2

[Freelance] You’re The Owner of My Heart [part 2]

Author : Amy Lee

Genre : Love, romance, friendship, badminton

Categories : All Ages, Fanfiction, Chapters, SHINee, f(x)

Cast :

-Min Ha Na -Choi Min Ho -Lee Yong Dae  -Luna f(x) -Sung Ji Hyun

©©©

Aku akan melakukan apapun saat ini untuk mewujudkan hal itu. Impianku selama ini.

Berdiri di atas podium tertingi lalu menyanyikan lagu kebangsaan sebagai seorang atlit nasional. Bukan sebagai seorang model yang dulu mereka kenal. Dan aku bukanlah seorang aktris yang baik dan berbakat. Aku hanyalah seorang atlit.

©©© Continue reading

38

[Freelance] Amnesia [part 1]

Author: KyuHae_MinTeuk

Main cast: Choi siwon, Lee Sa Nam, Super Junior

Support cast : Sang Joon

Rating: segala umur

Genre : humor,Romance

Kirin high school…

“ lee sa~ah kau sudah lihat video yang aku download kemarin,” ucap sang joon ketika memasuki kelas. Ekspresi mukaku membuatnya kesal, karena sekarang mungkin aku menunjukan ekspresi bingung…

“ahhh, aku paling benci dengan ekspresi babomu ini, aku kan sudah copykan dalam flashdiskmu, jangan pura-pura lupa dan jangan bilang laptopmu sedang eror.” Katanya keras padaku

“ohhhh,,, aku lupa menontonnya, nanti sepulang sekolah aku tonton samapi 3 kali deh supaya kau puas. Oke!!!”

“ok, kalau gitu aku akan memaafkanmu,lee sa aku mau curhat”

“jangan bilang tentang Cho kyuhyunmu itu,!!” kataku engan.

Kulihat sang joon hanya tersenyum dan dari senyumnya aku tau ini pastilah tentang Cho kyuhyuhnya, ya, mau di apain lagi. Dia kan udah terkontaminasi dengan virus Cho kyuhyun akhir-akhir ini, selama seminggu ini kerjaannya merorongku dengan cerita tentang idola itu,mulaidari sifatnya yang evil, lalu ketampanannya, cara idolanya mengerjai hyung-hyungnya dan masih banyak lagi. Continue reading

10

[Freelance] Love For Park Ha Rin

Author     : sarah yohana *istrinya baro*

Tokoh utama   : Park Ha Rin dan Kim Kibum Super Junior

Tokoh PEMBANTU  : sin ahra, kim hyuni

Rating   : G

genre    : romance

Ps. Ini ff pertamaku, mohon inggalin komen yaa. Juga makasih buat istrinya kyu (elzam) yang udah ngeditin meski ga rapi *dijitak elzam* juga ngirimin ni ff karna aku gatau ngirimnya gimana #ketauan

*************************************************************************************************

Ha Rin POV

“Ha Rin-ah! Cepatlah sedikit! Bisa-bisa kita telat nih!” seru Kibum dari dalam mobil.

“ne! sabar laah!” aku menarik tasku dari berlari ke arah mobilnya.

Kibum dan aku telah bersahabat dari kecil. Dia selalu bersamaku saat aku butuh dan begitupun sebaliknya. Dia sudah ku anggap sebagai kakakku  dan satu-satunya orang yang ku punya semenjak omma sakit dan meninggal, terlebih ketika aboji meninggalkanku demi wanita lain.. pabbo kau aboji!!!

“Ha Rin-ah ! cepatlah sedikit. Kau ini sudah telat tau!! Apa mau kau dimarahi habis-habisan oleh Mrs. Potty itu!!” seru sahabatku, Hyuni.

“Mrs. Potty yang sok bule itu!? Biarlah!!” balasku kesal.

Tiba-tiba di perjalanan pulang Kibum membahas tentang seorang yeoja cantik dan popular di sekolah. Ku pikir dia menyukainya.

“hey.. kau kenal dengan Ahra??” tanyanya.

