[Freelance] I Hate My Hubby [part 1]

Title : I hate My Hubby

Author : Kim Yurii

Length : Short Chaptered

Genre : Sugary Sweet (romance)

Rating : All ages *tua muda kakek nenek juga boleh hha

Main Cast

  • Kim ki bum as Key
  • Choi Minho as Minho
  • Park Eunhye as Eunhye
  • Jung Yura as Yura

————————– à

“Mwo apa maksudnya ini?? “ aku masih tak percaya dengan ucapan appaku

“Semuanya terserah padamu Key,.. kau hanya harus memilih, kalau kau ingin terus melihat kekasihmu menderita kau pergi saja bersamanya dan jangan harap kau bisa kembali kerumah ini, atau turuti semua kataku dan tentu saja appa berjanji akan menjamin kehidupan kekasihmu diluar sana,..” bentakan keras menggema disetiap sudut ruang mewah ini.

“Tapi aku mencintainya appa,. Jebal bantulah dia appa, tapi aku juga tak mungkin meninggalkannya,” aku masih berusaha memohon pada lelaki paruh baya yang keras ini

“Pilih saja, apa kau akan terus melihatnya menderita? Atau membiarkannya pergi dengan tenang ke Perancis?”

“baiklah , akan kuturuti semua katamu tapi jika appa berbohong. Bahkan akulah yang akan melangkahkan kakiku sendiri keluar dari rumah ini.” Aku tak bisa melawan semua keinginan appa, semua ini kulakukan karena aku begitu mencintaimu,.. aku sungguh mencintaimu Yura jeongmal mianhae,…

Akhirnya aku melepasnya pergi dan hanya ini yang ia tinggalkan untukku, sepucuk surat

* Key,.. chagiya,.. maafkan aku semua ini salahku, andai saja keluaga kami tak banyak berhutang appaku tak perlu memohon bantuan appamu, kurasa ini sudah takdir kita, jadi lupakanlah aku, begitupun aku meski ini akan terasa sulit aku akan berusaha menghapus namamu dalam hatiku,. Bye .. *

————– 2 years later ———

————— author pov ———-

“Eomma,.. haruskah aku menikah diusiaku sekarang ini?” rengek gadis berparas manis pada seorang nyonya besar yang sedang bersiap keluar dari mobil hitamnya yang mewah,.

“tenanglah chagii,.. dulu eomma juga sudah dijodohkan bahkan sewaktu eomma masih dibangku SMA,..” balas wanita glamour itu.

“tapi eomma, aku bahkan belum mengenal siapa oppa itu sebenarnya,.” Gadis berbalut gaun putih yang indah itu nampak sedikit khawatir,..

“tenang saja,. Eomma dan appa dulu juga tidak saling kenal, tapi lama-kelamaan cinta itu pasti datang,.. kau jadilah istri yang baik ya untuk suamimu,.”

*teng teng teng teng,… teng teng teng teng * Suara dentingan piano mulai terdengar seiring langkah manis Eunhye menuju altar yang sudah berhias ratusan bunga cantik.

————- Eunhye pov ———-

Eotteohke, aku masih tak percaya rasanya baru kemarin aku beranjak dari bangku sma dan sekarang aku sudah berada di depan altar bersama namja yang bahkan baru kukenal selama 2 bulan,.. deg degh *jantungku masih terus berdegup bergantian seiring peluh mengalir lembut di keningku,.

Kuberanikan diriku mendongakkan wajahku, dari balik kain penup wajahku terlihat samar wajah tegas seorang namja, Key oppa, kenapa dia bahkan tak terlihat grogi,.

*Di hadapan Tuhan dan jemaatNya  yg hadir, saya menerima Park Eunhye sebagai isteri saya, yang merupakan karunia Tuhan. Saya berjanji akan senantiasa mengasihi dan menolongnya dan setia baik di dalam suka maupun duka, dalam sehat maupun sakit, di kala untung maupun malang, sesuai dengan kewajiban seorang suami yang baik. Saya dan isteri saya akan senantiasa berbakti kepada Tuhan dan hidup suci dengan mematuhi firmanNya, sampai maut meisahkan kami*

Omoo,.. oppa dia mengucapkannya dia mengucap ikrar,. Bagaimana bisa bahkan dia tidak gemetar,..

Dengan begitu gugup akhirnya aku mampu menyelesaikan ikrarku,,.. kini tiba saatnya mempelai pria mencium mempelai wanita

Meski aku sudah mempersiapkan seluruh keberanianku tapi aku sedikit takut,

Seketika tangan key oppa menggenggam erat tanganku seperti merasakan kegalauanku, kutatap mata nan tajam itu lalu dia tersenyum lembut meyakinkanku bahwa aku akan baik saja,.

