my wedding [KyuJin?]

Saya datang kembali dengan cerita gaje –lagi?– karena permintaan readers *iya gitu?**plakk* , judul saya juga gak tau nyambung atau engga ==a semoga kalian suka dan gak bosen.. Okey, tengkyu buat semua readers yang udah baca dan komen *bow*


Chaejin pov

Annyeong.. kalian tahu aku sedang apa? tadi niatnya aku mau membaca buku untuk bahan tugasku, tapi ada sesuatu yang lebih menarik dari buku tebal menyebalkan itu. Album foto. Lebih tepatnya album foto pernikahanku dengan Kyuhyun hohohoho~

Kalau diingat-ingat itu adalah hal yang sangat lucu, aku menikah dengan orang yang baru aku kenal seminggu. Aku berjongkok lalu membuka album foto itu, astagaa~ foto kami tidak ada ekspresi seperti ini. Itu pasti karena hubungan kami belum seperti sekarang. Tapi yaaa harus kuakui Kyuhyun sangat tampan saat itu (.__.).

ddrrrt..ddrrt.. ponselku bergetar.  Ada satu pesan..

from: my babykyu

kau sedang apa?

Ige mwoyaa?? my babykyu?! ini sudah kesekian kali dalam minggu ini dia mengganti namanya di ponselku.

Cih! ini benar-benar norak, handsome kyu, my husband, lovekyu, dan sekarang apa?? my babykyu (–.–) awalnya dia marah-marah karena  melihat namanya di ponselku hanya kyuhyun –saja– dan katanya itu sangat biasa dan tidak spesial, tapi kan tidak perlu dengan nama senorak itu jugaa!! aissh~

Aku mengganti namanya lagi, aku menggantinya lagi dengan DorKyu kemarin karena dia norak sekali!! kira-kira yang cocok apa ya sekarang? mmm.. babikyu nampaknya bagus! Bagaimana? Hahahahaha~

Ponselku berdering, nama babikyu tertera di LCD ponselku.

“Yak Lee Chaejin! kenapa membalas sms saja lama sekali? bodoh!”

“Mwo? yang bodoh itu kau! kau sadar ada dimana hah?”

“Memangnya kenapa?”

“Yak!! kau itu ada di ruang tamu, kenapa mesti sms bahkan menelepon hah? aaaah.. ara ara, kau itu ingin menunjukan sudah mengganti namamu lagi di ponselku kan? dasar norak!! ”

“Norak? Awas saja kalau kau menggantinya lagi!”

Aissh~ dia ini semakin hari semakin abnormal. Aku mematikan teleponnya lalu kembali fokus ke foto-foto pernikahan kami. Aku benar-benar tidak tahu kalau sifat aslinya kacau seperti ini, dilihat dari foto-foto ini dia tampak normal dan sangat dingin. Tapi ternyata..

“HWAAA!!”

Omo~ jantungku! jantungku! Aku berbalik dan dengan cepat menjitak kepala Kyuhyun. Kalau aku kena serangan jantung bagaimana hah? babo!

“YAK! Kalau aku mati kena serangan jantung bagaimana hah?”

“Kau itu berlebihan sekali sih! buktinya kau tidak kenpa-kenapa kan? hahahaha sedang apa?”

“Melihat foto pernikahan kita hahahahaha lihat aneh sekali kalau dilihat dan diingat-ingat..”

“Aneh? tapi aku sangat tampan disana..”, dia menunjuk satu foto.

Cih! dasar, selalu saja memuji diri seperti itu.. Aku melirik ke arah Kyuhyun, uwoooooow kalau dihitung-hitung aku dan dia masih termasuk pengantin baru. Walaupun sudah menikah dua tahun lalu, tapi aku baru benar-benar menjadi istrinya saat anniversary kedua kemarin.

“Kenapa melihatku seperti itu? setampan itukah aku sampai kau terpesona seperti itu?”

