Gallery

Autizz_fam [Again & Again]

Author : Hyuniminnie a.k.a Lee Hyunjin

Title : Autizz_fam [Again & Again]

Genre : Gajelas banget

Cast : semua keluarga autizz.

Author said : cerita keluarga autis berlanjut!! Oh iya, mau numpang promo*digeplak admin* kunjungi juga Hyunjin’s home ya!!

****

’Ting Tong’
Suara bel rumah berbunyi. Hyunjin segera berlari kearah pintu..
”Sung…” kata-katanya terhenti ketika mengetahui kalau yang datang bukanlah orang yang diharapkannya.
”Annyonghaseyo, benar ini rumahnya Yoomin?” tanya laki-laki itu.
”Benar. Nugu?” Hyunjin balik bertanya.
”Dongwoon imnida” jawabnya.
”Dongwoon?? Umma!!ada tamu!!” teriak Hyunjin. “Silahkan masuk” Hyunjin mempersilahkan laki-laki itu dan segera berlari kedalam.
”Nugu Hyunjin-ah? Oh!!Dongwoon-ah!!” Yoomin kaget ketika melihat Dongwoon ada dihadapannya.
Seluruh orang yang ada dirumah saat itu keluar untuk mengetahui siapa yang bertamu ke rumah mereka pagi-pagi*kompak banget yak ni keluarga?*.
Kelima orang Appa, Hyunjin, Jongmin, Hyunwoo, Hyunmin, Jiyeon, Seongra, dan Minra duduk diruang keluarga setelah mereka melihat siapa tamu itu.
”Onni, siapa dia?” tanya Hyunmin diikuti dengan anggukan Jiyeon.
”I don’t no, dia bilang namanya Dongwoon” jawab Hyunjin yang asik mengutak atik hpnya.
”Noona, kau sedang menunggu siapa?” tanya Jongmin heran.
”Ah, kau Oppa. Seperti tidak tau saja. Pasti Onni sedang menunggu Sungmin Oppa, ya kan?” Hyunmin menyenggol Hyunjin. Hyunjin tersenyum.
”Semuanya!!perkenalkan, ini Dongwoon. Appa kalian yang baru” Yoomin membuat semuanya terkejut.
”Again and again and again…” Junsu, Junho, dan Taecyeon memulai nyanyian mereka.
“Istriku mau kawin lagi…” sambung Yesung dan Donghae.
“Again and again and again…” Junsu, Junho, dan Taecyeon mengulang nyanyian mereka.
“Kami punya Appa baru lagi…” dengan gembiranya Hyunjin, Jongmin, Hyunwoo, Hyunmin, Seongra, dan Minra menyambung nyanyian itu.
“Annyonghaseyo, Dongwoon imnida” Dongwoon memperkenalkan diri.
“Ajussi, ayo bergabung bersama kami!” ajak Hyunjin.
“Yak! Hyunjin-ah, dia lebih muda dariku. Kenapa kau memanggilnya seperti itu?” Junho ngambek.
“Hahaha,,Oppa..sudah Hyunjin bilangkan kalau wajahmu tidak mendukung” Hyunjin menarik tangan Dongwoon untuk duduk bersama mereka semua.
“Aisshh, kau ini. Donghae-ah!!” Junho naik darah.
“Wae??” Donghae menahan tawa.
“Onni, jangan begitu dengan Appaku. Dia itu sangat gentle” puji Jiyeon.
“Jiyeon-ah, kau memang anak yang paling baik” Junho memeluk Jiyeon.
Mereka semua berbincang-bincang*tentunya dengan kegajean mereka,,hahay**digetok yang main*.

