PANIC?! [KyuJin]

Okey, lagi-lagi FF abal. Entah drabble atau engga yang jelas pendek *gubrakk* dan sudah jelas GEJE! Ini bukan lanjutan my wedding tapi bisa dibilang sequel why I like you, jadi bisa ditakar keanehannya kaya gimana. Okey, silahkan dibaca dan di komen :D

“..Kyu, apa yang akan kau rasakan jika aku tidak ada?”

“Entahlah, pasti aneh karena aku sudah terbiasa ada kau.. gadis paling bodoh sedunia akhir-akhir ini! kenapa bertanya seperti itu?

“Tidak apa-apa, hanya ingin tahu..”

“Kalau aku yang tidak ada?”

“Damai!”

“MWORAGO??”

******

Aku berlari secepat aku bisa. Aku sudah seperti orang gila pagi ini. Bisa kalian bayangkan saat ini aku masih mengenakan piyama-ku dan berlarian seperti orang gila hah? Semua itu gara-gara siapa? Gara-gara mahkluk bernama Cho Kyuhyun. Catat! Cho Kyuhyun! Pria paling bodoh sedunia T___T

Akhirnya aku sampai di depan pintu apartemen. Aku menggedor-gedor pintu dorm tidak sabar. Nafasku hampir habis saat pintu dibuka dan aku melihat tampang seorang malaikat di depanku. Leeteuk oppa huaaaaaa~~

“Chaejin-ah, gwaenchana?”

“Mana bocah itu?”

Aku menerobos masuk, okey.. satu hal yang tidak pernah aku lakukan (–.–) kali ini aku lakukan karena benar-benar panik. Kalian tahu? Saat baru bangun tadi aku menonton televisi dan berita Kyuhyun kecelakaan membuatku hampir terkena serangan jantung.

Aku menerobos masuk dan kulihat bocah menyebalkan itu sedang duduk sambil memainkan ponselnya. Dia melirik ke arahku.

“Kenapa kau ada disini? Uwooooow lihat penampilanmu! Ckckck”

Aku mengambil nafas lalu melihat penampilanku. Piyama, rambut acak-acakan dan sandal rumah? kerajinan juga ya? Okey, tapi liat reaksinya.. dan dia hanya bereaksi seperti itu? Kesambet setan bodoh apa aku langsung berlari karena mencemaskannya sementara dia tidak apa-apa bahkan ekspresinya? Aaaaah dia pasti belum pernah kelilipan meja kan? Aku hanya bisa menatapnya cengo.

“Yak! Kenapa kau menatapku seperti itu?”

“Dia mencemaskanmu Kyu..”, jawab Teuki oppa lalu pergi meninggalkan aku yang masih berdiri menatap bocah menyebalkan itu. Sekarang aku malah ingin melempar sandal ani.. tapi meja kearah mukanya.

“Kau tidak apa-apa?”, tanyaku pelan

“Seperti yang kau lihat, aku baik-baik saja! Jangan cemas..”

Aku terduduk lemas di lantai, entah kenapa melihatnya sekarang rasanya lega. Syukurlah dia tidak apa-apa, dari tadi yang ada di otakku adalah dia sedang sekarat atau kritis di Rumah Sakit. Tapi saat tahu dia sudah di dorm lagi dan melihat tingkahnya yang menyebalkan, rasanya aku lega.

“Kenapa duduk seperti itu di lantai? bodoh.. kau tau fungsi ada sofa disini?”, Dia menepuk2 sofa disampingnya tapi akhirnya dia berdiri lalu menghampiriku. Huaaaaaa~~ kenapa dia galak sekali?  omo! aku menangis?

“HUAAAAAAAAA~~~”

“Chaejin-ah.. aissh kau ini kenapa? jangan menangis seperti itu, nanti aku dimarahi Teuki hyung karena membuatmu menangis.. cup cup cup anak baik tidak boleh menangis!”, Dia menepuk-nepuk kepalaku pelan. Apa-apaan dia hah? menyebalkaaaaan!

“Kau pikir aku ini anak TK? dasar bodoh! kau bodoh! super duper bodoh!!”

“Coba lihat dirimu sekarang, apa terlihat seperti gadis berumur 18 tahun hah?”

Huaaaaaa~ kenapa dia ini tidak peka? aku begini karena siapa?? Aku memeluk Kyuhyun yang berjongkok di hadapanku. Dia membalas pelukanku lalu mengusap punggungku, rasanya sangat nyaman. Tapi tetap saja kesal!

“Aku tahu kau mencemaskan aku, tapi aku tidak apa-apa!”, Dia memamerkan senyum 3 jrinya. Aissh~

“Siapa yang mencemaskanmu hah? percaya diri sekali kau! Apa yang luka? tanganmu?”, Aku mengelap air mataku lalu memegang tangannya yang memang memar.

“Cih! masih tidak mengaku? bodoh! HA HA HA~”

“Bodoh? kau yang bodoh! Lihat kan?  itu karena kau tidak pandai menyetir! Aku heran kenapa mereka meloloskan SIM-mu!!”

Satu jitakan mendarat di kepalaku. Kenapa dia menjitakku? aku benar kan? aissh~ sialan!

“Ayo duduk di sofa, tidak enak melihatmu duduk di lantai seperti itu”

Kyuhyun mengangkat tanganku agar aku ikut berdiri. Mau tidak mau aku berdiri lalu mengikutinya duduk di sofa. Aku duduk bersandar di sofa dan rasanya amat sangat nyaman, sungguh! Mungkin efek karena terlalu lelah berlari.

“Kau benar tidak apa-apa?”

Bocah itu mengangguk lalu tersenyum. Senyumnya, senyum mengejek. Menyebalkan!!

