5

The Perfect Dream [1/?]

The Perfect Dream (1/?)

By Aprillie Kwon

Genre : Friendship (?)

Category : Chapters ♥

Also Published on : leedonghaera.wordpress.com

Cast :

– Nickhun 2PM as Kim Jokwon

– Seulong 2PM as Han Junhyoung

– Doojoon B2ST as Jang Donghyun

– Taecyeon 2PM as Shim Woojoo

– You as Lee Haera

– other cast

Disclaimer : This fanfic is adaption from other fanfic I’ve read, so don’t think I’m plagiat ^^. But don’t copy paste or hotlink this fanfic without my permission! Happy reading :)

***

“Haera-ya apa keputusanmu ini sudah benar-benar bulat nak?” Tanya seorang wanita paruh baya dengan nada cemas. Gadis yang ditanyainya itu mengangguk dengan yakin.

“Baiklah kalau memang keputusanmu sudah bulat. Eomma dan appa hanya bisa menyetujuinya. Kami tahu itu adalah impianmu sejak kecil untuk menjadi artis. Jadi jangan sampai mengecewakan keluargamu.” Wanita itu menghela nafas panjang.

Continue reading

18

Royal Couple chapter 2

Smoga part 2 tidak mengecewakan anda-anda sekalian wahai para readers…..*jiagh bahasa gue*

Oh iya,, kmaren pada protes JJ dijadiin pengawal pribadi…..

Saya bakal jelasin dipart nie…..

Dan jangan protes kalo ff nie tiap part pendek,, emang konsep’na bgitu….

Hahai,, hepi red….

Judul                 : Royal Couple.

Penulis              : Honey Park.

Karakter           : Shim Changmin, Yo Hyunyi, Kim Jaejoong, and other.

Pairings            : ChangHyun.

Genre               : Romantic/drama.

Chapter                        : 2/?

Rating               : PG17.

Ringkasan         : Shim Changmin seorang raja muda dari kerajaan Dong Bang mencari permaisuri. Dan pilihannya jatuh pada Yo Hyunyi, seorang putri bangsawan Yo. Meski awalnya sebuah perjodohan tapi mereka hidup dengan akur. Tapi hidup tak pernah lurus-lurus saja. Pasti ada berbagai cobaan.*halah,, bhasa’na*

Disclaimer        : I own nothing except the plot and story. The PLOT and the STORY BELONG to ROYAL ENTERTAINMENT! *Plak//*

Royal Company presented….

Royal Entertainment Company production…

167498_180389308658726_100000629751504_464204_691344_n

Continue reading

17

Its My Self part 1

IT’S MY SELF Part 1

Author : Wellkyu a.k.a Wella

Sebelumnya uda di post di : http://ourfanfictionhouse.wordpress.com/

Category : Yaoi, Romance

Tags : Kim Heechul, Kyuhyun, Yesung, Euhyuk, Leeteuk

Cast :

~ Kim Heechul

~ Song Hyun Ra

~Yesung

~ Kyuhyun

~ Euhyuk

~Leeteuk

 

PROLOG :

Heechul adalah seorang gay. Tidak ada yang akan mengira namja tampan sepertinya adalah penyuka sesama jenis. Namun, dibalik ketidak normalannya itu ternyata dikarenakan trauma masa lalunya. Dan Heechul memiliki kekasih tapi tentu saja bukan seorang yeoja, dia adalah Yesung. Yesung sebenarnya bukanlah seorang gay, ya dia normal layaknya namja pada umumnya dia juga memiliki seorang kekasih yang tentu saja adalah seorang yeoja. Lantas mengapa Yesung mau menjadi ‘kekasih’ Heechul? Dan jawabannya hanya satu, Heechul tambang uangnya. Yesung tergiur oleh kekayaan Heechul yang membuatnya bersedia menyandang status ‘kekasih’ Kim Heechul.

Continue reading

13

^Always Together^ [part 1]

Kyuchi POV

Hari ini aku akan bertemu dengan anak dari teman appa. Umma bilang, aku tidak di jodohkan dengan namja itu. Kami hanya di perkenalkan. Kalau aku dan namja itu memutuskan untuk jalan, maka appa dan umma akan senang. Tapi kalaupun tidak, mereka tidak keberatan.

Orang tuaku memang tidak pernah memaksaku untuk mengikuti semua kehandaknya. Dan itu yang membuatku merasa tidak enak. Kalau saja mereka memaksa aku harus menikah dengan lelaki itu, setidaknya aku bisa menolak. Tapi kalau begini, aku tidak tega untuk menolaknya.

Aku memakai dress putih selutut. Rambut panjangku, kubiarkan tergerai dengan hiasan jepit putih berbulu. Aku membawa tas tangan bewarna senada. Aku melirik jam yang yang bertengger di tangan kiriku. 09.50. 10 menit lagi kami akan bertemu.

Continue reading

5

Smiling Fox [part 1]

Annyeong haseyo.. saya kheysia a.k.a Wookhey

Website (sepi T__T) http://fiksidunia.wordpress.com/

Mau join di ff boleh kan?

Cast :

Han kong Won ( gw, hehehee)

Kim Ryeowook

Choi shiwon

SMILING FOX ( Part 1 )

“Aaaa.. Jongmal kweyo wo yo. Makin lama oppa makin manis aja “

“ Iya.. iya.. suka banget deh sama dia”

Bla.. bla.. bla..  Cewek2 dibelakangku rebut sekali berkomentar tentang seorang artis yang ada di majalah yang mereka pegang.

“ hei kalian, jangan hanya bergosip saja disitu, cepat bantu aku membersihkan matras ini. Sebentar lagi latihan dimulai.” Kataku sambil melap matras yang kan dipakai latihan tae kwon do.

Continue reading

10

Reaper (Prolog)

REAPER-PROLOG

Ruang kerja super besar,tumpukan file-file yang mengelilingi dirinya selalu membuatku bosan. “hey darling” ucapku sambil mengecup pipinya. Siwon membalas pelukan ku “another suprise?” tanya siwon padaku. Aku hanya menjawabnya dengan ciuman,kenalkan dia adalah choi siwon pemilik hyundai corp. Tampan,kaya,sempurna ku sebut dia sebagai “darling no.1”

Wangi lelehan keju mozarela segera menyambutku ketika aku sampai di sebuah kitchen hotel bintang 5,seseorang tampak sedang sibuk mengolah adonan pizza-nya. Aku memeluknya dari belakang “bisakah kau olah diriku?” godaku “sure!” ucapnya sambil mengecup bibirku lembut .

Continue reading