[KyuSeok] Please Be Romantic! [1/?]

annyeong lagi ^^

kali ini KyuSeok couple telah kembali, tapi kali ini authornya beda~ ff KyuSeok ini dibuat sama saya, sebagai janji sama Jo dulu~

buat Jo~ cepet sembuh ya :D mian kalo ff ini jelek dan ga sesuai harapan… hehe

###########

“Ya, Cho Kyuhyun!” Sooseok berteriak memanggil Kyuhyun yang sedang berjalan santai membelakanginya.

Namja bertubuh tinggi kurus itu berbalik, mengangkat alisnya dan dengan santai bertanya, “Wae?”

Sooseok mengambil sendal yang ia kenakan dan melemparkan sendal itu. Sadisnya, sendal itu tepat mengenai kepala Kyuhyun dan membuatnya meringis kesakitan sambil mengusap kepalanya yang terkena lemparan sendal itu.

“YA! Han Sooseok! Begitu caramu memperlakukan namjachingumu?!” Kyuhyun mendekati Sooseok sambil membawa sendal berwarna pink ngejreng itu di tangan kanannya.

Kali ini mereka sudah berhadapan. Dengan tatapan geram menghadap ke satu sama lain. “Apa maumu, Han Sooseok?” desis Kyuhyun dengan tatapan iblisnya.

Sooseok tidak mau kalah, “Kau memakan coklatku! GANTI!”

Kyuhyun melongo, “Hanya karena coklat kau melempari kekasihmu yang tampan ini dengan sendal?? Yang benar saja!”

“Ya! Coklat itu kubeli untuk diriku sendiri, bukan untukmu!”

“Berapa harga coklat itu kalau dibandingkan dengan kepalaku, Han Sooseok?!”

“Kau pikir kau begitu berharga, hah?”

“YA! Jadi kau tidak menghargai namjachingumu ini?!”

@@@@

Sooseok menjatuhkan dirinya di atas sofa dengan kesal. Mukanya tertekuk menandakan ia memang sangat tidak mood hari ini, gara-gara Kyuhyun yang memakan coklatnya dengan seenaknya.

Sebenarnya, coklat itu juga akan diberikannya pada Kyuhyun nanti, tapi harus pada saat tanggal 14 Februari, hari valentine. Ia memang sudah merencanakan hal ini dengan Yoonhee—yeojachingu Donghae—yang juga akan membuat coklat untuk Donghae, tapi sekarang, coklat yang masih berbentuk batangan itu sudah ada di dalam perut Kyuhyun. Bagaimana Sooseok tidak kesal? Kyuhyun harusnya memakan cokelat itu ketika sudah berbentuk hati dan pada tanggal 14 Februari… tapi malah jadi begini.

Tiba-tiba pintu dorm Super Junior terbuka, Yoonhee dan Donghae masuk ke dalam sambil bergandengan tangan.

“Annyeong, Soo~” sapa Yoonhee, lalu ikut duduk di samping Sooseok.

“Yoon, kau akan membuat coklat untukku kan, besok?” tanya Donghae.

Yoonhee mengangkat wajahnya dan menatap Donghae sambil tersenyum, “Rahasia~”

“Aku tahu kau akan membuatkannya untukku,” tebak Donghae penuh percaya diri.

Sementara Donghae dan Yoonhee sedang memamerkan kemesraannya, Sooseok hanya melirik iri. Kapan ia bisa semesra dan seromantis pasangan di sebelahnya ini? Kyuhyun kan hanya mau bermesraan dengan PSPnya, bahkan kalau sudah bermain dengannya, Sooseok bisa-bisa di abaikan.

“Aissh~ Oppa, Onnie~ bisakah kalian tidak pamer kemesraan di sini?” desis Sooseok.

Yoonhee terkekeh, “Hae~ Masuk kamar sana, sepertinya Soo lagi sensitif hari ini,” kata Yoonhee.

