Autizz_fam{Crazy}

Author : Hyuniminnie a.k.a Lee Hyunjin

Title : Autizz_fam{Crazy}

Cast : Autizz family

Genre : Gajelas, tentuin aja ndiri..*evilaugh*

Author said : mian lama ngepost. Soalnya, author lagi sibuk bgt. Maklum lah abis ngelahirin, suami gak ada dirumah. Lagi promo*ngelirik Umin*. Silahkan membaca cerita gax jelas ini…hehe

****

“Annyong!!!Appa pulang!!!” sahut Heechul dari luar rumah. Hyunmin segera berlari keluar rumah saat mendengar kalau Appa tercintanya sudah pulang.
“APPA!!!” teriaknya dan langsung memeluk Heechul.
“Kau kangen Appa ya?” tanya Heechul dan Hyunmin hanya menganggukkan kepalanya.
“Yeobo!” panggil Yoomin. Dan langsung memeluk Heechul. “Bagaimana liburannya??” Heechul tersenyum senang.
“Sangat menyenangkan!” jawab Heechul. Sementara Appa yang lain mengangkat koper Heechul*kasian Appa jadi kuli..hahahaha*.

Semuanya masuk kedalam rumah dan Heechul menceritakan pengalamannya selama berlibur di Beijing. Sementara Hyunjin, Hyunwoo, dan Jongmin membongkar tas oleh-oleh yang disiapkan oleh Heechul untuk anak-anaknya*mata anak-anaknya langsung bling2*.
“Appa! Semua ini untuk kami??” tanya Hyunjin.
“Ne, juga untuk adik-adikmu. Oh iya, ini khusus untuk si kembar. Seongra dan Minra” Heechul memberikan sebuah kalung hati*u know what I mean?? Kakakak*
“Hyung!! Nih!” Donghae memberikan Bangshin kepada Heechul. “Lain kali jika kau pergi liburan lagi bawa saja dia! Gara-gara dia aku tidak bisa latihan dengan tenang” Donghae duduk disamping Yoomin sambil memanyunkan bibirnya. Yoomin megusap pipi Donghae dan akhirnya Donghae tersenyum kembali.
“Huh dasar! Bilang aja minta dimanjain” omel Yesung.
“Bilang aja Appa mau” celetuk Jongmin, dan dalam hitungan detik Jongmin sudah menajdi korban kebrutalan Yesung*KDRT!!!!*.
“Udah ah, Yoomin-ah! Jalan-jalan yuk!” ajak Heechul. Yoomin langsung mengangguk setuju, sementara Donghae tersenyum setelah Yoomin membisikkan sesuatu ke telinganya*ehem*.
“Curang! Harusnya Hyunmin diajak juga kan?” Hyunmin ngomel.
“Bukannya kau ada janji untuk belajar bareng dengan Changmin hari ini?” Hyunjin mengingatkan.
“Oh iya, aku lupa!” Hyunmin segera mengambil ponselnya.
“Yoboseo!!”…*bagian Chang-Hyun di skip..hahaha**Hyunmin bawa parang*.
“Jagi! Aku sudah siap, ayo kita berangkat!” Yoomin menarik lengan Heechul dan mereka ngeloyor keluar rumah.
“Onni! Chul Appa sama Eomma mau kemana?” tanya Jiyeon pada Hyunjin.
“Mau bulan madu kali!” jawab Hyunjin asal,dan bangkit dari kubur*nah lho?* maksud saya bangkit dari duduknya, dan berjalan menuju kamarnya.
“Onni ngasal nih! Trus Ho Appa, Taec Appa, ma Su Appa pada kemana?” tanya Jiyeon lagi, kali ini tidak penting siapa yang menjawab.
“Ke kuburan!!” jawab Jongmin asal. Jiyeon memanyunkan bibirnya, “nie orang serumah kok pada aneh sih?” batinnya*bukannya emang udah pada aneh?**ditimpuk*.
“Yang serius dong!!”
“Lagi ada kerjaan dong anakku sayang” jawab Dongwoon yang entah sejak kapan ada di antara orang-orang aneh itu. Oh iya, saya lupa. Dongwoon sudah tinggal serumah dengan mereka karena beliau sudah resmi menjadi suami dan Appa di keluarga itu*back to the cerita (?)*.
“Owh!!,,Hyunmin onni mau kemana??*nie anak nanya mulu daritadi..ck*.” Jiyeon merasa aneh dengan kelakuan onninya yang biasanya gak pernah seheboh teingnya berdandan sekarang malah beberapa kali melihat kaca, sampai-sampai tu kaca retak*beneran disambit Hyunmin authornya*.
“Hyunwoo oppa!!” Hyunwoo yang sedang asik makan pecel sambil maen laptop sampai tersedak mendengar teriakan keras dari Jiyeon.
