21

#Whatif (Special Valentine Day)

Ah.. aku kembali dengan #whatif … otak masih tumpul belum bisa lanjutin FF…. Mian :)

Kali ini whatifnya bertema valentine.. jadi #whatif kali ini adalah

Bagaimana kalau tiba-tiba artis kpop idolamu ngirim coklat khusus ke rumahmu ?

Seperti aku katakan sebelumnya, silakan berimajinasi setinggi mungkin.. Jawaban bebas, boleh berbentuk cerita atau curhatan hati… Tapi satu aku tekankan Don’t be Silent Readers !!!


 

 

Continue reading

32

Bandung I’m In Love [part 2/?]

Tittle: Bandung! I’m in love…
Pairing: Cho Kyuhyun –  Shin Hye Ra
Genre: Romance/Comedy
Chapter: 2/?
Author: Nisaa ^^

Ps: jangan lupa siapkan lagu ‘U’ Super Junior ya! Hahahaha… *jadul amit ya?*

^,^ ^,^ ^,^ ^,^

Sudah sejauh mana aku berlari dengan lelaki ini? Ah ntahlah. Pokoknya sangat jauh! Hahahaha… sial kau kyuhyun! Aku kira saat kau mengumpat tadi kau akan sekalian menghajar kedua preman itu dan mengambil uangku, tapi ternyata tidak. Kabur juga kau akhirnya –“ lantas bagaimana dengan harta terakhirku itu? Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!

“sampai kapan kita terus berlari??!!!” tanyaku

Ia menoleh sambil dan terus menggenggam tanganku, “ntahlah! Preman itu ada tidak?!!”

Continue reading

84

my wedding [valentine’s day]

Saya bikin lagi ni cerita geje dan entah.. Asalnya gak akan di posting gara-gara abstrak sama geje banget *readers: kapan gak geje? kapan gak abstrak?* kemaren ni cerita belum jadi, trus tadi tiba-tiba ngalir begitu aja pas tadi lagi ngetik *halah* tapi cuma segini-segini aja, jadi mian kalau amburadul .__. Okey, baca dan komen yaa *bow*


Chaejin pov

Aku membuka mataku dan cukup kaget melihat penampakan wajah yang ada dihadapanku. Wajah Kyuhyun tepat dihadapanku dan dia tidur sambil mangap (–.–) astagaa air liurnya untung tidak mengenai wajahku. Aku mengambil ponselku lalu mengambil fotonya. Memangnya kau saja yang bisa hah? ckckck aku mengelap air liur di pinggir bibirnya lalu mengelapkan ke kaos yang dipakainya. Aku mengusap rambut lalu pipinya pelan. Seperti yang selalu kukatakan sebelumnya, wajahnya saat tidur itu menipu sekali!

Tadi malam untuk kesekian kalinya kakiku cidera karena mahkluk bermuka dua ini. Kemarin gara-gara dia aku terpeleset dan kaki kananku terkilir. Dia bukannya langsung menolongku malah tertawa dan mengabadikan wajahku yang sedang menangis di ponselnya. Sialan!

“Chaejin-ah.. seharusnya sekali-kali kau itu membangunkanku dengan ciuman selamat pagi..”

“Mwo? seharusnya aku sering-sering menyiramkan air cabe ke wajahmu biar kau tidak usah cuci muka lagi! Bagaimana?”

Continue reading

48

THE BOYS [part 7]

Annyeong .. masih ingat dengan ini FF? maaf postingnya lama *ditabok readers* asalnya mau posting waktu itu tapi gak sempet hehehehe~ okey semoga peminatnya masih ada. Baca lalu komen ya buat perbaikan.. gomawo~~

part1part2part3part4 | part5 | part 6


the boys part 7

Chaejin pov

Heechul membungkuk lalu memelukku. Aissh~ apa-apaan dia hah?? Kenapa mendadak memelukku seperti ini? Aku merasa sesak.