“Hei, Soo~ kalau cemburu, kau juga bisa coba mesra-mesraan dengan Kyuhyun. Kalian itu sudah berapa lama pacaran sih sebenarnya? Tidak ada mesra-mesranya, yang ada juga kalian berkelahi kalau ditinggal berdua,” ejek Donghae.

“Seorang Cho Kyuhyun mau diajak berromantis ria? Mana bisa, oppa~ dia hanya mau bermesraan dengan gamenya~” kata Sooseok.

Sebenarnya ia juga mau. Siapa yang tidak mau pacarnya bersikap romantis? Apalagi kalau pacarnya adalah seorang Cho Kyuhyun, namja yang dipuja hampir seluruh yeoja di Korea. Tapi kalau Kyuhyun bersikap romantis, itu seperti memindahkan gunung. Hampir tidak pernah dan tidak bisa. Meskipun dalam hatinya Sooseok selalu berharap Kyuhyun akan menjadi romantis suatu hari.

“Hae, sudahlah~ masuk sama Eunhyuk sana,” kata Yoonhee, mendorong tubuh Donghae masuk ke kamar Eunhyuk, namja itu menurut sambil tersenyum jahil pada Sooseok, sementara Soo hanya merengut sebal.

Yoonhee kembali duduk di samping Sooseok, “Kenapa lagi, Soo? Kalian bertengkar lagi?”

“Kapan aku tidak bertengkar dengannya, onnie? Hampir setiap saat~” Sooseok menghela napasnya.

Yoonhee hanya tertawa kecil, “Lalu kenapa kau bisa jatuh cinta padanya?”

Sooseok menunduk, mencoba berpikir apa yang membuatnya bisa jatuh cinta dengan Kyuhyun. Ketampanannya? Tidak. Sooseok memang menyadari kalau Kyuhyun tampan, tapi ia ketampanan Kyuhyun itu bukanlah alasan utama kenapa ia mencintainya. Atau karena suara emasnya? Bukan juga, kalau hanya soal suara, jelas saja tidak.

“Aissh~ molla. Aku juga tidak tahu kenapa aku bisa berpacaran dengan Kyuhyun pabo itu,” jawab Sooseok.

Lagi-lagi Yoonhee tertawa, “Lalu, apa kita jadi membuat coklat?”

“Aisshh~ onnie tahu? Coklatnya sudah dimakan duluan sama Kyuhyun, sebelum aku berhasil membentuknya seperti hati,”

Jawaban Sooseok kembali membuat Yoonhee tertawa untuk kesekian kalinya, “Aigoo~ kalian lucu sekali. Ya sudah, kita berbagi bahan saja~ ayo kita ke apartemenku, harus dibuat sekarang, besok kan sudah harus di berikan ke mereka,” kata Yoonhee lalu menarik Sooseok keluar dari dorm Super Junior, dan mereka berdua pun berjalan ke apartemen Yoonhee yang hanya beberapa lantai di atas dorm Super Junior.

#####

“Hei, Kyu!” panggil Donghae saat Kyuhyun masuk ke kamar Eunhyuk.

Kyuhyun mengangkat wajahnya menatap Donghae, “Wae?”

“Yeojachingumu butuh perhatian,” kata Donghae, di sambut dengan anggukan dari Eunhyuk.

“Kau adalah namjachingu terkejam, Kyu,” tambah Eunhyuk.

Kyuhyun mengerutkan keningnya, “Memangnya kenapa? Aku tidak sekejam itu,” kata Kyuhyun berusaha membela dirinya.

“Mwo? Tidak sekejam itu? Lalu sekejam apa kau, Cho Kyuhyun?” tanya Eunhyuk mengejek, sementara Donghae terkekeh pelan.

“Oh iya, kado valentine apa yang akan di siapkan Sooseok untukmu?” tanya Donghae.

Valentine? Ah… ya, besok kan Valentine. Kyuhyun lupa soal hal itu.

