Why I Like You? [KyuJin]

Mau dibilang drabble agak panjang dikit kayanya, tapi kalau disebut oneshoot ini sangat pendek.. tapi kayanya drabble *plakk* cuma yaa saya sebut ini short story (SS) suka-suka saya *gubrakk* dengan cerita maksa dan geje yang tiba-tiba terlintas saat mendengar lagu ‘Why I Like You’ *ganyam**dilempar sendal*..

Annyeong.. aku Lee Chaejin dan pria yang sedang asyik bermain games disebelahku ini adalah kekasihku. Dia adalah Cho Kyuhyun, kalian tahu Cho Kyuhyun Super Junior? hahahaha jika di depan dia, jangan pernah berkata kalian mengenalnya karena itu akan membuat dia besar kepala. Tapi aku tidak habis pikir melihat ekspresi bodohnya saat menerima banyak hadiah dari fans, dia selalu tidak sadar kalau fans dia itu banyak sekali.. ckckck

Okey, ini rahasia.. karena agak seram membayangkan fans yang mengamuk. Aku agak seram dan takut dengan tragedi Jonghyun Shinee waktu itu. Jadi hanya ada dua sahabatku yang tahu, Seara dan Hyeon Seok, karena apa? mereka menyayangiku.. mereka adalah dua orang mahkluk yang tidak tega membiarkan sahabat baiknya diserang anti fans kurasa (==)a

Apa aku seorang artis? mana mungkin.. tapi aku bisa bernyanyi, kalian mau mendengar suaraku? kalau kalian sudah siap dengan biaya ke dokter telinga, aku akan bernyanyi untuk kalian.

Ehmm.. pertama aku kenal dia, tepatnya setahun yang lalu.. aku tidak tahu dia adalah Cho Kyuhyun Superjunior, pertama kali dia mengajakku ke dorm dan langsung mengenali Siwon, Sungmin dan Leeteuk oppa dia agak kesal karena kenapa aku tidak tahu dia? Soal ini, akan kuceritakan lain kali..

Aku melirik ke arah Kyuhyun, dia memintaku datang kemari lalu mengacuhkan aku? sial! lalu untuk apa aku disini? buang-buang waktu dan tenaga dan uang.. dia pikir aku kesini terbang atau menggunakan pintu doraemon? aku kesini menggunakan taksi karena aku pikir dia sakit (–.–)

Untung aku membawa laptop-ku. Aku menyalakan laptopku, dan membuka isi folder favoritku! Folder ini berisi video dan foto-foto yang aku kumpulkan dari internet. Walaupun pacarku si bodoh Cho Kyuhyun, tapi untuk soal idola aku lebih suka mengidolakan Siwon dan Sungmin oppa huahahaha mereka tampan, manis dan baik sekali.. aku tidak bohong hohohoho~

Uwoooow.. Kyuhyun mendorong tubuhku sampai hampir tejatuh dari sofa. Dasar bocah sialaaaaan.. berani-beraninya dia mendorongku?! Aku menjitak kepalanya keras.

“Kenapa kau menjitak kepalaku? kau ini seorang gadis yang tidak ada manis-manisnya..”, Dia meringis lalu menatapku garang.

“Kenapa mendorongku hah? dasar bocah menyebalkan!!”

Dia mengabaikanku dan dengan cepat dia mengambil alih laptop-ku dan melihat seluruh isi folder favoritku. Aaaaaaaah menyebalkan sekali dia?!

“Cho Kyuhyuuuuun kembalikan laptop-ku!”, Aku menarik-narik lengannya dan akhirnya pasrah. Hadeeeeeuh..

“IGE MWOYA?? Kenapa banyak sekali foto Siwon dan Sungmin disini hah? uwoooow.. kau mengambil ini semua dari internet? mana fotoku? kenapa tidak ada?”

“Untuk apa fotomu? aku tidak butuh HAHAHA.. lagipula mereka sangat tampan dan manis kan?”

Ada sekitar.. enam fotonya di ponselku dan kurasa itu sudah lebih dari cukup kan? Okey sebenarnya ada satu folder foto dia juga di laptop-ku tapi aku hidden.

“Jadi menurutmu Siwon lebih tampan dari aku?”, tanyanya.

Aku mengangguk cepat,”Semua tahu itu.. perlu aku survei? dia tidak berjerawat sepertimu Cho Kyuhyun.. hahahaha”

“Sungmin lebih manis daripada aku?”, Dia mulai menatapku sinis. Aissh~

Aku mengangguk lagi sambil tersenyum,”Sungmin oppa adalah pria paling manis yang pernah aku temui!”

Kyuhyun menatapku dingin, ia menarik nafas panjang lalu membuang muka. Cih! Apa-apaan dia? Sikap macam apa itu?

“Jadi kau tidak menyukaiku? Apa yang kau sukai dariku? Aku tidak tampan dan manis.. lalu kenapa masih mau menjadi pacarku hah? dasar bodoh!”

Kenapa dia membentakku? Dia marah? uwooooow dia sensitif sekali sih jadi pria? seperti wanita sedang menstruasi saja (–.–)

Kenapa aku menjadi pacarnya? Apa yang aku sukai darinya? Aku juga tidak tahu, dia tidak pernah bersikap manis seperti Sungmin oppa padaku, tapi lebih bagus seperti itu.. aku bisa merinding setengah mati! Karena saat dia bersikap manis, dia malah terlihat menyeramkan dan tidak waras di mataku.

Aku paling tidak suka pertanyaan ini karena aku tidak tahu jawabannya. Aku menarik nafas perlahan lalu memberanikan diri memegang kedua pipinya dan menatapnya.

Karena itu kau, karena kau itu Cho Kyuhyun..”

Jawaban macam apa itu ya?? Aaaaah memalukaaaaaan!

“Maksudmu?”, dia menatapku dengan tampang bodohnya dan senyum sok innocent.

“Artikan sendiri! dasar bodoh!!”, Aku menepuk pipinya keras. Sial!

END

Hahahaha jangan timpuk saya! mau di komen atau engga saya bebaskan karena ini cerita emang abal.. makasih udah dibuka dan dibaca *gubrakk*

41 thoughts on “Why I Like You? [KyuJin]

  1. hehehe
    kyujin couple lagiii..
    nie bukan terusannya my wedding kan?
    hohoho
    lucu banget waktu Chaejin ngomong ‘karena itu kau, karena kau itu cho kyuhyun’.. hahaha
    apa coba maksudnya.. karena kyu oppa evilkah? #ngasal
    nice ff, ^^
    masih ditunggu lho ff my wedding’nya :D

  2. waaaw ternyata ada yang komen juga ni ff abal, bahkan ada yang like?? gomawooo~ *kiss kiss* buat SR juga.. hahahaha

    my wedding tunggu aja yaa.. hehehe~ *lirik kyu* (?)

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s