17

[Freelance] Siwon Story

Seunghee mendesah berat, “hah Im Yoona lagi” dia lalu meletakkan majalah yang memuat foto Siwon dengan seorang gadis cantik sebagai cover-nya. Gadis itu, Im Yoona. Teman satu management Siwon yang belakangan ini di couplekan dengannya.

Tidak salah sih karna nyatanya Siwon dan Yoona itu yah… pasangan yang cocok. Mereka sama-sama memiliki pesona yang dapat memikat lawan jenisnya hanya dalam sekejap mata. Tapi masalahnya, Seunghee tidak suka hal itu.

Dia tidak suka melihat foto-foto Siwon dan Yoona dengan pose yang mesra. Belum lagi komentar-komentar fans dan para pegawainya. Setiap pagi yang dia menyambutnya saat tiba dikantor adalah para pegawai yang bergossip tentang Siwon –si anak pemilik perusahaan- dengan Im Yoona. Mereka bilang Siwon-Yoona itu cocok lah, pasangan yang serasi lah.

Menyebalkan? Tentu saja! Bagaimana rasanya bila kekasihmu malah dipasang-pasangkan dengan wanita lain? Sudah gitu dipuja habis-habisan pula. Padahal Seunghee yang kekasih sebenarnya dari Choi Siwon malah tidak pernah mendapatkan kata pujian sedikitpun.

Continue reading

11

Summer Times 01

DJ’s Present ~

Summer Times… just for you darl.

Short Prolog~

Summer Times..
When I first Saw You..
Summer Times..
When I realize I love You..
Summer Times..
Summer Times..
All my heart, and story…
I’m sorry..


Continue reading

11

[Freelance] I Hate My Hubby part 9

Title    : I hate My Hubby

Author : Kim Yurii

Length : Short Chaptered

Genre  : Sugary Sweet (romance)

Rating : All ages *tua muda kakek nenek juga boleh hha

Main Cast

  • Kim ki bum as Key
  • Choi Minho as Minho
  • Park Eunhye as Eunhye
  • Jung Yura as Yura

Mian reader gara2 nangis seharian,.. (tipiQuw rusak disaat penting) jadi ga konsen bikin FF, tapi karena sekarang uda bener,.. hhe waktunya bikin lagi,.. so Happy reading all ^0^

————————–

“itulah tuan disini adalah kawasan jauh dari pemukiman penduduk , tak ada klinik maupun rumah sakit terdekat, terlebih mobil saya juga rusak parah, saat ini kami ada di jalan GiBong , saya harap tuan bisa segera kemari.”

“Ne , tunggu aku disana,..”

“bocah itu, dia pikir dia siapa seenaknya saja membuat orang lain khawatir, “Minho mulai mengemudikan mobilnya cukup kencang, kencang sekali, tapi jalanan malam itu begitu padat sulit bagi Minho untuk melaju lebih cepat lagi, sementara seseorang saat ini sedang terluka,

Aku tak bisa memberitahu Eunhye saat ini, dia pasti akan sangat khawatir kalau sampai mengetahuinya.

Setelah beberapa jam berlalu, akhirnya Minho sampai ditempat yang ia tuju, ia melihat seorang namja separuh baya sedang memapah namja lain yang terluka hebat dikepalanya,

“Tuan, apa tuan yang tadi saya hubungi??, kita harus segera ke rumah sakit tuan, orang ini mungkin sudah kehilangan banyak darah, kondisinya sepertinya semakin kritis”

“Bawa dia masuk, palli, kita harus segera kerumah sakit, kajja” ucap Minho.khawatir

Perjalanan kali itu benar-benar perjalanan paling menegangkan, mereka harus membawa Key yang ada dalam keadaan kritis kerumah sakit terdekat, tanpa pikir panjang Minho menancap gas mobilnya lebih kencang dari sebelumnya, begitu kencang bahkan mungkin kecepatannya sepadan dengan atlet racing.

Continue reading

5

[Freelance] I’m A Boice part 10

Title                 : I’m A Boice  -Part 10-

Author            : Amy Lee

G         : Love, Frienfship

C         : Chapters, CN BLUE, Super Junior, All Ages

Cast                :

©                  Cho Eun Hyo / Choi Min Ra

©                  Cho Kyu Hyun

©                  C.N Blue

©                  Kim Tae Yi

©                  Han Chae Sa

Y¯Y

*Yong Hwa POV*

Ketika aku membuka mataku pagi ini, kulihat Jung Shin terlelap di samping tempat tidurku. Dan kulihat Min Hyuk juga masih terlelap di sofa. Saat hendak duduk, kurasakan seluruh badanku sangat lemah dan sakit semua. Dan aku baru tahu aku berada di mana ketika melihat selang infuse yang melekat di tangan kiriku.Rumah sakit. Sebegitu parahkah demam yang kuderita ini?

“Oppa, doakan aku agar lulus jadi dokter supaya tidak ada orang yang menderita lagi,ya?Dan supaya aku bisa membantu mereka yang sakit. Aku pasti akan ke Korea lagi!”

Ucapan Hyeo masih terus terngiang olehku. Tiga tahun yang lalu, ia berjanji padaku untuk menemuiku lagi setelah ia lulus menjadi seorang dokter. Apa ia bisa lulus dalam tiga tahun? Aku tidak tahu.

Hyung, kau sudah bangun?”tanya Jung Shin masih dengan mata yang mengantuk

Ne. Kau pulang saja. Sepertinya kau kurang tidur malam tadi,”

“Aku akan menunggu ahjumma datang dulu,”

“Sudahlah. Tidak apa-apa. Kau pulang saja,”ucapku,”Kasihan Min Hyuk,”

“Aah, hyung!Bukankah aku magnaenya. Kenapa harus kasihan pada Min Hyuk?”omel Jung Shin

Aku tertawa lemah. Ia masih saja seperti anak-anak kadang-kadang.

“Dia tampak lebih lelah darimu,”

“Lelah?Lelah apanya? Malam tadi ia tidur dari jam delapan. Akulah yang mengurusimu. Kupikir kau kenapa! Menyebut-nyebut nama Choi Min Ra malam tadi,”

Continue reading

4

[Freelance] My Fairy Girl {SEKUEL}

(sekuel) My Fairy Girl

Hahaha,, annyeong saya kembali lagi nieehhh….

Ini sekuel buat yang penasaran gimana Minny bisa jadi manusia… hahaha…

Sengaja di pisah.. kalo d campur nanti reader kebanyakan bacanya,,, hehehe

Ni part sebelumnya klik disini

Lanjuttttt—————-

Flash back at Butterflute

Minny POV

Aku terbang lesu kembali ke rumah, hhh!~~  demi apapun di dunia ini… AKU ORANG PALING BODOH

“bodohh…hiks…hhh….kenapa?? haahh?? Semua ini salah aku..!! kenapa ?? hiks…hiks..” aku sedang terduduk di depan halaman rumahku, yang ku tangisi kali ini bukan karna kyuhyun pergi meninggalkanku, tetapi karna kebodohanku, bodohnya aku yang sudah mengusirnya tadi… padahal dia hanya bercanda… hanya bercanda…

“heii minny?? Kog nagis sihh??” spencer si peri menyebalkan itu tiba-tiba muncul mengagetkanku

“heh?? Mau apa kau ke sini??” aku buru-buru menyeka air mataku dan menatapnya dingin

“mau apa aku kesini?? Ya suka-suka… kenapa ga bolehh??” jawabnya cengengesan, huhh menyebalkan

“ga!! Sudah sana pergi!” bentakku mengusirnya

Continue reading