[Freelance] Love a French Kiss part 2

aLOVE a FRENCH KISS (2/2)

Author : iz a.k.a Park yeon rie

Cast : Park jiyeon,yoo seungho,choi minho,yoon shi yoon

Genre : Romance

Ratting : PG 16+

KAMSAHAMNIDA untuk para reader yang kemarin memberikan koment nya di part 1..

Oa,author mengucapkan beribu2 maaf,,atas banyaknya kesalahan kata pada part 1 yang bikin alur ceritanya ribet,,itu di karenakan author terdesak dengan waktu,,soalnya author ngetiknya langsung diwarnet *Jeongmal mianhae*. Semoga part 2 nya tak ada kesalahan lagi …

Don’t be silent Readers,, OK!!

Happy reading ^^

Jiyeon POV

Brakk…!! Tiba2 aku menabrak seorang namja.

“Aishh… ” desisku

“gwenchanayo” ucap namja itu ,,mencoba membantuku berdiri.

“yak.. aku bisa bangun sendiri” aku melepaskan pegangan namja itu dan mencoba melihat wajahnya.

“mwo,,kau..” pekikku ketika melihatnya.

“ckckck… kau yang salah dan sudah baik aku membantumu bangun,,tapi kenapa kau memarahiku.. hah” bentak namja tersebut.

“Seungho… yoo seungho” saat mengetahui namja didepanku adalah seungho,,aku tak memperdulikan apa yang dia katakan,,aku langsung memeluknya dengan erat.

“apakah kau merindukanku” ucapan seungho tersebut membuat ku melepaskan pelukan.

“Ge-er banget,,siapa yang rindu,,Cuma kangen doang” jujurku,,lantas pergi meninggalkannya kekelas karena mukaku sudah memerah.

“dasar yeoja pabo,,bukannya rindu ama kangen sama saja” seungho Nampak tersenyum sendiri.

@ TAMAN (Choi Minho POV)

Sesibuk apapun aku,,demi jiyeon semuanya akan aku lakukan. Persetan dengan kata saudara,,toh keluarga choi dan park berbeda hanya saja ayah aku dan umma jiyeon bersaudara,,kenapa hal sepele itu menjadi tameng diantara hubungan kami.Aku tau kemarin memutuskan hubungan denganku,,namun aku yakin saat mengetahui aku hampir gila karenanya,,sekarang jiyeon memanggilku untuk kembali padanya,ehmm…,asalkan dia mencintaiku itu sudah cukup untukku.

Hari ini dengan seikat mawar merah yang ku genggam aku ingin jiyeon tau kalau aku selalu ada untuknya ^^

Hap..!!  aku menutup mata jiyeon dengan satu lenganku.

“oppa” tebaknya,,akupun melepaskan tanganku yang menutupi wajahnya.

“apa lama menungguku chagiya” aku menyodorkan seikat mawar merah yang berada pada genggamanku.

“ani,,oppa selalu tepat waktu,,aku baru nyampe ko” senyum jiyeon,,

aku coba menyentuh pipi jiyeon dengan tanganku serta membelaynya lembut.

“chagiya menikahlah denganku” desisku.

“nde..” jiyeon tak begitu jelas mendengar perkataanku.

“ani” aku memeluk tubuhnya untuk menutupi perkataanku barusan.

“tetaplah seperti ini,,agar disetiap helaan nafasku aku bisa merasakan kau ada,,agar bisa melindungimu dari terpaan angin yang membuatmu dingin” ucapku dengan membelai rambutnya.

Minho POV end

Jiyeon POV

“Oh.. god,, mengapa aku tak bisa melepasnya,, minho oppa begitu hangat untukku,, eothoke” pikirku,,sejenak membenamkan kepala pada dadanya yang bidang.

“chagiya,,kenapa memanggilku untuk menemuimu ditaman?” Tanya minho oppa,,terus mengelus rambut serta punggungku.