Aku menjitak kepalanya, “Aku melihatmu karena wajahmu kusam! Oh ya, kemarin Ahra eonni mengirimkan masker, ayo kau harus pakai!! bagaimana? Hohohoho~”

“MWO?? SIREO!!”, Kyuhyun beranjak pergi.

Aku menahan tangannya lalu memamerkan senyum tiga jariku. Tapi aku baik kan? sekali-sekali aku rasa bagus juga, biar wajahnya jadi bersinar dan jerawatnya berkurang hehehehe. Sekali-kali aku ingin membuatnya menderita, jangan dia terus yang selalu membuatku menderita.. *evil smirk

“Jangan menatapku seperti itu!”

“Aku sedang melihatmu, bukan menatapmu hohoho~ kkaja! Pakai masker itu tidak sakit..”

“Aigoo~ aku ini namja!”

“Kata siapa kau ini yeoja? bodoh.. lagipula Sungmin oppa juga kadang suka pakai.. kkaja!”, aku berdiri lalu menarik tangannya paksa. Dia berdiri dengan ekspresi malas, ekspresi macam apa itu hah? tapi aku suka.. karena dia terlihat menderita kekeke~

****

Aku melirik Kyuhyun yang tiduran dipangkuanku huahahahahaha~ wajahnya ditutupi masker alpukat dan matanya pakai timun yuhuuuuuu~ dia sangat manis! Aissh pahaku kesemutan, sedangkan dia terlihat sangat santai daaan nyaman? (–.–)

Perlahan aku mengambil ponselku di meja lalu mengambil beberapa gambarnya. Kapan lagi dia seperti ini? hohohoho~ Foto aibnya bertambah lagi di ponselku XD

“Yak! Lee Chaejin.. kau jangan macam-macam!!”

“Aissh~ jangan banyak bicara saat kau sedang pakai masker..”, aku mengelus pipinya perlahan, menjaga supaya maskernya tidak rusak.

Ya Tuhaaaaan.. kenapa wajahnya bisa selucu ini? bibirnya yang tebal jadi tampak lucu *bletak*. Entah setan apa yang sedang ada didekatku, aku mengecup bibirnya.

“Uwoooow.. ternyata pakai masker mendapat service seperti itu? Hahahaha~ Tapi berapa lama lagi aku harus seperti ini? aku lapaaar..”

“Mmmm.. sebentar lagi, nanti aku yang akan membersihkan wajahmu!”, Aku hanya bisa tersenyum melihatnya.

“Sudah seharusnya! kau harus tanggung jawab! dasar bodoh!!”

Aku menjitak kepalanya pelan. Aduduh aku juga lapar dan pahaku kesemutan, eotteohke? tapi aku masih ingin mengerjainya.. tapi kalau dipikir-pikir, ini sih aku yang menderita namanya.. aah sialan! Okey, sebaiknya aku membersihkan masker Kyuhyun lalu makan.

“Kyuu bangun! pahaku sakiiit..”

“Sebentar lagi kan? aku merasa nyaman, kau tidak menciumku lagi? hahahaha”

“Anio.. Yak! ppali.. memangnya kau tidak lapar hah?”

“Lapar sih, tapi kita ini sedang romantis..”

Dengan cepat aku berdiri, omo! kepalanya agak terantuk pinggiran sofa. Aissh~ sudahlah, pahaku sakit.. romantis? romantis darimana? yang ada kakiku kesemutan parah!

“Bersihkan maskernya sendiri!!”

“Yak!! Lee Chaejin!!”

Aku mengabaikannya dengan pergi ke dapur lalu membuka kulkas daaaan kosong! Sial! aku lupa belum belanja bahan makanan (–.–)

“Kyuu, bagaimana jika kau temani aku ke minimarket? tidak ada yang bisa dimasak di kulkas..”

“Kau itu sudah besar.. belanja sendiri sana!!”, teriak Kyuhyun dari kamar mandi. Aissh~ dia itu menyebalkan sekali.

