[Freelance] Surprise!

Author : 2MIN.ute

Main cast : taemin-minho

Support cast : onew-key, dream!minho-yuri, jonghyun

Rating : pg-13*I think*

Warning : boyxboy

PS : yeah, sorry aku pervert!!!! haha Lols ;P..I LOVE 2MIN COUPLE VERY MUCH and onkey couple…siapakah disini yang juga cinta dengan 2min couple atau onkey??  :D

17 july 2010, 22:30

Dear my lovely diary boongboong, hari ini sungguh melelahkan, promosi album baru, recording radio, recording show. Oh, aku sangat rindu saat-saat aku hanya duduk santai sehabis mengerjakan pekerjaan sekolah, sambil memakan parfait syrup blueberry dibalcon sambil mendengarkan ocehan key-hyung karena parfume kesayangannya dipakai oleh jonhyun hyung, mendengarkan onew-hyung yang membangga-banggakan friedchicken yang baru dibelinya, dan sambil mendengarkan favorite hyungku,orang yang aku berikan hatiku bermain soccer di psp kesayangannya.

Hari ini melelahkan dan sangat aneh bagiku, onew-hyung tidak mengangguku seperti biasa(biasanya onew-hyung akan melempar badanku kekasur dan menindihnya), key-hyung sangat pendiam padaku, dia tidak mengomentari apa yang aku pakai, apa yang aku makan, apa yang aku lakukan, jonghyun-hyung mengabaikan omonganku walaupun aku sudah memakai logat imutku, dan yang paling aneh dan buruknya lagi adalah, minho-hyung, dia mengajak yuri-noona, khun-hyung, donghae-hyung, eunsoo-noona  ke dorm kami dan dia juga mengabaikan omonganku dan saat pulang, ia mengantarkan yuri-noona sampai ke dorm so nyuh shi dae, oh god tidakkah hari ini ada satu saja yang baik bagiku, oke sang pangeran telah datang dari rumah putrinya, aku akan menanyakan kepadanya tentang semua yang terjadi hari ini. Oke good night boong boong, hanya kamu sekarang yang mengerti persaanku.

                              Lee Taemin 

Taemin : hyung? Hyung? Lah ini kenapa ga ada orang…tadi ada suara minho hyung datang.

Taemin melihat kesekeliling dorm. Ruang menonton kosong, ruang makan kosong, balcon kosong, didepan rumah juga kosong. Taemin mencoba ke kamar onew-hyung.

Taemin : hyung? Onew-hyung, apakah kau sudah tidur?

(tidak ada yang menjawab pertanyaanya hanya suara orang tertidur)

Taemin lalu keluar dari kamar onew, sebelum menutup pintu ia berkata “goodnight leader hyung…have a nice dream”. Saat keluar ia melihat key keluar dari kamar mandi, dengan handuk dikepalanya sepertinya key habis mencuci mukanya dan menggosok gigi dan bersiap untuk tidur.

Taemin : key-hyung, tumben sekali onew-hyung sudah tertidur hyung, apa dia sakit?

Key : tidak. Dia hanya ingin tertidur.

Taemin : hooo…oia hyung, tadi aku mendengar minho-hyung sudah pulang, tapi aku tidak menemukannya dimana-mana, dan dimana jonhyun-hyung?

Key : aku tidak mendengarnya. Jonghyun dikamarnya.

Jawaban key semuanya di jawab dengan nada datar, sangat tidak biasa bagi seorang almighty key.

Taemin : hyung, apa yang kau lakukan? Kenapa kau pergi kekamar onew-hyung? Bukankah aku sudah membereskan kamar kita seperti apa yang kau suruh, sudah bersih hyung sekarang, kau tidak perlu tidur dikamar onew-hyung kan?

Key : *sigh* memang kenapa kalau aku mau dikamar orang yang aku sayangi? Kamu dan minho juga selalu begitu, aku tidak pernah mengeluh lee taemin. Ini privacy orang taemin.

Key masuk kamar onew langsung menutup pintu dengan keras.

Taemin : tap-tappi..aku..ak-akuu..key-hyung. mungkin key-hyung sangat bad mood hari ini, yasudahlah tunggu sampai besok pasti dia juga akan baik lagi.

Taemin menuju kamar jonghyun dan minho. Mungkin minho sudah dikamarnya sekarang, pikir taemin.

Taemin membuka kamar itu, dan kamar itu gelap. Iapun berjalan menuju tempat tidur.