Hana,.. dul,.. set,… kututup rapih kedua mataku dan kurasakan sesuatu yang begitu lembut menyentuh bibirku, lembut dan dingin rasanya bagai tersentuh salju , baru sekejap aku menikmatinya ,. Kenapa malah sudah berakhir, upacarapun selesai setelah kulemparkan bucket bunga terdengar riuh para tamu memberi ucapan selamat,.. dan kini aku akan segera pulang, pulang kerumah baruku hanya aku dan suamiku Key oppa.

Oppa kenapa dia hanya terdiam ya, apa sebenarnya dia juga grogi, hehhehe makanya dari tadi dia mencoba merilekskan diri dengan mendengarkan ipodnya. Hhe aku tak menyangka aku punya suami yang begini cool

———- @ New House ——–

“Terima kasih sudah mengantar kami, kalian boleh pergi “ Oppa mulai menyuruh seluruh pengawalku pergi, setelah menikah dengan oppa aku akan terbebas dari para pengawal yeeyy,..

“Mana barang-barangmu? Sini biar aku saja yang bawa” ucap Key oppa lembut,..

Aku hanya menyambutnya dengan senyum termanisku, rasanya seperti memiliki pangeran dalam dongeng untuk dirimu sendiri.

“Kau lelah kan? Istirahatlah disini “ Ommoo oppa menyuruhku berbaring di ranjang ini,. Eotteohke aku tahu kami sudah menikah tapi aku kan masih belum siap untuk melakukannya,.. Key oppa,. Bagaimana ini,..

“Andwae.. oppa, jeongmal mianhae tapi  tapi,. aku tak bisa melakukannnya >.< “teriakku histeris

“Mwo? Memang apa yang mau kulakukan?” balasnya

“itu,..Bukankah sebagai pengantin baru kita akan melakukannya? Tapi aku tidak bisa >o<”

“Hahh apa maksudmu? Apa kau pikir kita benar-benar sudah menikah? aku tegaskan sekali lagi padamu, aku menikah denganmu semata-mata karena perintah appa,. Aku tak bisa melawan perintahnya saat ini tapi aku pasti akan mencari cara supaya kita bisa bercerai meski tidak akan secepat itu.” Ucap oppa dengan serius.

“apa? Bercerai?? Waeyo?”

“tentu saja karena kita tidak saling cinta, kau belum mengenalku kan? Kurasa kau juga hanya mematuhi perintah keluargamu saja kan? Lagi pula apa kau tidak ingin menikah dengan orang yang kau cinta?” jelas oppa

“ah,.. tapi. Baiklah aku sebenarnya tak tahu apa yang oppa rencanakan, tapi kurasa aku memang belum tahu siapa oppa, aku juga selalu bermimpi menikah dengan pangeran yang mencintaiku” aku tak mengerti tapi kurasa ini bukan hal yang buruk

“Kalau begitu istirahatlah, dan ingat berpura-puralah kau tak tahu apa-apa soal ini, jangan beritahu siapapun terutama keluarga kita ! Araso?? Dan tenanglah aku tidak akan pernah menyentuhmu karena kita akan tidur diruang terpisah. Anyyeong” huahh,.. yang barusan itu oppa menatapku dengan pandangan sangat tajam,.. apa benar dia Key oppa ,.. dia terlihat berbeda.

——– Ke.Esokan Harinya ———

Kriinggg Kriinggg  *Buagh aku mulai tak tahan dengan deringan jam wekerku ini jadi kuputuskan membuka mataku.

Aku berjalan perlahan menuju dapur, tak ada masakan satupun, biasanya kan jam segini Bibi Myung sudah menyiapkan masakan mewah kalau aku dirumah,. Tapi aku baru sadar bukankah aku baru saja pindah kerumah baruku dan suamiku, hehe tentu saja tidak akan ada bibi.

“Key oppa,.. apa kau sudah bangun?? “ kulihat dia tak ada dikamarnya, jadi aku mencoba melihat meja kerjanya lalu secarik kertas seperti memo terpampang dimonitor notebooknya,.

*aku pergi bekerja dan akan pulang sore ini, ada beberapa kudapan di dalam Kulkas!*

Kenapa dia bekerja pagi sekali, dan kenapa hanya ada kudapan?? Sepertinya aku harus pesan makanan lagi . huft aku kan tidak terbiasa makan masakan biasa bahkan kudapan,. Huft

## Beberapa jam berselang dan matahari sudah bersinar  terang tepat diatas langit ##

Aku bosan,.. tidak ada yang bisa kulakukan disini, kurasa akan menyenangkan mengunjungi perusahaan suamiku, jadi kuputuskan untuk segera brangkat melihat Key oppa.

