8

[Freelance] Pink Rose Day

Cast:

Cho Kyuhyun – Super Junior

Han Nara

Length: Oneshoot

Genre: Love, Romance

Rate: AG (All Age)

Author: Nana (http://irena040506.wordpress.com/)

 

 

~~ PINK ROSE DAY ~~

 

kata orang pink rose membuat kenyamanan.

warnanya yang lembut membuat mawar jenis ini jadi favorit semua orang. termasuk kami.

 

** Myeongdong Park Entering Gate, Seoul. South Korea **

 

“hyunie, mianhae, jeongmal mianhae!” dia merangkul lenganku & merengek.

yah, seperti anak kecil memang !

“babo!! kenapa lupa?” bentakku. dia terdiam, lalu menghadangku

“omo? kau marah karena aku tak membawanya?” aku ngambek padanya karena tak bawa bunga di hari anniversary kami yg ketiga

“nya? nya? bagaimanapun itu penting. kan kau yg bilang nara-ah?” aku mencubit pipinya. pipinya agak memerah. dia manyun, menunduk, dan terdiam

“ups” bathinku. sepertinya aku sudah keterlaluan. aku mengelus kepalanya

“mianhae, kyuhyun-ah” dia mengangkat wajahnya yg penuh dengan air mata.

astaga, aku sudah keterlaluan, sangat keterlaluan

“gwenchana, gwenchana” aku langsung menariknya di pelukku dalam-dalam & mencium keningnya. dia menjauhkan diri dari pelukku. menghapus air matanya & tersenyum padaku

“kyu, akan ku carikan untukmu!! tunggu aku di tengah taman! arasso??” belum sempat aku berbicara “tidak usah!” dia sudah berlari jauh. jauh sekali. aku tau dia pintar dalam berlari jarak dekat. dia tak terlihat, lalu menghilang dari pandanganku. aku hanya bisa tersenyum melihat kelakuannya

“aigoo, yeoja itu. kau tau nara, aku sangat mencintaimu dengan atau tanpa bunga itu saat ini” aku ku pada dirinya yg sudah menghilang dari pandanganku. aku mengangkat bunga yg skg aku bawa & tersenyum mengingat tingkahnya tadi. aku berjalan menuju tengah taman tempat kami bertemu nanti.

Continue reading

16

[Freelance] Onew=Key=Mulan ?

Onew = Key = Mulan?

 

 

Author                    : Elzami Haqie

 

Genre           : Comedy(?) and romance

 

Cast             : – Lee Jinki

– Kim Kibum

– Jung Minchan

– Shin Sungrin

– Lee Taemin

– Choi Minho

– Kim Jonghyun

– Super Junior

– SNSD

 

Category       : Chapter

 

Disclaimer     : Tentu saja semua bukan punya saya kecuali plot dan Umin oppa selaku suami kedua dan Onew oppa suami ketiga #plak

 

Annyeong, author nista telah kembali!! *dadah2 lagi* kali ini saya kembali dengan SHINee + Umin oppa sabagai main cast. Fufufu, ini ff tidak nyambung sama sekali dengan kisah Mulan yang harus jadi cowok demi ngegantiin bapaknya. Saya Cuma ngambil ide kisah anak yang ngegantiin ortu karena keadaan yang urgent.Dan untuk para Shawol, mianhe, saya menistakan oppadeul disini, mohon jangan gebuk saya. Okeh Cekidot.!

Ps. Sekali lagi disini semua pake Author POV

 

…………………………..

 

Siang ini, sepulang sekolah, segerombolan anak sekolahan yang menamai geng mereka SHAYNee, sedang nonton bersama dirumah leader geng mereka, Onyu alias Onew. SHAYNee? Kok kaya SHINee ya? Ya, geng ini adalah kelompok abegeh-abegeh narsis yang namanya kebetulan mirip ama member SHINee dan merasa mirip SHINee O,o suaranya juga mirip, mirip ama anak TK maksudnya, cempreng-cempreng gitu #BUGH *dijotos oppadeul*. Sebelum cerita dilanjutin, kenalan dulu nyook ama mereka

.

  1. Lee Ji Ki

Inilah leader sekaligus pemrakarsa dibentuknya SHAYNee. Karena merasa namanya mirip Onew SHINee, maka dia minta pada anggota geng lainnya untuk memanggilnya Onew juga -_____- Paling kaya diantara anggota lainnya O,o wow! Anaknya Papi Hae dan Mami Putri :3

 

  1. Kim Jonghun

Ini ‘kembarannya’ Jonghyun SHINee *ngakunya #plak* sama-sama paling pendek alias danshin, fufufu. Tapi suaranya yang paling mending dibanding member lain. Yang ini anaknya Bapak Kibum dan Ibu Nena

 

