[Freelance] Kyuhyun Pets Project

Annyeong haseyo, chingu..

It’s Wookhey,, FanFic ini udah di publish diblog saya

www.fiksidunia.wordpress.com Semoga pada suka,, jangan lupa kunjungi blognya ya.. hehehe.. (numpang promo dikit, gpp kan??)


Pagi hari.. kyuhyun bangun tidur langsung pegang psp. Siang hari.. di sela-sela jadwal masih sibuk main psp. Malam hari.. sebelum tidur main psp dulu.. Kyuhyun tidak pernah lepas dari psp kesayangannya.

Kyuhyun : “aigoo. Aku kalah lagi. Sial. Ini sudah yang ke enam belas kalinya.    Menyebalkaaaaaaannn!!! ( melihat batu dan menendangnya jauh. Lalu masuk kedalam dorm sambil cemberut)

Ryeowook : waeyo? Kenapa kau datang sambil marah-marah? (duduk sambil makan ramyon)

Kyuhyun : Aku kalah main game, sial. Kalau begini aku tidak bisa tidur tenang.

Ryeowook : Jangan begitu, terlalu banyak main game tidak baik untukmu. Nanti kau jadi maniak dan ga akan bisa lepas dari game.

Kyuhyun : aku tidak perduli ( menjatuhkan diri diatas sofa besar di samping ryeowook dan kembali main psp)

Yesung : (datang, wajahnya terlihat cemas)

Ryeowook : ada apa hyung? Apa ada masalah?

Yesung : gawat wookie, ini gawat. ( celingukan kesana kemari)

Ryeowook : Memangnya ada apa? Apa kau kehilangan sesuatu?

Yesung : ddangkoma, ddangkoma ku hilang.. aku sudah mencarinya kemana-mana tapi tidak juga ketemu

Kyuhyun  : ( melirik sebentar, lanjut main psp lagi)

Ryeowook : kok bisa? Bukankah dia selalu ada dikandangnya?

Yesung : tidak, aku mengeluarkannya tadi dari kandang dan bermain-main bersamanya. Tapi karena lelah aku jadi ketiduran dan lupa memasukkannya lagi kekandang. Aduuh.. ohtokke? Ohtokke, ryeowook-ah? (mata mulai berkaca-kaca)

Ryeowook : (meletakkan mangkuknya) ayo kita cari sama2. Hei, kyu.. bantu kami cari ddangkoma.

Kyuhyun : tidak mau.

Yesung : cih, kau benar2 tidak punya perasaan, hyungmu sedang kesusahan kau malah asik2an main game disitu.

Kyuhyun : bukan begitu hyung.. (melihat kearah ryeowook dan yesung) Kakiku sedang sakit, gara2 tadi menendang batu didepan pintu.

Yesung : batu? Cih.. kau jangan mengarang. Siapa orang bodoh yang sengaja menaruh batu di depan pintu? Ha? Sudahlah, jangan mengada-ada.

Kyuhyun : dih, nyolot. Emang enak ddangkoma hilang.

Yesung : (melotot kearah kyuhyun)

Ryeowook : ngomong2, batu seperti apa yang kau tendang itu? Bagaimana bentuknya?

Kyuhyun : Um..bentuknya memang agak aneh, bulat pipih, agak basah dan berlumut.

Ryeowook : hah? Emang ada batu yang kayak gitu? (menerawang) Jangan jangan..

Yesung : YA!! Itu ddangkoma. Itu pasti dangkoma! Kurang ajar, kemana kau menendangnya?! Ayo cepat katakan!! (penuh emosi)

Ryeowook : Sabar, hyung. Itu kan belum tentu benar.

Yesung : Tidak, perasaanku bilang kalau itu ddangkoma. Sial. Kemana kau menendangnya?! Ayo Jawab!

Kyuhyun : aku tidak tahu, tadi aku asal menendangnya (wajah datar)

Yesung : Dasar Kau magnae kurang ajar! Cepat cari kura kura ku. Jika tidak akan kuhajar kau.

Kyuhyun : tidak mau

Yesung : (menarik baju kyuhyun) cepat cari atau ku hajar kau!

Kyuhyun : (menatap tajam) tidak mau

Ryeowook : Kyu.. jangan begitu.. cepat katakan kemana kau menendangnya

Kyuhyun : aku bilang aku tidak tahu

Yesung : Kau! Kau yang menendangnya, bagaimana kau bisa tidak tahu!