Akhirnya ia hanya mengangkat bahunya cuek, “Molla. Mungkin ia malah tidak akan memberiku apa-apa,” jawabnya lagi. “Kalian kenapa sih? Kenapa tiba-tiba peduli dengan hubunganku dengan Soo?”

“Kami prihatin, Kyu.” Kata Donghae dengan nada serius, dan ini justru membuat Kyuhyun bergidik ngeri. “Soo itu masa depanmu, harus kau perlakukan baik-baik. Selama ini kau selalu bertengkar dengannya, cobalah sedikit… romantis,” saran Donghae.

Romantis? Selama ini Kyuhyun memang tidak romantis… apa Sooseok akan menyukainya jika ia berubah menjadi namja romantis seperti Donghae?

“Kalau aku jadi romantis seperti Donghae hyung, Soo akan muntah. Aku bisa jamin,” katanya menolak.

Tapi Donghae dan Eunhyuk menggeleng, “Ani, yeoja itu paling suka diperlakukan romantis, Kyu. Percayalah,” kata Donghae lagi.

“Sooseok beda dengan Yoonhee noona, Hyung~” Kyuhyun mengelak lagi.

“Semua yeoja itu sama, Kyu! Ketika mereka dijahati, mereka menangis. Ketika mereka diperlakukan romantis, mereka akan jatuh cinta. Ya, begitulah yeoja,” kata Eunhyuk dengan gaya sok tau.

Kyuhyun menggeleng melihat tingkah hyung-hyungnya ini. tapi di dalam kepalanya ia mulai memikirkan kata-kata Eunhyuk dan Donghae. Apa selama ini ia memang tidak pantas disebut sebagai seorang ‘namjachingu’? apa selama ini ia sudah terlalu keterlaluan pada Sooseok? Apa selama ini ia sudah terlalu jahat padanya?

“Hyung… apa selama ini, aku memang sejahat itu pada Sooseok?” tanya Kyuhyun.

“Apa aku memang harus berubah menjadi romantis, seperti… Donghae hyung?” tanyanya lagi.

Donghae dan Eunhyuk tersenyum. “HARUS!” seru mereka berdua bersamaan dengan penuh semangat.

“Harus?” tanya Kyuhyun tak percaya.

“Coba saja, Kyu,” kata Eunhyuk.

Kyuhyun menelan ludahnya. “Baiklah, mulai besok, aku akan jadi namja yang romantis untuk Sooseok,”

~~TBC~~

LOL~ apa Kyuhyun bakal jadi romantis beneran??? atau hanya perkataannya aja? kalo iya… gimana gaya romantisnya Kyuhyun? kalo enggak, apa yang bakal mereka lakuin di hari valentine??

silahkan tunggu lanjutannya :D

 

17 thoughts on “[KyuSeok] Please Be Romantic! [1/?]

  1. I Like KyuSeok couple! Daebak! Next part oppaku hrs romance sgt y! :) jng ama psp mulu romance’a! :9 Oppa, Fighting! Saranghae ^-^

  2. penasaran….ini ujung-ujungnya bakal kayak apa nih,,,,lanjut author,,pengen banget liat Kyu romantis,,,biar sekali-sekali ilang image evilnya ahahahaha

  3. Yoon ah~~Maaf baru comment
    padahal udah baca dari semalem XD

    Gya…apa itu?
    Aku mah gak suka buat coklat…sukanya makan doang
    Terus terus aku juga gak suka warna pink..

    Idih yoon sama donghae mesra mesraan mulu envy nih T.T

    Kyu jadi roamntis?????
    Gak percaya deh!!!

    Aku tunggu lah lanjutannya

  4. akhirnya kyu mencoba untuk romatic selain dengan pspnya…
    sangat di tunggu lanjutannya..
    jangan lama2 thor..
    kekekekeke~

  5. huwaaaaaaaa bisa ga y kyu jd romantis ???
    pnasaran,, udh ada lnjutanny blm ya??? cri dlu ahhhh
    kekeke
    ._.

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s