Autizz_fam{Puasa!!}

Author : Hyuniminnie a.k.a Lee Hyunjin

Title : Autizz_fam{Puasa}

Cast : Autizz family

Genre : Gajelas, tentuin aja ndiri..*evilaugh*Author said : Nah..kali ini latarnya waktu bulan puasa*author bikinnya wkt bulan puasa taon kemaren..hahaha*. Diary Autizz_fam berlanjut..

****

“Huahh!!!” Hyunjin menguap lebar. Jam menunjukkan pukul 02.30 pagi.
“Pada belum bangun ya??” gumamnya dan berjalan menuju kamar mandi untuk membasuh mukanya.
“Noona!!!aku punya ide!!” Jongmin dan Hyunwoo tiba-tiba masuk dan sukses membuat Hyunjin kaget.
“Yak!! Ketuk dulu kek?? Main masuk aja!!” marah Hyunjin.
”Kenapa sih ribut-ribut??” Tiba-tiba Taemin sudah ada dibelakang Jong dan Woo. Hyunjin membelalakkan matanya. Dia sangat tidak menyukai orang lain masuk kedalam kamarnya, karena setiap ada yang masuk kekamarnya pasti barang-barangnya ada yang hilang. Contohnya lapotop dan poster yang diambil sama Jong dan Woo.
“Satu lagi!!! Keluar gak!!” Hyunjin tanpa segan-segan melempar saudara-saudaranya dengan kursi*mati dah tu betiga..pada benjol semua*.
“Aisshhhh,,Noona!! Bisa tidak kau hilangkan sifatmu yang satu itu!” marah Jongmin sambil mengusap-usap pelipisnya yang sedikit memar.
“Bagaimana kau bisa menikah kalau kau tidak membiarkan seorang pun masuk kekamarmu!! Mau tidur dimana suamimu itu!!” Taemin menelan air liurnya setelah mendengar perkataan Hyunwoo*cemburu nie..hihi*.
“Aku tidak perduli!!” ketiga namja itu pun duduk menunggu saudarinya yang aneh*ngatain diri sendiri..haha* itu keluar dari persembunyiannya*emang petapa??*.

“Ok, sekarang. Apa idemu??” tanya Hyunjin dengan senyuman yang paling manis.
”Tadi ngamuk, sekarang senyum-senyum gak jelas!!” gumam Hyunwoo.
”Udah deh, mau dilempar lagi?? Kebetulan disini ada vas bunga. Kalau kena, tu kepala bocor!!” kata Hyunjin datar, dan masih tersenyum.
”Nih!!” Jongmin menunjukkan sebuah kantong kresek.
”Apaan nih??” tanya Taemin.
”Senjata yang selalu kami gunakan untuk menyambut hari ini!” jawab Hyunwoo mantap. Hyunjin dan Jongmin tersenyum manis.
”Kita mulai sekarang! Oppa mau ikutan??” tanya Hyunjin dengan senyumnya, membuat Taemin ingin meleleh*huhuhuhuhuhu….jangan meleleh Oppaku..hahaha*.

Mereka berjalan dari satu kamar ke kamar lain..
”Jong,,simpan disini aja!!” Jongmin menyimpan sesuatu itu didepan pintu kamar si kembar, Hyunmin, dan Jiyeon.
Kemudian mereka berlari-lari kecil supaya tidak membangunkan seluruh orang rumah yang lain. ”Eh,,kira-kira Eomma tidur dimana??” tanya Hyunwoo.
”Mungkin dikamar Sung Appa” jawab Hyunjin.
”Tidak, Sung Appa tidur dengan Ddangkoma. Kan ddangkoma lagi sakit” jawab Jongmin.
”Dengan Taec Appa, Ho Appa, atau Su Appa kali” kali ini Taemin yang ngejawab.
”Ah Oppa gimana sih. Tadi jelas-jelas kita nyimpan ni barang di depan kamar mereka. Eomma gak ada disitu” Hyunjin berpikir keras.
”Mungkin Woon Appa!” tebak Hyunwoo. Hyunjin, Jongmin, dan Taemin tersenyum. “Mungkin!!”.
“Kalian lagi apa??” tanya seseorang yang membuat mereka kaget. ”APPA!!”
Dongwoon mengerutkan keningnya. ”Waeyo??”.
”A..aniyo,,Appa tidak dengan Eomma??” tanya Jongmin gelagapan.
”Aniyo,,dia dengan Hae Hyung!!” jawabnya. Keempat orang itu membulatkan mulutnya*nie cerita kenapa jadi nebak-nebak dimana Eomma sih?? Michyeo!!*.
”Itu apa??” tanya Dongwoon ketika melihat kantong kresek yang dipegang Jongmin.
”Haha..Appa ikut kami aja!!” Hyunjin menarik Dongwoon untuk gabung bersama mereka. Meletakkan sesuatu itu.