Kyuhyun : aku tadi asal tendang saja, aku sedang emosi dan tidak tahu kalau ternyata itu ddangkoma.

Yesung : (histeris) Ya!! Bagaimana ini? ddangkoma pasti ketakutan karena tersesat, dan sekarang dia pasti menderita karena telah kau tendang. Omo.. dia pasti sedang kesakitan. Kyu kau jahat,, kau jahaaaaaaaaaat!! ( lari keluar sambil nangis)

Ryeowook : hyung! Mau kemana? Hyung! Hyuuung!! Aishh, gara2 kau, dia jadi seperti itu. Kyu, kau tidak mengerti bagaimana rasanya kehilangan sesuatu yang sangat berharga dihidupmu. Kalau kau kehilangan pspmu bagaimana? Kau mungkin bisa membelinya lagi, tapi kalau yang hilang itu sesuatu yang ga pernah bisa kau dapatkan kembali, seperti hewan peliharaan, barang kesayangan, atau bahkan teman, darimana kau bisa dapat penggantinya?

Kyuhyun&author: ( diam, takjub dan terpana. Baru kali ini ryeowook bisa ngomong panjang lebar. Heheheee)

Kyuhyun : (menunduk) mian hyung, jongmal mianhae. Aku akan segera mencarinya.

~ setelah beberapa lama~

Yesung : Aigoo.. untung kau ketemu, ddangkoma. Jika tidak, jadi apa hidupku tanpa dirimu. Jangan hilang lagi ya.. cup cup.. Oh iya, kau harus ingat ini. jauhi makhluk yang bernama Cho Kyuhyun. Ingat? Cho kyuhyun. Dia orang jahat. Jangan sampai kau ketemu dia.

Kyuhyun : Muo? kalau bukan karena aku, ddangkoma tidak akan ketemu.

Yesung : Itu memang taanggung jawabmu untuk menemukan dia. Babo.

Ryeowook : (tersenyum) Kyu, kau tampaknya belum mengerti. Bagaimana kalau kau juga memiliki hewan peliharaan?

Kyuhyun : Muo? Aku?

Yesung : Hahahaa, kau pasti gila menyuruhnya memelihara hewan.

Ryeowook : kenapa? Bukankah memelihara hewan lebih baik daripada terus2an main game? Kau mau kan kyu?

Kyuhyun : (muka malas) Ne.. araseo. Tapi jujur saja, aku malas membeli hewan. Aku tidak tahu hewan apa yang akan ku pelihara.

Ryeowook : tidak apa2. untuk sementara kau pelihara saja ini. (mengeluarkan kantong plastic berisi tiga ikan mas koki)

Yesung : Omo.. lucunya ikan gembul itu. (senyum2)

Ryeowook : bagaimana? Bagus kan? Aku membelinya tadi siang, tadinya untuk kupelihara, tapi akan kuberikan pada kyuhyun. Ini, aku serahkan mereka, tolong jaga baik2 ya. Semoga kau cepat menemukan hewan peliharaan yang kau suka.

Kyuhyun : Ne.. Gomawoo Hyung. (masuk kekamar dan meletakkan ikan itu dalam pot kaca besar.

~seminggu kemudian~

Ryeowook : (lewat depan kamar yesung, dan mendengarkan bunyi musik klasik)

               Hyung, sedang apa?

Yesung : (menari dan berputar-putar) Wookie-ah, aku sedang latihan balet bersama ddangkoma.

Ryeowook : emang ddangkoma bisa nari balet?

Yesung : hehehee.. tentu saja, dia jago nari balet. Lihat ini.. (mendirikan ddangkoma dan memutarnya seperti mutar koin)

Ryeowook : hehehee.. sepertinya menyenangkan. Aku ikutan ya hyung.. (masuk kamar yesung dan ikut nari balet)

Ryeowook : (tiba2) Oh ya.. hyung, bagaimana dengan kyuhyun? Apa dia sudah menemukan hewan yang mau dia pelihara?

Yesung : (masih sambil nari) tidak tahu, kulihat dia masih sibuk main psp.

Ryewook : Aisshh.. anak itu. Ayo hyung, kita kekamarnya. Aku jadi ingin tahu keadaan ikan2 itu.

Yesung : ok. Kau duluan saja..

~ ryeowook pergi kekamar kyuhyun, lalu tiba2.. ~

Ryeowook : Kyaaa!! (teriak histeris)

Yesung : (datang sambil membawa ddangkoma) Apa? Ada apa?

Ryeowook : (nunjuk kearah akuarium sambil nangis) ikannya, hyung..ikannya.