Taemin : jjong-hyung?? Minho-hyung?

Jonghyun : hmm..ada apa taemin kekamarku….

Jonghyun menjawab tetapi tidak membuka matanya.

Diranjang tempat tidur minho kosong.

Taemin : hyung, kau belum tidur? Tadi aku mendengar minho hyung sudah pulang, kau tau dimana dia?

Jonghyun : kau liat taemin, tempat tidurnya kosong, kenapa kau tidak mencarinya diseluruh rumah atau bertanya kepada hyung-hyung yang lain, aku lelah taemin.

Taemin : aku sudah mencarinya kemana-mana hyung, aku juga sudah bertanya pada yang lain, tapi tetap tidak ada.

Jonghyun : yasudah kalau begitu aku juga tidak mengantonginya taemin, taemin bisakah kau pergi sekarang, kepalaku makin pusing saat kau datang.

Taemin berjalan keluar dengan muka sedih. “key-hyung, jonghyun-hyung ada apa dengan mereka, sebelumnya mereka belum pernah seperti ini denganku…minho-hyung dimana kau, apakah kau tidak pulang hari ini, apakah kau menginap disana, hyung..”.

Taemin yang pasrah, kembali kekamarnya.

Taemin : minho tidak ada dimana-mana, key-hyung pun bersikap dingin kepadaku dan sekarang dia meninggalkan ku tidur sendirian, jonghyun hyung pun bersikap acuh kepadaku, ini benar-benar hari yang paling buruk dalam hidupku.

Taemin menahan airmatanya dan menidurkan badannya ketempat tidur. Dia tidak bisa tertidur, pikirannya hanya terpikir hal-hal aneh hari ini dan minho-hyung yang tidak pulang dari mengantar yuri-noona, biasanya jika ada yang belum pulang(kecuali dia ada schedule) key hyung akan terjaga untuk menunggu orang itu pulang, key-hyung dan onew-hyung sebagai leader akan terus menelfonnya, tapi sekarang, apakah minho-hyung sudah memberitahu hyung yang lain jika dia tidak pulang malam ini.

Taemin : ayo lee taemin, lupakan hari ini, besok juga akan jadi hari melelahkan, ayo sekarang tidur lee taemin!!!!!

Taemin mencoba tertidur. Setengah jam kemudian, taemin mulai tertidur lelap.

Dijam menunjukkan pukul 00:00 sekarang, taemin bermimpi.

(didalam mimpi taemin)

Taemin : minho-hyung?,key-hyung?,onew-hyung?,jonghyun-hyung?

Sosok minho,key,onew,jonghyun berada didepan taemin sekarang, mereka yang sedang tertawa-tawa terdiam melihat taemin memanggil nama mereka.

Jonghyun : yah? Siapa yah? Ada yang bisa kami bantu?

Onew : oh kamu mau meminta tandatangan? Atau anda stalker?

Key : yeobo, aku takut..(key memegang tangan onew)

Minho hanya terdiam melihat dengan sinis.

Taemin : hyung, ini aku, lee taemin..taeminnie hyung..minho-hyung ini aku dongsaeng kesayanganmu.

Minho : dongsaeng? Selama hidupku aku tidak punya adik, dan aku tidak punya junior sepertimu.

Taemin : hyung, aku maknae SHINee, maknae kalian.

Onew,key,jonghyun : maknae?

Key : haha…kalau kamu ingin meminta tanda tangan bilang saja anak kecil, tidak usah pake bilang segala kalau kamu maknae SHINee…semua shawol tau kalau the best maknae of SHINee dan hanya satu-satunya best maknae adalah minho, selain minho tidak adalagi, apakah kamu shawol baru?

Taemin : tapi, tapi…kita berlima, SHINee selalu berlima dan aku maknae kalian hyuuuung…

Minho : sebenarnya apa mau mu anak kecil, sebaiknya kau pulang sana, ibumu mencarimu

Onew,key,jonghyun,minho tertawa bersama. Taemin hanya bisa menangis

“MINHO-OPPAAA…” seorang perempuan cantik,tinggi hampir sejajar dengan taemin, kulitnya tidak putih seperti blackpearl, rambutnya yang panjang dan hitam, senyumnya yang indah, bodynya yang perfect berlari menuju minho, dan mencium pipi minho dengan mesra.

