11

Excalibur

EXCALIBUR (one shot)

Main character(s): Lee Joon (MBLAQ), Goo SaRang (OC)
Other character(s): MBLAQ
Genre: Love/Friendship
Rating: PG-13
[Masterlist]

Rikues dari Nisa, semoga suka dan semoga nggak kepanjangan :)

 

WELCOME TO EXCALIBUR

——————————

now loading…

[|||||||||||||||||| ]

——————————

  Continue reading

10

[Freelance] The Marriage And Us [Day 1]

Author : Bee

Main Cast : Yesung, Bee

Support Cast : all members of Super Junior

Rating : all age (but kids, because they wouldn’t get it)

Genre : romance

Ps : Di prolog banyak bilang bahasanya berat. Hah, maaf, gw emang rada berat senewennya di situ. Semoga yang part ini ga sesusah sebelumnya buat dinikmati. *bow*

Disclaim : biar kata terinspirasi dari WGM, alur cerita murni ide Bee.

***

Kami berdiri di depan pintu.

“Wah, aku deg-degan nih..” kata Yesung.

Dia tersenyum ke arah kamera. “Saya benar-benar deg-degan nih, pemirsa. Kira-kira rumah kami bakalan seperti apa ya?”

Dia menatapku, “Yeobo, kira-kira rumah kita seperti apa ya?”

Kuraih pegangan pintu, lalu langsung kubuka pintu depan. “Seperti itu. Lihat saja sendiri.”

Yesung memandangku dengan tengsin. Dia masuk sambil menggerutu, “Ya, seharusnya kamu itu ngikutin alurku gitu loh. Kan kita perlu memancing rasa penasaran penonton biar mereka seneng nonton acara kita. Kalau caramu…”

“Waa~ koper-koper kita sudah sampai!” seruku mengabaikan gerutuan Yesung. Lagi-lagi dia memandangku tengsin, tapi dihampirinya juga tumpukan koper di tengah ruangan.

Aku mengambil dua buah koper berukuran sedang. “Yang dua ini punyaku.”

Kulihat di sekitarku ada kira-kira 3 koper besar dan 3 buah tas jinjing besar. “Yang dua ini punyaku,” Yesung ikut memilah barangnya. “Sama dua tas ini juga,” tambahnya.

Buset dah. Banyak amat bawaannya. Pikirku. Aku yang cewek aja cuman bawa 2 koper ukuran sedang. 1 buat baju, lainnya buat barang-barang kebutuhan cewek plus berkas-berkas kerjaan.

“Itu semua barangmu untuk dua minggu?” tanyaku. Continue reading

7

[Freelance] The Ghost From The Past [part 1]

Author : hyunjialmighty95

Cast :

  • Choi minho   as Minho
  • Kim Kibum Shinee  as kibum
  • Kim jonghyun           as  Jonghyun
  • Lee taemin    as Taemin
  • Amber f(x)   as amber
  • Luna f(x)      as luna

Other cast :

  • Victoria  f(x)   as eomma minho
  • Kwanghee    as Kwanghee harabodji
  • Tifaany SNSD   as tifanny

Length : sequel

Genre : mystery , romance, friendship

Rating : PG- 15

P.S: Annyonghaseo,  saya author baru disini, salam kenal ya park hyun ji- imnida.  Fanfic ini terilhami saat aku membaca fanfic buatan temen aku yang  bercerita tentang seorang peramal. Semoga kalian bisa enjoy membacanya. Dalam pembuatan ff ini aku juga terilhami dari sebuah novel tentang magic, saat membaca novel itu aku jadi kepikiran, kenapa ga buat ff tentang sihir  aja. Jadi nih baru perkenalan aja blom ada critanya. moga – moga castnya sesuai dengan karakternya. Ff ini juga pernah aku post di fbku ( yosephine thasya tansil).