“MWOYA!!!” marah Hyunwoo. Dia melambai-lambaikan tangannya meminta bantuan pada saudara kembarnya. Tapi tu kembaran malah asik nempelin poster Suju di dinding rumah (?).
“Sapa suruh makan pecelku!!! Itu kan hadiah dari Seungho!!”
“Hehe…” Hyunwoo hanya nyengir dan meneguk air yang gak tau asalnya dari mana tiba-tiba udah ada di tangannya*pake sulap!!*.
“Semuanya!!! Hyunmin pergi dulu ya…bye2” tu anak main ngeloyor keluar rumah sambil dadah2 ria, dan karena jalan matanya kagak dipake dia nabrak pintu. “Ouchh!!” erangnya sambil mengusap-usap keningnya.
“Gak papa?” tanya Dongwoon. Tersirat wajah kekhawatiran dari wajah pria tampan itu.
“Ne Appa..gak papa kok” Hyunmin tersenyum gaje dan pergi meninggalkan rumah.
“Balikin lagi gak!!” Jiyeon masih mengamuk pada Hyunwoo.
“Mana bisa saeng!! Udah dihancurin nih di sini!!” Hyunwoo menunjuk perutnya yang buncit itu*disambit Hyunwoo*.
“Gak mau tau!! Pokoknya balikin-balikin!!” Jiyeon menghempas-hempaskan kakinya dan merengek-rengek.
“Nih adekku yang satu kok jadi rewel banget sih?? Iya deh, yok kita keluar. Oppa beliin lagi!!” Hyunwoo memengadahkan tangannya pada Donghae.
“Mwo??” tanya Donghae datar.
“Pake nyanya lagi?? Tuh…” Hyunwoo menunjuk Jiyeon yang lagi ngambek.
“Nih…” Donghae malah memberikan Bangshin pada Hyunwoo. Hyunwoo cengo.
“Bukan Bangshin!!!” Hyunwoo mengejar Donghae ke taman belakang.
“Yeon,,kau kenapa??” tanya Jongmin*dia kagak tau apa-apa, karna daritadi sibuk ngurusin poster*.
“Kembaran Oppa tuh!!masa makan pecel aku!!!” lapor Jiyeon. Jongmin cengo, dan tersenyum. Dia berjalan meninggalkan Jiyeon yang lagi nangis meratapi pecelnya yang tinggal sisa-sisa kacang doang.
“Yuk!!” ajak Hyunwoo setelah mendapatkan uang dari Donghae. Jiyeon hanya mengikuti Hyunwoo.
“Woo!! Mau kemana??” tanya Jongmin yang baru keluar dari toilet.
“Beli pecel di warung Mpok Ipah!!” jawab Hyunwoo. “Mau ikut??” sambungnya, Jongmin mengangguk dan berjalan kearah kedua saudaranya.
“Appa!! Kok sepi???” tanya Hyunjin yang barusan turun dari lantai dua kepada Dongwoon satu-satunya orang yang ada diruang keluarga.
“Kamu mau kemana??” tanya Dongwoon balik. Hyunjin menggelengkan kepalanya. “Gak kemana-mana”.
“Bagus deh!!” Dongwoon kembali memusatkan perhatiannya pada televisi yang menyiarkan penampilan 2PM. Hyunjin ngeloyor kedapur, dan menemukan hal yang sangat-sangat mengerikan.
“Yak!! HEEBUM!!!!” teriaknya ketika melihat hal mengerikan itu. Heebum mengguling-gulingkan Ddangkoma bak segulung benang wol.
“WAE??” tanya Yesung yang kaget mendengar teriakan Hyunjin.
“OH NO!!!!” Yesung panik, dengan tingkah lebaynya, dia mengambil Ddangkoma yang sudah tak berdaya karena perlakuan Heebum dan menimang-nimangnya. “HAE!!!” panggilnya. Donghae yang dipanggil pun langsung datang.
“Wae??” tanyanya malas.
“Jagain Heebum nih. Aku mau ngobatin Ddangkoma dulu” Yesung meninggalkan dapur meninggalkan Donghae yang cengo.
“Hyunjin-ah, bantuin Appa jagain Heebum ya??” pinta Donghae. Hyunjin mengambil gelas dan membuka kulkas. Kemudian berjalan kearah Appanya.
“Ogah!!” jawabnya santai, dan ngeloyor ke ruang keluarga mengambil posisi yang enak untuk menonton TV.
“Yah!! Waeyo???” Donghae merengek pada Hyunjin.
“Appa gimana sih?? Aku kan gak bisa nyentuh kucing!!!” Hyunjin bergidik ngeri. Donghae menepuk dahinya. “Appa lupa!!” dia berjalan ke arah dapur dan mengambil Heebum. Dongwoon masih serius menyaksikan TV tanpa mengalihkan pandangannya sedikitpun*serius amat??*.