  1. Kim Kimbum

Ini ‘emaknya’ SHAYNee. Mirip-mirip ama Key geto. Namanya juga mirip. Alhasil dia dipanggil Key juga. Sama galaknya juga cakepnya. Bedanya, ini anaknya Pipi Yesung dan Mimi Tiara *berasa Anang-KD -___-* galaknya turunan Mimi Tiara

 

  1. Cho Minho

Yaa, flaming charisma-nya SHAYNee yang hobi molor. Cita-citanya buat jadi cheerleader kaga kesampaian, padahal tingginya udah mencukupi, namun tak ada klub cheer yang mau menerimanya *jelas aja, min, min*. Oleh karenanya dia beralih ke sepak bola #lho? Ini namanya sama ama Minho SHINee, marganya doang yang beda. Anaknya Daddy Kyuhyun alias Daddy Kyu dan Mommy Elzam alias Mommy El

 

  1. Lee Temin

Magnae-nya SHAYNee, hobinya nari poco-poco(?) bareng ibu-ibu. Dan para ibu-ibu pun senang-senang saja Temin nari bareng mereka karena Temin itu imut *kaga nyambung*. Si jago dance ini dipanggil Taemin. Yang ini author kaga tau ortunya #plak

 

Nah, itulah sekilas tentang SHAYNee, dengan kesamaan-kesamaan yang entah disengaja atau tidak yang mirip SHINee. Dan lets back to the story!

Saat ini para namja cute itu tengah menonton sebuah film yang membuat mereka sangat gembira. Film apakah itu? Yak, judulnya adalah, Mulan! *Aigoo, cakep-cakep MKKB #plak* selesai menonton film, kini mereka membahas film tersebut.

 

Taemin         : “Hyung, Mulan keren ya, cewek-cewek gitu jadi cowok, ikut perang lagi, demi bapaknya, benar-benar anak yang berbakti. Ckckckck”

 

Minho           : “Iya. Taemin betul. Keren abiss. Sayang, dia gabisa main bola. Kapan-kapan kuajarin deh. Biar tambah keren gitu.”

Continue reading

11

[Freelance] The First Game

Cast                 : Cho Kyuhyun, Donghae.

Genre              : Oneshot, friendship, fanfiction

THE FIRST GAME

 

Siang panas menyengat yang membuat kulit terbakar sampe gosong kayak arang buat bikin sate*lebay*, membuat Kyuhyun malas untuk melakukan aktifitas nya. Dia hanya tidur2an di kamar nya. Apalagi dia sedang sendirian di rumah, dia makin malas.

“Membosankan, aku malas melakukan hal apapun hari ini,” keluh Kyuhyun

 

DDIRT DDIRT..

 

ada sebuah pesan masuk..

 

From : Donghae

ayo keluar, aku malas di rumah

Pesan dari sahabatnya sejak Ia kecil itu, membuat Kyuhyun berubah menjadi semangat. Dia segera membalas pesan itu.

 

To : Donghae

baiklah, aku akan ke rumahmu.

 

Kyuhyun langsung ganti baju dan pergi ke rumah Donghae yang berada tepat di depan rumahnya. Donghae sudah menunggu di depan rumahnya, dia tersenyum cerah menyambut kedatangan Kyuhyun.

Continue reading

19

[Freelance] Me and My Doctor part 5

Hahhh, akhirnya penderitaan ku selesai juga. Namja manja itu akan segera pergi darisini dan tugasku akan segera selesai.

Ceklekk. .

Aku membuka pintu kamarnya. Kyuhyun tampak sedang bercanda dengan para hyungnya.

“Eh, Ji Kyung. Kau sudah selesai bertemu Dokter Jang?” tanya Leeteuk. “Ne oppa aku sudah selesai. Oh iya, Kyuhyun kau dipanggil ke ruangan Dokter Jang” ucapku.

“Oh, baiklah. Teuki hyung temani aku.” Ucap Kyunhyun sambil menarik tangan Leeteuk.

“Hyaaa. . aku jangan ditinggal” aku berteriak sambil berlari menyusul kedua namja tadi. Kami pun sampai di depan ruangan Dokter Jang.

“Annyeong Kyuhyun-sshi. Bagaimana keadaanmu?” tanya Dokter Jang. “Baik dok” jawab Kyuhyun sambil duduk di kursi yang disediakan disana. “Baguslah kalau begitu, mungkin nanti sore kau sudah bisa pulang”

“Benar dok? Apakah Kyuhyun sudah benar-benar sembuh?” tanya Leeteuk. “eumm, grafik kesehatan Kyuhyun menunjukkan perubahan yang baik. Jadi hari ini kuijinkan dia pulang.”

