14

Angel [Part 3]

Author : Hamsterpumpkin

Main Cast : Secret Angel , Super Junior, DBSK (numpang lewat)

Kategori : romance comedy ?

Huah uda part 3 makasi ya uda tetep baca dank omen walaupun ceritanya agak geje ^^

_____________________________________________________________________________

Author POV

“aku lapaaaar!!” ucap Hany memegang perutnya

“Mau gimana lagi?? Aku gak mungkin masak kan??” omel Hyeonri

“Aha! Aku ada ide!! Gimana kalo kita ke dorm atas!! Kita numpang makan!!” usul Ditha

“Wah!! Ide bagus ayo kita ke atas!!” Chaeri semangat 45

“Aduuh aku lapaaar gak ada tenaga” Ucap Kintan lemas

“Makanya ayo kita ke atas!!!” Ririn menarik lengan kintan

Mereka lalu berbondong bonding naik ke dorm lantai 11.

Dorm lantai 11

“Huah udah pagi …” Eunhyuk merenggangkan tubuhnya

“Aku masi lelah gara gara pesta tadi malam..” Yesung memijit pelan kepalanya.

“iya..tapi  aku jadi merasa bersalah sama anak S.A “ ucap Ryeowook sambil sibuk memasak nasi goreng

“wae?” Tanya sungmin yang tengah minum segelas susu

“Karna kita gak ngebantuin mereka beres beres.. kasian mereka pasti kelelahan sekarang..”

“ah biar saja kita kan tamu mereka kan tuan rumah jadi kita gak usah bantu dong HAHAHAHAHA” eunhyuk ketawa setan

“Wah hyuk kau jahat…” ucap yesung

“ehehehe biarin deh :P eh ngomong ngomong kyuhyun mana??” Tanya Eunhyuk celingukan. Tumben setan kecil itu gak ada biasanya pagi pagi uda maen game.

“Dia kecapean jadi tidak kubangunkan.. kasian dia kalah melawan kintan..” ucap sungmin

“Huahahahahaha oh iya aku tidak lupa melihat tampangnya yang frustasi itu!! “ Eunhyuk kembali tertawa

“ oh iya ngomong ngomong pagi ini S.A rekaman kan?? Kemarin kim noona bilang sama aku..” Yesung menghirup teh paginya.

“Iya kasian sekali mereka udah beres beres paginya harus rekaman ckckckck…” Ryeowook geleng geleng kepala.

“semoga mereka baik baik saja..” Sungmin tersenyum

Brak!!!

“Oppa!!! Kami lapaaaaaaaaaaaar!!!”

“Ya!! Kau kira ini rumah nenek moyangmu apa!! “ omel Eunhyuk

“Eh?? Kalian belum pergi??” Tanya yesung

“Belum kami aja belum makan” jelas Hany

“Makanya kami kesini datang ..” ucap Ditha

“MAKAN!!!” Ucap mereka serempak

“Aish ya!! Berisik sekali!!” Kyuhyun keluar kamar. Tampangnya kusut.

“omo~~ oppa kok mukamu kusut!!” ucap Chaeri

“Kayak baju aje belum di setrika ya bang huhahahahahaha” Ledek Ditha

“aku masi ngantuuk kalian berisik sekali sih!!” omel Kyuhyun lalu mulai menghidupkan pspnya dan main game

Continue reading

13

Reaper [Part 1 : It Started]

REAPER-PART 1 (it started~)

Author: the dreamer~hae and fridaychan

GASSPP…

Aku terbangun dari tidurku, pilar-pilar mewah menghiasi dinding kamarku yg bercorak cream-white. Aku meraba-raba semua anggota tubuhku memastikan bahwa semua baik-baik saja.

“Fiuh.. it was nightmare” ucap ku lega setelah melihat semua baik-baik saja.

“Sayangnya itu bukan sekedar mimpi buruk” jawab seseorang yg sekarang merebahkan badannya di sofa merah kesayanganku.

Continue reading

14

^Always Together^ [part 2]

Kyuchi POV

Sudah 1 minggu sejak kejadian aku bertemu dengan Kyuhyun oppa. Aku dan dia semakin dekat. Tapi terkadang, aku bisa melihat tatapan kosong di matanya. Sebenarnya, apa yang di sembunyikannya dariku?

“Kyuchi, sudah 1 minggu kita bersama. Bagaimana? Apa kau mau menjadi kekasihku?” tanya Kyuhyun oppa sambil menggenggam tanganku. Sekarang kami sedang berada di dalam mobil Kyuhyun oppa, di depan rumahku.

Continue reading

9

Its My Self part 2

Part 1

Author : Wellkyu a.k.a Wella

Genre : Romance, Yaoi

Sebelumnya uda di post di :

http://ourfanfictionhouse.wordpress.com/

Cash :

~ Kim Heechul

~ Song Hyun Ra

~Yesung

~ Kyuhyun

~ Euhyuk

~Leeteuk

~ Author P.O.V ~

“Celaka…” Eunhyuk menepuk jidatnya keras

“No comment” leeteuk memandang yeoja di depannya lemas

“Yha!! Wae?! Aku mencari yeoja yang diinginkan Heechul dengan susah payah!! Kenapa dengan kalian?” Kyuhyun kesal jerih payahnya tidak dianggap

“Yha yeoja seperti Hyesun saja tidak menggoda iman Heechul!! Apalagi yang seperti ini?!” Eunhyuk memandang yeoja didepannya kecewa

Continue reading

38

Dont You Dare To Touch Me, Kyu!

Author: Park Shilla

Cast: Cho Kyuhyun

Kategori: OS, romance

 

Annyeong..

Ni ff dah pernah publish di wp pribadi saya: shillacsw.wordpress.com

Buat Jo, numpang namanya ya..hehe…

Hope you’ll like it… gomawo..

 

Don’t You Dare To Touch Me, Kyu!!

Kyuhyun memandang gadisnya lekat. Ia dekatkan wajahnya. Semakin dekat dan dekat.

PLAKKK

Bukan ciuman yang Kyuhyun dapatkan melainkan tamparan keras dari sang gadis.

“Sesenti lagi kau dekatkan wajahmu, bukan hanya tamparan yang akan kau dapatkan Cho Kyuhyun. Awas saja” ancam sang gadis. Kyuhyun sampai bergidik.

“Hya, Seok-ah. Aku ini namjachingumu. Apa salahnya kalau aku menciummu?” protes Kyu.

“Memangnya kenapa kalau kau namjachinguku. Kau bukan suamiku Kyuhyun-ah. Yang boleh menyentuhku hanya suamiku. Hanya suamiku” Seok memberi penekanan pada kata suami.

Han Soo Seok memang termasuk gadis yang berpendirian teguh. Sekali ia punya prinsip maka ia akan terus menjaga prinsipnya. Dan salah satu prinsipnya adalah tak mengijinkan satu namjapun untuk menyentuhnya. Kecuali suaminya.

Itulah sebabnya meski Kyuhyun adalah pacarnya, Soo Soek tak pernah mengijinkan Kyu untuk menciumnya. Satu-satunya skinship yang Soo Soek ijinkan hanya berpegangan tangan. Memeluk pun Kyuhyun tak pernah.

Continue reading