10

[Freelance] Dont Don [prolog]

Don’t Don Prolog

Author : Sheila Putri (Han Raerin)

Cast :

Cho Kyuhyun

Lee Sungmin

Choi Sooyoung

Lee Hyukjae

And the others

Rating : PG-15

Genre : Romantic, Comedy, Yaoi, Chapter

Cho Kyuhyun.” Panggil seseorang datar “Ne, waeyo?” jawab seorang yang bernama Cho Kyuhyun “aish! Actingmu gagal lagi Kyu, NG” kata seorang dibalik layar kamera “lalu aku harus bagaimana ?” Kyuhyun putus asa “ya sudah brake 30 menit” kata sang sutradara kesal karena Kyuhyun telah mengulangi scence yang sama sudah hampir 10x “aduh, gimana nih, aku bisa dipecat kali ya kalo gini mulu” keluh Kyuhyun kesal “makanya Kyu, jangan urusi game saja” kata hyungnya “ya hyung kau cerewet” kata Kyuhyun kesal “hei, aku itu hyung mu, bahkan kau sering memanggilku noona kan ?” tanya Sungmin alias hyung nya Kyuhyun “ya sudah hyung, ajarkan aku acting” rengek Kyuhyun seperti anak kecil “brake selesai. Kyu, kembali ke tempatmu” teriak sutradara dengan suara monyetnya (?) “Ready, Set, Action” sutradara pun menyuting Kyuhyun kembali “Cho Kyuhyun” panggil seseorang yah, dia itu adalah Choi Sooyoung “wae?” Kyuhyun menjawab “aku harus pergi” kata Sooyoung tiba tiba “m-mwo? Neo eodiya ?” tanya Kyuhyun pura pura mau nangis. Sungmin yang melihat itu langsung ketawa sampe guling gulling (?) “CUT! Bagus Kyu. Kau berhasil dalam scence ini. Brake 10 menit lalu kita lanjut” kata sang sutradara “Kyu, tumben actingmu bagus..” kata Sungmin nada ngejek “aish hyung” Kyuhyun memukul lengan Sungmin pelan lau bersender di pundaknya “aku capek hyung” Kata Kyuhyun lelah “Sabar Kyu, SparKyu pasti senang melihatmu. Hwaiting nae dongsang” Sungmin menyemangati Kyuhyun “Gomawo hyung~ cup” Kyuhyun mengecup pipi Sungmin sekilas “Kyu back to scence” kata sutradara “ne~ oppa, aku.. aku akan ke Canada besok pagi” kata Sooyoung “tapi Soo, BWAHAHAHA” Tiba tiba Kyuhyun ketawa keras banget “CUT! Ada apa sih Kyu ?” tanya sutradara heran “itu loh bang, si Kunyuk manjat pohon kelapa” kata Kyuhyun masih dalam tawanya “UNYUK TURUN GA LO” teriak sang sutradara “mian mian mian mian” Eunhyuk nari Sorry Sorry “Lanjut Kyu” kata sutradara habis sabar “tapi Soo, wae moreuni ?” tanya Kyuhyun dengan wajah madesu (?) “aku akan ‘tinggal’ sementara disana” kata Sooyoung “Kyu, aku harus pergi sekarang. Annyeong oppa. Nae bogoshippo. Saranghaeyo” kata Sooyoung berlari kecil ke mobilnya “CUT! Cukup hari ini. Besok kalian kumpul jam 7 pagi di Lotte Mart” kata sang sutradara.

Kyuhyun pun kembali ke mobil “Hyung, baru satu episode kok udah cape tho ya..” logat Surabaya Kyuhyun keluar (?) “ya, itu yang namanya syuting, melelahkan” kata Sungmin membenarkan posisi duduknya “tapi menurutku ga lelah karena ada kamu hyung” kata Kyuhyun dengan smirk khas nya “halah, ga usah gitu deh Kyu…. Ya udah, ayo balik” kata Sungmin mengalihkan pembicaraan “hyung aku malas pulang ke dorm” Kyuhyun bergelanjutan (?) di tempat duduknya “kau mau keama Kyu?” tanya Sungmin “terserah hyung pokoknnya ga mau ke dorm” Kyuhyun memonyongkan bibirnya yang seksi “Ya udah kamu ikut hyung aja” Sungmin mengendarai mobilnya dengan kecepatan rata rata . 30 menit kemudian mereka sampai di villa nya Sungmin “Kyu, kita sudah sampai” Sungmin membangunkan Kyuhyun lembut “kita dimana hyung?” tanya Kyuhyun polos “di villa ku” jawab Sungmin singkat “kajja. Ayo masuk Kyu” kata Sungmin sambil membukakan pintu untuk Kyuhyun. “villa mu bagus hyung” puji Kyuhyun “gomawo Kyu…” Kata Sungmin “hyung, aku ingin tidur denganmu” kata Kyuhyun manja

LALU APA JAWABAN SUNGMIN ?

Prolognya kepanjangan ya ? maaf lg banyak ide soalnya. Selamat menunggu….

Follow author ya @estsj13 bakal d foll back kalo mention
23

Time To Love 3rd : JaeHyo

Time To Love [Version 3 : JaeHyo]

Tittle : Time to Love

Author : Honey Park

Cast : Kim Jaejoong, Kim Hyori, Cho Kyuhyun (cameo), Park Yoochun (cameo), Jung Yunho (cameo), Shim Changmin (cameo), Tiffany SNSD.

Genre : drama/romantic.

Rating : PG17

Summary : Apakah serendah itu aku dimatamu? Kau memperlakukanku sebagai pembantu di apartemen mewahmu. Aku hanya menjadi pemuas nafsumu. Apakah aku tak ada artinya dihatimu? Ini bukan kehidupan yang aku inginkan. Tapi, tanpa sadar aku mencintaimu.

Disclaimer : I own nothing except the plot and story. The PLOT and the STORY BELONG to ROYAL ENTERTAINMENT!

Royal Company presented….

Royal Entertainment Company production…

164166_180390771991913_100000629751504_464226_7674639_n

Continue reading

5

[4th CSS SERIES/KWANGSOO] Rain and Coffee ~part 3~

Udah saatnya melanjutkan series ini!!!! Yup!!! Series yang paling author suka!!!!! Seriesnya Kwangsoo-ssi….

*tiap nyebut nama itu yang kebayang di kepala author tuh perform RANDA jadinya langsung keinget 2 member lainnya juga, Geonil plus Sungmo #plakotakmesum*

Udah daripada author tambah mesum plus omesh plus NC dll,,,mending baca nih series ya… udah mulai g sesuai ma judul nih #plak

Dan maapin lagi….kepanjangan!!!!!!!!!

 

Continue reading

7

[Freelance] Second Life [part 1]

SECOND LIFE (page 1)

Author : Kyune

Category : Chapter

Cast : Choi Minho (SHINee)

Choi Siwon (Suju)

Minho berbaring di kamarnya. Matanya tak juga bisa terpejam. Minho melirik jam kecil di meja di sebelah tempat tidurnya. Pukul setengah 12 malam. Minho merubah posisi baringnya dan merapatkan selimutnya, ditutupnya matanya berusaha untuk tidur.

Baru saja minho akan memasuki alam mimpi, handphone yang ditaruhnya di bawah bantal bergetar. Minho terbangun, diambilnya handphonenya.

Continue reading