‘Ting Tong’
“Biar aku yang buka” teriak Hyunjin, dan segera berlari ke arah pintu dengan semangatnya.
”Duh yang lagi jatuh cinta” ejek Hyunwoo.
”Mwo? Sama siapa?” tanya Donghae.
”Appa gimana sih, masa yang seperti itu nggak tau” Jiyeon menggeleng-gelengkan kepalanya.
”Bukannya nggak tau, yang sering datang kesini buat ngedeketin Hyunjin kan banyak. Jadi Appa bingung” jawab Donghae jujur.
”Siapa-siapa namanya?” tanya Junsu mencoba mengingat-ingat.
”Yang aku ingat sih, Wooyoung, Jaybum, Junki, Taemin, Gikwang,.hah, banyak banget Appa lupa” Taecyeon menyerah.
”Sepertinya dia mengikuti jejak Ummanya” komentar Dongwoon.
”Betul, tapi nggak ngikutin penyakit Ummanya” sambung Yesung.
”Mwo??Aku nggak dengar?” tanya Yoomin.
”Aniyo, jagiya. Hanya sedikit berkomentar” jawab Yesung dengan santainya*padahal dalem ati udah kek disayat-sayat tuh*.
”Annyong!!apa kabar semua?wow, pendatang baru” kata seorang laki-laki dengan gembiranya.
”Ajussi!!” teriak Jongmin sambil berlari memeluk Eunhyuk yang baru datang. Diikuti Hyunmin, Seongra, Minra, dan Jiyeon dibelakangnya.
”Eunhyuk-ah, mana Yeongra?” tanya Donghae.
”Lagi ngambil barang-barang” jawabnya datar.
”Aishh, kau ini. Harusnya kau yang membawa barang-barang itu, kenapa membiarkan istrimu yang membawanya?” Junsu mengomeli Eunhyuk.
”Annyong!!ajumma bawa oleh-oleh!!” teriak Yeongra, dengan dua tas kecil di tangannya.
”Heh..pantas aja Eunhyuk tidak bantu..” Junho tersenyum.
”Makanya, jangan sembarangan nuduh dulu” serangan Eunhyuk menusuk tepat di hati Junsu*hati-hati jatuh cinta Junsunya…haha*
”Hey!!nuguseyo?” tanya Yeongra kepada Dongwoon.
”Ajumma, dia Appa baru kami” Jiyeon memperkenalkan Dongwoon sambil membongkar tas yang dibawa Yeongra.
”Mwo??Onni!!!” teriak Yeongra.
”Yak!Ajussi..kenapa kau yang datang?” ambek Hyunjin.
”Wae? Kau tidak suka Ajussi datang?” Eunhyuk merangkulkan tangannya ke Hyunjin.
”Mandi dulu, bau tau!!” Hyunjin berusaha melepaskan dirinya dari Eunhyuk. Tapi, Eunhyuk sama sekali tidak melepaskannya.
”Ajussi!!!” erang Hyunjin. Semuanya tertawa, melihat kedua orang itu.

’Ting Tong’
”Jongmin-ah, kau saja yang buka pintu” perintah Hyunjin.
”Ye..kau sudah nyerah ya Noona?” tanya Jongmin sambil berjalan menuju pintu.
”Yaiyalah Onni nyerah, abis di samck down sama Ajussi” jawab Hyunmin.
”Pakai jurus apa, Onni?” sambung Jiyeon.
”JURUS BAU!!” teriak mereka berdua bersamaan.
”Yak!!kalian!!!” geram Eunhyuk, dan berlari mengejar kedua gadis itu yang sudah kabur duluan.
Semuanya tertawa, dan yang paling keras tertawa adalah Dongwoon.
”Yak, Dongwoon-ah. Kau sangat diterima dikeluarga ini. Jadi, jangan malu-malu. Biar aku perkenalkan satu-persatu orang-orang yang ada dikeluarga ini, agar kau tidak terlalu canggung, OK?” tawar Junsu. *Junsu Appa baik…^0^*

”Yang pertama, kita mulai dari yang pertama masuk kekeluarga ini..” Junsu memulai, sementara Dongwoon mendengarkan dengan seksama*cieilah bahasaku..ck*
”Jongwoon hyung, kami biasa memanggilnya Yesung. Dia yang pertama..anaknya bernama Jongmin..” Junsu menunjuk Jongmin yang sedang dikerumuni oleh Hyunmin dan Jiyeon agar mereka terhindar dari terkaman Eunhyuk. Dongwoon manggut-manggut*kayak marmut..haha*. ”selanjutnya Donghae, dia bisa dibilang Appa paling berkuasa diantara kami*Appaku is the best..hahaha**digaplok*..anaknya Hyunjin dan juga kembaran Jongmin, Hyunwoo. Mereka kembar, tapi setelah diteliti ternyata Appa mereka berbeda. Untung anakku tidak..” Junsu melihat Hyunjin, dan Hyunwoo yang sedang tertawa disamping Hyunjin. Dongwoon tampak berpikir keras mencerna perkataan Junsu*lemotku beralih ke Dongwoon..hahaha*. ”Yang ketiga Heechul hyung, tapi sekarang beliau tidak ada disini. Sedang liburan ke China*koko~*. Anaknya yang itu..” Junsu menunjuk Hyunmin yang sedang manyun karena Eunhyuk berhasil menangkapnya dan mengeluarkan jurus andalannya*udah pada tau kan?*. ”Namanya Hyunmin. Selanjutnya tentu saja aku. Dan anak kembarku Seongra dan Minra” Junsu menunjuk Seongra dan Minra yang sedang mengubrak abrik isi tas Yeongra. ”Yang kelima, Selanjutnya, Junho. Dia mempunyai anak satu-satunya dan yang pasti paling dia sayang. Jiyeon. Taecyeon. Sampai sekarang dia belum mempunyai momongan” Junsu menunjuk Jiyeon yang sedang membantu Jongmin memakai beberapa pakaian yang ada didalam koper Eunhyuk dan Yeongra. Sekarang gaya Jongmin sudah seperti rapper dengan kalung FD super besar*Saykoji kalah..hahaha*. Dongwoon tertawa melihat kelakuan semua kedua anak itu.