Continue reading

12

[Freelance] Love U

 

Cast:

Kim Kibum (Super Junior)

Lee Donghae (Super Junior)

Kim Heechul (Super Junior)

Han Nara –

 

Other Cameo Cast & Super Junior Member

 

Length: Oneshoot

Genre: Friendship, Love / Romance

Rate: AG (All Age)

Author: Nana (http://irena040506.wordpress.com/)

 

 

~~ LOVE U ~~

 

ku rentangkan kedua tanganku

ku tutup mataku

ku hembuskan napas perlahan

ku rasakan angin merasuki tubuhku

 

dengan berani, aku maju 1 langkah dari tempatku berpijak sekarang.

aku teringat apa yg kau bilang waktu itu

“jika kamu berani maju satu langkah, keajaiban pasti terjadi dan kau bisa melihat dunia ini dari sisi yg lain”

 

ya, kau memang benar. aku bisa melihatnya dari sini.

 

melihat luasnya kota disini.

melihat luasnya langit disini.

merasakan sejuknya angin disini.

dan merasakan kehadiranmu disini.

 

#nowplaying Love U – HowL

 

*flashback*

* 1 year ago *

 

aku, heechul, dan donghae baru saja selesai olahraga. aku seperti biasa istirahat di atap gedung 6. atap gedung 6 berlantai 10, jadi rasanya tenang tanpa ada gangguan. baru beberapa langkah , ku lihat yeoja berdiri di pinggir pagar pembatas. ah, tidak, sudah di luar pagar pembatas

“aigoo, yeoja itu sedang apa?” tanyaku pada diri sendiri. tatapan gadis itu jauh sekali. memandang lurus ke depan. yeoja itu maju satu langkah & merentangkan tangannya, aku panik & berlari ke arah pagar pembatas. ku pikir dia mau bunuh diri

“yaa!! agassi!! jangan bunuh diri. disana berbahaya” bujukku padanya yg acuh tak acuh terhadap kehadiranku. dia tersenyum tapi tidak menatapku. dia maju 1 langkah lagi. aku panik lalu melompat melewati pagar

 

“hey, disana bahaya. mundurlah, pegang tanganku” aku mengulurkan tangan dan mendekatinya perlahan. dia tersenyum & tertawa. aku merasa aneh dengan yeoja ini

“dasar gadis sinting!” bathinku sambil menatap gadis ini. dia menatapku sambil tersenyum

“kau takut ya?? kakimu gemetaran. hahaha” ledek gadis ini padaku. aku hanya menggelengkan kepala 3 kali. dia kembali tersenyum

“lihatlah bawahmu. tinggi yaa. hahaha” dia menunjuk arah bawah

“woaah, ini bahaya ini. ini bahaya agassi!!” aku kaget & langsung berlari ke arah gadis ini lalu memeluknya erat, & menariknya mundur 1 langkah. dia menepuk kedua pundakku

“hey. aku tidak mau bunuh diri” dia maju 1 langkah ke depan. aku berteriak namun tak di gubris. dia berbalik & tersenyum padaku

 

kau tau, jika kamu berani maju satu langkah, keajaiban pasti terjadi dan kau bisa melihat dunia ini dari sisi yg lain” gadis ini kembali berbalik memunggungiku & merentangkan kedua tangannya. aku penasaran maksud gadis ini. dan aku akhirnya maju 1 langkah dan berdiri di sampingnya. aku tersenyum & mengerti apa yg ia maksud

“semua jadi terlihat luas & bersih ya dari sini” aku menatap indahnya kota & langit & merasakan hembusan angin di tubuhku. aku mendengar dia tertawa pelan

“sudah ya, bye~” dia melompati pagar lagi & meninggalkanku

“hey, namamu siapa??” aku pun berbalik untuk menanyakan nama gadis ini. dia tersenyum & mengacungkan jempol kanannya

 

“nara. ne neun Han Nara imnida. kelas 2 A” namanya nara. gadis yg mengajariku pelajaran berharga hari ini

“na kibum. Kim Kibum, 2 C” teriakku pada nara. dia tersenyum & melambaikan tangannya padaku. lalu dia menghilang di balik pintu masuk atap ini.

Continue reading

13

[Freelance] Everlasting princess?

Everlasting princess?!

author: Chantia a.k.a cho Eun Chan

cast: Cho Eun chan

Cho Kyuhyun

Mang Soleh dll…

rating: G

Disclaimer: semua hanya hasil iiimmaaajinaasiii…(gaya spongebob)

ps: jangan Tanya settingnya dimana, soalnya aku juga bingung, anggep aja Garut pindah ke Korea ok!

warning!! ff ini super geje, mian kalo jelek maklum ibu” bpak” sekalian, first ni,,,  hehehe….

~hepi reading chinguuuu….saranghae…kekeke~~~~

 

kyu:: jjang!! saranghaneun yeoja….ini hadiah buat kamu!

me:: apa ini uwaa~~tengKyu chagii~~jeongmal gomawo…aku buka ya? *kyungagguk”*

~~breeeekkk~~

6 DAYS DIET PACK.

TIPS DIET SEHAT GOLONGAN DARAH A

O.O

O.O

DIETTT…ANDWEEE…..JANGAN PISAHKAN AKU DARIMU BASOOO~~~~

Continue reading