“mwo?? Ahra?? Oo.. yeoja yg terkenal karena dia PG itu?? Ne! aku kan sekelas denganya.” Jawabku sedikit malas.

“apa ?? PG? jangan bicara seperti itu! Tidak baik!! Araseo?”

“Ne!!” jawabku setengah hati.

“kau tau tidak ?! ku pikir aku menyukainya.. kkk “ jelasnya lalu terkekeh sendiri.

Apa aku bilang. Dia pasti menyukainya. Apa sih cantiknya yeoja bodoh itu.. bibir juga ndower, tidak terlalu kurus dan tinggi, juga tidak terlalu pintar di bagian akademik. Gerutuku dalam hati. Saking kesalnya aku tidak menjawab perkataannya.

“Ha Rin-ah??” panggilnya.

“ne?”

“kita sudah sampai.”

“mianhae oppa.. terimakasih telah mengantar. Gomawo.. Annyeong!!” jawabku ramah.

“annyeong”

Lalu aku keluar dari mobil Kibum dan berjalan masuk ke dalam rumahku.

Continue reading

75

[Freelance] From Hate to Love

Author   : Meygha

Main Cast   : Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Cho Yeon Me (OS).

Support Cast : Cho Ah Seung, Cho Hae Ra, Cho Yoo Seung, Choi Siwon,

     Choi Sun Hye (OS) , Sunny SNSD.

Rate   : All Ages, PG+13

Genre   : Romance

Strenght : ONE SHOOT

Warning : TYPO bertebaran!! Hahahay*

Disclaim :  FF Ini 100% Asli dari Khayalan dan Otak saya. Beberapa Mungkin diangkat dari Drama Korea atau dari Lagu. Tapi saya garis bawahi sekali lagi, FF ini MILIK SAYA.

PS  : Ini FF pertama saya!! Mohon komentarnya, ya! Boleh Bashing, junk, spam, dll.

Yang penting comment! Karena sebutir comment anda merupakan nyawa bagi saya.*Lebbay* . Pokoknya comment aja deh, sekalipun itu gak kebaca tulisannya atau cuma sehuruf! Hahaahahahankyung.  Ok ? Happy reading xD 
Read More…
CHO YEON ME POV.

Namaku Cho Yeon Me. Umurku 16 tahun. Aku adalah murid kelas 3 SMA GEOSANG.

Eommaku memiliki sebuah restaurant kecil yang merupakan tumpuan hidup kami. Berkat restaurant itulah aku bisa sekolah. Appa sudah lama meninggal, dan dia meninggalkan hutang yang banyak akibat perbuatannya di masa lalu. Aku memiliki seorang adik perempuan bernama Cho Ah Seung, dia berumur 11 tahun. Dia pintar, Rajin, tapi dia sangat menyebalkan. Eomma selalu memujinya karena dia sangat pintar. Berbeda denganku yang ‘Pas Pasan’. Ash, Kkeundae.. Kurasa aku jauh lebih cantik dan manis daripada dia.

Disekolah aku punya sahabat bernama Choi Sun Hye, dia adalah pacar dari Ketua OSIS sekolah kami, Choi Si Won. Aku juga punya idola di sekolahku, meskipun rasanya sangat susah untuk bisa menjadi pacarnya, kkeundae.. Aku selalu bermimpi untuk bisa menjadi pacarnya. Dia bernama Lee Sungmin. Salah satu orang terpopuler dan termanis di sekolah. Ah.. Melihatnya membuatku nafsu makan dan juga semangat belajar. Tapi sayangnya dia berada dikelas A, sedangkan aku dikelas F.

Ck, kadang aku berpikir, kenapa sekolahku bersikeras untuk memisahkanku dengan pujaan hatiku itu?

Kelas A adalah kelas untuk anak anak cerdas berotak cemerlang dengan IQ mulai dari ‘sangat cerdas’ sampai ‘jenius’. Dan kelas F, adalah kelas untuk anak anak yang tidak masuk klasifikasi di kelas A sampai E. Yah.. bisa dikatakan kelas F adalah kelas khusus untuk anak anak bodoh. Guru guru pun jarang ada yang mau mengajar dikelasku.

Continue reading