“Oppa,,aku benar2 ingin mengakhiri hubungan ini,,dan mohon padamu jangan mengurung diri terus” ucapku,,dan ternyata cukup membuat minho oppa tersentak

“ga bisa chagiya,,kau hanya bercanda kan… kau kan tau sendiri kalau kau..” ucapan minho terhenti saat aku mencoba menenangkannya dengan pelukanku.

“aku tau oppa,, aku tau,, tapi aku yakin oppa tak mungkin melakukan hal bodoh seperti itu,, karena walau kita putus,,aku berjanji akan selalu menemui oppa” ucapku,,ntah kenapa aku merasa butiran air hangat menyentuh punggungku.

“andwae jiyeon,, jika kau ingin putus ,,lebih baik sekarang aku mati dihadapanmu…” minho mengeluarkan pisau lipat disakunya.. dan aku melihat air matanya tak terbendung.

Aku mendekat,,dan dengan cepat aku menggenggam ujung pisau yang dipegang minho oppa,,lantas lenganku yang satunya meraih kepala minho oppa,,sebentar aku mencium bibirnya yang mungil dan disaat itu aku mengambil pisau lipat dari tangannya.

“SARANGHAE OPPA,,BUT.. jeongmal mianhaeyo aku tak bisa melanjutkan hubungan ini,,hatiku tlah terenggut sepenuhnya oleh seseorang” ucapku ditelinga minho oppa,,lalu berjalan pergi meninggalkannya dengan air mata yang tak bisa ku tahan.

“mianhae” desisku berulang kali.

Jiyeon POV end.

@SCHOOL (Yoo seungho POV)

Kemana dia,,kemarin pulang lebih awal,,dan sekarang dia hanya meninggalkan tasnya di bangku.

Grgrgrg…“park jiyeon,,padahal aku ingin memberinya selamat atas peringkatnya,,dan mengucapkan terimakasih,,karenanya aku bisa mendapatkan hasil raport yang baik” aku menggertakan gigiku karena kesal.

“hai… apa kau melihat jiyeon” tanyaku pada salah satu siswa sekolah ini.

“ani” jawabnya datar.

Sudah sekian kali aku menanyakan,,tapi aku tak jua menemukan dirimu park jiyeon.

Tap.. “yoo seungho,,kau mencari jiyeon yah?” Tanya namja yang mengagetkanku dengan gebrisan tangannya pada pundakku.

“ya.. begitulah,,apa kau tau dimana dia?” aku menengadah kearahnya dengan lesu.

“tadi aku lihat jiyeon pergi ke atap gedung deh,,cari dia disana gih,,gue pergi dulu ye ” ucap namja itu.

“hai.. gomawo” ucapku.

Yoo seungho POV end

@ atap gedung (jiyeon POV)

Aku melihat tanganku yang terbalut kain putih,,ntah kenapa luka ditangan ini tak terasa sakit sedikitpun,,namun hati ini yang aku rasakan amat sangat menyayat. Ya.. luka ini aku dapat saat menggenggam pisau lipat minho oppa yang dipegangnya dan saat merebut pisau tersebut.

Sekejap aku membaringkan tubuh disalah satu kursi yang berada di atap gedung ini,,mencoba melupakan kata2 terakhir minho oppa.

“aku akan selalu menunggu dan mencintamu hingga nanti” kata2 terakhir minho oppa tersebut selalu terngiang2 ditelingaku.

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Perlahan aku membuka mata….

“aaaaa” teriakku,,terkaget melihat wajah seungho berada didepan wajahku.

“apa aku membuatku kaget” Tanya seungho dan mengambil tempat duduk disebelahku.

“bisakah bertemu denganku dengan keadaan yang normal?” ucapku sinis.

“emang selalu ga normal yah” heran seungho.

“ialah,,pertama melihatmu berciuman sembarangan,,menabrak,,dan sekarang.. hufth..” desisku.