@Heechul+Yoomin
“Jagi!! Aaaaaa~~” Yoomin menyuruh Heechul membuka mulutnya untuk menyuapkan makanan. Dan direspon baik oleh Heechul.
“Maaf, ini pesanan Anda” seorang namja manis mengantarkan pesanan mereka.
“Mian, tapi kami tidak memesan ini” kata Heechul ramah.
“Yak!! Taemin-ah!! Bukan disitu, kau ini tidak becus. Sudah berapa kali kau salah mengantarkan makanan, hah?” marah manajer restoran itu.
“Mianhae, aku sungguh minta maaf” namja yang bernama Taemin itu membungkukkan badannya.
“Kau kupecat!!” wajah Taemin menjadi pucat mendengar ucapan bosnya itu.
“Tapi, aku harus membayar uang apartemenku!!” Taemin memohon kepada bosnya. Heechul dan Yoomin yang melihatnya menjadi iba.
“Aku tidak peduli!!” orang itu meninggalkan Taemin yang terduduk lemas. Heechul beranjak dari duduknya dan menghampiri Taemin.
“Bisa kita bicara sebentar??” Taemin menganggukkan kepalanya mendengar ajakan Heechul. Yoomin yang melihatnya hanya bisa tersenyum dan melanjutkan makannya.
Setelah beberapa saat, Heechul kembali dengan merangkul Taemin yang memancarkan senyum cerahnya.
“Annyonghaseyo!! Eomma!!” kalimat Taemin barusan membuat Yoomin tersedak. Dia melihat kearah Heechul meminta penjelasan.
“Mulai sekarang dia anak kita, aku ingin mengangkatnya menjadi Oppa Hyunmin” jawab Heechul, Taemin tersenyum. Yoomin membelalakkan matanya.
“Kau serius jagi??” tanya Yoomin lagi.
“Ya, kasian dia. Harus tinggal sendiri. Appa dan Eommanya meninggal karena kecelakaan beberapa minggu yang lalu” jelas Heechul setengah berbisik. Yoomin tersenyum dan langsung mengusap-usap kepala Taemin.
“Mulai sekarang panggil aku Eomma, ok?” Taemin tersenyum dan mereka memutuskan untuk pulang kerumah. Dan memboyong Taemin tentunya.

