choi Minho

  • Choi Nara
  • Jo Chaerin

Support Cast:

Siwon, Heechul, Eunhyuk, Sungmin (Super Junior) & Victoria (Fx)

Length: Part 2 – :)

Genre: Friendship, Romance

Rate: AG (All Age)

Author: Nana (@keiichiro_nana)

Nara menangis. dia bahkan tak pernah menangis sejak SD hingga sekarang. Dan detik ini aku melihat ia menangis, di depanku!

“you said this would only get better. there’s no rush cause we have each other”

 

aku menampar diriku berulang kali, dan hujan pun datang lagi. kesalahan terbodoh yang pernah ku buat. aku pikir walaupun rival, kami selalu bersama. dan setelah ini, apakah kami bisa bersama

“Eunhyuk hyung selalu bisa memperlakukan Nara jauh lebih baik!! Memayungkannya dan bicara sopan padanya, seperti tadi!!” bathinku menyalahkan diri sendiri

Nara

@Nara House

Tak ku sangka Kyuhyun memandangku begitu rendah. Aku tau kami rival sekarang. Tapi haruskah dia bicara sekasar itu padaku? Walaupun kami rival, tapi Kyuhyun masih sangat baik terhadap Minho oppa. setidaknya seharusnya dia mengerti bagaimana dia memperlakukanku sekarang. Aku seharusnya tak mengingat semua janjinya dulu! Cho Kyuhyun SIAL!!

“cih! mana mungkin gadis sepertimu puas dengan 2 laki-laki!!”

Continue reading

2

[Freelance] Naui Lucifer [part 2]

Author : NoNo

Main Cast : Key, Kim Ryanghee

Support Cast : Lee Jinki, Lee Taemin, Minho, Kim Jonghyun

Length : Twoshoot

Genre : Comedy(?), Romance.

Rating : G

A.N: Ini murni hasil imajinasi author, kecuali nama-nama tokoh diatas emang sengaja disamakan. Semua tokoh di ff ini milik Tuhan. Semua cast yang sial disini hanya untuk kepentingan ff semata. Maaf kalu ff ini garing/gaje. Kritik membangun disarankan bagi readers yang baik hati. ^_^

Walaupun kau iblis…

Aku tetap mencintai-mu…

Key pov

Haissh… jinjja!! Wanita macam apa dia? Tidak bisa memasak! Memalukan!

Aku sedang memasakkan ramen untuk para members dan Ryanghee. Sekarang, memang waktunya untuk makan malam. Tapi wanita yang bernama Ryanghee itu tidak bisa membantuku sama sekali, dia hanya memperhatikanku memasak sedari tadi sambil tersenyum penuh arti. Apa yang dipikirkan oleh Lucifer itu?

Aku meletakkan piring terakhir di meja makan, aku memanggil para members untuk segera makan malam. Aku sengaja tak memanggilnya, toh dia juga akan kemari nanti-nya. Cih… wanita macam apa sih dia? Dasar Lucifer betina. Continue reading

7

[Freelance] Key si Penguasa

Author : Nono

Cast : Members SHINee

Genre : Comedy(?)

Length : Oneshoot

Disclaimer : Ini murni hasil imajinasi author, kecuali nama-nama tokoh diatas. Semua tokoh di ff ini milik Tuhan, ff ini bukan bermaksud untuk menjatuhkan tokoh. Kritik membangun disarankan bagi readers yang baik hati. ^_^

Disiang hari bolong, kelima members SHINee sedang menikmati makan siangnya.

“Hyuung, aaa…” si Kecil Taemin menyendokan sup dari piringnya ke mulutMinho.

“Yaaa! Taemin-ah, kapan kau akan makan? Dari tadi kau hanya memberikan jatah makanmu padaMinho, lihat. Bahkan sekarang tinggal sesuap lagi, ayo makan.” Perintah Jonghyun. Continue reading