[Freelance] PSP Punya Minho

Author : Nono

Main Cast : Minho dan Kyuhyun

Suppor cast : Onew, Taemin, Leeteuk, Eunhyuk, Sungmin, Ryewook

Length : Oneshoot

Genre : Humor(?)

Rating : G

Desclaimer: Ini murni hasil imajinasi Nono, kecuali nama-nama tokoh diatas emang sengaja disamakan. Semua tokoh di ff ini milik Tuhan. Semua cast yang sial disini hanya untuk kepentingan ff semata. Maaf kalu ff ini garing/gaje. Kritik membangun disarankan bagi readers yang baik hati. ^_^

Di dorm Super Junior… 

“Hyuk, kau liat PSP punyaku?” Tanya si Evil Kyu menghampiri Eunhyuk yang sedang potong kuku(?)

“Ani.” Jawab Eunhyuk sekenanya. Terus Kyuhyun langsung bertanya sama Leeteuk yang lagi nonton TV, “Teuk, kau liat PSP punyaku?”

“Hei! Kyu, kenapa tidak memanggilku hyung? Dasar evil! Ayo minta maaf.” Kesal Leeteuk. Tapi si Kyu cuman nyengir iblis dan pergi ke kamarnya lagi.

“Aneeh… padahal kemarin sore PSP ku masih ada di atas ranjang, tapi kok hilang ya?” Tanya-nya pada diri sendiri.

“Kyuuu, ayo makan siang. Yesung hyung bawa makanan nih dari restorannya.” Panggil Sungmin dari ruang makan.

“Ne, hyung.” Kyu bergegas meninggalkan kamarnya.

“Aneeeh…” lenguh Kyu pada hyungdeulnya ketika menyantap makan siang bersama.

“Kenapa Kyu? Apanya yang aneh?” Sungmin bertanya sembari menyuapkan sesendok nasi ke mulut Kyu.(ceritanya, Kyu makan disuapin) =,=

“Eeeem… Nyaaamm…” Kyu mengunyah, “PSP ku hilang.” Jawab Kyu.

“Kok bisa?” Tanya Yesung.

“Ga tau, kemarin sore aku simpan di atas kasurku. Tapi pas tadi aku mau pake, PSP ku udah ga ada.”

“Kamu lupa nyimpen kali…” usul Ryewook mulai membenahi meja makan.

“Ga mungkin itu, akukanengga pelupa kayak Eunhyuk.”

“Kyu, panggil hyung dong. Ga sopan tauk.” Koreksi Leeteuk.

“Aku akan memanggil hyung pada orang yang ku anggap lebih dewasa dari-ku, lagipula akukanlagi pusing sama PSP ku. Haduuuuh… dimana PSP ku?”

Dorm SHINee…

Minholagi anteng maen game di PSP nya.

“Hyuung… PSP baru ya?” Taemin duduk disampingMinho.

“Iya dong.” Jawab Minho sombong.

“Wuuuuih… keren, aku boleh pinjem ga?” rengek Taemin.

“Boleh, tapi nanti ya? Hyung lagi seru nih.”

“Masih lama gak mainnya? Aku pengen cepet-cepet nyoba nih.” Taemin terus-terusan minta pinjem PSP-nyaMinho.

“Aaah… Taeminnie, sabar dong.”

“Hyuuung…” kini jurus andalan Taemin dikeluarkan, yaitu kedip-kedip mata dengan wajah yang di imut-imutin. Hati Minho langsung meleleh, dia memberikan PSP-nya pada Taemin.

Hello… hello…(anggap nada telpon oke?)

“Yeoboseyo hyung?”

“Minho-ah, cepat datang ke studio Starking.” Sahut suara disebrang, Eunhyuk.

“Loh? Bukannya syuting mulai dua jam lagi?”

“Ada pergeseran tayangan sekarang, cepat kesini. Limabelas menit lagi kita siaran.”

Setelah itu,Minholangsung panik. Dia mengambil sweater-nya dan juga menjambret PSP dari tangan si kecil Taemin, “Nanti malam dilanjut ya.” Tambah Minho dan meninggalkan Taemin yang cemberut. Sebenernya Minho mau pamer PSP barunya sama anak SuJu nanti. =,=

Minhomencari Onew yang memang sudah dijadwalkan untuk membintangi acara Starking, akhirnya Minho-pun melihat Onew yang anteng nonton Upin Ipin diruang TV.