“mari jalan2 ke jeju untuk merayakan peringkatmu” tawar seungho.

“kau ini selalu berbuat seenakmu,,aku malas bersama kamu” entah kenapa aku merasa lelah dengan celotehan seungho dan berjalan pergi meninggalkannya,,hingga satu tangan memaksaku untuk tetap tinggal bersamanya.

Auw…”kau memegang tangan yang salah tuan yoo seungho” protesku dan tetap meringis.

“aigo… tanganmu kenapa,,ko bisa dibalut sepertu mumi yah” tawa seungho.

“yak… kau ini” argh… “sangat males aku berdebat dengan namja pabo seperti kau” aku melanjutkan ucapanku dan benar2 pergi meninggalkannya.

@CLASS

“ntah mengapa kau selalu merubah apa yang ada di hidupku,merubah segala jalan hidup serta pikiranku. Apa kau tau,,melihatmu dengan tatapan dingin,,itu seperti melihat diriku sendiri,,namun saat aku melihatmu dengan satu senyum di bibirmu,,itu bagaikan aku melihat seorang peri kecil yang selama ini aku dambakan. Berada didekatmu bagaikan danau yang tenang dengan hiasan pelangi bersamanya,,tapii jauh sebelum menemukanmu hidupku tampak klise yang ku lihat hanya hitam dan putih. Aku menyukaimu park jiyeon,,amat sangat menyukaimu. Pertama aku mengutarakan perasaanku,,kamu hanya terdiam,,dan saat aku memaksa kau itu tlah menjadi pacarku,,kau tetap diam. Namun kali ini aku ingin kepastianmu. Aku tunggu jawabanmu besok saat dimana kau harus memilih aku atau pergi ke prom night bersama kekasihmu. Jika memilihku,,pergilah ke bandara,,disana aku akan memutuskan untuk pergi ke perancis atau pergi berlibur bersamamu ke jeju^^

Seikat mawar putih dan coklat untuk seseorang seperti dirimu park jiyeon

From : YOO SEUNGHO (YOU ARE BAD BOY)

Sekilas aku tersenyum dengan apa yang dia lakukan.

“mengapa aku selalu tak bisa menerka apa yang akan kau lakukan padaku,,hari ini,,besok bahkan hari2 berikutnya saat bersamamu” pikirku.

Aku membalikan badan dan melihat apa yang dia lakukan di mejanya,,saat aku melihatnya,,dia Nampak gugup,,dan hal itu membuatku tersenyum sendiri.

“kau juga merubah hidupku yoo seungho,,namun mianhaeyo badboy aku tak…” aku menimbang2 pikiranku.

@BANDARA ICHEON

“Aish… kenapa tadi aku ke prom dulu,,pabo nya dirimu jiyeon-ah” aku memarahi dirisendiri dan memukul kepala sendiri.

“Nona,,kau tak boleh seperti ini” ucap salah seorang namja.

“apa perdulimu” sentakku pada namja tersebut.

Tch…“kau tampak bodoh park jiyeon” namja itu tak kalah menyentakku.

“pergilah,,aku bisa sendiri ko” aku coba tak memperdulikan namja tersebut.

Aish…“ yoo seungho,kenapa kau mau menunggu yeoja pabo seperti dia” desis namja itu dan membuat aku mendongak.

Yak..“kenapa kau selalu menjadi sosok yang tak aku kenal hah” marahku memukul dadanya.

“aku pikir kau meninggalkan aku,,kau terlalu jahat,,kenapa aku bodoh menyukaimu” sesalku

“kau sendiri yang selalu menekuk waja…” seungho menghentikan kata2nya.

“diam kau bad boy,aku belum selesai marah” protesku.

“yah..teruslah..terus… terus saja marah,,marah sepuasmu,,aku akan terima ko,,karena kamu sekarang telah takluk pada seorang yoo seungho” senang seungho.