“Kau tega membiarkan istrimu belanja sendirian? kalau ada yang menculikku bagaimana?”

“Mwo?? Hahahaha tidak akan ada yang menculikmu karena kau itu menyebalkan, cerewet, galak, sadis dan tidak menggoda!! Mereka pasti berpikir dua kali untuk menculikmu!”

Mwo? begitukah?? Aissh~ dasar bocah sialan!! awas kau Cho Kyuhyun!!

****

Kyuhyun menggandeng tanganku sambil mendorong troli. Cih! tadi aku disuruh belanja sendiri, tapi entah kesambet setan apa sekarang dia menemaniku disini.. Tadi awalnya kami hanya akan belanja di mini market dekat apartemen tapi ternyata tutup, jadi terpaksa kami naik bis ke supermarket.

“Ternyata kau memang tidak akan tega membiarkanku pergi sendirian HA HA HA”

“Aku ikut karena aku takut kau tersesat!! kau itu kan buta arah..”

Dengan cepat aku menjitak kepala Kyuhyun.

“Kenapa kau hobi sekali menjitak kepalaku hah?”, Kyuhyun menatapku garang sambil mengusap kepalanya.

“Karena kepalamu itu empuk.. aissh~ sudahlah, buat nanti malam kita mau makan apa?”, Aku mengalihkan pandanganku ke setumpuk sayuran-sayuran segar.

“Empuk? Aissh jinja! Okey, kita makan apa saja tapi tidak untuk sayur.. bagaimana kalau spaghetti? atau masakan china?”, Kyuhyun mendorong tubuhku pelan dari tempat sayur-sayuran. Aissh~

“Sireo!!”

“Ne.. ara ara, kau kan tidak begitu pandai masak.. kau bisa masak sehari-hari dan aku tidak keracunan saja itu sudah bagus.. aissh~” *tabok kyu! Tabok! Tabok!*

“Diam kau! memangnya kau bisa masak hah?”

Aku hendak menjitak kepalanya lagi, tapi dengan sigap dia menghindar lalu memamerkan senyum tiga jarinya yang menyebalkan itu. Refleksnya jadi agak bagus, mungkin lain kali aku harus menggantinya dengan tinjuan di perut, bukan jitakan di kepala lagi (–.–)

Sudah setengah jam, aku dan Kyuhyun berkeliling. Troli pun sudah terisi penuh dengan bahan makanan, bahkan keperluan sehari-hari seperti tissu toilet, sabun, snack dan sebagainya. walaupun menyebalkan, tapi aku selalu merasa senang saat belanja dengan Kyuhyun, hahahaha entahlah.. rasanya menyenangkan!

“Chaejin-ah, ambilkan soju.. aku mau mengambil biskuit!”

“Mwo? ambil sendiri!”

“Ayolah.. aku kan sudah baik mengantarmu ke supermarket, hm?”

Aku menatap Kyuhyun garang, dan dengan malas aku mendorong troli ke tempat minuman dan mengambil beberapa botol soju, tunggu.. dua atau empat ya? pokoknya tidak boleh banyak-banyak!!

“Aigoo~ Chaejin sayang, sudah kubilang berhenti minum soju dulu.. kasihan bayi kita yang ada di kandunganmu!”, dia datang menghampiriku lalu mengusap perutku.

MWORAGO?? AKU? BAYI? KANDUNGANKU? Aku menatap Kyuhyun yang sedang tertawa tertahan sedangkan orang-orang menatapku dengan tatapan.. entahlah! Huaaaaaaaa CHO KYUHYUN BABOOOO!! aku tarik kata-kataku yang tadi!!

Dengan keras aku menginjak kakinya keras lalu meninggalkannya yang tertawa puas, huwaaaa memalukan!! awas kau Cho Kyuhyun..

“Awwww.. Lee Chaejin!”

