[Frelance] Last Lost

BY          : IRENA PARADISA AZARINE

Call me Erin !!

Add my facebook please !!

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000467093692

You also can read my first FF on www.imajunasiku.blogspot.com

THANKS FOR YOUR ATTENTION

READ IT < PLEASE ..

LAST LOST

Actors            :

  • Taeyeon        (SNSD)
  • Key                 (SHINEE)
  • Siwon             (SUPER JUNIOR)
  • Park bom      (2NE1)
  • Victoria          (Fx)

Theme           :

Kesalahan dimasa lalu …

Persahabatan !

NARRATIVE:

Cerita ini bercerita tentang seorang perempuan yang bernama taeyeon. Ia hidup bersama paman dan bibinnya yang memperlakukannya seperti pesuruh, ia tak mengetahui sama sekali tentang orang tuannya. Setiap ia bertanya kepada paman dan bibinnya, mereka hanya menjawab “jalani saja hidupmu !! ada atau tak ada orang tuamu. Hidupmu juga akan seperti ini”. Ia sangat bersyukur karena bisa bersekolah, karena beasiswannya, dan dana bantuan dari

sahabatnya. Disekolahnya ia mempunyai dua sahabat, yaitu victoria yaitu anak pengusaha terkenal dikotannya dan park bom yaitu anak dari kepala sekolah disekolah itu. Mereka selalu bersama, orang tua victoria selalu bersikap baik kepada taeyeon, begitu pula orang tua park bom, yang selalu menitipkan makan siang untuk taeyeon. Ini membuat taeyeon menginkan orang tua seperti mereka. Tapi, setiap harinya ia hanya dihadiahkan pekerjaan rumah oleh paman dan bibinnya. Suatu saat, datanglah anak baru dari kota bernama key. Ia bersifat acuh tak acuh dan sombong kepada taeyeon. karena ia hanya menganggap taeyeon hanyalah seseorang yang berlatar belakang tidak jelas. disetiap saat key mengobrol dengan victoria dan park bom, ia tidak menganggap keberadaan taeyeon. Ini membuat taeyeon sakit hati. Ia selalu berfikir kenapa diantara para sahabatnya, ia yang selalu sengsara ?? kenapa ia yang tidak memiliki orang tua ? kenapa harus ia ? tapi ia selalu mencoba tegar bertahan.

Suatu saat, ia menerima beasiswa bersekolah diSeoul. Ia tahu bahwa paman dan bibinya tak akan mengijinkannya. Dan ia berencana kabur. Esoknya ia sengaja tidak berangkat sekolah untuk kabur. Ia sudah mengirim surat untuk victoria dan park bom, untuk membantunnya kabur. Tapi setelah menunggu beberapa lama, victoria dan park bom tak kunjung datang. Dan Matahari sudah mulai naik, mencetak bayangan. Lalu  Iapun memustuskan untuk pergi. Perasaannya tak karuan, dan Ia juga sangat merasa marah kepada kedua sahabatnya itu. Saat ia melangkahkan jalannya menuju ke jalan raya, pamannya melihatnya dan mengejarnnya. Terjadi kejar-kejaran antara taeyeon dan pamannya. Dengan sekuat tenagannya ia berlari sejauh mungkin dan secepat mungkin. Tak sengaja ia menabrak sebuah mobil, dan membuat mobil itu mengerem mendadak. Keluar dari mobil itu seorang laki2 seumuran kakak kelasnnya, lelaki itu memarahi taeyeon, tapi karena kasian dengan keadaan kaki taeyeon yang mengeluarkan banyak darah . Ia membawa taeyeon masuk kedalam mobil. Lelaki itu turun pada sebuah kantor perusahaan yang sangat besar. Dan menyuruh supirnnya untuk membawa taeyeon ketempat tujuan taeyeon.

“anda mau kemana ??” tanya supir itu.

“ahh,, kemana ya ? antarkan saja aku dipanti asuhan terdekat.” Jawab taeyeon

“anda tinggal dipanti asuhan ?”

“mungkin, mulai saat ini aku akan tinggal disana.”