Yesung : (melihat kearah akuarium) OMG, apa yang dia lakukan pada ikan2 malang itu. (menutupi mata ddangkoma)

(intermezzo  kondisi akuarium: air keruh berwarna hijau, kental, berbuih, bergelembung. Dinding kaca penuh lumut. Tampak tiga mayat ikan mengambang dipermukaan)

kyuhyun : (datang) Waeyo? Apa yang kalian lakukan dikamarku?

Yesung : kyuhyun-ah, lihat yang kau lakukan! Kenapa ikannya jadi seperti itu?

Kyuhyun : (wajah datar) oh, maaf hyung, akhir2 ini aku sibuk, jadi tidak sempat merawat ikan2 itu.

Yesung : Muo? Sibuk? Kerjamu hanya main psp saja, itu yang kau bilang sibuk?

Kyuhyun : maaf hyung..

Yesung : jangan minta maaf padaku, minta maaflah pada ryeowook. Dia yang telah memberikan ikan2 itu padamu.

Kyuhyun : Maaf hyung,, lain kali tidak akan aku ulangi.

Ryeowook : (sesengukan) lain kali? Apa maksudmu? Apa kau tetap akan memiliki hewan peliharaan?

Kyuhyun : Ne, aku tetap akan memelihara hewan, tapi hewan apa aku belum tahu.

Yesung : memang hewan seperti apa yang kau inginkan?

Kyuhyun : hewan yang tidak banyak makan, tidak mudah sakit, tidak perlu sering2 membersihkan kandang dan bisa hidup lama.

Yesung : (dalam hati berkata: jiah, bilang aja ga mau repot) jangan bilang kau mau memelihara kura2 juga. Tidak akan kubiarkan itu  terjadi.

Kyuhyun : kenapa?

Yesung : Jika kau memelihara kura2, maka dia pasti jadi kura2 yang jahat sepertimu, dan dia bisa menyakiti kura2 kesayanganku.

Kyuhyun : cih, tenang aja hyung, aku ga minat melihara kura2.

Yesung : baguslah. Ayo kita pergi. (menarik tangan ryeowook) Jangan lupa bersihkan itu!

~ seminggu kemudian~

Ryeowook : (lewat depan kamar kyuhyun, hidungnya mencium bau sesuatu) Yaks! Bau apa ini? (mengendus – endus sampai hidungnya nempel dipintu kamar kyuhyun)Ih, bau sekali. Kyu! Apa kau didalam? (membuka pintu kamar kyuhyun) Yaaiks!! Kyuhyun-aah!! Dasar bodoh!

Yesung : (tiba2 datang) ada apaan sih? Kenapa kau teriak keras sekali?

Ryeowook : Hyung lihat! (menunjuk kearah kotak kaca diatas meja)

Yesung : Yaiks!! Anak bodoh. Kyuhyun-ah!! Cepat kesini!

Kyuhyun : ada apa lagi? Kalian hobi sekali bikin ribut dikamarku.

Yesung : anak bodoh! Kenapa kau memelihara kecoa dikamarmu? apa kau sudah gila?? (melotot)

Kyuhyun : memangnya kenapa?

Yesung : kenapa??? (ga sabar) araseo, kau sudah jadi idiot karena game2 itu.

Ryeowook : Kyuhyun-ah! Apa kau tidak merasa bahwa mereka bau dan menjijikkan? Yang benar saja, dari semua hewan, kenapa harus kecoa? Iihh.. (merinding saat melihat tiga kecoa hitam bergerak kesana kemari.)

Kyuhyun : (wajah datar) memang agak bau sih, tapi itu tidak masalah, mereka hewan yang praktis, ga perlu kasih makan, ga perlu ganti kandang, dan ga berisik. Hehehee.. benar2 praktis. Oh, ya. Aku bahkan sudah menamai mereka. Yang ini kyuhyun, ini ryeowook dan yang itu yesung.

Yesung : APA??!! Kau menamai kecoa2 tengik itu dengan nama kita? (ga tahan emosi, menjitak kyuhyun. BLETAK!)

Kyuhyun : Aw! Sakit hyung.

Yesung : Buang itu! (keluar kamar dan diikuti oleh ryeowook)

~ seminggu kemudian~

Ryeowook : (lewat depan kamar kyuhyun, dan mendengar suara2 aneh) Hah? Suara apa ini?