“Diam kau!! pergi sana!!”

“Chaejin-ah~ ayo kita damai.. mianhae aku cuma bercanda”, Kyuhyun menahan tanganku.

“Mwo? tadi itu namanya pencemaran nama baik.. huaaaa~ kau benar-benar menyebalkan! Dasar bau!”, Aku menyentakan tangannya.

“Cheese cake? aku traktir!”

Sial! mendengar kata Cheese cake aku jadi terpengaruh. Kenapa aku bisa begitu menyukai cheese cake ya tuhaaan?? dan kenapa dia harus memamerkan senyum favoritku hah?

“Double!”, ucapku pasrah

“Ne.. terserah kau.. ayo cepat kita pulang, aku lapar!”

“Kkaja, Oh ya, tunggu dulu, tolong ambilkan ‘itu’, oke? aku mau ke kamar mandi sebentar! nanti tunggu aku di kasir.. bagaimana?”

“Mwo? ‘itu’ apa?”, tanya dengan muka polos, aissh dasar bodoh!

“Pem-ba-lut..”, bisikku datar.

Kyuhyun membulatkan matanya, dasar berlebihan.. “MWO? si-reo!!”

“Ayolaah~ aku tidak tahan ingin ke kamar mandi, ppali!”, Aku meninggalkannya untuk ke kamar mandi? tentu saja tidak! Aku mengintip bocah menyebalkan itu dari balik rak yang agak jauh dari tempatnya, mukanya agak ragu-ragu dan itu lucu sekali! Aku mengeluarkan ponselku, satu lagi foto Kyuhyun X3

Perlahan aku mengikuti Kyuhyun yang sekarang sedang berada di tempat pembalut hahahahaha, terlihat dari wajahnya ia agak ragu. Tapi daripada terlihat ragu, kenapa mukanya terlihat malu-malu seperti itu? Baiklaaah, kau kira kau saja yang bisa menyebalkan hah?

“Omo~ Kyu! sedang apa kau ada ditempat ini hah? aku kan sedang mengandung.. mana mungkin aku membutuhkan pembalut? Itu untuk apa?”

Dengan cepat Kyuhyun menaruh kembali pembalut yang ia pegang. Kyuhyun membulatkan matanya menatapku, sama seperti tadi.. beberapa orang ibu-ibu menatap ke arahnya takjub.. atau heran? Entahlah rasanya agak puas. Uwooooow mukanya merah sekali!! Hahahahaha~

Kyuhyun menarik tanganku dan troli bersamaan lalu menatapku garang. Aku hanya bisa memamerkan muka innocent dan senyum tiga jari.

“Oke! satu sama Lee Chaejin! Kau puas?”, ucap Kyuhyun pasrah. Aku mengangguk cepat menatap Kyuhyun hehehe mukanya masih merah.. semalu itukah dia?

****

Kyuhyun menggenggam tanganku sementara aku menyandarkan kepalaku di bahu Kyuhyun. Ujung-ujungnya setelah belanja kami malah makan diluar karena cape dan kelaparan sehabis belanja. Aku menatap pemandangan malam diluar, aduh aku jadi ngantuk.. kenapa bis ini berjalan lambat sekali ya?

“Kau lelah? tidur saja..”, ucap Kyuhyun pelan.

“Tidak, hanya merasa nyaman.. hadeeeuh rasanya aku bisa gila punya suami sepertimu!”

“Jinja? harusnya kau bersyukur memiliki suami sepertiku.. aku baik, tampan dan sangat perhatian..”

“Menyebalkan, kekanakan, maniak games, abnormal, agak mesum.. kau ini evil! sadarkah?”, tambahku.

“Itu kehebatanku hahahaha”

Mwo? dia benar-benar gila! mana ada orang yang bangga dengan sifat-sifat seperti itu? Okey, ada satu orang, DIA! (–.–)

“Kau tahu? kau harusnya bersyukur orangtua kita menjodohkan kita dulu.. karena kalau tidak begitu, kau tidak akan menemukan jodohmu!”