”Siap??” tanya Hyunjin*dasar biangnya nie orang..ck*.
”Kalian gila apa??” kaget Dongwoon ketika mengetahui siasat anak-anaknya itu. Maklumlah diakan orang baru dirumah autizz ini. Jadi belum pernah ngerasain yang namanya dikerjain sama biang keroknya kejahilan. Hyunjin dan Jongmin, kalau Hyunwoo itu hanya ikut-ikut aja.
”Hana, dul, SET!!”
’DUAR!!! DUAR!!! DUAR!!!’

”Huaaaa!!!!!!” seluruh orang yang ada dirumah itu keluar dari kamar masing-masing.
”Hyung!!! Lu apain nih!! Kok bisa berasep gini?? Trus tadi bunyi ledakan darimana asalnya??” Taecyeon panik dan marah-marah pada Junsu.
”Yee…mana aku tau? Aku kan juga baru bangun nih!!” Junsu panik karena dia tidak bisa melihat dengan jelas akibat asap yang memenuhi ruangan.

”Huaaa!!!! Gas elpiji 3 kilo kita meledak ya??..Hyunjin..Hyunwoo..dimana kalian nak?? Kalian gak papakan? Jin!!! Woo!!!!” Donghae berkeliling rumah mencari kedua anaknya itu, tapi sangat sulit karena asap itu.
”Elpiji meledak?? Duh..Yeon!!! kamu dimana?? Sini dengan Appa!!” Junho memeluk Jiyeon yang masih mengucek-ngucek matanya.
”Bangshin!! HEEBUM!! Kemari ke Eomma!!” Heechul panik.
”Appa!!! Bukannya aku yang dicari malah Bangshin ma Heebum” ambek Hyunmin.
”Udah deh, kamu ini. Situasi kayak gini masih aja mau ngambek!!” marah Heechul. Hyunmin memanyunkan bibirnya.
”HAE!!!!!!!!” teriak Yoomin.
”Yah!! Aku lupa kalau Yoomin tadi ada dikamar. Ne..Jagiya!!!” Donghae langsung masuk lagi kekamar dan membopong Yoomin yang karena kaget jadi nggak bisa ngapa-ngapain*beuh..bilang aja mau dimanjain ma Appa…(dilempar panci ma Eomma)*.

”Berhasil Noona..” Jongmin tersenyum dan memeluk Hyunjin.
“Tentu saja..” jawab Hyunjin.
“Kalau sampai terjadi apa-apa. Appa tidak mau ikut campur, apalagi kalau sudah berurusan dengan Eommamu” Dongwoon menggeleng-gelengkan kepalanya.
”Aku juga, kalian kan yang melakukannya. Bukan aku” Taemin duduk disamping Dongwoon.
”Huh,,dasar!!” Hyunjin, Jongmin, dan Hyunwoo masih asik memperhatikan seluruh orang rumah yang panik sambil tertawa.
”Ehem..sumber asapnya disini hyung” suara tersebut membuat ketiga biang masalah itu terdiam.
”Oh,,ya udah kita basmi aja” Hyunjin, Jongmin, dan Hyunwoo mengalihkan pandangannya kearah suara, dan menemukan 2 orang Appanya yang sedang tersenyum licik.
Taecyeon menarik telinga Jongmin, sementara Junsu langsung menarik kerah baju Hyunjin dan Hyunwoo yang ingin melarikan diri.
”Aduh! Appa!! Sakit!!!” rintih Jongmin.
”Appa..lepasin dong, udah sakaratul maut nih!! Kagak bisa napas!!!” kata Hyunwoo sementara Hyunjin hanya menganggukkan kepalanya.
”Noh!! Kalian liat tuh. Hasil perbuatan kalian!!” Seluruh lantai rumah penuh dengan debu akibat asap petasan yang meledak. Dan juga tentunya wajah panik, kecuali wajah Hyunmin yang kelihatan sangat kesal.

”HYUNJIN!!!!!!!” teriak Yoomin*tuh kan bener ditabok sama Eomma*.
”Ne Eomma..” jawab Hyunjin.
”JONGMIN!!!!!!!” teriak Yoomin lagi.
”YES MOM!!!” jawab Jongmin dengan suara lantang, karena Taecyeon makin keras menjewer kupingnya*hahahaha..rasain lu*.
”Hyunwoo~” Yoomin kehabisan tenaga*udah capek semaleman/PLAK*.

”Kalian bereskan semuanya!! Sampai bersih tanpa ada debu lagi!!!”
”Masak buat sahur!!!”
”Beri makan Bangshin sama Heebum!!”
”APPA!!!!!”
”Ne,,ne,,ne”
Itulah semua perintah, sebagai hukuman untuk ketiga orang itu.
”Dan kalian berdua!!!” Yoomin menunjuk Dongwoon dan Taemin. Kedua orang itu menelan air liur mereka.
“Besok kita jalan-jalan!!” Hyunjin, Jongmin, dan Hyunwoo cengo.
“EOMMA!!!!!” Yoomin tersenyum licik*tabokin Eomma..hahaha*.