Minho : hey honey, aku sangat rindu padamu, aku menunggu mu dari tadi disini yuri

Minho mencium bibir yuri. “what????? Yuri-minho??? Mereka berciumaaaan???? Mereka saling bermesraan????” pikir taemin.

Yuri : aku juga rindu padamu stromg man….hari ini kita akan bersenang-senang

Minho : baiklah, aku menanti mu baby

Key : aku selalu senang melihat kalian selalu mesra, onew-hyung mari kita lakukan yang mereka lakukan malam ini.

Onew : apapun untuk mu key.

Onew mencium bibir key, mereka berciuman selama hampir 10 menit, mereka melepaskan ciuman mereka karena mereka kehabisan nafas.

Onew : key, bagaimana jangan malam ini, aku sudah tidak…key…

Key : haha…stupid chicken maniak, kenapa kau tidak sabaran…baiklah ayo kita pergi sekarang dan melakukannya.

Jonghyun : YA!!!! Mengapa hanya aku saja yang sendirian…

Taemin hanya terdiam dan makin menangis dengan apa yang dilihatnya.

Minho : apa yang kau lihat anak kecil, kami tidak mengenalmu, sebaiknya kau pergi sana, atau aku akan menyuruh security untuk mengusirmu dengan kasar.

Taemin : hyung mengapa kau melupakanku, mengapa kalian berbuat seperti ini hyung, minho-hyung tidakkah kau tau aku selalu percaya dan mencitaimu..

Taemin pergi meninggalkan mereka, berharap salah satu diantara 4 itu akan mengejarnya dan akan berkata “maafkan kami, our lovely maknae…kami selalu mencintaimu” atau berharap minho akan mengejarnya dan berkata “aku juga mencintaimu lee taemin” tetapi tidak ada satupun yang mengejarnya. Taemin berjalan entah dimana, ditempat dimana dia tidak mengenal, orang-orang melihatnya dan berbisik-bisik tentangnya.

Taemin hanya berjalan, dan dia melihat dirinya sudah tua, sendiri tidak ada yang mengenalnya, dia melihat onew dan key-hyung sudah menikah dan sudah mempunyai 3 anak, jonghyun 0hyung bersama seorang wanita cantik, mereka memupnyai 1 orang anak yang cantik dan minho dan yuri pun hidup bahagia dengan anak-anak mereka, taemin hanya sendiri, menangis, tidak ada yang mempedulikannya.

Taemin berjalan dan dia berhenti ditengah jalan karena dia lelah berjalan, pasrah akan keadaanya, datanglah mobil dari arah sebelah dengan kecepatan kencang tapi taemin tidak beranjak dari dia berdiri.

Taemin : selamat tinggal onew-hyung, key-hyung, jonghyun-hyung dan minho-hyung.

Mobil itu menabrak tubuh taemin, taemin terpental kedepan dan terbaring dijalanan dengan darah bercucuran dari dahi, tangan serta kakinya..orang-orang berkumpul ditempat kejadian dan memanggil-manggil nama taemin

“taemin, taemin, lee taemin, baby, honey, wake up, lee taemin, minnie, taeminne”

“apakah mereka masih ingat kepadaku, orang-orang tidak melupakanku, tapi sekarang aku sudah mati, sudah tidak ada gunanya lagi, tetapi mengapa aku masih bisa berbicara dalam fikiranku..apakah aku belum mati” taemin mencoba membuka matanya .

(akhir dari mimpi taemin)

“Aku membuka mataku, mataku sungguh berat untuk dibuka, daan saat aku membukia mataku ternyata pipiku basah karena aku menangis dan ketika melihat sekeliling semuanya gelap, apakah aku sudah mati? Tapi sekarang aku ditempat tidurku bersama tamama(salah satu character dari anime sergant keroro)”. Dari kejauhan taemin melihat ada cahaya, 5 cahaya yang menuju mendekatinya. “Apakah itu malaikat yang akan mengambil nyawaku”. Lalu terdengar suara.

“saenggil chukhahamnida….saenggil chukhahamnida…saranghae yo uri taminnieee…sanggil chukhahamnida” suara nyanyian selamat ulang tahun, suaranya seperti campuran suara onew-hyung,key-hyung,jonghyun-hyung dan minho-hyung.

Lampu kamar taemin pun dinyalakan dan berdiri dihadapan taemin ke 4 hyung tersayangnya, key memegang melon shortcake dengan 5 lilin diatasnya, onew membawa 2 kado, jonghyun 1 kado dan minho hanya berdiri sambil tersenyum.