———– @ Office ——-

Whuaa,… disini banyak sekali orang,. Tapi dimana ya ruangan Key oppa,.

“Noona ada yang bisa saya Bantu? “ sapa seorang Teller padaku

“ah,.. aku ingin bertemu suamiku, namanya Key “

“Aigoo,.. jadi noona istri pak direktur? Maafkan saya noona, saya tidak tahu, beliau sedang rapat bersama Client . Mari saya antarkan nona ke ruang beliau.”balasnya

Ruangan Key benar-benar menarik, interiornya yang super keren, sofa lembut, dinding Grey berhias garis garis warna pelangi, aku suka ruangannya,.

Beberapa foto kecil Key oppa terpajang rapih diatas mejanya, “aigoo dia manis sekali, aku masih tak menangka dia ini suamiku” Lalu saat kubuka laci mejanya aku lihat album foto pernikahan kami,

Kalau diperhatikan ekspresi Key oppa sama semua, dia hanya tersenyum kecil , biar begitu dia tetap terlihat tampan.

Keasyikanku ternyata tak bertahan lama, aku benar-benar merasa bosan untuk kesekian kalinya, kuputuskan untuk melihat ruang rapat.

Dari balik dinding kaca aku melihat seorang namja berdiri tegap diantara yang lain yang sedang sibuk memperhatikannya, menyampaikan beberapa hal entah apa yang pasti semua mata tak bisa lepas dari namja itu, Key oppa dia terlihat jauh lebih keren saat memimpin rapat, dadaku berdegup melihatnya, deg deg deg,.

30 menit berlalu dan aku masih terus menatapnya dai luar, tapi mataku terasa berat semakin berat dan entah sejak kapan aku kehilangan kesadaranku.

————- Rapat Selesai ———

—————author pov————

“aish siapa dia? Apa karyawan disini? Kenapa bisa tidur dijam kerja seperti ini, tidak sopan “ bisik beberapa rang yang baru saja keluar dari ruang rapat dan segera berlalu,

Ada apa sih ini? Kenapa mereka berbisik-bisik seperti itu *batin key dalam hati (yaeyalah dalam hati masak dalam kresek *author sarap )

“Mwoo??? Eunhye??? Apa-apaan ini?? Bagaimana dia bisa kemari , lalu kenapa dia tidur ditempat seperti ini, aigoo,. Aku tak percaya ini.”Karena begitu susah dibangunkan akhirnya Key terus berada disampingnya, mencoba membangunkan Eunhye meski hasilnya nihil,.  Beberapa jam kemudian

“hoaamzzz,.. wuah badanku pegal-pegal dimana ya aku,..??” Pekik Eunhye yang masih setengah sadar

“akhinya kau bisa bangun juga bocah, kupikir kau itu kerbau atau beruang kutub yang sedang hibernasi yang tidak akan bangun dari tidur lelapnya” jawab Key oppa yang nampak kesal

“Omona,. Aku lupa aku kan kesini ingin menemui oppa, hehe, mian oppa habis aku ngantuk sekali menunggu oppa, ini aku bawakan makanan,” balas Eunhye

“Kau , aku tidak pernah memintamu kemari jadi jangan kesini lagi kalau hanya ingin mempermalukanku, Lalu kenapa kau tidak kuliah?” bentak Key

“kita kan baru saja menikah jadi aku ambil cuti kuliah, lagipula kenapa aku tidak boleh menemuimu?” Kini balik eunhye yang merasa kesal.

“Untuk apa cuti segala, aku tak mau tahu mulai besok kau harus kuliah. Sekarang pulanglah,” Key masih terus meninggikan nada suaranya

“kenapa jadi kau mengatur hidupku?”teriak Eunhye.

“karena aku Suamimu. Turuti saja semua kataku, dan pulanglah, jangan lupa bawa makananmu itu aku tidak suka masakan instant” Key pun bergegas meninggalkan Eunhye sendirian,.

Akhirnya Eunhye yang kesal pun memutuskan untuk kembali kerumah,

“Kurang ajar, menyebalkan tidak tahu diri, pabo saram, Michyeo namja, nappeun namja, kenapa aku bisa diperlakukan seperti itu oleh suamiku sendiri bahkan appaku saja memperlakukanku bagai tuan putri,  sebel sebel sebel apa salahnya main keperusahaan suaminya? Lalu apa maksudnya harus kuliah ? padahal aku uda bersyukur banget bisa cuti” Krekk,..

