[Freelance] Trouble to Say Love You [Part 1]

 

 

Author : iz a.k.a Park yeon rie

Cast : Kim soo hyeon,,suzy (miss a),IU,Wooyoung (2pm),Choi minho,krystal

Genre : Romance

Ratting : PG 16+

 

haiii all readerss.. *ne authoor so kenal amet yeh*,,oa untuk nama kim soo hyeon disini author mengubahnya jadi kim soo hyun biar singkat penulisan katanya,,maaf bila ada atau banyak kesalahan kata dalam ff ini,, ini baru part 1… Dan insyallah kurang dari 5 part untuk endingnya

* dont be silent readers,,please commentnya *

Di usiaku yang baru 17 tahun aku harus menerima kenyataan bahwa aku telah memiliki seroang anak dari seorang namja yang sangat menyebalkan seperti kim soo hyun. Arghh itu semua hanya karena kecelakan dan keteledoranku,,andai saja kejadian itu tak terjadi……………………

FLASH BACK

“aku tak mungkin menjadi kekasih seorang namja seperti kamu kim soo hyun,,standar tipe namjaku dengan kamu sangat jauh sekali,,lihatlah kamu cupu,,uang pun tak ada,hanya mengandalkan beasiswa,,jadi jangan salahkan aku” ucapku dengan nada sinis.

“kau akan menyesal choi suzy,,aku pastikan kau akan menjadi milikku” jawab soo hyun dengan kepala yang masih tertunduk.

“terserah kamu”  aku meninggalkan soo hyun sendiri.

=> Area parkiran sekolah

“Aish… minho oppa kemana lagi,,” aku memerhatikan dengan seksama area parkiran sekolah untuk memastikan keberadaan mobil yang akan menjemput aku.

Tiba2 ada seseorang yang menyekap aku dari belakang,,ntah siapa aku tak tahu,karena pada saat itu juga mataku menjadi gelap akibat pengaruh obat bius yang orang itu berikan.

Suzy POV end

 

KIM soo HYUn POV

=> …Hotel…

Rasanya amat menyenangkan berada disamping seseorang yang kita sayangi,,tak bosan aku terus memerhatikan  sosok yeoja didepanku yang tengah terlelap.

Perlahan aku membelai rambut,pipi,dan sesekali mengecup keningnya yang ditutupi poni tipis. Aku ingin menjamahnya,namun akan lebih menyenangkan ketika ia tersadar.

Arghhh,,semua yang ada pada dirimu aku suka,,berapa kali kau menyakitiku,itu tak membuat aku membencimu tapi membuatku ingin memilikimu. Ntah karena hasrat balas dendam ataupun cinta.

“ergh……” suzy perlahan tersadar dari biusan yang tadi mengenai pernafasannya.

“ini saatnya kita memulai permainan choi suzy,,salam perkenalan mengenai sosok sebenarnya seorang kim soo hyun” desisku ditelinga suzy sedikit tersenyum evil,,kemudian aku menyuntikan obat perangsang pada lengannya.

“ehmm… aku dimana” suzy memegang kepalanya yang masih terasa sedikit pening.

“siapa kamu” suzy kembali bertanya ketika menyadari sesosok namja didepannya.

“apa tak mengenaliku miss,,kim soo hyun imnida” aku memperkenalkan diri dengan dingin,dan nampaknya ia sangat terkejut.

“bukan,,soo hyun tak seperti ini” elak suzy yang terus mencoba memaksimalkan kesadarannya.

“terlalu tampankah untuk seorang kim soo hyun yang cupu” jawabku kembali membelai pipinya

“lepaskan….. aku dimana,” suzy menghempaskan tanganku yang membelai pipi.

“kamu takkan pernah tau kita sekarang ada dimana,,yang kamu tau hanyalah kepuasan yang akan kamu dapatkan” aku perlahan mulai menjamahnya,,aku tau dia mencoba menolak namun tubuhnya tak bekerja sesuai dengan perintahnya..