”Oh iya, noona!! Aku lupa! Diluar ada namja, aku lupa namanya siapa” kata Jongmin dengan santainya. Hyunjin langsung berdiri, berlari tapi menabrak Hyunwoo yang masih tertawa.
”Kalau duduk liat-liat dong!” marah Hyunjin.
”Yee..yang ada itu kalau jalan liat-liat!” Hyunwoo manyun.
”Up to you lah…” Hyunjin berlari meninggalkan ruang keluarga dan berlari ke ruang tamu.
“Noona gila tuh!!” Hyunwoo melirik ke Jongmin.
”Gimana rasanya ditubruk*kek kopi aja tubruk..haha* sama Noona??” Jongmin menahan tawanya.
”Sakit bego!! Aku gak mau jatuh cinta kalau seperti ini” Hyunwoo mengusap-usap kepalanya yang kejedot tembok sewaktu ditabrak oleh Hyunjin.
”Wae??” kaget Jongmin.
”Bisa gila!!!” Hyunwoo berjalan menuju taman belakang dengan membawa es batu untuk menghilangkan benjol di kepalanya*malang nian nasib adikku ini..ckck**Hyunwoo:gara2 lu bego!!**aku:masa sih??*..

”Sung…” Hyunjin hendak meneriakkan nama Sungmin, tapi malah orang lain yang ada dihadapannya.
”Halo Hyunjin!!” sapa beberapa namja. Wooyoung, Gikwang, dan Junki. Hyunjin menghela nafas.
“Hai~” jawab Hyunjin lemas.
“Emm,,aku ingin ngajak jalan-jalan. Kau mau kan??” tanya Wooyoung.
”Aku juga!!” sambung Gikwang.
”Me too~” Junki tak mau kalah. Hyunjin memijat-mijat kepalanya, berpikir keras*jiah..gila aja nolak diajak jalan ma 3 namja super cutex ini*
”Tapi~~” baru saja Hyunjin ingin menjawab terdengar suara klakson mobil. Hyunjin tersenyum senang (?). ”Tapi aku sudah ada janji” Hyunjin berlari kedalam mengambil tas dan jaketnya.
”Memangnya yang datang Sungmin hyung ya?” tanya Hyunwoo pada Jongmin. Jongmin menggelengkan kepalanya, dan berlari keluar diikuti oleh Hyunwoo.
”Annyong jagiya! Mian aku telat, tadi ada masalah dengan Ryeowook” Sungmin masuk kedalam rumah dan langsung dipeluk oleh Hyunjin*biar yang lain pada keren, tapi tetep nomor satu mah Umin..hahaha*
”Mian ya~, aku tinggal. Kalau kalian mau jalan-jalan ajak Jongmin dan Hyunwoo aja mereka pasti gak bakal nolak” Jongmin dan Hyunwoo langsung berlari kedalam dan mengambil jaketnya.
”Kalian mau kemana??” tanya Donghae.
”Mau jalan-jalan, diajak kecengan Noona!” jawab Hyunwoo.
”IKUT!!!!” teriak para Appa kecuali Dongwoon. Semuanya berlari keluar.
”Kami siap hyung!” kata Jongmin dan Hyunwoo semangat. Hyunjin tersenyum melihat kedua dongsaengnya mengerti maksudnya.
”Kami juga sudah siap!” para Appa keluar. Ketiga namja itu cengo ngeliat para Appa juga ingin ikut. Hyunjin dan Sungmin tertawa dan berjalan menuju mobil.
”Appa!! Kami pergi ya! Kemungkinan pulangnya akan malam!” teriak Hyunjin. Tapi para Appa sibuk menyusun jadwal kemana mereka akan pergi jalan-jalan. Ketiga namja itu menepuk dahi mereka masing-masing sampai merah.
”Kalian mau kemana?” tanya Yoomin yang berada disamping Dongwoon yang memeluk pinggangnya.
”Mau ja…” Donghae mengehentikan kalimatnya ketika melihat posisi Yoomin. ”ehem..mau jalan-jalan. Daripada dirumah! Bikin panas aja!” lanjut Donghae sambil mengalihkan pandangannya kearah Hyunwoo. Ia menarik namja itu dan memeluknya.