“Yak! lep..paskan.. kau mau memb..bunuhku??”

“Aku takut kau diperlakukan kasar lagi oleh yeoja-yeoja gila itu gara-gara aku! mianhae.. jeongmal mianhae..”

Kenapa dia tiba-tiba membahas itu? waaaw dia mencemaskan aku? kesambet apa dia? Heechul masih memelukku erat. Aku hanya bisa pasrah dengan menaruh daguku di bahunya. Dari kejauhan aku melihat seseorang tengah menatapku, astagaaa jantungku berdebar dan nafasku sesak ditatapnya seperti itu. Eotteohke? Dia melengos pergi dan mendadak rasanya perasaanku aneh.

****

Aku melirik jam, jam 5 pagi. Ini harus diabadikan jika benar aku bangun jam segini, tapi tidak karena aku tidak bisa tidur semalamaaaaan!! Aku benar-benar sudah gila sepertinya, hanya karena tatapan bocah itu perasaanku jadi tidak karuan seperti ini. Cho Kyuhyuuuuun awas kau!! Kau harus tanggung jawab.. karena kau aku tidak bisa tidur (T.T)

Okey, ini benar-benar tidak masuk akal. Heechul mencemaskan aku? tatapan Kyuhyun.. apa dia marah padaku? dan kata-kataku tempo hari yang tiba-tiba itu juga membuatku stress semalaman. Mandi sepertinya menyenangkan (–.–)

Continue reading

18

Kiss With Love

Author : veahwa (dulu, sekarang eunve)

Tittle : kiss with love

Genre : romance

Cast :

– kibum (suju)

– han ji yoo

~prolog~

Bisakah kau percaya pada diriku yang seperti ini bahwa kali ini aku benar2 tulus, bukan berpura2, mungkin kau sulit untuk melakukannya, namun ada yang tidak kau ketahui, begitu banyak peran yang kumainkan, dan aku lelah dengan semuanya, dan sekarang saat aku memunculkan sisi diriku yang sebenarnya, apa kau percaya bahwa ini aku??

Saat ini, sekali saja dalam hidupmu, bisakah kau melihatku dalam kenyataan? Bukan dalam akting ataupun sandiwara, karna aku benar2 mencintaimu dikehidupan ini, bukan didepan kamera….

*****

Continue reading

21

[KyuSeok] Dont Be Romantic! [2/2]

“Ya, onnie! Kenapa kita harus membuat coklat ini sih? Aku benci membuat cokelat!” gerutu sooseok sambil mengaduk cokelat yang ia buat.

Yoonhee hanya tersenyum melihatnya, sementara Sooseok terus saja menggerutu. “Seharusnya kita beli coklat saja, bukannya bikin begini. Kalau bikin, belum tentu juga berhasil… kalau beli? Kan udah cantik, enak lagi.” Kata Sooseok lagi.

“Soo~ rasa coklat beli sama coklat bikinan sendiri itu beda. Feelnya lebih terasa kalau buat soklat sendiri,” Yoonhee berusaha menjelaskan sambil terus mengaduk adonan coklatnya.

Continue reading

9

Always Together part 2

Kyuchi POV

Sudah 1 minggu sejak kejadian aku bertemu dengan Kyuhyun oppa. Aku dan dia semakin dekat. Tapi terkadang, aku bisa melihat tatapan kosong di matanya. Sebenarnya, apa yang di sembunyikannya dariku?

“Kyuchi, sudah 1 minggu kita bersama. Bagaimana? Apa kau mau menjadi kekasihku?” tanya Kyuhyun oppa sambil menggenggam tanganku. Sekarang kami sedang berada di dalam mobil Kyuhyun oppa, di depan rumahku.

Aku hanya menganggukkan kepala sebagai jawabanku. Sebuah senyuman tersungging di bibir Kyuhyun oppa. Dia langsung memelukku. Jantungku berdetak tak keruan.

Continue reading