“percuma berusaha lepas dariku,,” desisku didepan wajahnya.

Perkataan terakhir yang aku katakan pada suzy,sebelum aku menjamahnya lebih ganas dari sebelumnya dan aku sadar aku membuatnya terluka baik fisik maupun non fisik.

SENSOr……………………………SENSOR……………………….

……………………………………………………………………………..

Setelah melakukannya beberapa kali,,suzy Nampak tak sadarkan diri,,akupun merasa lelah,,lantas aku tertidur dengan mendekap tubuh suzy.

“mianhae,,aku tak tau apa aku menyukaimu atau hanya membalaskan dendam karena kamu melecehkan aku sebagai seorang pria,,yang pasti terimakasih untuk sore ini,,amat begitu menyenangkan dan melelahkan” pikirku.

…………………………………………………………………………………

@malam

aku terbangun,,namun aku melihat yeoja disampingku terus mengigau tak karuan..

“taec oppa jangan tinggalkan aku” igau suzy.

Aku menyentuh keningnya dengan telapak tangan,,untuk memastikan keadaannya baik,,namun kenyataan yang berbalik,,nampaknya suzy demam..

Hal yang lebih fantastis saat aku membuka selimut yang sedari tadi menutupi tubuh polos kami adalah ketika aku melihat banyak memar dan kissmark yang aku buat terlebih menyadari ujung bibir suzy terdapat darah yg mengering. Aku baru sadar saat melakukannya sempat beberapa kali aku menampar wajah suzy dengan kasar karena mengelak dari ciumanku..

“arghhh soo hyun pabo,,semua ini salahmu” gumamku pada diri sendiri,lantas memakai kembali pakaian yang berserakan di bawah serta membawa kotak obat untuk mengobati memar dan mengompres kepala suzy agar demamnya cepat reda.

KIM SOO HyuN POV END

 

SUZY POV

aku merasakan sakit yang menyeluruh di tubuhku,,tapi gg tau kenapa aku juga merasa puas atas apa yg tlah terjadi..

“aku sudah gilaa,,” pikirku,,aku mencoba melihat sekitarku dengan mata mendelik dan tetap berpura2 tertidur.

“wahh apa benar namja yang terlihat resah itu kim soo hyun,,sangatlah berbeda” pikirku lagi,,dan segera memejamkan mata agar tak ketauan kalau aku sudah bangun,,dan sebaiknya aku mendengarkan mereka berbincang saja.

“bagaimana keadaannya dok,,apa baik2 saja” tanya soo hyun yg terus mondar mandir gg jelas sambil menggigit jari manisnya.

“tuan muda kim,,kau membuatnya shock dan tertekan atas perlakuanmu,,apa anda telah melakukan ….. Pada yeoja ini” tanya dokter pribadi kim.

“kamu tak berhak menanyakan hal itu dokter lee,,dia ini calon istriku,,wajar saya melakukannya” sentak soo hyun.

“mwo,istri awas saja kau kim soo hyun,,mati kau kali ini,,seenaknya saja menodaiku” pikirku yang mencoba tetap tenang,,setenang mungkin.

“maafkan saya tuan muda,,v tenang saja calon istri anda hanya perlu istirahat saja” ucap dokter lee.

“pokonya dokter lee gg boleh pergi sebelum calon istriku bangun dan bener2 sehat” ucap soo hyun dengan nada serius.

“tuan muda,,dibawah banyak sekali wartawan,,kayaknya ada yang bocor kalau tuan muda telah kembali ke korea” beritau salah satu bodyguard soo hyun.

“baiklah aku ke bawah,,toh sudah 3 bulan ini aku di korea,,jadi sudah waktunya mempublishkan diri sebagai anak satu2nya keluarga kim” ucap soo hyun melangkah pergi dan di ikuti para bodyguard untuk mengawalnya.

………………………………………………………………………………………….