Ryeowook menempelkan telinga ke pintu kamar kyu dan mempertajam pendengaran. Terdengar suara erangan, kadang keras, kadang melemah, kadang panjang, kadang pendek. Tiba2 muka ryeowook memerah.

Ryeowook : Aish.. anak itu, apa yang dia lakukan didalam kamar? Aigoo.. bagaimana ini? ( mondar-mandir didepan pintu) apa aku harus membuka pintu ini?ah, ani, aku tidak berani, aku belum siap. (masih mondar – mandir) tapi, jika itu benar seperti yang aku kira, dia akan kena masalah dengan para hyung, dan bisa2 dia dikeluarkan dari super junior. Aniyo, ini tidak boleh terjadi, aku harus mencegahnya. Ini demi kebaikan dia juga.

Ryeowook : (membuka pintu. tidak dikunci?) kyuhyun-ah..? (masuk kedalam kamar. Tempat tidur agak berantakan, tapi.. tidak ada siapa2 disana) Kyuhyun-ah, kau dimana? (tiba-tiba muncul dari balik pintu) Kyaaaaa!!!! Toloooong!!! Yesung Hyuuung!!! Tolong akuuu!! (teriak sekuat tenaga. Tanpa sadar buru2 manjat keatas lemari)

Yesung : (datang dengan berlari) ada apa? Apa yang terjadi? (masuk kedalam kamar, dan teriak histeris) Kyaaaa!!! Kyuhyun-aaah!! (lari manjat meja belajar)

Yesung : itu..itu.. kenapa ada makhluk seperti itu disini?

Ryeowook : (nangis) hyuung, aku takuut. Huuuhuuuhuuuu..

Ada seekor anak macan tutul dikamar kyuhyun. Macan itu berdiri diantara lemari dan meja belajar.

Yesung : (membuka laci meja dan melempar apa saja yang ada didalamnya. Kertas, pensil, penghapus, kacamata, celana dalam. Lho?)

Kyuhyun : (datang) Ya!! Apa yang kalian lakukan dikamarku? Berhentilah masuk kamar orang lain seenaknya!

Yesung : BABO! Apa kau gila?!! Kenapa ada macan tutul dikamarmu??

Kyuhyun : (menghampiri macan, dan mengelus-elus kepala macan itu) Ini peliharaanku, namanya hina. Bagus kan? Dia masih anak2 kok. Dia jenis macan sumatera, asli dari Indonesia.

Ryeowook : Kyuhyun-ah, aku takut. Tolong kau singkirkan macan itu dari sini.

Kyuhyun : Kenapa?? kan kau sendiri yang menyuruhku untuk memelihara hewan?

Ryeowook : Iya, tapi gak begini juga kaliii. Macan sebesar anjing helder itu bisa menghabisi kita semua.

Yesung : Benar. Hei Kyu.. Apa kau ingin membunuh kami semua?!!

Kyuhyun : Kalian ini protes melulu. Aku kan hanya melakukan apa yang kalian suruh. (cemberut) aku tidak mau mendengarkan kalian lagi. (merebahkan diri diatas kasur dan bersiap tidur)

Yesung : Ya!! Kenapa kau malah ingin tidur disaat seperti ini? singkirkan dulu hewan itu dari sini!!

Kyuhyun : Tidak mau.

Yesung : Jangan bercanda, cepat keluarkan macan itu dari sini! YA!! Cho Kyuhyun, akan kubuat kau menyesal.

Kyuhyun : (tersenyum) Bodo amat.

Ryeowook : Kyuhyun jangan begitu, aku sudah tak tahan lagi. Aku ingin kekamar mandi. Tolong kau bawa macan itu keluar.

Kyuhyun : Oaahm.. aku ngantuk hyung, tunggu saja sampai aku bangun tidur.

Yesung : Dasar gila! Anak Kurang Ajar!

Ryeowook : Kyu, aku tidak bisa menahannya, aku mau pup. (Tttuutt..tiba2 kentut)

Kyuhyun : Araseo, araseo Jangan pup disini. (bangun dan menghampiri hina) E? kenapa celana dalamku ada disini? Aishh.. aku cari kemana-mana, ternyata kau yang menyimpannya, Hina. Jangan begitu lagi, celana ini sudah seminggu belum kucuci.

Yesung : Yaiks!! (melap-lap tangan kebaju)

~ kyuhyun membawa macan itu keluar, yesung segera menelpon pihak berwenang untuk mengamankan macan itu dari dorm. Mereka kemudian membawanya kekebun binatang~

Yesung : Jaa.. Sudah aman sekarang.