“Maksudmu aku akan susah mendapatkan jodoh hah?”

Kyuhyun menghembuskan nafas panjang, “Aissh~ susah sekali berkomunikasi dengan orang bodoh sepertimu..”

Aku mencubit pinggangnya. Selalu mengatai orang bodoh tanpa berkaca dia juga bodoh! Kalau dipikir-pikir aku tidak tahu apa aku beruntung atau tidak mendapatkan suami seperti dia. Tapi, seandainya sifat dia tidak seperti itu, kehidupanku akan sangat membosankan sepertinya.

Oh ya, aku jadi penasaran namaku di ponsel Kyuhyun apa ya? Bagaimana cara melihatnya ya? Hohohoho~

“Kyuu.. aku pinjam ponselmu, ponselku mati dan aku ada perlu dengan Seara!”

Kyuhyun merogoh sakunya lalu memberikan ponselnya padaku. Uwoooooooow~~ wallpapernya!!! kenapa harus foto ini? Ini foto saat valentine kemarin, kenapa wajahku jadi panas ya?

“Waeyo? hahahaha foto yang bagus kan?”

Bagus darimana? foto sedang berciuman seperti ini bagus? otaknya benar-benar bermasalah! Okey, kita tunda nanti, aku penasaran dengan phonebook-nya. Kenapa banyak sekali nomor wanita ya? Ckckck..

Aku mencari nama namaku di phonebook, daaan aku menemukan namaku di ponsel Kyuhyun, kalian tahu namaku disana? KyuJin? aku tahu itu aku karena ada fotoku disana.. aissh jinja! Ini benar-benar nomor-ku.

Setelah mengirim pesan asal pada Seara aku menatap Kyuhyun lekat-lekat.

“Kenapa Kyujin?”

“Apa?”

“Namaku di ponselmu.. dan ganti wallpaper-nya Kyu! itu memalukaaan..”

“Hahahaha itu kan singkatan Kyuhyun-Chaejin, lagipula readers sering menyebutnya.. soal wallpaper, itu kan bagus! memangnya kau mau aku memasang foto dengan wanita lain hah?”

Aissh~ tapi kata-katanya benar, daripada fotonya dengan wanita lain, tapi kan tidak usah yang itu juga (-___-)

“Mana ponselmu?”

Aku memberikan ponselku padanya.. OMO!! Aku lupaaaa~ tadi aku kan bilang pponselku mati, lebih parah dari itu.. namanya masih babikyu!!

“IGE MWOYA?? BABIKYU? KAU SUDAH BOSAN HIDUP?”

Aku menutup mulutnya lalu memamerkan senyum tiga jari, dia lupa apa kita ini ada di dalam bis? Aku tersenyum ke beberapa penumpang lain yang memang menatap garang kearah kami.

“Habis kau itu norak sekali.. my babykyu, aissh~ menggelikan!!”

“Kalau begitu kita ganti dengan KyuJin saja! Biar sama..”, Kyuhyun mengotak-atik ponselku dengan wajah serius lalu tersenyum puas (==’)

“Awas kalau kau menggantinya lagi! Mati kau Lee Chaejin!”, dia menatapku lalu mengecup bibirku dan tersenyum. Dia itu benar-benar bocah.

Aku memandang pemandangan keluar jendela, rasanya ada sesuatu yang ganjil dengan pemandangan diluar.. ASTAGAAA~ INI DIMANA??

“Cho Kyuhyun.. kau tahu?”, aku menatapnya

“Tahu apa?”

“Kita salah naik bis!”

“Jinja?”, ucapnya santai. Bagimana bisa berekspresi seperti itu?

“Yak! Kita ini salah naik bis!! eotteohke?? sudah jauh sekali.. bodoh!”