“ahhh.. Akhirnya dia pergi juga” ucapku sambil membuka mata dan merebahkan kedua tanganku.

“nona sudah baikin,,baguslah biar saya beritau tuan muda” ucap dokter lee

“ahjushi,,sudah jangan kasih tau dia,,aku pamit mau pulang dulu” ucapku dan mengendap2,supaya body guard soo hyun tak menangkap aku lagi.. Dan alhasil aku lolos….^^

@home choi…

“yak…. Kemana saja kau malam gini baru pulang hah” bentak choi siwon (appa suzy)

“yeobo jangan galak gitu,,biar suzy jelasin kenapa dia pulang malam banget” yoona (eomma suzy) berusaha meredam emosi suaminya itu.

“minho oppa gg jemput suzy,,trus aku nyasar appa” bohong ku

“kata siapa oppa gg jemput,,oppa jemput kamu kox,v kata satpam sekolah semuanya sudah pulang dan oppa disuruh pergi” ucap minho oppa yang tiba2 datang.

“aishh.. Pasti ini perbuatan kim soo hyun jelek itu” pikirku dan memasang raut sinis plus dingin.

“jangan memasang wajah seperti itu,,cepat pergi kekamarmu dan jangan ulangi lagi,,ara” sentak siwon.

“nde” ucapku dan berjalan menuju kamarku.

“tunggu,,chagi kenapa jalanmu mengangkang seperti itu” tanya eomma yang membuatku terhenyak.

“eh.. Ngga eomma aku sedang haid” ucapku dengan spontan.

“yasudah,,cepat mandi,makan,belajar lalu tidur” yoona memerhatikan putrinya dengan tersenyum dan penuh perhatian.

“yeobo jangan memanjakan suzy” protes siwon.

“ia eomma tuh lebih perhatian banget ama dongsaeng” minho memajukan bibirnya tanda protes.

“kalian jangan menatap aku seperti itu” yoona terheran dengan tingkah manja minho dan suaminya itu.

=>…hotel…

“kalian semua bodoh ,,kenapa satu yeoja saja kalian tak bisa tangani,,dokter lee,,kenapa kamu meninggalkannya ke toilet hah” bentak soo hyun.

“maaf tuan muda,,tapi panggilan alam” bohong dokter lee

“aishh yasudahlah,,cepat kalian semua keluar,aku ingin beristirahat” soo hyun bener2 ngamuk..

“tuan muda,,apa tidak sebaiknya pulang ke rumah,,tuan besar telah lama menunggu anda” ucap sekertaris pribadi soo hyun yang tiba2 datang.

“bilang ke appa,,aku akan pulang kalau appa mau melamar anak perempuan dari keluarga choi,nama ayahnya choi siwon,,sampaikan padanya” ucap soo hyun lalu sekertaris pribadinya mengangguk.

1 bulan kemudian…

One ,, two ,, three ,, four…

“ayoo ulang lagi,,suzy nampaknya kamu lg tak ena badan sebaiknya duduk saja” ucap jessica sangsoenim

“ani,,aku masih bisa ko sangsoenim” aku menggeleng dan meyakinkan jessica sangsoenim.

“onnie,,sudahlah istirahat saja,,nanti aku praktekan gerakan cheers yg baru d.rumah onnie sekalian main ke rumah onnie,ok” ucap iu teman terbaikku.

“baiklah…” akupun berlari ketoilet untuk memuntahkan sesuatu yang membuat perut aku mual,,dari tadi aku terus menahannya…

@toilet..

Ueekkk… Uekk.. uek…

“aduhh kenapa dengan perutku ini,,hahhh ga bisa diajak kompromi bgt sih” gerutuku.

“tak usah memaksakan diri” tiba2 seorang namja menghampiriku dan meyerahkan saputangan.

“makasi” ucapku.

Eh…”heyyy inikan toilet wanita,kenapa seorang namja bisa masuk kesini” ucapku sambil membalikan tubuh yang sangat lemas.