Jiyeon POV END.

@JEJU island (author POV)

Di ujung pantai Nampak sepasang kekasih tengah menikmati udara yang baik di pagi hari ini…

“apa aku boleh Tanya sesuatu padamu?” Tanya jiyeon yang berada dalam dekapan seungho.

“panggil aku oppa,,kalau ngga,,panggil aku chagiya yah” pinta seungho ,,terus menggoyangkan pelukannya pada jiyeon.

“tergantung bagaimana kamu menjawab pertanyaanku” jiyeon melirik seungho.

“araseo,,apa pertanyaanmu?” Tanya seungho menatap jiyeon.

“kenapa sekarang kamu tak pernah menagih janji” gugup jiyeon,,mengalihkan tatapannya ke pantai didepannya.

“kata siapa,,aku selalu menagih janji ko” jawab seungho santai dan terus menggoyangkan pelukannya kekanan dan kiri.

“kemarin ngga,,dan sekarang juga ngga” senang jiyeon.

“ingat ga kemarin saat di atap sekolah,,ketika kamu tidur aku menciummu lebih dari 10 kali untuk menebus ketidak hadirin aku selama disekolah,,dan tadi pagi saat kamu tidur juga,,aku mencium bibirmu yang manis itu berulang kali” jujur seungho.

“aish..kau ini…” jiyeon melepas pelukan seungho dan berdiri menghadap seungho.

“panggil aku oppa ke,yeobo ke,chagi ke” protes seungho memajukan bibirnya.

“ani,,jawabanmu itu membuat aku marah” jiyeon membuang muka.

Aishhh… “manja sekali yeoja dinginku ini,,ara ara aku minta maaf” seungho meraih dagu jiyeon dan membalikan wajah jiyeon agar menatapnya,,lalu memeluknya hangat.

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Jiyeon dan seungho Nampak menikmati liburan mereka,,bermain di pantai,,bersepeda,,naik kapal pesiar,,makan malam diresort yang megah,, menaiki semua wahana yang ada di jeju.. de el el…

@appartement (Yoo seungho POV)

“Lama sekali dia di kamarnya,,apa tak jadi jalan2 malam hah” desisku.

Ting tong…(bel appartemen berbunyi)

Aku berjalan membukakan pintu dan melihat siapa yang datang…

“maaf tuan seungho,,ini ada titipan” ucap pelayan tersebut ramah.

“dari siapa?” tanyaku mengambil amplop tersebut.

“saya sendiri ga tau tuan,,silahkan tuan tandatangani saja” ucap pelayan tersebut,,dan pergi setelah mendapatkan tanda tanganku.

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………

“Siapa yah.. hah… aku buka saja” akupun membuka amplop coklat tersebut.

Yoo seungho POV end

Jiyeon POV

“Chagiya katanya kau di jeju yah,,besok aku kesana menjemputmu yah.. tunggu aku dibandara ok,,shippoyo” from : Shi yoon Oppa

Aku menutup Hp lipatku dan segera menemui seungho yang dari menunggu…….

Aku menatap seungho dengan heran,,tak biasanya dia menatap sesuatu dengan serius  dan terduduk lemas di ruang TV.

Der… “hayoo sedang apa?” aku coba mengagetkannya.

“bisa jelaskan padaku ini fotomu dengan siapa?” dingin seungho dan melempar foto itu ke bawah.

Aku mengambil salah satu foto itu,,dan sangat terkejut ketika melihat aku dan minho oppa tengah berciuman.

“aku bisa jelaskan,,dia itu minho oppa,,aku tak ada apa2 dengannya ,, percayalah” pintaku menatap seungho dengan harapan.

“apa aku harus percaya dengan kata2mu” seungho Nampak tak yakin.

“bagaimana aku bisa membuatmu percaya,,asalkan ada,,coba katakan” ucapku dan tak kuasa menahan air mata yang sedari tadi aku tahan.