“Makanan udah siap!!” teriak Hyunjin dari dapur.
Semua keluarga autizz mulai menikmati sahur mereka. Agar mendapatkan energi untuk puasa besok.
”Ah…kenyang,,” desah para Appa.
”Hyunwoo! Beresin..” perintah Hyunjin.
”Mwo?!”
”Kalau gak mau, yaudah..” Hyunjin menunjukkan ipod milik Hyunwoo. ”Ini gak bakal balik!” kata Hyunjin dengan evil smilenya.
”YAK!!! Hah,,baiklah!” Hyunwoo menyerah dan membereskan meja makan.

”Kayaknya ada yang kurang deh??” Hyunmin merasakan ada yang janggal.
”Mwoya??” tanya Junsu.
”GAWAT!!!!” teriak Hyunwoo dari dapur. ”YESUNG APPA GAK SAHUR!!!” lanjutnya ketika sampai diruang keluarga.
”MWO?!” kaget semuanya, dan segera berlari menuju kamar Yesung.
”APPA!!!!” Yesung masih belum juga bangun.
”Aku punya ide” seru Hyunjin, kemudian dia keluar kamar meninggalkan semua orang yang menebak-nebak apa yang akan dilakukan anak tertua,,eh gak yang kedua, kan udah ada Taemin.
”Mungkin dia mau minjem toa di masjid” tebak Junho. Yang lain pada geleng-geleng*duh..oppa! yang bener ngapa nebaknya..ck*.
”AHA!!!” seru Hyunjin ketika sudah sampai di kamar. Dia membawa kantong kresek warna item.
”Apaan tuh??” tanya Donghae. Jongmin dan Hyunwoo membelalakkan matanya.
”Noona!! Kau yakin?! Bahaya tau!” kaget Hyunwoo.
”Itung-itung balas budi kamu, yang udah nyaranin buat make ini” kata Hyunjin santai.
”Kan bisa sasarannya aku, bukan Appaku..Noona~” Jongmin mulai merengek. Tapi Hyunjin sama sekali gak ngegubris*hahaha…terus mohon sama Noonamu yang cantik ini Jong*.
Hyunjin mengeluarkan isi dari katong itu.
”Petasan?!*bayangin petasan yang biasa digunain buat kawinan orang betawi*” kaget para Appa kecuali Yesung. Hyunjin menganggukkan kepalanya, dia berjalan kearah Yesung yang masih pulesnya tidur*plus ada ilernya..ih jorok*.
”Noona~” Jongmin masih merengek. Makin dekat, makin dekat..Dan menyimpan petasan itu dekat dengan telinga Yesung. Petasan pun di bakar.
’DUAR..DUAR..DUAR~~’

”Huaaaaa!!!!” Yesung langsung melompat, tidak lupa dia mengambil Ddangkoma dan berlari keluar rumah. Seluruh orang rumah cengo ngeliat respon Yesung yang sungguh-sungguh lebay.
”MELEDAK!!! MELEDAK!! TOLONG!! TOLONG!! Anak gue mana?? Istri gue mana!! TOLONG!! TOLONG!!” Semua tertawa melihat tingkah Yesung yang sungguh-sungguh lebay..haha.
”Imsak~,,imsak~” seru orang yang ada di masjid. Yesung sadar dari mimpinya yang berkepanjangan.
”Imsak??” tanyanya pada dirinya sendiri. ”Yah!! Hari ini kan hari pertama puasa!! Aku gak sahur!!! Huaaaa!!! Otte?!” Yesung mencak-mencak*saya gak tau bahasa indonesianya apaan* kayak anak kecil di halaman yang super duper luas. Dan untuk pertama kalinya Ddangkoma digeletakin gitu aja di tanah..haha
”HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA” tawa seluruh orang rumah yang melihat aksi Yesung.

****

Author said : Duh.jujur deh bagi reader! Part yang ini gak bagus bgt kan..aku yang authornya aja gak yakin ma ni cerita..sama sekali kagak lucu,,menurutku garing banget dah..iya kan,,iya kan??..jujur, sejujurnya..ok?

3 thoughts on “Autizz_fam{Puasa!!}

  1. Ck,
    kasian bgt t orang rumah. . .
    Ih,
    tp beneran deh,
    ampuh bgt nt bangunin orang rmh,
    jd pgn nyoba,!

    Ok dah,
    ttp brkarya ya chingu ^_^

  2. Hahahahhahaha…
    Huaaaa,, ada trik baru nih bwt bgunin KyuJagi and Haejagi!!! *smirk

    Emank pd autis smw y dsni! Cma aq yg eling ^^v kekeke~

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s