“ka…kau….” tunjukku pada sesosok namja d.dpn.

“jangan kaget seperti itu” soo hyun memegang jariku yang menunjuknya dan di kebawahkannya lenganku,,lalu ia mendekati wastafel,otomatis aku sedikit meminggirkan badanku.

“aigo,,namja ini,,kenapa cuci muka hah” sentakku yang tak bisa menahan emosi.

^^ “suka2” saut soo hyun.

Ikuth aku…

Soo hyun menarik lenganku dan betapa kagetnya aku ketika melihat semua yeoja memandang seorang kim soo hyun dengan tatapan terkesima dan hal yang lebih mengejutkan lagi melihat 10 mobil berkelas berjejer rapih dan menyambut aku serta soo hyun.

“naiklah” perintah soo hyun

“ga..” jawabku dingin.

“naik atau mesti aku paksa kamu untuk naik” soo hyun henda mengangkat tubuhku..

“baiklah,,aku naik” pasrahku

SUZY POV eND

 

kiM sOo HyuN POv

merasakan hal yang aneh pada yeoja disebelahku,,ehm… Kenapa wajahnya pucat and tadi muntah2,,apa ada yang salah dengan suzy.. Akupun menatapnya.

>,< “heyy kenapa melihatku seperti itu” tanyanya dingin.

“ani,,hanya … Sudahlah gg penting” aku coba untuk ta perduli.

“mau kmn?” tanyanya yang nampak bingung celingukan ga jelas.

“kerumahmu” jawabku singkat.

“mau apa” tanya nya lagi dan aku tau dia kaget setenah mati saat aku bilang akan kerumahnya.

“mau tau aja… Liat aja ntar..” ucapku tersenyum evil..

@home choi

“anyeonk” sapa suzy kpd smua org yg tengah duduk di kursi tamu.

“oh.. Jadi ini anakmu wonshi” ucap ayahku.

“ya gitu deh,,namanya suzy dia mirip dengan yoona khan” siwon menatap lekat istrinya

“wahh benar banget,,gg nyangka kita bisa jadi calon besan yah” ayahku kembali melontarkannya.

“benar bgt,,aku juga senang hyung” siwon dan yoona makin melebarkan senyumnya.

“apa2an ini,,kenapa ahjshi bilang calon besan,,emang siapa anak ahjshi itu,,wah pasti cakep yah kyk ayahnya.. Hehe” desis suzy padaku dan sedikit membuatku tersenyum.

“dia ayahku,dan benar banget,,anaknya malah lebih keren,,lihat aja” dengan PD aku menopang kedua tanganku dipinggang.

“mau fashion show mas,,arghh ga jadi naksir ah kalo kamu,,ogah banget.. ” suzy cemberut

“eomma,,appa aku menolak perjodohan ini” ucap suzy lantas berjalan kekamarnya.

“suzy… Suzy…” siwon mengejar suzy hingga kekamarnya.

….in kamar suzy :

“appa aku ga mau nikah ama dia” suzy berupaya menolak keinginan ayahnya.

“pokonya harus nikah,,appa sangat mengenal betul ayah soo hyun,,dan appa kali ini pengen kamu menikah sama dia,tanpa alasan apapun ara” sentak siwon dan kembali menutup pintu kamar suzy.

….Kamar suzy off….

“baik jadi kapan anak kita menikah?” tanya siwon pada jaejoong (appa soo hyun)

“aku ingin besok” dengan spontan aku mengucapkan kalimat tersebut

“tapi itu tak mungkin,,mesti ada resepsi khan” eomma suzy nampak tak mengerti dengan keputusanku

“besok kita adakan upacara pernikahan saja,,setelah itu aku dan suzy selama 1 tahun akan berada di amerika dan setelah itu kita adakan resepsi pertunangan” jelasku

“ini keterlaluan” desis siwon.