Kyuhyun : Yah, aku jadi kehilangan hewan peliharaan deh. Apa boleh buat, lebih baik main game. (mengeluarkan psp)

Ryeowook : Kau ini, bener2 deh.

Sungmin : (tiba2 datang) Annyeong haseyo? Kenapa kalian berdua lesu? (bertanya pada ryeowook dan yesung)

Yesung : Bocah ini membuat kami gila!

Sungmin : Oh, soal hewan peliharaan ya?

Yesung : Ne, darimana kau tahu itu?

Sungmin : Wookie sudah menceritakan semua padaku, dan aku punya solusinya..

Ryeowook : Oh ya? Memang hyung mau buat apa?

Sungmin : (tersenyum) Kyuhyun-ah, aku punya sesuatu untukmu.

Kyuhyun : Sinjja? Apa itu?

Sungmin : Ini dia (mengeluarkan barang kecil warna merah) Ini tamagochi versi terbaru. Ini bagus untukmu yang tidak bisa memelihara hewan sungguhan.

Kyuhyun : Tidak mau. Aku tidak mau mainan membosankan seperti itu.

Sungmin : Dengar dulu.. ini bukan mainan biasa. Didalamnya sudah dimasukkan program treatment yang dibuat sama seperti jika kau memelihara hewan sungguhan. Jadi, kau tidak bisa sembarangan. Ditambah lagi, jika kau berhasil memelihara hewan dengan baik, hewan mu sehat dan panjang umur, kau akan dapat reward dari perusahaan ini.

Kyuhyun : Benarkah? (melihat kearah tamagochi, tampak sangat tertarik)

Sungmin : Ne. Makanya, terima ini. Semoga kau bisa memelihara hewan dgn baik dan mendapatkan rewardnya. Jadi kau tidak menyusahkan hyung2mu lagi.

Kyuhyun : (senyum lebar) Gamsahamnida hyung… (mengambil tamagochi dan mengecup sungmin. CUP) Syukurlah.

~ END ~

18 thoughts on “[Freelance] Kyuhyun Pets Project

  1. Astaga, kyuhyun dpt anak macan sumatera dari mana tuh? konyol bgt ni KRY bikin ngakak, kekekeke…..

  2. emang cuman sungmin yg paling ngertiin kyu…
    hehe, udah pernah baca sih, & udah pernah komen juga,
    tapi tetep…mau baca n komen lagi. abis suka sih sama epep beginian yg bikin fresh.

  3. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://lowonganterbaik2011.blogspot.com/

  4. Hahaha ngakak abis thor.. Itu kyuhyun kenapa milih kecoa sm macan jadi peliharaannya sih? Kyu babo #ditamparsparkyu
    Wookie paling menderita ya di sini ckck
    Nice ff thor :D

  5. Hahahaha~ dasar kyujagi kyujagi… aya aya wae!
    bguslah ada tamagochi :)
    umin oppa emank pling care ^^d
    Keren thor! Hiburan! Boring lbrn ga kmn2.. eh ada ff ini! (:

  6. Sumpah ngakak kyu jahat bgt ddangkoma ditendang, mana kata yesung kalo kyu punya kura2 sifatnya bakal sama jahat kaya dia huahahaha bagus author ceritanya :D kyu mending miara aku aja dikamarnya (?)

  7. hahahaha sumpah thor ngakak abiz…*smpe guling2*lebeh…kyu kyu ada2 ja dah…bner2 nih s mgnae evil jd gemes bgt dah liat’y…
    daebak thor…
    pkok’y ngocol nih ff…

  8. KECOA nya bisa nyanyi ky KRY gag??? *ikutSTRESS*
    kl jangkrik sih gpp..
    tp kecoa, kyuu~~~??
    kyu dpt macan drmn? nyolong d kebon binatang?
    astaga.. ak bnr2 ikutan stress bc ni ff..
    daebak.. sungmin… *tepok pundak min*

  9. Hahaha lucu! Lucu!
    Ya ampun Kyu..bener” deh,masa melihara kecoa? Ga waras kali ya? Hahaha
    *plak

    untung minnie dtg,jdny beres sudah kasian YeWook menderita..hahaha
    nice ff author!! ><b

  10. annyeong~

    astaga, Kyuppa mulai gila *disambit Kyuppa+SparKyu* kecoa sama macan dipelihara,, mana tu dua makhluk hidup bisa bunuh orang lagi #kecoa dg bakterinya+macan dg giginya(?)#

    nice ff

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s