Selamat membaca ^^ Continue reading

18

[Freelance] Hate You Love You

Hate You, Love You [Kyuhyun PoV]

Author : Chunlism

Main cast : Cho Kyuhyun

Rating : All ages

Genre : Romance, one shot

Warning : GA JELAS! =___=”

PS : pernah di post di chunlism.tumblr.com

Disclaimer : FF ini punya saya. Karakter cewenya itu saya. Karakter cowonya pun milik saya, *dibakar*

Aku melihatnya dari balik pilar ini, dia, yang sedang tertawa lebar. Sepertinya, ia sangat bahagia hari ini, namun sebaliknya, tiap tawanya menyakiti dan melelahkan hatiku. Tawa yang seharusnya membuatku bahagia, tawa yang seharusnya menjadi milikku, kini malah menjadi bumerang yang perlahan-lahan menghancurkanku. Disinilah aku sekarang, hanya bisa melihatnya dari kejauhan, berharap dia selalu bahagia. Meskipun bukan aku yang berjalan di sampingnya.

*

FLASH BACK

“Aku pikir hubungan ini tidak bisa diteruskan,“ kata Chunli menyambutku ketika aku baru tiba di Cheonggyecheon stream park. Dia menelepon tengah malam dan menyuruhku datang. Aku bisa mendengar ada yang tidak beres dalam suaranya di telepon, jadi aku segera menemuinya.

Aku hanya bisa menatapnya dalam diam. Menatap gadis yang telah mengisi hari-hariku selama setahun belakangan, sebelum bertanya, “Waeyo?“

Dia hanya menatapku lurus dan mantap, lalu mengangkat bahu. “Kupikir, pacaran dengan seorang artis tidak menyenangkan dan sangat berat. Berkencan diam-diam di tengah malam, dengan topi dan masker itu. Sungguh, aku lelah.“ Ia berdecak.

Aku memandang matanya, mencari keraguan atau kebohongan yang mungkin membuatnya berkata seperti ini padaku. Nihil. Aku tidak menemukan apa-apa.

“Kau lelah?“ tanyaku memastikan. Ia mengangguk.

Aku menghela nafas berat, beginikah perasaanmu yang sebenarnya? Beginikah perasaanmu selama ini? Mengapa selama ini, bila aku bertanya, kau selalu menjawab baik-baik saja? Mengapa kau selalu menenangkanku kalau sebenarnya kau lelah? Mengapa kau membohongiku?

Aku mencengkram tanganku sampai buku-bukunya memutih, berusaha mengontrol berbagai perasaanku yang berkecamuk. Berusaha menahan butiran air yang hampir jatuh dari pelupuk mataku. Tidak bisa, aku seorang laki-laki. Tidak, aku tidak boleh menangis.

“Kau tidak mencintaiku lagi?“ tanyaku. Aku bisa mendengar getaran yang berlebih dari suaraku. Aku sangat berharap ia akan berkata, “Ya babogyu! Aku tahu kau sangat bodoh, tapi jangan terlalu naif. Aku tidak pernah tidak mencintaimu.“ Tetapi ternyata, jawabannya sangat berbeda.

“Ne… Kita akhiri saja,“ jawabnya mantap, “dari awal aku sudah merasa kita tidak cocok. Kau tahu kan, aku sangat cemburuan dan kau sangat suka menebar pesona pada gadis-gadis. Awalnya, aku mencoba bertahan dengan popularitasmu itu, tapi ternyata aku bosan.“

Aku terkejut, sangat terkejut mendengar pernyataannya. Hatiku seperti dipukuli godam raksasa, hancur tak berbentuk. Ia bosan, ketika aku tidak pernah bosan dan selalu ingin mendengar suaranya setiap saat. Ia lelah, ketika aku pikir dia bisa menjadi sandaranku ketika aku lelah dengan semua hal dalam kehidupanku. Aku menyesal, mengapa aku telah menjadikannya segalaku? Dengan senyumnya, aku bisa bersemangat. Dengan pelukannya, aku akan nyaman. Aku pikir, dialalah satu-satunya gadis yang bisa bertahan dengan semua hal di sekelilingku. Aku pikir, dialah satu-satunya yang bisa bersabar dan memahami keadaanku. Tetapi, ternyata aku salah besar.
Aku menutup mataku sesaat sebelum menjawabnya. “Aku mengerti. Untuk semuanya, gomawo, Chunli-ssi. Pergilah.“ Akhirnya aku melepasnya.