“Aku senang kau mencemaskan aku, tapi kau bisa lihat aku tidak apa-apa Chaejin-ku yang sadis.. sebaiknya, sebelum kau mencemaskan orang lain cemaskanlah dirimu! Aissh~ lihat penampilanmu..”

“Ne.. aku tahu, penampilanku seperti orang bodoh! memalukan..”

“Aku tidak bilang penampilanmu bodoh.. hanya menyedihkan kurasa!”

“MWO??”

Kyuhyun terdiam menatap ponselnya, aku melihat ia sedang membuka twitternya.

“Kau update twitter?”

“Ne, aku ingin minta maaf  karena tidak bisa tampil di musikal nanti malam!”

Aku rasa banyak fans yang sangat cemas karena keadaannya. Sama seperti aku, mereka juga tidak ingin melihat idola mereka yang tak lain dan tak bukan bocah menyebalkan ini terluka. Aku tidak bisa membayangkan dia terkapar seperti yang aku tahu dulu dia pernah menjalani masa kritis karena kecelakaan mobil. Walaupun pada saat itu aku belum mengenalnya, tapi rasanya aku ingin mati membayangkan dia terkapar seperti itu. Okey, terima kasih Tuhan, aku masih diizinkan mengenal bocah menyebalkan ini.

“Kenapa melamun?”

“Ani.. Kyu, apa yang akan kau rasakan jika aku tidak ada?”

“Entahlah, pasti aneh karena aku sudah terbiasa ada kau.. gadis paling bodoh sedunia akhir-akhir ini! kenapa bertanya seperti itu?”

“Tidak apa-apa, hanya ingin tahu..”

“Kalau aku yang tidak ada?”

“Damai!”

“MWORAGO??”

Ne~ damai tapi kosong! aku tidak suka damai yang seperti itu..

Uwoooooooow Kyuhyun memelukku erat. Bodoh!! nafasku! nafasku! Aku mendorong tubuhnya lalu menjitak kepalanya.

“Kenapa memukulku? kau ini benar-benar sadis! aku ini pasien!!”

“Kau suka melihatku mati karena kehabisan nafas hah? babo!”

“Aissh~ kau bahkan tidak dapat mencium badanmu.. kau belum mandi? sikat gigi?”

Sekali lagi, aku mendaratkan satu jitakan di kepalanya. Bodooooooooh!!

“Sssst! Heebum sedang tidur..”, aku dan Kyuhyun refleks melirik pria menyebalkan yang sedang menggendong anaknya. Aisssh ==’

END

FF abal bersarang lagi disini. Terima kasih udah baca, hasil ketikan saya yang tiba-tiba di warnet *bow* Oh ya, buat the boys, mian gak bisa posting dalam waktu dekat ini.. saya galau karena komputer rusak *bow**ditimpuk duit* Okey, komen yaa ^^

57 thoughts on “PANIC?! [KyuJin]

  1. endingnya bagus on!
    Huakakakaka

    pasti malu bgt tuh si chaejin,
    udah paniknya heboh bgt, eh si kyu malah biasa2 aj,

    kyuhyun sing:
    aku tak biasa, bila tiada kau di sisiku..
    *syahrini style

  2. its so poor..
    sbnrny ffny bgus, tp knp harus OC ?
    kn bs pke paired snsd, f(x), ato ap gt (sbg peran wanita.a). kami tdk bsa membayangkan wajah si tokoh ‘Chaejin’.a kalo gni.
    tp over all, bhasa kmu keren! daebak b^^d
    perbaikin aj paired.a utk ff slnjutnya.
    LIKE IT! ^,~

  3. Hohoo… Dasar kyu jail bgt sih ma chaejin !! Hahahahahahaha
    chaejin daebak!! Cma pkae piyama trus lri” lge cmn demi kyu..
    Hoohoo itulah pengorbanan !!
    KyuJin daebak !!

  4. Baru bacaaaaaaaa huhuhuahaha.
    Apaan tuh 3 makhluk ajaib hahahaha.
    Org gila bikin ff gila ckckck -.-a
    Kalian berisik!! Heebum saya lg tiduuurrrr.

  5. wahahahahahahaha
    kyuhyun babo~~
    gak peka banget ahhhhh aku ngakak
    “sstt! heebun sedang tidur” wakakakakakak
    heechul anak kita emang lagi bobo/plakkk *dijitak donghae*
    wakakakakakakak
    kocak
    ayo lanjutklan(???)

  6. TOR GAK MAU TAU POKOK NYA HARUS DI LANjUTIN !!
    KAU SUDAH MEMBUAT KU KETAGUIHAN LANUTKAN GAMAU TAUUU

    HUAAAAAAAAAA SO SWEET

  7. nyahahahaha…ngakak guling-guling pas tiba” yeoboku yang ke tiga bilang ‘sst, heebum sedang tidur’ nyahahaha….
    yaelah baaang, sayong banget ama heebum, apa harus saya peuncit dulu heebumnya biar bisa menatapku?? kekekek~~

    setuju! lempar meja aja ke yeoboku yang pertama itu! dy ga bisa berenti bikin orang jantungan author! kekeke~~
    tapi alangkah lebih baik jika anda melempar saya sajaa…wkwkwk,,,,piiss…

  8. author jgn lupa nerusin the boys.a yak!! cz pertama kali taw link nie trus dpet the boys,,akhir.a kesengsem ama the boys cepetaaaaann yah!! hehehhe

  9. kyaaa heechul ada ada aja yaampun ganggu aja, orang cuma heebum doang juga ckck

    omo omo haha kyu pasti seneng banget itu si haejin ngomong begitu ya ahaha
    thor ditunggu my wedding nya yaa hehe

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s