“sory,,sebelumnya aku tak cerita kalau suzy tengah hamil” dengan refleks aku mengungkapkan hal yang tak yakin namun aku percaya dengan semua yang kukatakan mereka akan menyetujuinya.

“apa yang kau katakan kim soo hyun,,sejak kapan aku hamil hah.. Jangan asal bicara” protes suzy yang tiba2 muncul.

“aku mengatakan hala yang benar,,apa kalian semua tak menyadari sikapnya belakangan ini sangat aneh,,yaa walaupun aku sendiri tak yakin” aku berkata dengan tegas tanpa menghilangkan kekerenanku.

“dasarrrr sialann,,apa yang kau lakukan pada adikku hah,,mau mati kau yah” minho yang sedari tadi diam dan duduk manis kini berdiri serta menarik kerah baju aku.

“so relax boy” setenang mungkin aku menanggapi reaksi minho

bugh.. Satu tinjuan minho membuat para bodyguardku memegang kedua bahu minho dan menjauhkannya dariku.

Akupun merapikan penampilanku..

“maafkan atas segala tindakan anakku yang melampaui batas siwon,,tapi bisakah kita menurutinya,,aku mohon” appaku mulai meyakinkan appa suzy.

“baiklah terserah kalian saja” siwon nampak tak berdaya terlebih jaejoong waktu dulu adalah teman dekatnya.

Kim soo hyun pov end

FLASH BACK END

suzy POV

1 tahun kemudian..

Yaaa beigitulah ceritanya,,setelah menikah aku dan soo hyun pergi ke amerika,,karena cemas dengan kondisi aku yang sering muntah2,,soo hyun memeriksakan aku ke RS swasta disana,,alhasil aku positif hamil. dengan kondisiku yg tengah hamil,,aku terus bersekolah hingga lulus dan melahirkan seorang bayi laki2 yang ku berinama jihyun. Sesuai janji soo hyun akhirnya setelah satu tahun kami kembali lagi kekorea,,soo hyun untuk mengerjakan urusan kantornya dan aku untuk memulai kuliah,,masalah jihyun aku tak ambil pusing karena ada 5 baby sitter yang soo hyun gajih.^^

oekk..oek…oek..

“kim soo hyunn itu anakmu berisik sekali sih” teriakku kembali menutup kepala dengan bantal.

“yakk kim suzy kau juga ibunya,,sana urus aku masih ngantuk,,inikan minggu waktunya aku santai” soo hyun juga menutup kepalanya

“aishh,,heeyy bangun,,siapa yang bikin hah” aku sedikit marah pada soo hyun lalu menimpuk soo hyun.

“aigo… Aigoo ,,ia ia aku bangun sudah jangan pukul aku dengan bantal itu” dengan lemas soo hyun bangun.

“agashi tolong urus anakku suruh diam yah” ucap soo hyun dan kembali menghempaskan tubuhnya d.kasur,,lalu ia memelukku erat.

“lepasinn ,,kau ini,,siapa yang mau anak itu,,tapi kau memperlakukannya seperti itu,,dasar appa gila” protesku dan berupaya berontak dengan pelukannya.

“hari ini aku ingin mendekapmu” soo hyun mengeratkan pelukannya.

ntah kenapa denganku,aku ingin menolak namun ta bisa karena pelukannya sangat menenangkan dan hangat,aku memandangnya,,sungguh damai melihat soo hyun yang terpejam,tak menyangka aku akan memperhatikannya setiap kali dia tidur disisiku.

Dengan jemariku aku tak sengaja membelai pipi soo hyun,namun tiba2 ia membuka matanya dan menggenggam serta diletakannya tanganku didadanya.

“sangat sulitkah bagi seorang kim suzy untuk mengakui cintanya pada suami” desis soo hyun dan matanya kembali terpejam.

“aku” belum sempat aku bicara.