Tiba-tiba saja hak sepatu Eunhye patah

“Omona,. Bagaimana ini,…” Buaagghhhhh akhirnya Eunhye pun terjatuh,

“ya tuhan betapa besar keagunganmu,. T_T  bagaimana mungkin aku terjatuh tapi sama sekali tak merasa sakit “ ucap Eunhye gembira

“tentu saja kau tak merasa sakit noona, kau kan jatuh diatasku, sudah pasti orang yang tertimpalah yang merasa sakit,”

“Astaga , jeongmal mianhamnida ,mollayo.” Ternyata eunhye sukses mendarat diatas tubuh seorang namja yang sungguh amat sangat tampan

“Berhati-hatilah kalau jalan noona,  ^_^ yaah??” namja tadi bukannya kesal malah tersenyum pada Eunhye,

Setelah meminta maaf Eunhye segera bangun dan meneruskan perjalanannya pulang, tapi sepertinya akan terasa sulit karena dia harus melepas sebelah sepatunya.

“Biar aku yang mengantarmu, akan sangat sulit bagi seorang wanita pulang dengan sepatu sebelah seperti itu, tenang saja aku bukan orang jahat kok” Entah kenapa wajah manis namja itu mampu menghipnotis Eunhye hingga dengan begitu saja ia mau naik ke mobil orang yang bahkan belum ia kenal baik itu.

“siapa namamu noona? Lalu dimana rumahmu? Dan apa yang kau lakukan dikantorku?” ucap namja itu

“aku kesini ingin menemui suamiku, tapi kurasa dia tidak senang kalau aku kemari, dia bahkan mengusirku “ balas Eunhye

“Kenapa dia mengusirmu??” Tanya namja itu

“entahlah yang pasti dia bahkan tidak menghargai pengorbananku, sebelumnya aku sama sekali belum pernah pergi keluar rumah sendirian, tapi sekarang saat kuberanikan diriku untuk pergi sendiri bahkan aku sempat membeli makanan di pusat perbelanjaan dia justru menolaknya, huft  “ jawab eunhye kesal

“hahaha,.. kau itu lucu sekali, kalau boleh tahu siapa nama suamimu? Dia 1 perusahaan kan denganku? Mungkin saja aku kenal,”

“Namanya Key dia direktur kok diperusahaanmu,..” balas Eunhye singkat,

“Mwo?? Jadi kau istrinya Key, mianhamnida mollaseo,. Aku terlalu sibuk kemarin bahkan aku belum sempat menghadiri pernikahan kalian, perkenalkan namaku Minho Choi Minho  sahabat suamimu,.”

“Minho~ssi,. ^0^ “ balas Eunhye

“jangan panggil aku seperti itu , panggil dengan namaku saja , karena aku sahabat suamimu jadi aku ingin kita lebih akrab.”

“Kalau begitu boleh kupanggil Minho oppa?? Yah??”

Deg deg, seketika jantung minho berdegup kencang saat Eunhye memanggilnya seperti itu,

“oh ya ngomong-ngomong kau bilang Key mengusirmu ya?? Haha dia itu tidak berubah, selalu saja bersikap sok didepan para yeoja, mungkin saja dia hanya sedang lelah jadi dia agak emosi, “ jelas minho

“kalau begitu oppa tahu bagaimana caranya supaya Key oppa merasa senang, oppa kan sahabatnya, beritahu aku yah . ayolah,.. “ Eunhye mulai merengek-rengek manis pada Minho, mungkin Eunhye tak menyadarinya tapi sikapnya yang seperti itu bagi sebagian namja membuatnya terlihat manis begitupun minho

“Entahlah, yang kutahu dia suka seseorang memasakkan makanan yang lezat untukna, tapi bukan sesuatu yang instant “

“tapi aku nggak bisa masak,..” jawab Eunhye polos

“kalau begitu secangkir kopi atau capucino setelah bekerja pasti menyenangkan apalagi setelah itu sudah siap air panas untuk mandi.”

“kalau itu saja sih mudah,.. lihat saja Key oppa pasti akan menyukainya hehehe “

*apakah saran minho kali ini akan berguna??? Hohoho

Tunggu saja kelanjutannya,..

 

15 thoughts on “[Freelance] I Hate My Hubby [part 1]

  1. Author…..i like,this nice ff *so eng dh guw* ky.a ni crita bkal seru dh,,ap lg cast’a laki guw key….hahahahaha **lnjut thor…jgn lma.” y, ,bosen pnasaran mulu…..***wkwkwkwkwk

  2. Enak bener eunhye jatuh diatas tubuh minho, hehehehe…
    Aduh aduh key, dingin amat bang, kelamaan dkulkas ya *abaikan*

  3. key cool amaaatt..
    makin cinta deh..
    *digusur kyu*
    itu minho jatuh cinta ya?!
    wuah bakal jadi cinta segitiga nih!!
    seruu!!

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s