@Hyunmin
“Kita mulai belajarnya!!” Changmin memberikan aba-aba.
“Changmin-ah!! Kau simpan dimana tas pink-ku??” teriak Sungmin yang mengganggu acara ‘belajar’ Changmin dan Hyunmin.
“Aishhh,,Hyung!! Aku sedang belajar!!” teriak Changmin tak kalah nyaring.
“Oh!! Maaf, aku tidak tau” Changmin mendengus kesal.
“Kita mulai!!” mereka mulai belajar dengan serius, Changmin menggenggam terus tangan Hyunmin*nie belajar ato pacaran sih?*.
Tanpa mereka sadari, seseorang sedang memperhatikan mereka dengan kesal. Perlahan orang itu mendekati Changmin dan Hyunmin.
“Ehem!!belajar atau pacaran sih?” Changmin dan Hyunmin kaget, dan segera melepaskan genggaman masing-masing.
“Wookie!!”
“Lanjutkan aja, gak papa kok” Ryeowook memonyongkan mulutnya*kek si Taekyoung di YAB*.
“Yak!! Wookie-ah, kau cemburu ya?” goda Changmin. Hyunmin mencubit pinggang Changmin, melihat adegan itu Ryeowook semakin kesal.
“Udah tau, pake nanya lagi!!” katanya kesal dan duduk di sofa. Hyunmin beranjak dari duduknya dan mengambil posisi disamping Ryeowook.
“Jagi,,jangan ngambek dong. Gak ganteng kalo manyun gini..” Hyunmin menyenggol tangan Ryeowook, tapi sama sekali tidak diperdulikan oleh Ryeowook*kacang..hahaha*. Changmin mendekati mereka dan mengambil posisi di samping Hyunmin*Hyunminnya melayang…ck*.
“Biarin!!” jawab Ryeowook ketus seketus-ketusnya (?).
“Yak!! Wookie-ah,,kita kan udah ada perjanjian. Setidaknya kita bisa damai. Appa-Appa Hyunmin aja bisa, masa kita nggak??” kata Changmin dengan santainya. Hyunmin melotot kearah Changmin,.
“Hey,.kalian!!belajar atau ngobrol sih??” tanya Sungmin yang datang sambil nentengin gitarnya. Melihat Ryeowook yang wajahnya ditekuk dan Hyunmin yang lagi ngebujuk tu orang, membuat Sungmin bingung.
“Hyung tolongin dong!! Wookie ngambek lagi..” rengek Changmin.
“Ogah!!aku tidak mau masuk kedalam masalah cinta segitiga kalian. Sudah cukup capek ngurusin Hyunjin yang bawel minta ampun..*me:Min!!Lu minta gw tabok??**min:kan lu yang nyuruh ngomong kek gitu. Di naskah aja cam itu!!**me:emg iya??**min:jagi gw begog nih..**me:(nabok umin pake panci)*. Sungmin langsung ngeloyor keluar, tepatnya halaman depan.
“Wookie!!!” kedua orang itu masih ngebujuk si Ryeowook.