Taemin hanya bisa terdiam, dia terkaget, “apakah ini mimpi? Apakah ini surga?”.

Key : lee taemin, mengapa kau malah terdiam, ayo cepat tiup lilinnya.

Semuanya tersenyum kepada taemin. Dan airmata taemin pun turun, dia mendekapkan wajahnya pada tamama dan mulai terisak sedih.

Taemin : tuhan, aku harap ini bukan hanya mimpi, kalaupun mimpi biarlah ini terus berlangsung atau tuhan, surgamu sungguh indah..

Minho mendekati taemin dan memeluknya. Minho melepaskan pelukannya dan melepaskan tamama dari muka taemin, minho mengusap air mata taemin.

Minho : pabo taemin, ini bukan mimpi maupun surga, ini keluargamu, hyung2 mu yang mencintaimu..sudah jangan menangis dan cepat tiup lilinnya.

Taemin masih terisak-isak sedih sambil ingin meniup lilinnya, tetapi onew bekata : jangan lupa your wish taemin sebelum meniup.

Taemin menutup matanya dan mulai mengucapkan permohonannya didalam hati, lalu meniup lilinnya.

Key : HAPPY BIRTHDAY TO MY LOVELY SON.

Key memeluk taemin.

Onew, jonghyun : oatanjoubi omedetou lee taemin

Key melepaskan pelukannya. Dan melihat ke taemin yang masih menangis, lalu key melihat onew dan jonghyun lalu ke minho.

Key : kenapa kau masih menangis taemin???

Taemin : *hiks hiks hiks* ak-ak-ak-aku..mi-mi-mia-mianhae hyung, aku selama ini terlalu bersikap seperti anak kecil, tidak pernah mandiri, sering menangis..ak-aku..

Key : aku yang harusnya meminta maaf kepadamu taemin, mereka menyuruhku untuk mengacuhkan mu dan bersikap dingin kepadamu kemarinn semua ide mereka taemin.

Jonghyun : ide kami??? Kan kamu key yang katanya ingin sekali membuat surprise yang berbeda dihari ulant tahun taemin ini, mengapa hanya kami yang disalahkan.

Key : tapi kan aku hanya bilang inin melakukan sesuatu yang berbeda KIM JONGHYUN!!!!! DINO!!! BUKAN BERSIKAP DINGIN KEPADA TAEMIN!!!!!!!!

Jonghyun : YAAA!!!!!!!! Bitch!!

Key : YAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!  Stupid dino, pervert,…fffff..

Onew : sudah key, jonghyun….ini semua salah semua, tidak seharusnya kita bertindak keterlaluan sampai taemin menangis sambil tidur.

Taemin : hyung…..*hiks hiks*

Key : taebaby, jeongmal mianhae…ini semua kita lakukan untuk membuat surprise buat mu..mau kah kau memaafkan kami???

Taemin : aku selalu memaafkan kalian…justru aku yang perlu minta maaf, jika itu benar-benar terjadi mungkin semua dikarenakan kesalahanku juga..hyung maafkan aku juga dan terimakasih atas surprisenya…aku tidak ingat kalau hari ini aku ulang tahun.

Jonghyun : pabo tamin…ini special birthday…sweetseventeen tae…ckckckck

Onew, key, taemin, minho tertawa

Onew : okeh sekarang sudah hampir pagi, tapi kita masih punya waktu 4 jam untuk tidur lagi, sebaiknya kita tidur lagi

Key : aku punya ide..

Minho : apalagi kim kibum??

Key : karena kita semuanya sudah bersalah terhadap taeminnie dan sudah mengabaikannya hingga dia tidur sendiri sambil menangis, sebaiknya kita tidur disini ber sama-sama, berlima..bagaimana???

Taemin : aku setuju ummaaaaaa keeeeyy

Key : yeah..my son sudah setuju, bagaimana dengan kalian??

Jonghyun : yup aku setuju (jonghyun langsung tidur menuju tempat tidur key)

Onew merapatkan tempat tidur taemin dan key menjadi satu dan berkata “ aku juga setuju…kim jonghyun minggir sana..aku mau tidur didekat key”

Jonghyun : yayayah…aku tidur bersama guling dan dinding saja juga tidak apa2

Key : minho? Bagaimana dengan mu?? (key sudah berada ditempat tidur disamping onew)

Taemin : minho hyung???