”Appa waeyo??” tanya Hyunwoo. Tapi Donghae tidak menjawabnya*suit..suit, cemburu nie*
Junsu memberikan kode kepada Dongwoon, menandakan kalau sang penguasa sudah mulai ngambek. Dengan cepat Dongwoon mengerti dan melepaskan pelukannya.
”Jagiya~~” Yoomin menggandeng tangan Donghae, dan mencium pipinya.
”Ih, Umma!!kalau mau bermesra-mesraan jangan disini!” marah Hyunmin yang baru datang, diikuti beberapa saudarinya dibelakang.
”Oppa! Mau kemana?” tanya Minra pada Jongmin.
”Hyung mau ngajak jalan-jalan! Kalian mau ikut??” jawab Jongmin dan menunjuk ketiga namja yang kepalanya sudah hampir menyentuh tanah.
”IKUT!!!!!!” teriak semuanya.
”Ya sudah, ayo siap-siap!! Para Appa dimobil Dongwoon, kalian semua naik mobil siapa aja terserah deh!” koor Yoomin.
”Ne Umma!!” jawab semuanya.
”Trus Umma dengan siapa??” tanya Seongra.
”Dengan Donghae Appa,.” jawab Yoomin sambil tersenyum kearah Donghae. Dan Donghae langsung tersenyum puas. Para Appa hanya geleng-geleng, dan Dongwoon memanyunkan mulutnya*gini nih kalo magnae..ck*. Junho langsung menarik Dongwoon untuk masuk kemobilnya. Jongmin dan saudara-saudaranya menarik ketiga namja itu.

”KELUARGA INI MEMANG ANEH!!!!” teriak Wooyoung, Gikwang, dan Junki bersamaan.
”Tapi kenapa kita bisa menyukainya ya??” tanya Gikwang. Wooyoung dan Junki terdiam. Lamunan mereka terhenti ketika semua keluarga itu menarik mereka.
”HUAAAAAA!!!!!” mereka bertiga berlari mengelilingi rumah dan para keluarga autis itu mengejar mereka.

”Jagiya~, kita jalan berdua aja ya” Donghae dan Yoomin sudah didalam mobil tanpa meperdulikan keadaan diluar. Yoomin menganggukkan kepalanya. Donghae menghidupkan mesin mobil, dan Yoomin teringat sesuatu.
”Yeobo!!kau tidak bisa menyetir!!” teriak Yoomin, Donghae melongo.

****

Author said :hahaha…mian kalo part yang ini kepanjangan dan geje abis..mian juga buat para pemainnya yo. Aku ceritakan semua yang terjadi pada keluarga kita, tanpa di skip sedikitpun(?)..jiahahaha makin geje aja authornya ini!!,,sudah ah, capek ngetiknya. Kita lanjutin lain kali ya..ANNYONG!!..jangan lupa koment, don’t be silent reader.

9 thoughts on “Autizz_fam [Again & Again]

  1. ckckckck
    Emak’a gila kawin nie!!!
    Udah bnyak suami’a. Pke nikah lgi…
    ahahahaha
    anak’a juga sama lg!
    parah bet ini kluarga mah….
    Bener-bener autiss ni keluarga.
    ahahaha
    kocak!!! Lanjut!!!

  2. sorry thor, koreksi dikit nih. kayaknya kalo paman-bibi yg masih anggota keluarga, panggilnya “samchon-gomo/imo” deh?

    Ahjussi-Ahjumma itu buat yg bukan keluarga.

    okelah, ditunggu kegajean selanjutnya.

  3. Wakakakaka..
    Lucu abiezzzz..
    Si Yoomin enak banget punya bnyk suami.. ganteng2 lgi~ envy~ :D
    haha.. :D lanjuttt yah~ :D

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s