Continue reading

12

[Freelance] Incident

Tittle : incident (One-shot)

Author : 2MIN.ute

Main cast : Taemin-minho

Support cast: onew, key

Rating : PG-13

Warning : boyxboy

Taem : HYUNG..hyung..hyung….kau baik2 saja? Apakah sangat sakit..apa selain dikaki, ditempat lain juga merasakan sakit?(sambil duduk dan memegang tangan minho dan tangan lainnya sibuk mengurusi kaki minho yang sakit dan minho sedang berbaring ditempat tidur)

Minho : Taemin….(minho tersenyum) aku baik2 saja kok…kejadian di DreamTeam tdk sampai merengut nyawaku…

Taem : tapi…itu membuat mu tdk bs menari, melakukan olahraga kesukaanmu, dan…dan…(taem menunduk menangis sambil memegang tangan minho dengan erat)

Minho mengelus rambut sang maknae….

Key datang membawa sandwich…

Key : (key tersenyum melihat taemin dan minho berdua) hai kalian…kalian berdua dari tadi belum makan apa2…ini aku bawakan sandwich

Minho : gomawoo kibum umma…haha.. :DD

Key menaruh sandwich dimeja…

Key : what’s wrong with my baby?

Minho : dia hanya khawatir denganku saja key…

Taem : BAGAIMANA AKU TIDAK KHAWATIR….min..hyung..minho hyung..(karena menangis suaranya jadi tidak bisa keluar…lalu dia melanjutkan tangisannya)

Onew yang berada dibawah yang sedang memperbaiki mobil digarasi  langsung berlari kekamar dimana ada taemin,minho,dan key

Onew : YA!!!! Ada apa ini…siapa tadi yang berteriak sangat kencang???

Key : our big baby

Continue reading

15

[Freelance] Strawberry Cream Kiss {Intro}

~Strawberry Cream Kiss ~ ^Introduction^

By           : Yenna Kim a.k.a. Kim Youngmi

Genre    : Romance/ Humor

Length   : Chapter

Rate       : All Ages

Cast       : Lee Donghae, Lee Donghwa, Kim Youngmi and others

Anyoeng Yoerobeun…

Sebelumnya aku mau ngucapin makasi banyak buat admin yg udah mau publish ff gaje ini. Okay ini ff pertama aku *ga ada yg nanya*..

Kalo chingudeul ngrasa pernah denger neh judul , emang bener bnged loh… Ff ini diadaptasi dari novel yg judulnya sama “Strawberry Cream Kiss” karya Felice Cahyadi. Novel favorit aku, plus penulis indonesia favorit aku juga.. Disini aku ganti castnya ma Donghae, tapi nanti ada beberapa adegan yang aku tambahin dikit,, hehehe! Namanya juga adaptasi…

Kali ini saya buat intronya dulu ya, biar readers tercinta ga pada bingung.. yaudah ga usah banyak bacot langsung dibaca za ya!!

Bekicoot…

Eh salah,, maksudnya Cekidot!!!

Lee Donghae

Merupakan salah satu murid dari Nadam High School. Namja pintar dan tampan serta kharismatik, Lee Donghae merupakan bintang sekolah NHS. Seluruh warga sekolah begitu mengagumi dan mengidolakannya. Pewaris dari Lee Corporation yang merupakan donatur no #1 di sekolahnya.. Sifatnya yang ramah dan selalu tersenyum membuatnya banyak digilai oleh murid yeoja di NHS, akan teteapi cintanya hanya untuk sorang gadis sederhana yg telah mencuri hatinya satu tahy yang lalu. Donghae mempunyai sodara kembar yg memiliki sifat bertolak belakang dengannya Lee Donghwa.

Lee Donghwa

Sodara kembar Lee Donghae, merupakan Bad boy no #1 di sekolahnya Paran High School. Sifatnya yg cuek, berandalan sekolah, jago berantem dan suka seenaknya menjadikan dirinya murid paling ditakuti di sekolah.. Mulai dari sesama murid PHS, tukang kebon, penjaga sekolah, saenim ampe kepala sekolah semuanya takut kepada seorang Lee Donghwa.. Penampilannya urakan abis, hobinya tidur di kelas, suka bolos saat jam pelajaran.. Dengan segala kelakuan minusnya bagaimana jadinya kalo preman no #1 di PHS itu jatuh cinta???

Continue reading