Minho : sebelumnya…(minho berjongkok didepan taemin) aishiteru yo lee taemin..tsukiatte kudasai..

Taemin : me too hyung…yoroshiku onegaishimasu.

Minho mencium kening taemin, lalu turun ke pipi dan berakhir di bibir taemin

Jonghyun :huffff guling,dinding mari kita tidur(jonghyun memeluk erat gulingnya)

Onew : key, sudah jangan dilihat terlalu serius seperti itu, mereka hanya berciuman saja tidak akan terjadi apa-apa selama kita disini tidur bersama (onew menggunakan tangannya mendorong key yang terbangun dan terkaget untuk ketempat tidur lagi)

Key : tap-tapi hyung mereka

Onew : key….seperti kita tidak pernah saja..ayo sudah biarkan mereka..anggap saja ini hadiah ulang tahun taemin key.

Minho melepaskan ciumannya dan tersenyum : happy birthday my lovely taemin… :D

Taemin : thankyou so much honey… :D

Minho pun tidur disamping taemin dan taemin tidur dipelukan minho sambil memegang tangan key umma..mereka berlima tidur di 2 tempat tidur yang dijadikan satu.

Key : taemin, apa yang kau minta tadi saat mengucapkan permintaan?

Taemin : aku meminta agar kita bisa selalu bersama walaupun nanti SHINee ada masalah, lalu aku meminta kita semua diberi kebahagiaan dan mendapat orang yang kita cintai, dan yang terakhir aku harap mimpiku malam ini tidak akan pernah terjadi sampai kapanpu.

Minho : 2 permohanmu telah terkabul taemin, tetapi apa mimpimu itu ?

Taemin : biarlah hanya jadi mimpi hyung, aku tidak mau itu terjadi.

Mereka berlimapun tidur nyenyak malam ini…ini adalah awal hari yang indah.

18 juli 2010, 22:30

Dear boongboong…..hari ini aku ulangtahuuuuun oh god bagaimana aku bisa lupa kalau hari ini aku ulangtahun dan ini adalah my sweetseventeen birthdaaaay..

Ternyata keanehan kemarin semuanya adalah hanya untuk membuatku sedih dan kesal dan itu semua adalah bagian dari  rencana key hyung dan jonghyun hyung untuk membuat surprise dihari ulang tahunku. Setelah semua kesedihan, tengah malam meunju hari ulang tahunku, hyung-hyung ku dating ke kamarku dan membuat surprise, entah sudah berapa ember airmataku jatuh. Soal yuri noona, eunsoo noona atau khun hyung, minho memang sengaja mengundang mereka untuk membuatku cemburu, dan saat minho hyung mengantar yuri noona, minho hyung meminta yuri noona untuk bagaimana cara mendapatkan cintaku…haha bukankah minho sangat manis… :3 dan ternyata memang malam itu minho sudah pulang*memang pendengaranku selalu tajam terutama untuk minho hyung…hehehe* tetapi dia bersembunyi di belakang dorm sambil membawa cake ulangtahunku yang baru dibelinya sehabis pulang mengantar yuri noona*sangat manis bukan*

Aku mendapatkan kado yang selama ini aku inginkan, game wii model terbaru dari onew-hyung, sepatu yang selama ini aku inginkan dari key-hyung, 1 box full berisi kumpulan lengkap lagu Michael Jackson dan kumpulan choreo dance terbaik sepanjang masa serta semua stuff film harry potter dari jonghyun-hyungdan minho-hyung. Dan minho hyung memerikan hadiah tambahan yaitu pernyataan cintanya kepadaku dan bertanya “will you be my boyfriend” yeaah of courseeee YEAHH BEST DAY EVER!!! \o/ dan aku berharap mimpi terburukku tadi malam tidak pernah terjadi dikehidupan nyata.

Aku harap ulangtahun berikutnya akan seperti ini juga*kecuali bagian mereka membuatku sedih*

Aku cinta SHINee…aku cinta minhohyung….minho hyung sudah datang boongboong, dia berkata hari ini dia ingin tidur bersamaku*kali ini hanya kita berdua* ;p

Goognight boongboong

                                    Lee Taemin 

#THE END#

5 thoughts on “[Freelance] Surprise!

  1. Gomawooo for commentnyaa :D hehe oia sica sm yuri yah harusnya… :) next time dibikinnya ga sama minho deh…hehe

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s