@rumah Autizz
“Gimana?? Udah kenyang??” tanya Dongwoon melihat Jiyeon yang baru datang dengan kedua Oppanya.
“Kenyang dong…” Jiyeon langsung ngeloyor kedapur buat minum.
“Pasti kenyanglah!! Makannya 3 porsi, semuanya diembat!! Aku jadi gak makan apa-apa deh!!” Jongmin menekuk mukanya (?).
“Udahlah hyung!! Gitu aja ngambek,,yang penting kan udah dapet teh esnya..” Hyunwoo mengusap-usap punggung Jongmin agar tenang.
“Duh, Anak Appa kelaperan ya??Tuh dibelakang masih banyak makanan. Sisa si Heebum makan” kata Yesung dengan santainya. Seluruh orang yang ada ruang tengah menahan tawa. Sementara Jongmin semakin menekuk mukanya.
“Udah pulang??” tanya Hyunjin. Ketiganya mengangguk. “Yak!! HYUNWOO!! Siapa yang ngebolehin mainin laptopku?!” Hyunjin menarik laptopnya dan memukulkannya kekepala Hyunwoo.
“Aisshhh,,noona!! Minjam bentar napa?? Gitu aja udah marah!!” Hyunwoo ngomel karena perlakuan Hyunjin.
“Biarin!!”
“Kami pulang!!!” Heechul dan Yoomin masuk ke ruang keluarga. Yoomin mengambil posisi disamping Dongwoon*Appa Hae cemburu loh Eomma!!*
“Oh iya, ada yang ingin aku perkenalkan ke kalian. Masuklah!!” panggil Heechul kepada orang yang masih ada diluar. Beberapa detik kemudian masuklah seorang namja berparas cantik.
“Annyonghaseyo! Lee Taemin imnida..” katanya sambil setengah membungkuk.
“Dia anakku, kakak dari Hyunmin!” Heechul memperkenalkan Taemin.
“TAEMIN??”. “HYUNJIN??” Kedua orang itu kaget.
“Kami pulang!!” ketiga Appa pulang dan langsung duduk di sofa sambil meminum segelas air putih.
“Loh Taemin?? Mau ngajak Hyunjin jalan ya??” tanya Junsu pada Taemin.
“Jalan?? Kau kenal dengannya??” tanya Donghae yang gak tau sejak kapan udah ikut ngumpul.
“Iya,,dia kan yang sering datang kerumah buat ngajakin Hyunjin jalan. Tapi beberapa minggu ini kau tidak kelihatan” Taecyeon membantu menjelaskan.
“Hyung!! Kenapa kau merangkulnya seperti itu?? Apa Hyunjin memilih Taemin untuk menjadi pacarnya??” tanya Junho. Hyunjin membelalakkan matanya.
“Oppa!! Jangan ngasal deh!!” Hyunjin melempar Junho dengan bantal*untung bukan laptop*. Junho mendengus kesal.
“Dia anakku..” jawab Heechul dengan santainya.
“Kita bakal jadi saudara Taemin!! Mulai sekarang aku akan memanggilmu Oppa!!” kata Hyunjin dengan riangnya.
“Tapi aku masih menyukaimu, Hyunjin” kata Taemin didalam hati*duh..duh..aku jadi gak tega ama Taemin..huhu*.
“Selamat datang di keluarga kami!!!” sambut seluruh orang.
“Appa!! Ddangkoma kenapa??” tanya Seongra yang melihat ddangkoma dibaluti oleh perban.
“Pasti abis berantem ama Heebum” celetuk Minra, dan tepat sasaran. Heechul menelan air liurnya melihat tatapan beringas Yesung.
“Kemarikan Bangshin dan Heebum!!” kemudian dia masuk kekamarnya. Menghindari terkaman Yesung*hahaha*.
“YAK!! POSTERKU!!! Kenapa bisa ada disini???” kaget Hyunjin ketika melihat poster Sujunya tertempel dengan rapi di dinding ruang keluarga.
Jongmin menelan air liurnya, dan mencoba untuk berdiri dari duduknya. Setelah berhasil dia langsung kabur menghindari serangan menggenaskan dari Hyunjin.
“JONGMIN!!!!!!!!”

Author said : inilah akhir dari episode ini,,jiahahaha bagus kah, gila kah, atau biasa aja..atau mungkin sama sekali gak bagus..huhu. Episode ini beberapa kali mengalami perubahan akibat mati lampu dan gak kesave…sebenarnya cerita yang awal bagus banget menurutku. Tapi karena bencana alam itu jadi apa adanya seperti ini..*poorme*. Jadi, mohon rate ama koment-nya ya. No Bashing…ok??

One thought on “Autizz_fam{Crazy}

  1. Gkgkgk,
    bnr t kta Jiyeon,
    ne org 1 rmh emg aneh smw,
    hadoh. . .
    Tpi mskpn gaje gmn,
    ttp ada cemistry.x *bnr kga tuh tlsan*

    gkgkgk
    ttp brkrya ya ching ^_^

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s