Syuuttt “diamlah,,aku ga mau setiap hari bertengkar terus ,,ini hari minggu ,jadi biarkan hari ini tenang” ucap soo hyun dengan mata terpejam.

@siang

“heiii bangunlah,,kamu blomp sarapan” aku coba membangunkan soo hyun.

“kenapa bangun tanpa sepengetahuanku” cemberut soo hyun

“jihyun nangis,dan aku harus menenangkannya,,sarapanlah,,aku pergi dulu untuk menemui teman lamaku” beritahuku,,

“chankaman” soo hyun terbangun

“wae” tanyaku menatap heran

“perlu memakai bodyguard” tanya soo hyun

“kim soo hyun,,jangan berlebihan aku hanya menemui teman” aku mulai emosi dengan sifatnya yg over.

“cewe or cowo?” datar soo hyun

“dua2 nya” jawabku lalu pergi.

setelah suzy pergi,,soo hyun segera menelpon bodyguard pribadinya untuk mengawasi suzy.

…………………………………………………………………………………..

@cafe

“iu….” aku memeluk sahabat terbaikku.

“duduk lah,,aku punya kejutan buatmu” ucap iu dengan mengedipkan matanya

“apa,,kau ini selalu berlebihan” aku tersenyum jail

sesosok namja tinggi berbadan athletis muncul dari pintu cafe tsb.

“taecyeon oppa” aku benar2 kaget saat melihat taecyoun oppa.

“haiii,,suda lama yah ga ketemu,kapan pulang dari amerika” taecyeon duduk disebelahku dan memulai perbincangan agar kita berdua ga kaku.

“baru 2 hari yang lalu aku pulang,oppa sendiri pulang dari inggris kapan” aku kembali bertanya

“ehmmm,,6 bulan yang lalu dan selama itu juga aku selalu memikirkanmu” jujur taecyeon yang membuatku sedikit senang.

“chagiya ,,udah lama menunggu aku” tiba2 seorang namja menghampiri iu dan mengecup keningnya.

“wooyoung oppa” aku benar2 kaget saat tahu wooyoung cowo terkeren disekolah berkata chagy pada iu.

“eh suzyy,,pantesan iu cepat2 pergi saat bertemu ortuku,,padahal khan rencana mu melamar,,arghh jadi ditunda deh” cemberut wooyoung.

“hah.. Iu” aku melirik iu tajam

“jangan melihat aku seperti itu,,khan pelamaran bisa ditunda,,aku kangen sekali padamu,,habiss tiba2 ke amerika tanpa memberitahuku” iu nampak sedih

“kau ini,,” aku sangat senang punya teman seperti iu.

“wahhh hyung,,kenapa ga balikan lagi aja ama suzy,,khan kita bisa double dating” wooyoung menyenggol bahu taecyeon.

“itu tak akan terjadi”….

 

TBC

 

Advertisements

14 thoughts on “[Freelance] Trouble to Say Love You [Part 1]

  1. wah…ff halal :D…*Gelo :D
    alur ff nya menurut ku kelamaan d flash back :D *Banyak bcot,mian thor :D
    taecy dtg kelamaan,tapi aq suka si hyun,aplgi udah ada ji hyun si kecil….tae brasa ga tuh yah? tggu nieh crta slnjtnya buat tau klanjtn prsaan hyun-suzy

  2. author ff ny yg nhe bhi seru dehhh ++
    oa yg french kiss ny bkin after ma full nc ny see ﹑﹑suka* lanjut thor jgn lm* ok…

  3. awalnya shock seorang kim soo hyun jadi genit kek gitu. berhubung CF, halal2 aja. yg penting soohyun asli gak begitu hahahaha
    tapi kesini nya lucu :D suka sama pasangan soohyun-suzy

  4. sebenernya si ffnya keren ceritanya juga menarik tapi sayang bahasanya sedikit kurang nendang (?)

    tapi ngga pa2lah tetep keren kok dan aku suka ff kamu :-)

    lanjut…

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s