Diperjalanan, taeyeon bertanya tentang siapa lelaki tadi. Dan surpir itu menjawab, ia adalah anak dari pengusaha terkaya ke 8 didunia, namannya choi siwon. Taeyeon merasa berhutang budi kepada lelaki itu.

Hari terus berganti, setiap hari taeyeon jalani dengan harapan kosong dalam hidupnnya. Kehidupan dip anti asuhan tak jauh beda dengan kehidupannya bersama paman dan bibinnya. Selama 3 tahun ini, dibangku sekolah ,ia diperlakukan tidak baik disekolahnnya, orang2 menganggapnnya ia adalah orang yang tak berhak bersekolah disana. Setiap hari ia dikucilkan, ia ditugaskan membersihkan KM, menggarap PR teman2 , dan sempat juga dikunci seharian diperpustakaan. Tapi taeyeon tak sedikitpun berontak. Saat ia dikucilkan, ia teringat dengan kedua sahabatnnya. Disaat2 yang buruk itu, key hadir kembali dikehidupan taeyeon. Awalnya sama saja, key tetap mengucilkan taeyeon. Tapi seiring waktu, banyak kejadian yang ia tak key sadari ia telah membantu taeyeon dari kenakalan teman2nnya. Semenjak itu hubungan mereka mendekat. (benci jadi cinta). Saat yang sama choi siwon datang kembali dikehidupan taeyeon.  Saat itu, siwon berencana menjemput adiknnya disekolah yang sama dengan taeyeon. Taeyeon yang sedang membawakan buku teman*nnya, melihatnnya dan ia yakin bahwa lelaki itu yang telah mengantarnnya ke Seoul. Taeyeon mendekatinnya yang sedang bersandar dipintu mobil.

“hhai !!” sapa taeyeon ragu.

“apa aku mengenalmu?” jawab siwon dengan membuka kacamata hitamnya.

“ahh.. tidak. Saat itu kita belum berkenalan.”

Siwon mendadak ingat dengan nada bicara gadis yang menabrak mobilnnya itu, dan siwon mengambil gerakan melihat lutut taeyeon.

“yya.. aku ingat !! luka separah itu, pasti akan membekas. Kau yang saat itu menabrak mobilku bukan ?”

“iya,, benar, kenalkan taeyeon. Terimakasih, untuk saat itu.”

Merekapun berkenalan dan menjadi teman. Tanpa taeyeon sadari siwon adalah kakak dari key. Dimasa lalu, Key bersekolah di SMP SHINEE , karena ia tak ingin satu sekolah dengan kakaknya, yang selalu menyainginnya, dari hal nilai,perhatian teman,guru,dan orang tua, key sangat membenci kakakknya. Tapi sebenarnnya kakaknya sangat menyayangi key. Hal ini dapat terlihat saat ia akan berkunjung dirumah key tetapi tidak jadi karena taeyeon yang menabrak mobilnnya. setelah key dan siwon berteman dengan taeyeon mereka sama* menyuai taeyeon. Dan kini, taeyeon memiliki hubungan khusus dengan key. Sebenarnnya, siwon juga ingin menyatakan perasaannya kepada taeyeon, tetapi ia kalah cepat dengan key, yang kini telah menjadi pacar taeyeon. Masalah kembali datang saat park bom datang keseoul untuk pertukaran pelajar di sekolah taeyeon. Sikap taeyeon acuh tak acuh kepada park bom, yang selalu ingin mengajak taeyon berbicara. Tapi akhirnya park bom dapat berbicara dengan taeyeon.

“ada apa ?? Kau ingin mengucapkan moto persahabatan kita? Saling membntu saat susah dan senang?” sahut taeyeon, sambil membuang muka.

“apa yg kau katakan? Kenapa kau berubah seperti ini ? Dimana dirimu yg dulu?” tanya park bom.

“dimana diriku ? Seharusnya aku yang bertanya. Dimana dirimu disaat itu ? Disaat aku menghabiskan tenagaku berlari dari kejaran paman ? Dimana? Dimana? Kau sibuk dengan nilai ulanganmu?”

“aku tak pernah tahu semua itu !”1

“Surat yang aku taruh dimejamu dan Victoria !? Hah. Mungkin kau menganggapnya sampah tak berguna ?”