“Hahahahaha~ gwaenchana kita jalan-jalan romantis hari ini..”, aku menjitak kepalanya. Apa yang ada di otaknya hah?? Babooooo!!

END

Kayanya kalau gak geje bukan ff saya namanya hahaha.. Mian (.___.) ini cerita terinspirasi saat saya bingung mau namain seseorang di handphone saya *halah* daan gara-gara waktu itu kelebihan jauh buat turun angkot gara-gara baca ff di angkot *gubrakk* #gakpenting hehehehe~ okey, kritik dan saran diterima asal jangan bashing *bow* gomawo~

twitter: @mandamarsha *dilempar sendal*

Advertisements

88 thoughts on “my wedding [KyuJin?]

  1. sumpah kereenn
    gokil abisss.
    nggak ada rencana bkin sekuel??
    kyaknya bagus n bkalan seru thor??
    hehehe akhir kata daebakk.

  2. gkgkgkgk ngakak guling2
    IGE MWOYA? BABIKYU? KU SUDAH BOSAN HIDUP?
    suka bgt klo udah ada ff yg bisa bikin gila…
    thumbs up de bt author

  3. lanjuuuuut (?)
    hahaha kyujin.. bagusan babikyu tauk :D
    itu loh, kyu udah nikah kno ga insap2 ya? aku takut anaknya bakal kaya apa ntar LOL
    tapi senengnya chaejin XD

  4. hhaha, , pasangan kocak. . sama2 jail, suka ngerjain orang. . apalagi yang pas di supermarket. . dasar para evil. .
    wah. . lanjut dong thor. . ceritanya ngegantung. . trus setelah mrk salah naik bis gmn??? apakah kembali dengan selamat? penasaran nih. . hhehe. .

  5. my wedding, bikin lebih banyak sequel tentang kyujin ya chingu … good story … cinta deh ma crita kyujin. apalgi lucu n romantis gitu …

    “eunhyuk oppa, kajja qta belanja di MD … tunjukkin ke kyuhyun oppa ma chaejin onnie kalo qta lebih GJ n lebih romantis.” wkwkwkwkwkwk
    *ngarep BGT*

    eunhyuk oppa saranghae … *siap kabur sebelum ditimpuk elfeunhyuk*

  6. telat komeeeeeen~!! *ditimpuk*
    apa itu babikyu? LOLOLOL istri KYUrang Uajaaaar emang ya! hahahha
    bodor banget dapet idenya gara2 nyasar baca epep.. wkwkw
    lanjooot (?) XD

  7. @ALL : baru bisa nyungsep kesini daaan gak bisa balesin komen satu-satu.. miaaaaan T.T *ditakol readers* jeongmal gomawoooo udah baca, komen dan ada yang like :3 *hug kiss readers satu-satu*

    saya terharu ff ini dibilang gejeee *gubraakk* kekekeke~ gomawoo :*

  8. AUTHHOOOOOORRRR YOU KNOW WHAT?
    GUE SELALU NGEFANS SAMA FF LU Hahahahahha *dilempar sendal sama author gara gara komennya ga nyante._.
    KyuJin shipper /plak *terjun (?) ._.
    Sifat mereka malu malu gitu tapi kayak real mengingatkan gue pada Taem (?) Eh salah /plak
    D-A-E-B-A-K thor! Gue tunggu cerita KyuJin yang lain! Fighting!
    Haha kabur ah sebelum beneran di lempar sendal kalau komennya cuma ginian-_-V

  9. Ngakak! Itu pasangan terjahat yg pernah Ada. Masa ngerjain pasangaj sendiri di supermarket pula -_- baca cerita my wedding yg laiiiinnn…

  10. hahaha Babikyu, omo omo. suka banget pas baca Chaejin yang dikerjain Kyuppa di tempat soju dan saat Kyuppa yang dikerjain Chaejin ditempat pembalut. Wahahahaha
    #Seru abis :)

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s