“jangan menyesal dengan ucapanmu park jiyeon,,dengan begini kau hanya akan menjadi milikku” dengan tiba2 seungho melumat habis bibirku dan ntah kenapa ciuman ini semakin tak terkendali..

………………………………SENSOR……………………………………..SENSOR………………………………………………………….

@pagi in appatement

UAhhhhhh…

ARgh…….

Aku terbangun dan mencoba meraba seseorang disampingku,,namun aku tak bisa merabanya,,perlahan aku membuka mata dan terkejut ketika tak menemukan seorangpun disisiku.

“kenapa pagisekali dia bangun,apa semalam tak membuatnya lelah,,kemana dia” pikirku.

Nampak sehelai kertas diatas meja,, aku mengambilnya dan mencoba membacanya perlahan…

“Chagiya tega sekali kau lakukan ini padaku,terlebih kau membenamkan cairanmu dalam rahimku,,apa kau tau ,,terlalu banyak cairanmu itu hingga membasahi ranjang kita… aishhh… kau harus bertanggung jawab bad boy… oa,hari ini aku ada urusan,,aku kembali ke apartemen agak siangan,,dan aku telah menyiapkan roti serta slai,,yang bisa menemani sarapan pagimu… jangan lupa membawa sprai aku ke laundry,,bagaimana nanti malam aku bisa tidur dengan cairan serta darah segar yang merembas si sprai itu… v nice day chagi ^^ gomapta untuk semalam…..”  from : PARK JIYEON

Aku membuka selimut yang menutupi tubuhku,,dan ternyata benar apa yang jiyeon bilang,,kalau sparinya penuh noda,,aku hanya bisa tersenyum atas kelakuan yang tak bisa aku control lagi.

Yoo seungho POV end

@BANDARA in JEJU (JIYEON POv)

Aku merasakan sakit yang begitu amat diselangkanganku dan juga tubuhku. Namun aku harus menemui shiyoon oppa.

“haiii…” sapa seorang namja sambil melambaikan tangannya.

“oppa” aku memeluk shiyoon oppa dengan erat dan semakin erat.

“apa liburanmu menyenangkan cahgiya” shiyoon oppa menatapku lekat.

“sangat menyenangkan” jujurku.

“sesuai janjiku,,hari ini setelah kita kembali ke seoul aku akan melamarmu” shiyoon oppa Nampak begitu senang.

“oppa,,mianhae aku tak bisa,,aku tak bisa menikah dengan oppa” desisku

“chagiya,,kau ini selalu saja bercanda dan tak pernah serius saat …” aku mencoba hentikan kata2 shiyoon oppa dengan telunjukku.

“aku serius oppa,,amat sangat serius… gomawo telah menjaga aku selama ini,,aku tak pantas untuk orang sebaik shiyoon oppa,,jeongmal mianhae” ucapku menunduk.

“aku tlah mengira,,kalau aku tak akan terus bisa bersamamu,,chagiya kau sudah begitu dewasa,,aku mengerti,mungkin aku harus merelakanmu,,tapi bisakah tuk terkhir,,ucapkan perpisahan denganku menggunakan kata chagi terhadapku” pinta shiyoon oppa mencoba tegar.

“chagi kita berpisahlah” ucapku lantas memberi kecupan terkhir pada bibir seungho oppa.

“goobye kiss” gumamku.

“pergilah kalau begitu,,jangan pernah melihat kebelakang lagi” shiyioon oppa membalikan tubuhku dan menyuruhku untuk pergi darinya.

Aku tau shiyoon oppa tengah menangis,mungkin karena itu dia tak menginginkan aku untuk melihat kebelakang.