“Dasar si Ipin! Untung aja dia engga tinggal diKorea, kalo dia tinggal di sini bisa-bisa aku dapet rival nih. Ayam yang ada disini pasti deh ludes gara-gara dia makan, terus kalo udah gitu aku bisa kena busung lapar dong.” Gerutunya terus menyumpahi si Ipin.

“Tapi mukanya gantengan aku lagi, si Ipin mah kepalanya botak. Terus lucunya yah lucuan aku dong, hahahaaa” sambung Onew puas.

Si Minho geleng-geleng, sial banget sih punya hyung yang sirikan gitu.

“Hyung, syuting Starking mau dimulai limabelas menit lagi. Kau mau berangkat tidak?” kataMinholangsung ke inti.

“Whaaaat???!” Onew shock, tapi siMinholangsung pergi meninggalkannya.

Ruang istirahat SHINee dan Super Junior… 

“Lihat nih hyung, aku punya PSP baru looh…” pamerMinhoke Kyuhyun yang lagi manyun karena masih ingat PSP kesayangannya.

Melihat PSP yang di pegang Minho, si Kyu langsung ngambil PSP-nya., “InikanPSP punya-ku Ho, kamu nyolong ya?” tuduh Kyu sewot.

“Enak aja, ini PSP baru punya aku tauk.” Bela Minho.

“Mana coba liat?” Sungmin penasaran, terus diamat-amatin deh PSP-nya, “Emang mirip punya kamu sih Kyu.”

“Tuuuhkanbener, ini PSP aku Ho.” Seru Kyu puas.

“Bukan! aku yang punya PSP itu!”Minhokekeuh.

Maka terjadilah percekcokan, siapa yang punya PSP itu. Si Kyu ngotot kalo PSP itu miliknya dan Minhojuga sama, dia terus aja bilang itu PSP punya dia. Semua orang yang penasaran pada nontonin dua namja yang sama-sama maniak game itu. Ini benar-benar tontonan seru bagi mereka apalagi anak SuJu, konon ceritanya si Minhogak mau kalah sama si evil Kyu. Leeteuk dan Eunhyuk terlihat paling puas diantara para penonton lainnya, ‘Wkwkwk… Bagus Ho, terus lawan tuh anak bandel si Kyu.’ Batin Leeteuk dan Eunhyuk.

“Heh? Kok pada ngumpul disini sih?” si Onew baru nongol, gak tau apa-apa.

Tak satu orang pun menjawab pertanyaan Onew, mereka masih terpaku sama tontonan gratis Minho vs Kyuhyun.

“Kyu hyung, ini aku kembalikan PSP-mu.” Kata Onew pada akhirnya, dia memberikan PSP yang persis sama Minho(?).

Penonton cengo(?) terus si Kyu juga shock, Kyu mengambil PSP yang diberikan oleh Onew, “Ini PSP-ku, kok ada di kamu sih Nyu?”

“Hehee… sebenernya kemarin pas aku ke Dorm SuJu hyung, aku liat PSP itu di atas kasur. Karena bosen, aku maen game aja. Eeh… ternyata PSP-nya terbawa ke ranselku.”

Kriiik… kriiik… kriiik…

“YAA!! DUBU!” teriakMinhokesetanan.

“ONEEEEW!!!!” teriak Kyu keiblisan(?).

“MATI KAUUU!!!”

Maka Onew pun dikejar-kejar dua iblis mengerikan. (Plaaaak!!)

-fin-

Jangan lupa comment :D

Nb : mampir ke blog-ku di loveshiningshinee.wordpress.com

18 thoughts on “[Freelance] PSP Punya Minho

  1. Ikh~ itu PSP kyujagi! Sini sini *rebut dr minho*
    hahahaha~ pissssss ^^v
    Daebak! Seru ff’a,, lucu bkin ngakak kak kak *yiy la msa mw cry*

    Sabar ya babykyu,, kajja qt bli pabrik psp aj skalina, tp pke duit sndr! Hohohoho~

  2. wkwkwkwkwk onew2 #geleng2pala ada2 aja.. Itu Teuk oppa ma hyuk oppa kayak’a blas dendam bgt ma kyu.

  3. onew kok oneng banget deh *dilirik onew*
    lucu pas adegan onew nonton upin ipin, kalo aku yg pergokin dia sirik sama ipin mungkin bakal nyangka onew bener-bener gila~
    good job author:)

  4. Onew oppa jjang, kerjain aj thu evil oppa.
    game mulu d kpla na…

    hahaha, ga kebayang minho oppa kesetanan gmna??? :)

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s