“surat apa? Aku tak mengetahui apa yg kau maksud ! Aku benar” tidak tahu.”

“jangan2 victoria yang telah menjadikanny sebagai orek2n matematikanya”

“taeyeon ! Aku muak dengan dirimu ! Tak pantas kau mengatakan hal seperti itu !”

“kenapa? Karena ia anak pengusaha kaya?”

“kupikir aku bisa menemuimu sebagai sahabat. Ini !! Jangan menyesal ! Kau telah berubah !” ia membrikan taeyeon secarik surat.

Aku membaca surat itu.

“To : taeyeon

from : victoria

hei ? Apa kabar ?? Kuyakin kau baik” saja. Karena kau sahabatku yang tegar ?

Kemana kau menghilang? Yang kudengar kau mendapat beasiswa? Mungkin, saat bom memberikan surat ini kau sudah tidak bisa menemuiku. Dokter memvonis umurku 3 bulan lagi. Ya, sekarang kalian tahu kenapa aku tidak suka memakan makanan sembarangan, bukan Karenna dugaan park bom yang mengiraku tak selera dengan makanan murahan. Karena penyakitku yg sangat sensitif. Maaf aku baru memberi tahumu sekarang. Aku takut, saat ak memberitahu kalian, kalian tidak mau menjadi sahabatku lagi.

Okelah, sahabat saling membantu disaat senang dan susah. Aku merindukanmu taeyeon.” seketika itu air mata taeyeon menetes dengan derasnya, dan tak bisa membendungnnya lagi. Taeyeon  berteriak sekeras mungkin. Kenapa ini harus terjadi.

Dan ia memutuskan mencari tahu dimana surat yg  ia letakan dimeja mereka menghilang. Setelah taeyeon mencari tahu dengan cara mendatangi sekolahnya yang dulu. Dan taeyeon bertemu yesung., temannya yg bertugas menjaga kelas. Yesung mengatakan ia pernah melihat key mengambil surat dimeja victoria dan park bom dan membuangnnya dibelakang sekolah. Mendengarnnya taeyeon dibakar api kemarahan. Perasaannya gelisah tak menentu

Esoknya? Taeyeon menemui key.

“surat. ! 3 tahun yang lalu. Kau masih mengingatnya?” bentak taeyeon dengan terbata*

“surat ?” jawab key gugup.

“dimeja victoria dan bom! Kau yg mengambilnya? Benarkah itu ??”

“aaaaa.. maafkan aku. Saat itu, aku sedang iseng saja ingin mengerjaimu !

“Key .. Kau pikir ini permainan ?! Ahhh, aku membencimu !”

Hari” disekolah kembali seperti neraka bagi taeyeon. Saat ia dikerjai oleh teman2nya, ia menolak mentah2 bantuan key. Sebenarnya taeyeon sulit melupakan key. Tapi bagaimanapun ia membenci key.  Di sela2 usahanya melupakan key, siwon selalu datang membantunya saat ingatannya mengingat key. Siwon mengisi hati taeyeon yang menghapuskan key dari hatinnya. Saat itu choi siwon kembali mendekati taeyeon. Mulai saat itu choi siwon berjanji akan selalu melindungi taeyeon. Melihatnnya key, merasa benci kepada kakakknya kembali hadir, ini mengingatkan key tentang kakaknya yang telah merebut semua darinya seperti perhatian kedua orang tuannya, taeyeon, dan perhatian dari semua orang. Dan sebenarnnya yang choi siwon tak dapat merelakannya adalah mengalah untuk merelakan taeyeon. dan ini membuat Rasa dendam key selalu berapi-api saat melihat mereka berdua. Tapi park bom selalu datang untuk meredam amarah key. Dan pada akhirnya mereka berpacaran. Dan endingnnya park bom dengan key dan siwon dengan taeyeon. taeyeon akhirnya bisa memaafkan kesalahan key dimasa lalu. Dan kembali menata masa depannya.

4 thoughts on “[Frelance] Last Lost

  1. Buat after story’a donk.. seru nih! Daebak! I like this! :)
    Kasian key oppa, tp aq ska wonwon oppa… -_-‘
    Lnjut lnjut lnjut,,

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s