Jiyeon POV end

@apartement (Yoo seungho POV)

“jiyeon ahjumma mohon,,tolong membantu minho menstabilkan dirinya,,minho selalu menyebut namamu.. mohon padamu” from : Sooyoung Ahjumma

Aku melihat teks pesan tersebut dalam HP jiyeon,,apa yang harus aku lakukan agar jiyeon selalu tak disalahkan……………………………………………….baiklah mungkin aku harus melakukan hal tersebut.

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Brug….“apa kau udah pulang chagiya” aku menghempaskan tubuhku pada ranjang jiyeon dan mendekapnya.

“ne…” singkatnya..

“menikahlah denganku 2 bulan lagi,setelah appa memberikan perusahaannya padaku,,tapi aku ingin mengajukan syarat untukmu” ntahlah aku merasa gugup untuk mengatakannya.

“apa yang ingin hubby ajukan untukku” tanyanya.

“sangat menyenangkan dipanggil hubby oleh seseorang yang aku cintai” pikirku tersenyum.

“setelah menikah,,aku akan kulian di inggris selama 5 tahun,,aku janji setiap bulan aku akan pulang,,dan aku ingin chagiya berpuralah dekat dengan minho,,kayaknya dia amat membutuhkanmu,,dan chagiya juga inginkan membuat minho tak bergantung lagi padamu” akhirnya kata2 yang tak pernah ingin aku ucapkan,terlontarkan juga.

“benarkah hubby mengijinkan aku untuk itu” jiyeon Nampak senang.

“nde.. tapi jangan macam2 yah” aku mulai mengeratkan pelukanku.

“aku janji aku tak akan macam2” janjinya dengan penuh kesenangan.

Yoo seungho POV end

………………………………………3 BULAN KEMUDIAN……………………………………………………………………………………….

SEOUL

@ HOME (Jiyeon POv)

Aku dan seungho telah resmi menikah,,dan lagi aku telah mengandung anaknya,,usia kandunganku 3 bulan,,walau seungho berada amat jauh dinegaralain,,namun dia selalu terasa dekat untukku,,saat aku membutuhkan sesuatu (ngi-dam) aku selalu mengeluh pada seungho,,dan dengan cepat seungho menyuruh temannya untuk membelikan sesuatu yang aku butuhkan.

Minho,,ya minho oppa sekarang tak mengurung dirinya lagi.. aku selalu menemaninya dan mencoba membuatnya menyukai sosok seseorang selain aku.

Sesuai janji seungho,,dia kembali ke seoul satu bulan sekali………………………………………………………………….^^

seungho tak pernah tau kalau aku menyukai dia saat pertama aku dan dia melakukan french kiss… @,@

FIN…………………………………………….

Mohon komentnya yaaa..

Oa ,,author coba menulis ulang part 1 nya.. dan menambahkannya image……..

Semoga part 1 nya sesuai dengan keinginan para readers dan membuat readers tak bingung lagi dengan jalan ceritanya………..”KAMSAHAMNIDA……… ANNYEONG………….”

17 thoughts on “[Freelance] Love a French Kiss part 2

  1. Wahhh….3 namja yah…..kasian yg nyuci tu seprai :D….Kata2nya mdah d mengerti,tapi pov nya jgn d dlm kurung,sempet jdi bingung :)

  2. idih ceritany g b’bobot bgt mn ad co yg rela d tinggl pcrny seikhlas it, ketauan bgt tu ce maruk, g ad pesn yg nyampe k reader kecuali maruk.

  3. hadeeeuhhhh dasar jiyeon, tp untungnya bsa bersikap tegas dan memutuskan perasaaannya untuk siapaaaaa….
    ah,,selesai jg.,dibikin after story jg boleh tuh.hehe

  4. enak bgt d sukain 3 namja! :) Hua,, ada yadong’a nih dkit.. I like it! ^-^
    After story’a donk… yyyyyy ^_^

  5. daebak bgt,menurut gue asik2 aja ceritanya,apalagi ada yadong*a.

    Nice ff,daebak thor.

    Kajja bkin after n full nc*a sizh.

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s